Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

BANDARGAME - Agen Super 10 | Agen Samgong Online | Agen Ceme Online | Bandar Ceme Online | Agen Domino QQ | Agen Poker | Poker Online

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian – Perkenalkan nama gw indra, 32 tahun, menikah sudah dua tahun tetapi belum dikarunia anak. Gw dan istri tinggal di suatu komplek perumahan di kota B. gw seorang konsultan swasta yang setiap hari ngantor yang berjarak kurang lebih 10 km dari rumah. Karena sifat pekerjaan gw yang tidak harus menuntut kehadiran di kantor, gw bisa fleksibel mengambil hari libur atau kadang waktu berangkat kantor. Istri bekerja sebagai guru sekolah dasar yang rutin berangkat pagi pulang siang, kadang sore.

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Komplek perumahan gw tergolong, komplek yang tidak terlalu rame. Hal ini mungkin dikarenakan sebagian besar warganya orang kantoran. Rumah gw letaknya agak ujung komplek, depan taman komplek. Karena letaknya yang relatif ujung, sehingga jalan depan rumah jarang dilalui kendaraan.

Tetangga sebelah kanan gw merupakan keluarga relatif besar, hal ini karena anak mereka yang banyak yaitu 5 orang, walaupun masih tergolong belum terlalu tua, sang suami (Om Andi) berumur 45 tahun sedangkan istri 37 tahun (Sinta). Suaminya seorang pegawai negeri, sedangkan istrinya hanya mengurus rumah tangga. Tetangga sebelah kiri gw merupakan rumah singga sementara pemiliknya, sehingga hanya weekend saja ada penghuninya.

Berhubung posisi rumah yang berdampingan, dan tetangga yang lain relatif agak jauh, maka gw dan istri relatif dekat dengan keluarganya Om Andi, ditambah anak-anaknya suka bermain ke rumah gw. Om Andi merupakan tipe pegawai negeri yang sering dinas keluar kota, dengan durasi paling cepat seminggu.

Adapun istrinya, biasa gw memanggilnya mbak Sinta, kalau gw amati aktifitasnya hanya menyiapkan anak-anaknya yang akan berangkat sekolah, mengantar sampai depan gerbang komplek, ke warung untuk belanja, dan aktifitas rumah tangga lainnya sembari mengasuh anaknya yang paling kecil yang baru berumur 4 tahun.

Kumpulan Video Bokep Online :
Bokep Jepang , Bokep Barat , Bokep Korea , Bokep Indonesia dan Bokep Asia

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Walaupun termasuk dekat, tetapi kalau berpapasan dengan mbak Sinta gw hanya menyapa seperlunya dan basa basi sebentar, seperti menanyakan kabar suami atau anaknya. Gw termasuk segan dengan mbak Sinta, dia tidak terlalu pendiam tetapi tidak juga suka bicara. Perawakannya tinggi, bahkan sedikit lebih tinggi dari om Andi suaminya, wajahnya manis tetapi tidak terlalu mencolok, mungkin karena seringnya tidak pakai make up, dan badannya juga tidak terlalau kurus atau gemuk.

Kalau berpapasan, gw sering membayangkan bisa bercinta dengannya, tetapi gw pesimis bisa mewujudkannya, mengingat mbak Sinta tidak terlihat seperti wanita gatal ataupun tipe istri yang tidak puas dengan suaminya, apalagi dengan dikarunia anak 5 orang, menandakan rajinnya suaminya “bergaul” dengannya.

Tetapi tak disangka, kejadian gw bercinta dengan mbak Sinta benar-benar terwujud, bahkan berjalan sampai kini. Kejadian itu bermula ketika suatu sore gw pulang dari kantor, beberapa ratus meter sebelum gerbang komplek perumahan gw, gw melihat mbak Sinta dengan anaknya yang paling kecil sedang menunggu angkutan. Gw langsung menepi, menurunkan jendela mobil sebelah kiri dan menyapanya.

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw :“adek sisy (nama anaknya yang paling kecil, biasa saya panggil) nunggu angkot mau pulang ya? Yuk ikut om aja, ayo mbak bareng aja, jam segini angkot pada penuh” sambil membukakan pintu sebelah kiri.Ms :“lho om indra (dia biasa memanggil saya om, ngikutin anak2nya kalau manggil gw), gak papa om, bentar lagi angkotnya datang paling” jawabnya

Gw :“ikut saya aja mbak, lagian dek sisy uda keliatan ngantuk gitu, kasihan” balas gwMs :“ya uda yuk dek, makasih ya om sebelumnya” sambil menaiki mobil saya.

awalnya saya hanya ngobrol becandain anaknya, gw termasuk akrab dengan anaknya yang paling kecil ini, karena sering main dan nonton tv di rumah. Tapi mungkin karena kelelahan, anaknya tertidur dipangkuannya.

