Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

BdDomino - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3 – Gelap dan keheningan malam menyelimuti sebuah rumah tua, hanya suara serangga malam yang terus bersahutan. Tak ada yang tau telah terjadi “pembantaian” dua orang artis cantik di dalamnya. Tak lama kemudian “Bruumm…Bruummm…‼!” sebuah mobil LC hitam masuk ke garasi rumah tua itu.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Di sebuah kursi malas diruang tengah rumah tua itu duduk seorang Seorang lelaki yang bebadan tegap dengan tubuh atletis dengan kulit putih bersih dan di pergelangan tangan kirinya dihiasi sebuah gelang yang berhiaskan 5 buah permata dengan 5 warna berbeda, dan permata yang berwarna merah menyala sangat terang lebih terang disbanding empat warna lainya,

lelaki itu terus memandangi permata merah yang memancarkan warna yang sangat indah, di samping kanan kirinya ada tubuh empat orang lelaki yang tergeletak sangat tidak karuan, terdengar pula bunyi dengkuran keras dari tubuh ke empat lelaki tersebut, sesaat kemudian dating seorang lelaki yang tidak lain adalah Marcus

“ ini kopinya ketua, kental, tanpa gula, awas masih agak panas” kata Marcus sembari meletakkan dua cangkir kopi di meja. “ ya terimakasih Cus.” “Ketua !, kenapa wajah ketua tampak tidak puas, bukankah satu aura permata sudah berhasil kita dapatkan.?” Marcus bertanya kepada lelaki berkulit putih bersih itu sambil menyeruput kopi miliknya..

“hmmm memang Cus kita sudah dapat 1..tapi ini tidak terlalu rapi, dan terkesan brutal, sekarang pasti puing mobil dan tubuh ke lima anak itu pasti sudah diketemukan orang, atau dua orang gadis itu pasti sudah melapor ke polisi..! itu yang bikin aku khawatir, pasti misi berikutnya akan lebih sulit”. “Apa sebaiknya besok setelah kita ambil aura permatanya, kita bunuh saja pemilinya ketua ?!..” tidak bisa..! kalau kita bunuh aura permatanya akan hilang, sebelum semuanya terkumpul tidak boleh ada satupun pemili aura permata yang mati..‼ jadi besok kita harus lebih rapi lagi Cus..‼” ..” Baik ketua, terus siapa target selanjutnya ketua ??”

Kumpulan Video Bokep Online :
Bokep Jepang , Bokep Barat , Bokep Korea , Bokep Indonesia dan Bokep Asia

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

“ DIA..‼..Gadis ini Cus “ kata lelaki berkulit putih bersih, mata Marcus terbelalak..melotot seakan akan bola matanya ingin meloncat keluar melihat foto seorang perempuan cantik, berkulit putih mulus. “ mulut marcus bergetar menyebut nama gadis itu “e..e..e….***..***..*****..??

Piktor yang baru saja terbangun tertawa terbahak-bahak melihat wajah Marcus yang lucu bercampur mupeng “ Huak hak hak hak,,,’’wakakakakakakakaka”…Piktor berjalan ke arah Marcus menuju dapur, Piktor menyempatkan meninju pelan kepala marcus..”jdug..” ASU..’‼..”Marcus pun mengumpat pada Piktor..Piktor segera berlari ke dapur sebelum marcus sempat membalasnya. “Istirahatlah dulu kalian, nanti siang kita baru bergerak.” Kata lelaki berkulit putih bersih itu sambil berjalan menuju kamarnya, sesaat kemudian Rumah Tua itu pun kembali senyap..

**Pukul 13.00 

Di ruang tengah rumah tua itu 5 orang lelaki sedang duduk bersama disebuah meja makan, sambil sesekali masih ada yang menyendok makan dari piring. “ Menurut INFO yang saya peroleh.! sekarang target sedang berada di lokasi syuting di daerah cibubur!” Kata Piktor sambil menunjukkan laptopnya kepada si lelaki berkulit putih bersih. Lelaki itu mengamati layar laptop dengan seksama, “ Satu Jam lagi kalian bergerak, , segera persiapkan semua peralatan yang dibutuhkan, jangan lupa senjata untuk jaga-jaga. INGAT‼ lakukan serapi mungkin sebisa mungkin hindari kontak fisik” lelaki berkulit putih bersih itu kemudian menjelaskan rencana yang akan dijalankan.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

**Pukul 15.00 di sebuah lokasi syuting 

“aduuh..panas banget sih hari ini, ga tahan aku rasanya pengen mandi “ kata seorang gadis yang tampaknya telah selesai syuting, “ Eh..Nanaz..aku mandi duluan ya..nanti keburu dijemput sama temen ‼”..” Ok deh say..yang bersih mandinya biar ilang tub au kecut wkakakakaka” gadis yang dipanggil Nanaz itu pun tertawa terbahak-bahak sambil ngeloyor pergi. 30 menit kemudian tampak gadis manis tadi sudah masuk dalam mobil yang dikemudikan oleh seorang gadis yang tak kalah cantik,..Who She..??

She Is…YASMIN…salah satu DJ perempuan tercantik dan terkenal, terkenal karena kesksian dan kecantikanya. Sore itu yasmin terlihat sangat seksi dengan hanya menggunakan kemben hitam dan hotpant minim warna hitam yang menonjol sex appealnya. “ yuk berangkat ..!” kata yasmin kepada gadis disebelahnya. Sesaat kemudian mobil Honda jazz merah pun melesat meninggalkan lokasi syuting. Tanpa mereka sadari sebuah mobil LC hitam mengikuti mobil mereka dari belakang.

Beberapa kilometer kemudian..” Bruumm…Bruum” Yasmin pengemudi mobil jazz merah dikejutkan dengan kehadiran sebuah mobil LC hitam di sebelah kanan, mobil LC hitam itu membuka pintu geser belakang dan terlihatlah Marcus manusia tinggi besar plontos dan berkulit hitam mengacungkan sebuah senjata laras panjang ke arah Yasmin..”Menepi…‼! Woii MEnepii..‼ Marcus berteriak kepada Yasmin.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Merasa keselamatanya terancam, Yasmin langsung menginjak pedal gas mobilnya..”brumm…”terjadilah kejar mengejar antara kedua mobil tersebut. “Bruakkk..‼ mobil LC hitam berhasil menyundul bagian belakang jazz merah. Mobil jazz merah pun terpelanting berputar-putar, tapi yasmin bukanlah driver ecek-ecek dengan kepiawaianya Yasmin dengan sigap menstabilkan mobilnya dan kembali meluncur ke ruas jalan raya.

Sesaat kemudian “Wiuuuuww..Wiuuuww” ganti pengemudi LC hitam Ferdinand yang terkejut, dibelakang mereka sebuah mobil patroli Polisi mengejar mereka. Terjadilah kejar mengejar segitiga, mengetahui ada polisi yang membantu mereka Yasmin sengaja memperlambat laju mobilnya”Tapi perkiraan yasmin salah..‼” mobil LC hitam melaju cepat dan langsung berputar “Brummm….Cittt.citt.ciit” bunyi rem mobil LC hitam berdecit nyaring saat mobil LC hitam itu memutar arah menghadang dua mobil dibelakanganya.

Ferdinand menginjak pedal gas mobilnya melaju ke arah mobil Jazz merah yang dikemudikan Yasmin. Sesaat kemudian “BRAKKK…BRAKK‼” mobil Jazz merah itupun terdorong sampai keluar dari jalurnya. Mobil LC hitam yang dikemudikan Ferdinand masih meluncur dengan kecepatan tinggi seolah ingin menjemput mobil patroli polisi di depanya.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Mobil polisi yang sedang mengejar mobil Ferdinand tak kalah gesit pengemudi mobil patrol polisi itu langsung membanting kemudi kea rah kiri hingga keluar dari jalurnya, tetapi kemudian polisi itu dikejutkan dengan datangnya sebuah mobil sedan camry berwarna hitam dari arah berlawanan, tak ayal lagi “ BRUAKK…BRUAKKK ‼!”’mobil polisi terpental keluar dari jalan dan terguling, sedangkan mobil sedan hitam ikut terseret ke pinggir jalan. Polisi yang ada di dalam mobil berhasil keluar dan langsung menyerang mobil LC hitam Ferdinand dengan tembakan pisto “ DOR..DOR..DOR”‼ seakan tak percaya mobil LC hitam tak tergores sedikitpun, sedetik kemudian dari dalam mobil LC hitam berlompatan 5 orang lelaki.

Marcus dan Modeng berlari ke arah polisi yang sudah kehabisan amunisi, modeng langsung bergumul dengan polisi tersebut sedangkan marcus menghampiri polisi yang tampaknya akan minta bantuan lewat radio panggil.” Bless..Bless.Blesss” tanpa piker panjang polisi yang akan menggunakan radio panggil itupun terkapar dengan tiga luka tusukan lebar di perutnya.