Gw : “darimana mbak, belanja ya?” tanya saya membuka obrolan

MS :“iya, dari belanja bulanan, tadinya mau bareng sama mas Andi pulang kerja, tapi ternyata dia lembur, om indra gak lembur, jam segini sudah pulang?” jawabnya sambil nanya balik ke gw

Gw :“nggak mbak, mumpung gak ada kerjaan mendesak, ya pulang aja”

Tidak lama kemudian, hp di tangannya berdering, dan dia langsung angkat

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

“Iya assalamualaikum, pa?” “Jam berapa kira2?” “oh, ya uda hati2 pulangnya” “iya, kunci rmh tar di tempat biasa” “ini lg di mobilnya om indra, td nunggu angkot lama trus pas ketemu indra” “nih ketiduran, kecapean kali” “iyaa..walaikumsalam”

MS : om, dapat salam dari mas Andi

Gw : oh, walaikumsalam.. kenapa, smpe malam mas Andi?

MS : iya, smpe pagi atau subuh katanya, krn harus nyiapin bahan ke luar kota lusa

Gw : tugas kemana lagi emang mbak mas Andi?

MS : lusa ke maluku, yaah gini om, sering ditinggal terus.

Gw : yah sama mbak, saya juga sering keluar kota, namanya juga nyari rejeki. Tapi mbak kan banyak temennya walau ditinggal mas Andi keluar kota, masih banyak anak2.

MS :iya mudah2n om indra juga segera dpt momongan, biar tante elys ada temennya kalau ditinggal.

Gw :aminn..

MS : aminn.. gak sengaja ditunda kan om?

Gw : ditunda apa? Dpt momongan? Gak kok mbak, disuruh sabar aja mungkin.

MS : iya sabar aja..ama harus rajin2 tuh om

Gw sedikit kaget karena mbak Sinta ternyata berani bilang seperti itu, walaupun gw uda tau maksudnya, tp gw pura2 gak tau

Gw : rajin apa tuh mbak?

MS : yaa rajin usaha.

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Ternyata mbak Sinta masih bisa mengendalikan dan tidak terpancing pertanyaan saya

Gw : iya mbak, harus belajar dr mbak Sinta ama mas Andi jg nih kayaknya, gimanabs produktif

MS : hahahaha bisa aja kamu om.

Gak lama kemudian, kami sampai depan rumah. Saya ikut turun, sambil membawakan belanja bawaanya, karena sisy masih tertidur nyenyak dlm gendongannya. Bokep Barat

Gw : biar saya yang bawain belanjannya mbak, kasihan sisy klo dibangunin

MS : wah repotin om

Gw : gak papa mbak.

Gw mengikuti jalan di belakang mbak Sinta menuju rumahnya. Walaupun mengenakan baju gamis yang longgar serta jilbab yang relatif lebar, pantat mbak Sinta masih tercetak dan terlihat menonjol, mungkin karena bahan gamisnya dari kaos, seperti gamis2 yang lagi trend sekarang ini. Kesempatan itu tidak gw sia-siakan, walaupun hanya bisa menikmati beberapa menit saja. Saya ikut masuk dalam rumahnya, krn di dalam anak2nya yang lain sedang nonton tv dan main game.

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

MS : assalamualaikum..

Hana (anak tertua, sma kelas 1): walaikumsalam.. eh ibu uda pulang, lho kok ada om indra yang bawain belanjaanya

MS : iya td ketemu di jalan, tuh belanjanya diambil dong hana, kasihan om indra mau plg, adik2mu yang lain mana?

Hana : Rizky lg di atas, Reza lg mAndi, ghiza masih di rumah uwak. Sini om, atau taroh situ aja om, biar saya yang mindah2in..makasih ya om

Gw : iya sama2, ya uda, saya pulang dl ya mbak, hana om plg dl ya..

MS : iya, makasih banyak ya om indra, gak mau minum2 dl

Hana : iya, gak minum dl om, biar hana ambilin

Gw : gak usah, kayak rmh om jauh aja. Ya uda ya. Assalamualaikum

Ms&hana : walaikumsalam

Mbak Sinta ikut mengantarkan gw keluar setelah meletakan sisy di pembaringan. Gw pun kembali ke mobil untuk memarkirkan mobil ke garasi rumah gw.