Sedangkan polisi yang satu tak jauh beda sesaat kemudian ‘DHUARR” satu letupan pistol modeng menembus kepala polisi itu. Setelah membereskan kedua polisi Ferdinand dan modeng berlari kearah sasaran utama mereka yaitu mobil jazz merah Marcus berhasil membobol pintu mobil jazz merah itu, “ Angkut aja dua duanya Deng..‼ perintah marcus.Modeng pun segera mengangkat tubuh Yasmin dan Marcus mengangkat tubuh gadis target utama mereka.Ya Gadis yang mempunyai aura permata biru.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Marcus dan modeng kemudian berlari ke arah mobil LC hitam. Marcus berhasil masuk kedalam mobil dan meletakkan tubuh gadis cantik target mereka di jok belakang kemudian Marcus membantu modeng mengangkat yasmin ke mobil, tiba tiba “ BHRUAAKK” tubuh modeng terpental jatuh terlihat darah segar keluar dari pelipis kepalanya “ Bangsatt..berani berani nabrak gua..‼ BABI lo..‼ Modeng mengumpat kesakitan ternyata modeng diseruduk oleh mobil sedan camry hitam, beruntung kondisi mobil sudah parah dan tidak bisa berjalan normal sehingga nyawa modeng tidak melayang.

Melihat kawannya berdarah-darah Marcus, Slamet,Piktor dan bahkan Ferdinand ikut turun, Marcus yang sangat marah langsung menghancurkan pintu sedan hitam itu..”BRUAKK”..terdengar jeritan perempuan dari dalam mobil sedan hitam itu “ Ayooo sayang..ayo kita lariii” kata seorang perempuan di dalam mobil sedan itu, sedetik kemudian dari sisi pintu yang lain keluarlah dua orang gadis dan seorang laki-laki berlari keluar dan terus berlari. “ WOii bangsatt jangan larii” Marcus mengumpat.

”Ferdi HAJAR Mereka” perintah marcus. Dengan sigap Ferdi membuka ranselnya dan mengeluarkan sebuah pistol pelontar “ DHUAR..DHUAR” pistol ferdi mengeluarkan dua buah bola kaca yang sesaat kemudian meledak tepat di depan jalur ketiga orang tadi berlari. Dua orang gadis dan seorang pemuda yang tadi berlari seketika itu langsung ambruk karena menghirup asap ledakan bola kaca ferdi, ketiga orang pemuda pemudi itu pun ambruk di tempat. Marcus dan kawan kawan kemudian menghampiri ketiga tubuh yang sudah pingsan itu.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Mereka berempat kaget bukan kepalang, terlebih lagi Slamet dan Piktor nyaris meneteskan air liur begitu melihat ketiga orang tadi. “ Wah Cus mimpi apa kita…sekali jalan empat orang artis muda kita dapat, ditambah satu orang pemuda dungu.” Slamet terkekeh.Marcus melihat dengan seksama wajah pemuda itu” ini bukanya…ehmm..Stepen William..? iya kan met?’” Tanya marcus “ Iye” slamet menjawab pendek.” Berarti gadis ini..?””

NATASYA WILONA..‼”

hua hak hak hak..hua hak hak “ mereka bertiga kemudian tertawa terbahak bahak..”pesta besar malam ini kita” seru piktor” “Ini sih Gak habis semalam..”ASU.‼” seringai Marcus sembari menggotong tubuh Natasya Wilona, “gue angkat yang ini ah..manis juga gadis ini.” Seru Slamet sambiil mengangkat tubuh gadis muda lainya.”ASU..‼ gue kebagian ngangkat Batangan.‼” Piktor menggerutu dengan terpaksa piktor mengangkat tubuh Stephen William diiringi gelak tawa kedua orang temanya. Tak lama kemudian mobil LC hitam melesat pergi meninggalkan tempat itu. Selang 5 menit datanglah puluhan polisi bersenjata lengkap di tempat itu.””hmmm Kita terlambat Ndan..‼..

** Rumah Tua di Pinggir Kota 

Bumi hampir gelap ketika mobil LC hitam itu masuk ke garasi rumah tua di pingir kota, sesaat kemudian keluarlah lima orang lelaki dengan “hasil buruanya” masing masing.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

“APA APAAN INI..‼!” BRuakk..Bruakk “ terdengar lelaki berkulit putih bersih itu menggebrak meja sambil berkata dengan nada keras dan marah.” Perintahku kurang jelas ???..bawa targetnya saja dan main bersih..‼” ini malah segala gala sampah dibawa” WOII..Kalian denger nggak ..‼” tampaknya lelaki berkulit putih bersih itu sangat marah kali ini.

Marcus berjalan menuju kearah lelaki berkulit putih bersih itu “ Emma nu Ketua..” belum sempat marcus berkata “DUKKK..DUAGGH” satu tendangan dan satu pukulan mendarat di dadanya membuat Marcus terjatuh “tidak ada alasan lagi..!” Masukkan target kita ke kamar ritual IKAT jangan sampai lolos” terus Urus “SAMPAH-SAMPAH” kalian, urus sendiri-sendiri..NGERTI..?? ucap lelaki berkulit putih bersih itu dengan nada kesal. Slamet yang dari tadi bengong “ini boleh kita apa-apain ketua?” “BUSET dah..‼ kan udah aku bilang urus “SAMPAH” kalian sendiri-sendiri mau diapakan juga aku ga perduli, tapi jangan sentuh target kita, NGERTI..?” “Siap ketua “ jawab mereka berlima bersamaan..” lelaki berkulit putih bersih itu kemudian pergi meninggalkan kelima anak buahnya.

“hmm ini gimana.? “Tanya piktor dengan polosnya. “tuh cewek YASMIN bagian gue” kata Marcus, gue udah lama pengen ngentotin ni DJ” yang tiga orang bagi rata kalian ber empat ha ha ha ha” Marcus lalu menggotong tubuh yasmin yang masih pingsan ke dalam kamarnya. Sedangkan ke empat temanya menyeret tiga orang mangsanya ke kebun belakang.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

BRAKK‼..Marcus menutup pintu kamarnya, kemudian marcus menghempaskan tubuh Yasmin Ke Sofa, marcus mengambil secangkir air kemudian ditumpahkanya ke wajah Yasmin..Yasmin pun terbangun “Si..Si..Siapa kamu..? dimana aku ini..? Tolong..tolongg..!” yasmin berteriak kencang “DIAMM..‼ kamu sekarang milikku cantik “ kata marcus sembari berjalan dan membelai rambut Yasmin.

”PLAKK” Yasmin menampar pipi marcus. “Hak hak hak…tamparlah aku sesuka mu cantik, malam ini aku akan menampar Pantat mu sampai pagi hak hak hak” marcus tertawa penuh kemangan, Yasmin yang merasa terpojok kembali akan menampar wajah marcus Namun Marcus dengan tenang tanpa kesulitan berarti menangkap tangan Yasmin yang kali ini berusaha menamparnya dengan kencang.

”Lepaskannnn..Lepaskann” teriak Yasmin masih histeris sambil ia pun melayangkan tangan yang satu lagi ke arah muka Marcus. Tanpa repot, Marcus pun menangkap tangan Yasmin yang satu lagi sehingga kini kedua tangannya memegang tangan Yasmin yang menggeliat-geliat penuh tenaga dengan mata melotot penuh amarah. Yasmin mulai sedikit menyadari bahwa keadaan agak tidak menguntungkan baginya, karena ia hanya berdua di kamar ini. Dan matanya menangkap kilatan nakal mata Marcus yang menatap belahan dada montoknya yang terbuka lebar karena Seragam DJ yang ia kenakan memang tak cukup untuk menyembunyikan keindahan belahan dadanya.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Yasmin masih berusaha melepaskan tangannya yang digenggam erat oleh Marcus, Yasmin pun semakin terdorong mundur ke arah sofa tengah dimana tadi ia duduk, mata Marcus melotot penuh nafsu ke arah Yasmin sekarang ini, Seragam DJ tak kuasa menutupi tubuh seksi dan montok Yasmin. Marcus pun melepaskan genggaman tangannya sambil mendorong Yasmin dengan keras ke arah sofa di belakangnya.

Marcus pun mulai berani nakal, dan mengulurkan tangannya untuk menyentuh payudara Yasmin yang benar-benar menantang dibalik Seragam DJ nya. Udara malam yang dingin, membuat kedua puting payudara Yasmin mengeras dan membuatnya nampak terjiplak jelas dari luar Seragam DJ nya. Otak Yasmin berputar keras mencari akal bagaimana caranya ia bisa lepas dari tangan Marcus, sementara tanpa ia sadari Marcus yang sudah semakin bernapsu kini malah sudah berhasil melonggarkan tali Seragam Yasmin, sehingga tangannya semakin bebas bermain-main dan meremas-remas payudara Yasmin yang membusung indah.

Marcus yang nampaknya tidak sabar membuka seragam Yasmin, langsung menarik dan merobek Seragam DJ yang diapakai Yasmin , sehingga kini kedua toket Yasmin yang membusung tampak terlihat jelas keindahannya. “Lo belum pernah kan diperkosa ama orang negro kaya gue hak hak hak ”. Marcus pun merangsek dan mengarahkan mukanya ke arah selangkangan Yasmin. Bokep Barat

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Yasmin yang masih syok dengan serangan Marcus yang bertubi-tubi tak menyangka bahwa ia sudah nekat dan sekarang sedang mengancam vaginanya. Kedua tangannya berusaha menahan muka Marcus yang sudah demikian dekat dengan memeknya. Ia berusaha sekuat tenaga untuk melawan kuasa nafsu binatang Marcus yang sudah demikian liar.