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Tidak tahu kenapa, semaleman gw kepikiran mbak Sinta, khususnya pinggul dan pantatnya. Gw jadi punya pikiran nakal, berkhayal bisa bercinta dengan mbak Sinta. Bahkan malamnya ketika gw bercinta ama istri gw, gw ngebayangin sedang bercinta dengan mbak Sinta.

Tiga hari setelah gw memberi tumpangan ke mbak Sinta dan anaknya, kembali gw mendapat kesempatan memberi tumpangan mbak Sinta. Tidak dengan mobil gw, tapi dengan motor. Kejadianya pas gw ambil libur di hari kerja, sehingga istri lagi kerja, karena lapar gw berinisiatif mau beli makan di warung seberang komplek. Begitu ngeluarin motor dari rumah, gw berpapasan dengan mbak Sinta yang juga kelihatan hendak keluar rumah.

Ms : “lho gak ngantor om?” Sapanya duluan

Gw : “eh mbak Sinta, nggak mbak, ambil libur, mumpung lagi gak padat kerjaan, mau kemana mbak?”

Ms : “mau jemput sisy di rumah eyangnya” rumah eyangnya berarti rumah orang tua mbak Sinta, yang letaknya di blok lainnya, tetapi agak jauh

Gw : “kok gak bawa motor?”

ms : “motornya lg diservice, td nitip mas Dito” (mas Dito merupakan satpam komplek, yang sering diminta tolong oleh warga kalau sedang tidak shift tugas

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

gw : “ya uda bareng aja mbak, saya jg mau ke depan, ke warung bu ida”

Ms : “nggak papa2 om, saya jalan aja”

Gw : “panas lho mbak klo jalan kaki, hayo bonceng saya aja, kan searah”

Ms : “ya udah deh, makasih ya om sebelumnya” sambil naik ke boncengan motor gw

Gw : “tuh kan mbak lg panas bgt hari ini, tar mbak Sinta item lho klo kepanasan, hehehe” mencoba becanda

Ms : “ah bisa aja km, lagian klo item juga uda laku om” balasnya

Gw : “yaa biar mas Andi, nggak nyari yang putih2 di luar sana, hehehe”

Ms : “dasar km” sambil nabok pelan ke pundak gw “eh ngomong2, om mau beli makan siang emang kok ke warung bu ida?”

Gw : “iya mbak, laper, trus tantenya katanya pulang agak sore karena ada rapat guru”

Ms : “tau gitu makan di tempat saya aja om, saya uda masak, gimanamau ya, gak usah beli”

Gw : gak usah mbak, tar jatah anak2 kemakan ama omnya lagi

Ms : ngejek..saya masaknya banyak om, lagian anak2 pd pulang sore, dan biasanya uda pd makan.

Gw : “maaf mbak, bukan maksud ngejek “ gw jd gak enak sendiri

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Ms : iya iya, gak papa, tapi bener ya makan di rumah saya aja, jadi om tungguin saya jemput sisy aja, sebentar ngambil aja, karena orang tua saya uda pd pergi barusan, dia ketiduran dijagain pembantunya ibu saya

Gw : ya udah deh mbak dengan senang hati, heheh

walaupun bonceng motor, tp badannya tidak bersentuhan dengan punggung gw. padahal tadinya gw ngarep bakal kena lengan dia.

Setelah mengambil anaknya yang bungsu, sisy, saya antar lagi mbak Sinta ke rumah, dan saya langsung diajak ke ruang makan untuk makan.

Ms : ayo om, ambil aja, santai aja..aanggap aja rumah tetangga sendiri

Gw : hahaha, emang rumah tetangga ini mbak, bisa ja mbak Sinta, mbak Sinta ikut makan bareng kan?

Ms : “ya uda ayo aku temenin” jawabnya sambil ikut duduk di meja makan depan saya “adk mau maem ga?” teriaknya kepada sisy yang langsung asik nonton film kartun di tv

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Sisy :”ndakk bu..uda aem sisy di umah eyang”

Gw : “mas Andi sampai kapan mbak ke luar kotanya?” tanya gw membuka obrolan di meja makan

Ms : “lusa katanya, tadinya besok, tapi gak dapat tiket pesawat katanya”

Gw : “wah kangennya nambah sehari berarti ya mbak, hehe” candaku

Ms : “bisa aja km, gak kluar kota jg waktu di rumahnya dikit mas Andi, plg kantor seringnya mlm, tinggal tidur, pagi2 uda berangkat lagi”

Hampir gw mau nanggepin, tp gak langsung tidur kan mbak, main ama istrinya dl, tp gw urungkan karena takut terlulau vulgar.