Namun Marcus memiliki tenaga yang luar biasa besar. Walaupun Yasmin menahan kepala Marcus dengan kedua tangannya, ia tetap saja mampu maju menjulurkan kepalanya hingga akhirnya mulutnya berhasil memagut bibir vagina Yasmin yang masih terlipat rapi. Dengan buas dan penuh nafsu, ia melalap vagina Yasmin dan memainkan klitoris Yasmin yang masih menguncup dengan lidahnya melalui gerakan naik turun yang lihay. Yasmin yang kalah tenaga, hanya bisa mengerang , “Aaaaahhh… anjiiinnng. ****** lo! Bangsat bajingan.. Gue ga rela diperkosa ama bangsat kaya elo..!”

Dalam hatinya kini berkecamuk perasaan jijik dan terhina karena dirinya seorang Female DJ kelas atas bisa dipermainkan oleh pria hitam dan tak bermoral seperti Marcus . Baru kali ini ia merasa dipermalukan seperti ini. Biasanya ia bisa mentolerir orang-orang seperti Marcus yang hanya bisa berkomentar nakal dan menggodanya ketika ia harus berhadapan dengan mereka. Namun ketika kali ini vaginanya dilumat-lumat oleh salah seorang dari golongan negro yang menurutnya adalah golongan rendah, harga dirinya mulai terkoyak.

Kedua tangan Marcus kini bekerja dengan giat membuka kedua kaki jenjang Yasmin lebar-lebar, sehingga ia bisa dengan lebih leluasa menikmati harumnya memek Yasmin. Ia begitu bernafsu menjilat dan mengulum kelentit Yasmin, Marcus menyapu semua sudut memek Yasmin dengan lidahnya dan mulai menusuk-nusuk ke bagian liang dalam dari memek Yasmin.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Dan hasilnya memang langsung kelihatan. Walaupun Yasmin. meronta-ronta dan berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan memeknya dari serbuan mulut Marcus, namun hati kecilnya dan alam bawah sadarnya mengatakan bahwa jilatan dan kuluman Marcus di memeknya mulai membawa rangsangan yang dengan cepat naik ke otaknya.

Mulutnya masih mengeluarkan makian-makian kotor, “Lepasin gue, Bangsat!!! Gue ga rela!” Namun jauh di dalam hatinya, ia mengakui bahwa memeknya menikmati semua perlakuan kasar dari lidah Marcus di semua area selangkangannya yang sudah lembab dan basah dijelajahi oleh Marcus. .

Tanpa sadar,Yasmin malah mengeluarkan erangan nikmat tak sengaja,

“OOOHhhhhhh… sshhhsss!”

Tangannya berusaha mendorong kepala Marcus agar melepaskan lidahnya dari penyiksaan nikmat terhadap memeknya. Namun mulutnya berkata lain, “ohhh….nggggghhhh..”

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Marcus kini mulai membuka celananya dan begitu ia terbebas dari belenggu celana dalamnya, tampaklah kontolnya yang sudah tegak berdiri pertanda ia pun sudah terangsang sempurna. Yasmin hanya bisa melongo melihat kontol Marcus yang tak disangkanya ternyata berukuran besar.

Melihat Yasmin yang dalam kondisi terpana. Marcus pun tersenyum,

“Jangan takut .. malam ini kamu rasain kontolku. Gue jamin, lo pasti teriak-teriak minta dikocok lagi!”

Marcus pun menindih tubuh Yasmin yang gagal untuk melepaskan dirinya. Dengan tangannya yang memegangi kedua betis Yasmin , sekaligus mengunci tubuhnya hingga ia tak bisa bergerak bebas, Marcus pun mengarahkan ujung kontolnya yang panjang, tepat diatas lubang memek Yasmin yang sudah basah berkilat-kilat.

“AAAAAaaaahhhhh… HHHgggghhh! Gobbloook!” Yasmin hanya bisa meracau tak keruan, kesal dan murka karena dirinya tak kuasa untuk menahan Marcus yang kini perlahan-lahan sudah memasukkan kontolnya hingga ujungnya kini malah sudah menyentuh dinding dalam memek Yasmin, Marcus pun membiarkan kontol panjangnya untuk beradaptasi sejenak dengan sempitnya memek Yasmin sembari mengelus betis mulus Yasmin dan mengulum puting toket Yasmin..

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Marcus pun mulai mengocok kontol panjangnya, masuk keluar memek Yasmin secara perlahan, sambil ia memejamkan matanya dan menikmati betapa sempit dan nikmatnya memek yang seakan-akan merespon gerakan kocokan kontolnya dengan begitu pas.