Ms :“lho kok jadi kayak curcol ya aku, hehehe” ralatnya “eh gimanamasakanku? Enak gak?pasti enakan masakan tante dewi kan”

Gw : “enak kok mbak” jawab gw sambil makan, gw jg sesekali curi pandang ketika mbak Sinta nyendok makananan ke mulutnya yang mungil. Gw jd bayangin, coba penis gw masuk ke mulutnya itu. Ah jd sesak celana gw di bawah sana. “mbak Sinta cantik banget” ucapku lirih tak sadar

Ms :”hmm iya om? Kenapa, blg apa td?” jawabnya

Gw :”nggak mbak, ini masaknnya mbak Sinta unik modifikasinya, tp enak” jawab gw rada gelagapan, untungnya mbak Sinta gak ngeh kalimat gw yang pertama

Ms :”ohh, iya aku suka liat di buku2 resep, nambah lagi ya om”

Gw : “uda mbak, cukup, uda kenyang saya”

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Selesai makan siang, gw masih ngobrol2 dengan mbak Sinta, tentang keluarganya tentang seputar warga komplek, dan lainnya yang terlintas aja. Entah kenapa gw nyaman aja ngobrol ama dia, dan dia juga keliatan nyaman, buktinya sampai kadang ketawa lepas dengar joke2 gw. Tak lama kemudian, sisy mendekati ibunya “bu, mau bobo, telonin”

Ms : “lho ini kn masih ada om indra”

Gw : “gak papa mbak, saya pamit plg dl, kasihan dek sisy”

Ms : “maaf ya om, ya uda sisy ke kamar dl sana, nanti ibu nyusul”

Sisy :”jangan lama2 ya bu” rengeknya

Ms :”iya, ini nganter om indra dl”

Gw :“lho mbak gak usah dianter ke rumah saya, rumah saya dekta kok, saya berani sendiri” sambil nyegir

Ms :”hih.. sapa jg yang mau nganter sampai rumah, maunya ya”

Dan kamipun ketawa bareng..

Gw :”ya uda aku plg dl ya mbak, makasih banyak makan siangnya, sering2 aja hehehe, dan makasih jadi temen ngobrol.”

Ms :”huh dasar.. iya sama2 om”

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw pun keluar rumahnya, pulang ke rumah gw yang ada di seberangnya.. beberapa langka dari gerbang rumahnya, gw sempet balik badan untuk nengok ke tempat mbak Sinta berdiri td, dan ternyata dia masih mandangin saya, dia kelihatan rada kaget ketika pandangan kami bertemu, dan saya segera senyumin dia sambil anggukin kepala tanda hormat, sebelum akhirnya dia tergesa2 masuk ke rumah. Sempat GR juga gw, jangan2 mbak Sinta merhatiin gw. Ah gak mungkin, mbak Sinta kelihatannya tipe istri yang setia.

Setelah kejadian itu, tidak ada kejadian lagi yang memberi kesempatan gw berduaan dengan mbak Sinta. Hingga pada suatu hari, sekitar jam 8 pagi gw lagi mau nyuci mobil didepan rumah, hari itu gw libur gak ngantor, kebetulan istri gw lagi pulang kampung, karena liburan anak sekolah. tiba2 sisy uda didepan gerbang rumah gw aja

sisy : “om, indla lagi apa?” sambil pegang bonekanya
gw : “eh.. ada gadis kecil cantik… om lagi mAndiin mobil, sisy uda mAndi belum?”
sisy : “uda dong”
gw : “kirain belum mAndi, nanti om semprot pake air nih” canda gw..
sisy : hihihihi.. om, boleh nonton kaltun gak?
Gw : mau nonton di tempat om? Ya uda masuk yuk, om setelin dl tv nya

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw pun ngantar sisy masuk ke rmh, nyetelin tv dan milihin chanel anak2 yang biasa dia tonton. Sisy emang sering nonton di rmh gw, apalagi klo ada istri gw. Kadang sampai dijemput ibunya klo ketiduran atau uda waktunya pulang. Setelah itu, gw keluar rmh lagi nerusin nyuci mobil sekaligus motor. Kadang gw tengok dari luar ke ruang tv, untuk mantau sisy. Ah anak itu anteng klo uda nonton film kartun anak2 kesukaanya. Sekitar satu jam, gw baru selesai nyucinya, mbak Sinta datang.

Ms :”om, sisy maen kesini ya?”

Gw :”oh iya mbak, tuh di dalam lagi nonton tv, masuk aja mbak, saya hampir uda mau slesei kok ini. Mau diajak kemana emang mbak?

Ms :”nggak diajak kemana2, mau aku ajak makan, td bru minum susu ama biskuit uda lari keluar rumah aja” jawab mbak Sinta sambil menuju masuk ke rumah gw. Gw pun ikut masuk ke rumah.

Gw :”mbak, saya tinggal mAndi dl ya bentar”

Ms :”wah si om nih jam segini baru mAndi, ngajarin gak bagus nih ama sisy” candanya pura2 marah

Gw :”hehehe, kan libur mbak, lagian tadi sklian basah2n dl mau nyuci mobil”

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw pun langsung masuk ke kamar mAndi meninggalkan mbak Sinta n sisy yang lagi nonton tv. Sisy gak mau diajak pulang, jadinya mbak Sinta masih bujuk2.

Selesai mAndi, gw liat sisy masih serius merhatiin tv sambil tiduran dipangkuan ibunya. Sementara mbak Sinta sambil baca2 majalah. Dan langsung melihat gw.

Ms :”nah gitu kan seger klo uda mAndi, gak kayak td”

Gw :”hehehe, gak mAndi juga uda laku kok mbak, hehehe”

Ms :”huh dasar.. “

Gw :”eh mbak mau minum apa? “

Ms :”halah kayak tamu darimana aja”

Gw langsung ke dapur ambilin minuman buah kemasan dari kulkas. Dan bergabung duduk di karpet depan tv. (ruang tv gw ada sofa panjang satu, dan bawahnya karpet tebal, walaupun ada sofa, tetapi lebih sering klo nonton tv di karpet, termasuk kayak sisy klo nonton di tmpt gw)

Ms :”tante lama om pulang kampungnya?” tanyanya membuka obrolan. Karena satu2nya tetangga dekat rumah, jadi mbak Sinta jg tau klo istri gw lagi pulang kampung.

Gw :”yaa paling lama dua minggu mbak, terserah dia aja.. kakak2nya sisy saya perhatiin juga lagi gak di rumah ya mbak? Biasnaya rame pada maen di luar?”

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Ms :”iya, lagi pd nginep ke rumah eyang yang di bogor, semalem dianter bapaknya, sekalian mas Andi mau ke bandara, jadi saya ama sisy aja di rumah”

Gw :”oalah.. pantes.. mas Andi mau dinas kemana emang mbak?

Ms :”ke Thailand, dua minggu,”

Gw :”wuih, mantap emang mas Andi. Ngomong2 mbak kok gak ikut kakak2nya sisy ke rumah eyangnya yang di bogor?”

Ms :”tadinya sih, tapi tar umah kosong, lagian ibu saya yang disini lagi gak enak badan, jadi saya harus bolak balik nengokin”

Gw :”wah sisynya bobo tuh mbak, pindahin ke sofa aja, kasihan tar pegel dia, sini saya bantu angkatin”

Gw bantu ambil sisy dari pangkuan mbak Sinta, sebentar tangan gw bersinggungan ama tangannya. Tak tau kenapa ada perasaan senang, mbak Sinta jg keliatan sedikit terkejut walaupun dia bisa mengendalikan dan hanya tersamar. Setelah gw pindahin sisy di sofa, gw kembali duduk di samping mbak Sinta.

Ms :”eh om mau ada urusan gak? Klo ada, biar saya bawa pulang sisy” tanyanya

Gw :”nggak kok mbak, lg pengen di rmh aja, paling tar sore mau ketemu temen, mbak sisy disini dl aja nemenin ngobrol”

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Selesai saya ngomong, tiba2 ada kecoa yang muncul lari..walaupun tdk menghampiri kami, tp mbak Sinta reflek teriak sambil loncat ke pangkuan gw. Dan pranggg! gelas tempat minum gw ikkut kesenggol sehingga pecah

Ms :”hih! Kecoaaa!” tapi kemudian dia segera sadar dan turun dari pangkuan gw. Walau mungkin ketakutan dan kekagetannya melihat kecoa masih blm hilang.

Ms :”om, maaf ya,reflek td”

Gw : “iya mbak gak papa” padahal dalam hati gw blg “yang lama jg gak papa mbak”

Gw pun beranjak mengusir kecoa dan membuangnya keluar rumah. Dan mbak Sinta bersihin pecahan gelas tadi. Tapi sisy tetap nyenyak tidur, walaupun td ibunya teriak dan ada bunyi gelas pecah.

Gw :”sisy anteng ya tidurnya mbak, gak kaget” kata gw setelah masuk kedalam rumah.

Ms :”iya semalem tidurnya telat, trus tadi pagi bangunnya cepat.. auh!” tiba2 mbak Sinta terpekik ketika beresin pecahan gelas

Gw : “kenapa mbak? Hati2.. kena pecahan gelas ya?” kulihat dia megangin salah satu jarinya

Ms :” iya nih, tp gak papa kok berdarah dikit, ada plaster ga om?