Yasmin pun kembali mengerang “ ooh…ahhhkk.…ooohhh..bangsat ”..

Memek yasmin mengedut-ngedut dan memijat pelan setiap kali kontol Marcus bergerak memasuki lorongnya.

Marcus malah membungkam bibir seksinya dengan bibirnya sendiri. Ia pun melumat gencar bibir Yasmin yang tak menyangka Marcus berani meluncurkan serangan ke mulutnya.

Dalam usahanya menghindar dari pagutan Marcus , ia malah seakan memberikan kesempatan bagi Marcus untuk menikmati bukan saja mulut seksinya, namun juga leher jenjangnya. Hal ini malah membuat Marcus semakin senang dan bersemangat menghisap, menjilat dan menciumi sekujur muka dan leher Yasmin. Aroma Yasmin yang begitu harum ia nikmati bukan saja dari mulutnya yang wangi, namun juga dari lekukan leher Yasmin yang aromanya begitu bikin ia mabuk dengan birahinya sendiri.

“Aaaahhh… hhheeeuuuhhh..” Yasmin kini mulai kehilangan konsentrasinya.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Ia mulai tak tahan akan rangsangan dan ciuman bertubi-tubi Marcus di leher dan toketnya, seluruh titik rangsangannya sudah dilalap sempurna oleh Marcus .

Pagutan Marcus yang membuahkan bekas-bekas merah di lehernya membuatnya mendesah keras, dan mulai menggerakkan tubuhnya seakan ia memang berada dalam permainan seks yang nikmat, dan bukan pemerkosaan yang brutal.

“Nngggghhh.. gue.. ga… taaaahhh… aaann…!” Yasmin pun mengeluarkan tanda menyerahnya sambil terengah-engah sepertinya sudah sangat dekat akan ledakan orgasme pertamanya. Marcus pun sadar, bahwa Yasmin sudah berada dalam genggaman birahi dan permainan seksnya. Ia percaya, sekarang Yasmin tak akan memberontak lagi, sehingga ia pun berani melepaskan kunciannya.

“AAAAAAaaaahhhh…oohhhhhhh shiittt!” teriak Yasmin dengan histeris menandakan bahwa orgasme pertamanya begitu dahsyat, tapi sebelum yasmin mendapatkan orgasme sempurna Marcus menarik keluar Kontolnya dari memek Yasmin..

Ohhhh….ihhhh.iiiiiih…..

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Wajah Yasmin memerah karena orgasmenya belum sempurna. Wajah Yasmin seakan mengiba agar Marcus kembali memasukkan kontolnya.

“Enak aja mau seneng sendiri…PLAKK..! Marcus pun menampar pipi Yasmin..”achh..” Yasmin mengerang mulutnya terbuka menahan sakit. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Marcus.

“Bless…”Marcus memasukka batang kontolnya ke mulut Yasmin.”beeegh” Yasmin pun gelagapan menerima serangan mendadak ini..Marcus menahan kepala Yasmin kemudian memaju mundurkan kontolnya di mulut Yasmin ..

“slerpp,,,,slerp,,,,slerppp” mulut Yasmin penuh air liur dijejali kontol besar Marcus.

“Jglek..” pintu kamar tempat marcus menggarap Yasmin dibuka oleh Ferdi..

“Wah gue juga mau dong Cus..” saut Ferdi..

“Ntar ye abis ini..” sedetik kemudian

“argghh…ohhh…anjingg enak bener mulut lo Yasmin…”CROT’’ delapan kali semburan sperma Marcus muncrat dalam mulut Yasmin.

“Hoekk’’ Yasmin pun terbatuk batuk menerima semburan sperma Marcus.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Sedetik kemudian Marcus mengangkat tubuh yasmin dan membaliknya, sehingga posisi Yasmin menungging, pantatnya yang bulat dan montok membuat Ferdi tak sabar ingin mencobanya.

“Ferdi sini giliran lo..”

“jangaan bang….ampun….”Yasmin memohon kepada Marcus

“Gue mau jebol lobang pantat nya aja Cus seksi abis ini hak hak hak”.. Gue yakin pasti belom ada yang merawanin lobang pantatnya Cus .. hehehe.” Ferdi pun mulai melepas celananya dan menggerakan kontolnya ke permukaan anus Yasmin .

“EEEHHHH! Apaan tuh! Gue ga mau dianal!! Anjiiiiiiiing Lo!!” Seketika Yasmin pun panik ketika menyadarinya. Ferdi pun semakin beringas mendengar erangan Yasmin yang panik. Birahinya semakin naik, dan dengan cepat ia menusukkan kontolnya yang besar ke lubang anus Yasmin yang masih sempit..