Gw :”ada mbak, nanti saya ambilin, sini, itu pecahannya biar saya buang”

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

setelah membuang pecahan gelas tadi, gw ambilin obat luka dan plaster, kemudian menghampiri mbak Sinta.

Gw :”sini mbak saya bantu plasterin” karena gw liat lukanya di jari kanan, jd mbak Sinta pasti kesusahan untuk ngobatin dan plasterin.

Gw pun membantu ngobatin mbak Sinta, sehingga mau tidak mau, tangan mbak Sinta gw pegang. Dan tidak tau ada angin darimana, tiba2 pandangan kami bertemu dalam jarak yang relatif dekat. Dan entah siapa yang memulai duluan, kami saling berciuman bibir dengan pelan dan lembut. Saya beranikanpegang lengannya, mbak Sintapun ikut memegang lengan gw. Bokep Jepang

Ciuman kami sangat hangat, hanya bibir, tanpa lidah. Tiba2 suara bel gerbang rumah saya bunyi, kami berdua seperti tersadar karena kaget. Mbak Sinta pura2 mengipasi sisy yang sedang tidur pake majalah. Gw yang sebenarnya sudah tegang selangkangan, segera berlari kedepan. Untung ruangan tv kami tidak terlihat dari luar, karena letaknya yang dibalik ruang tamu.

Ternyata kurir pengiriman barang yang memencet bel rumah gw.

kurir : “permisi pak, apa betul rumah sebelah ini rumah ibu Sinta? ”
Gw :”iya betul, ada yang bisa dibantu mas?” jawab gw berusaha menyembunyikan kekagetan tadi
Kurir :”apa saya boleh nitip kiriman untuk bu Sinta, soalnya dari tadi saya bel tidak ada jawaban, dan saya telp gak diangkat”
Gw :”oh, boleh, titip saya aja, mungkin lagi keluar atau tidur bu Sintanya, mana ada yang perlu saya tanda tangani”
Kurir :”ini pak barangnya, dan ini resi yang harus bapak tanda tangani, maaf bapak atas nama siapa?”
Gw :”saya indra, nanti masnya sms saja ke bu Sinta konfirmasi kalau barangnya dititipkan ke saya”
Kurir :”baik, nanti kami sms. terimakasih pak indra, selamat siang”

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Setelah menerima paket saya kembali masuk kerumah, dan sepintas gw bingung gimanangadepinmbak Sinta setelah kejadian ciuman td.

Ms :”siapa om?”tanyanya mencoba untuk senormal mungkin, walaupun tidak berani menatap gw
Gw :”kurir mbak, ini ada paket untuk mbak Sinta,katanya hpnya gak diangkat2”
Ms :”oh iya, kesilent, makasih ya.”

Dan setelah menyerahkan paketnya, kami sama2 diam.. sebelum akhirnya gw memberanikan diri

Gw :”mbak, maaf yang tadi ya”
Ms :”mbak jg minta maaf, seharusnya kita gak boleh gitu ndra, kita sudah punya status milik orang” jawabnya masih tidak memandang gw. Kemudian kami sama2 diam lagi..
Ms :”ndra, aku pulang dl ya, biar sisy aku gendong aja” ucapnya memecah keheningan sambil beranjak mengangkat sisy
Gw :”iya mbak” jawab gw pasrah

Ada rasa gak nyaman, dan bingung harus jawab apa. Akhirnya setelah mbak Sinta dan sisy pulang, gw baringkan tubuh gw di sofa, sambil nenagin pikiran dan rasa bersalah, sampai kemudian gw tertidur.

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw kebangun setelah ada bunyi dari hp gw, ternyata si Adri yang nelp.

Gw :”Yaa, hallo bro gimana?” tanya gw berusaha menghilangkan suara baru bangun tidur
Adr : “eh ketemuannya dimajuin aja gimana, urusan gw ternyata uda beres nih, lu bisa gak?”
Gw :”oh gitu, mau jam berapa?”
Adr :”sekarang aja gimana, lu butuh berapa lama ke café viola?”
Gw :”oh yaudh, gw siap-siap dulu, sekitar sejam, paling lambat sejam stengah klo macet”
Adr :”ya uda, gw juga masih ditempat meeting tadi, oke, sampai ketemu ya”
Gw “oke”

Setelah liat jam, ternyata gw tertidur hampir dua jam, begitu cuci muka dan siap-siap gw langsung menuju tempat ketemuan dengan si adri. Sempat gw melihat depan rumah mbak Sinta, sepi dan ketutup rapat pintunya, mungkin tidur orangnya. Gw berusaha tidak memikirkan kejadian dengan mbak Sinta tadi.

Karena asiknya ngobrol ama adri dan juga beberapa teman lain yang gabung, gw baru pulang menuju rumah jam 7 malam. Gw sempat heran pas lihat rumah mbak Sinta kok masih gelap, tidak ada lampu yang nyala. Oh mungkin tadi sore ke rumah ibunya di blok sebelah dan sekarang belum pulang, pikir gw.

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Setelah memasukkan mobil dan masuk ke dalam rumah, gw langsung menuju kamar mandi, karena perut mulas dan sekalian mau mandi. Selesai mAndi, gw ngecek hp, ternyata ada notifikasi WA dari mbak Sinta, gw lihat jamnya, sekitar 20 menit yang lalu.

Ms :”asslkm.. om indra, uda pulang ya? Bisa minta tolong, listrik di rumah jepret, aku gak ngerti” bunyi pesannnya
Gw :”iya, nanti saya ke rumah mbak sinta” balesku

Gw pun langsung menuju rumah mbak Sinta, gw berusaha senormal mungkin dan berusaha melupakan kejadian tadi pagi, walau sebenarnya berat.

Gw :”assalamualaikum..”sapa gw di depan pintu rumahnya
Ms :”walaikumsalam” jawab mbak Sinta, tak lama kemudian dia keluar membukakan pintu.
Gw :”kirain mbak Sinta lagi di rumah ibunya mbak, dan belum pulang, makanya masih gelap rumahnya” kata gw berusaha senormal mungkin
Ms :”uda pulang dari tadi, tadi waktu mau nyalain lampu belakang langsung jepret”
Gw :”oh mungkin ada yang konslet mbak, sekarang uda dalam posisi off lagi belum saklar lampu belakang”
Ms :”udah”
Gw :”kwh meternya di sebelah mana mbak?”
Ms :”itu, di dekat pintu garasi” sambil menunjuk ke kwh meter

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw pun langsung menuju ke pintu garasi dan menyalakan kwh meter ke posisi on lagi. Kemudian izin masuk ke garasi untuk menyalakan mcb yang di dalam ruangan. Kecuali lampu belakang, semua lampu akhirnya bisa nyala.

Ms : “makasih ya om, lampu belakang besok aja benerinnya, nanti sya minta tolong mas dito”

Gw :”baik mbak, permisi”

Gak tahu kenapa, mungkin karena masih terpengaruh kejadian tadi pagi, gw dan juga mbak sinta hanya seperlunya saja bicaranya, walaupun tidak ada kesan marah atau apa.

Sampai rumah, karena belum ngantuk, gw membuka beberapa kerjaan yang harus diselesaikan dengan harapan besok bisa dikirim ke bos gw. Tapi sebenarnya ngerjain kerjaan kantor merupakan upaya gw melupakan kejadian tadi pagi dengan mbak sinta. Esok paginya, karena masih rada malas kekantor, saya berniat menyelesaikan pekerjaan di rumah. Lagian hanya revisi sedikit beberapa laporan sebelum dikirim ke bos gw, dan semalam sudah gw selesaikan.

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Setelah minum air putih, gw sempatkan lari pagi di seputar komplek. Beberapa kali gw berpapasan dengan warga komplek yang hendak berangkat kerja atau ibu rumah tangga yang hendak beli sayur ke warung depan.

Kurang lebih sejam kurang, gw kembali pulang, sampai depan rumah mbak sinta, gw liat mbak sinta sedang menyapu halaman. Mbak sinta walaupun memiliki anak banyak, tapi dia tidak mempunyai pembantu. Sebelum masuk ke rumah, gw basa-basi menyapanya, walau sempat agak ragu dan sungkan sebenarnya.

Gw : “mbak, sudah bilang ke mas dito suruh benerin lampu taman belakang?”
Ms : “sudah, tapi mas dito lagi cuti pulang kampung”
Gw : “trus, gimana mbak?, jadi minta tolong benerin sapa?”
Ms :”Belum, gak tahu siapa yang bisa benerin?”
Ms :”oh ya uda, klo gak keberatan, biar saya yang benerin mbak”
Ms :”om indra, gak ke kantor”
Gw :”gak kok mbak, saya gak ngantor hari ini, nyelesaikan kerjaan di rumah saja”
Ms :”ya uda klo gak ngerepotin”
Gw :”baik, mungkin nanti jam 8an ya mbak, saya mandi dulu”

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Dalam hati, sejak kapan gw rajin mandi padahal lagi gak ngantor. Gw pun pulang mandi dan sempetin makan buah. Jam setengah 8, gw pun ke rumah mbak sinta. Gw pake celana pendek selutut dan kaos tanpa krah.