“AAAAAAAAAGGGGHHHHHH!! Sakiiit.. toloong..jangaaaan…Ooochhh Bangsaaat!!” Yasmin melotot kesakitan akibat tekanan paksa kontol Ferdi di lubang duburnya yang masih kering.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

“ha..ha..ha..”Marcus yang ikut memegangi pantat Yasmin pun tertawa melihat ekspresi Yasmin. Yasmin tak kuasa menahan air matanya yang keluar karena rasa sakit yang teramat sangat. Sementara Ferdi yang baru berhasil memasukkan 2/3 kontolnya, mendiamkannya sebentar, agar lubang anus Yasmin beradaptasi sejenak dengan batang besar di dalamnya. Bokep Jepang

“Bang.. gue mohooon, gue jangan disitu bang.. Sakit bangeeet..”

dengan memelas Yasmin berusaha memohon kepada Ferdi ,

“Alaah, udah lah. Bentar lagi juga udah ga sakit. Ntar palingan lo minta nambah. Dasar perek binal!”

Sambil kemudian ia memasukkan sisa ujung kontolnya ke dalam dubur Yasmin.

“HHHggggghhhhhaaaaaaaaaaanjiii iiing!”

Yasmin pun roboh tak bertenaga di atas sofa empuk itu karena rasa sakit yang tak terperi menderanya. Namun Marcus dengan sigap segera memegangi tubuhnya yang lunglai, kedua tangannya langsung mendekap dan menopang toket YAsmin yang tergantung indah di balik punggungnya.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

Sambil meremas-remas toket Yasmin yang kenyal dan montok, Marcus pun berkata pada Ferdi

“Ayo Fer hajar.” Ferdi menggenjot kontolnya maju dan mundur, masuk keluar lubang anus Yasmin yang kali ini sudah menganga lebar karena desakan paksa kontol Ferdi yang sangat. Sambil menggigit bibirnya, Yasmin merasakan betapa ngilunya lubang pantatnya akibat gesekan kontol Ferdi yang menggenjotnya tanpa belas kasihan. Semakin dalam Ferdi memasukkan kontolnya, terasa semakin luar biasa rasa sakit yang dirasakan Yasmin hingga akhirnya ia meneteskan air mata, tak tahan dengan rasa sakit yang menderanya.

“Hmmmmmhhhhh…, gila enak bangeeeet! Pereeek, rapet bangeet!” Ferdi mulai meracau dan merasakan gelombang birahi erotis di dalam tubuhnya mulai naik dengan cepat dan segera mencapai klimaksnya.

“Angkat badanya Fer..!!:..Marcus memberikan instruksi kepada ferdi. Tubuh Yasmin diangkat oleh Ferdi dengan posisi kontol ferdi masih menancap di anus Yasmin. Marcus pun segera berbaring dibawah tubuh Yasmin dan mengarahkan kontolnya yang sudah membesar lagi ke memek Yasmin..

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

“jangaaaaaaaaann…tidakkkk..jangaaaan bang…jangan di dua lobang…!!” Yasmin pun bertambah panik karena Marcus akan menancapkan kontolnya ke memeknya, sedangkan anusnya masih dijejali oleh kontol Ferdi..

Seakan tidak menggubris perkataan Yasmin..pelan pelan Ferdi menurunkan tubuh Yasmin, sehingga kontol Marcus sedikit demi sedikit amblas kedalam memeknya..

“Oooooooghhhhh..oohhhhhhh!”…jangaaan…” Yasmin menjerit saat kontol Marcus masuk kedalam memeknya. Marcus dan Ferdi kemudian bersama-sama menggenjot lubang Yasmin.

Yasmin sudah tak bisa lagi merasakan lubang anus dan memeknya. Rasa sakit yang teramat sangat membuatnya kebal dan hanya bisa merasakan betapa besarnya kontol Marcus dan Ferdi yang masih terus menggenjotnya dengan bernapsu. Rasa sakit akibat lecet di duburnya yang mulai menghilang kini berganti dengan rasa birahi yang perlahan mulai menguasai dirinya. Terlebih genjotan kontol Marcus di memekya mulai dirasakannya.

“Hhhh… baaaaangg… ampuuuun baaaang, gue ga tahan niih”

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

“Nggghhh.. anjiiiing, enaaaak…!” Yasmin pun meringis keenakan sambil terpejam karena ia tahu, sebentar lagi orgasme yang maha dahsyat akan segera melanda dirinya.

“Anjjis …. bool elo kenceng banget! Pereeeeeek!!! Rasain peju guaaaaa!”, Ferdi pun berteriak kencang ketika akhirnya ia meledakkan spermanya bersamaan dengan ditariknya kontolnya dari lubang anus Yasmin. Hasilnya, muncratan demi muncratan sperma hangat berhamburan di punggung Yasmin yang mulus.

“Hhggghh.. nnnngggghhhh… nnnggggaaaaaaaahhhhh!!!!!” ledakan orgasme maha dahsyat yang sudah ditunggu-tunggu oleh Yasmin. Memeknya seakan meledak dan berkedut-kedut dengan liarnya, seakan berusaha memperpanjang dan menikmati orgasme yang sedang membuai dan menenggelamkan dirinya.

“Ahhh… ahhh… ahhh…” hanya itu yang bisa keluar dari mulut Yasmin sebagai jawaban. Marcus yang sedari tadi masih menggenjot memek Yasmin mengerti, inilah saat yang tepat untuk menaikkan ritme goyangannya. Jadi, sambil berpegangan pada toket montok Yasmin, disodoknya memek perempuan cantik itu dengan kecepatan dua kali lipat dari semula. “Ahhh… ahhh… ahhh…” Yasmin yang baru saja mengalami orgmasme hebat kembali menjerit keras. sesaat kemudian tubuhnya kembali kejang. Kembali Yasmin mendapat orgasmenya. Tanpa bisa ditahan,” aahh…ooohh..ahhhh…” Yasmin mengalami orgasme kesekian kalinya. Marcus tak peduli, dia terus bergerak cepat karena ia juga merasa akan melepaskan birahinya sebentar lagi. Menggeram keenakan.

Cerita Seks Kawanan Pembobol Memek Part 3

‘ohh!”crot..crott.crett..] penis Marcus memuntahkan sperma ke memek Yasmin. Mata Yasmin melotot terkejang-kejang saat menerima sperma kental dari Marcus.

Tubuh Yasmin pun ambruk dipelukan Marcus. Dengan sisa-sisa tenaganya Yasmin samar-samar melihat dan merasakan tubuhnya di gendong oleh Marcus dan dihempaskan kesebuah dipan, sedetik kemudian Yasmin pun tak sadarkan diri. Nonton Bokep

**Di Halaman Belakang Rumah Tua

“Deng… kita apain nih BATANGAN nya..” piktor menghempaskan tubuh Stepen William.ke tanah..

“Gue ada ide..” sebentar…Modeng pun masuk ke kamarnya dan kembali dengan membawa seutas tali, pisau, kuas dan sekaleng minyak babi..

“Buat apaan itu Deng..??” tanya mamet..

“he..he..he..” Modeng hanya tersenyum sinis..

** Siapakah lelaki berkulit putih bersih itu ? dan siapakah target yang telah diringkus itu..?

** Bagaimana nasib Stepen Wiliam, Natasya Wilona dan seorang Gadis temanya tadi..?

 

Related Post

  • Cerita Seks Perselingkuhan Ketika Mudik 150x150

    Cerita Seks Perselingkuhan Ketika Mudik

    Cerita Seks Perselingkuhan Ketika Mudik - Sejak berkeluarga dan tinggal di Jakarta aku selalu sempatkan pulang mudik menengok orang tua di Yogyakarta setiap hari raya Idul Fitri. Aku paling suka
  • Cerita Seks Menikmati Memek Gadis Desa 150x150

    Cerita Seks Menikmati Memek Gadis Desa

    Cerita Seks Menikmati Memek Gadis Desa - Sabtu 4 desember 2010, mobil hardtop tua milik temanku berjalan agak tersendat dimedan yg becek dan agak berlumpur dikawasan pedesaan sekitar kabupaten
  • Cerita Seks Berawal Dari Sebuah Paksaan 150x150

    Cerita Seks Berawal Dari Sebuah Paksaan

    Cerita Seks Berawal Dari Sebuah Paksaan - Sebelumnya perkenalkan nama saya Edo, umur saya 27 tahun dan masih melajang, sekarang saya bekerja sebagai driver di sebuah perusahaan taksi ternama di
  • Cerita Seks Korban Salah Sasaran 150x150

    Cerita Seks Korban Salah Sasaran

    Cerita Seks Korban Salah Sasaran - "Sebaiknya kita lepaskan saja", kataku. Kedua temanku bukan dari negara kita, aku tidak pernah menanyakan kebangsaannya, karena komunitas kami melarang membedakan
  • Cerita Seks Petualangan Geng Joni 150x150

    Cerita Seks Petualangan Geng Joni

    Cerita Seks Petualangan Geng Joni - Keramaian pasar di kota kecil hari itu terlihat sangat biasa. Para pedagang sayur-mayur dan buah-buahan tampak menjajakan dagangannya seperti biasa. Tidak luput