Gw :”asslamualaikum” sapa gw dari depan pintu
Sisy :”alaitumtalam” ternyata yang jawab sisy, anaknya
Gw :”eh uda cantikk keponakan om. Mau kemana sih?” tanya gw akrab
Sisy :”mau ke lumah eyang” jawabnya disusul dengan teriakannya “ibuuu ada om indla”.
Gak lama kemudian mbak sinta keluar sambil bawa tentengan, seperti terlihat mau keluar rumah.
Gw :”eh mbak, mau keluar ya, ya uda nanti aja apa ya mbak saya betulin lampunya”
Ms :”Cuma ngantar sisy ke rumah eyangnya, om indra langsung aja ke taman belakang aku tinggal sebentar dulu gpp ya?, oh iya itu aku uda buatin kopi buat om indra di meja ruang tengah ya” dalam pikirku, mungkin mbak sinta sengaja keluar rumah selagi gw benerin lampunya, biar tidak berduaan di rumah.
Gw :”oh, gpp mbak, tinggal aja, permisi ya mbak”
Sisy :”dadaa om indlaa.. sisy pigi duyu yaa”
Gw :”dadaa sisy.. oleh-oleh ya” jawab gw sambil becanda
Sisy :”otee” jawabnya dengan ceria

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw pun masuk ke taman belakang rumah mbak sinta untuk benerin lampu. Setelah gw periksa di lampunya, ternyata ada kabel yang terkelupas dan posisinya yang tidak pas, mungkin karena digigit cicak. Karena ada sedikit kabel yang harus diganti yang baru, sementara gw tidak tau apakah mas andi punya persediaan kabel, akhirnya gw pulang dulu ke rumah ambil kabel persedian gw. Begitu kembali lagi ke rumah mbak sinta, ternyata mbak sinta sudah kembali ke rumah, terlihat dari motornya yang terparkir di depan garasi. Karena tahu ada mbak sinta sudah di rumah, maka gw dengan sopan mengetuk pintu sambil mengucap salam.

Gw :”assalamualaikum”
Ms :”walaikumsalam, lho darimana om?”
Gw :”dari rumah mbak, ambil kabel, karena ada kabel yang harus diganti karena rusak”
Ms :”oh gitu, yauda nanti biar aku ganti harga kabelnya om”
Gw :”ah gak usah mbak, wong dikit kok, lagian ini sisa kabel di rumah saya masih banyak”
Ms :”makasih ya om, oiya, kopinya belum diminum?”
Gw :”nanti aja mbak, nanggung, saya selesein dulu kerjaannya, permisi ya mbak”

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw pun langsung kembali benerin lampunya, gak butuh waktu lama, akhirnya selesai juga. Setelah gw tes nyalain, bisa nyala kembali lampunya. Gw pun mencari mbak sinta yang sedang di dapur.

Gw :”mbak, lampunya uda bisa nyala lagi ya”
Ms :”oh alhamdulullah klo sudah bisa, makasih banyak ya om, oiya itu kopinya diminum dulu, sama itu ada kue, tadi saya dikasih ibu saya”
gw :”iya mbak makasih” jawab gw sambil menuju ruang keluarganya.

Gw pun menikmati kopi yang sudah hangat dan beberapa kue basah. Mbak sinta masih di dapur. Gw masih kepikiran kalau mbak sinta memang sengaja menghindar atau tidak mau terlalu dekat dengan gw. Setelah selesai minum kopi dan kue, gue pun berniat untuk pulang saja. Tidak enak juga hanya diam-diaman di rumah orang, sementara tuan rumahnya sibuk sendiri.

Gw :”mbak sinta, saya pamit dulu, makasih kopi dan kuenya”
Ms :”ya uda, makasih banyak ya om, kok ga dihabisin kuenya?” jawabnya sambil menghampiri gw dari dapur.
Gw :”uda kenyang mbak, tadi uda sarapan juga di rumah”

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw pun berjalan menuju pintu depan yang diikuti olehnya dari belakang. Tetapi belum sampai melewati pintu depan, tiba-tiba mbak sinta ngomong.

Ms :”om, yang kejadian tadi pagi tolong lupain ya.” Katanya pelan dan menunduk

Gw langsung menghentikan langkah karena kaget juga. Dan bingung harus jawab apa. Kami berdiri berhadapan, relatif dekat.

Gw :”iya mbak, maafin saya” jawab gw lirih sambil nunduk.

Kami sempat hening sebentar, begitu saya mendongakkan kepala menghadap ke mbak sinta, ternyata mbak sinta juga mendongak memandang gw. Kami diam saling pandang. Dan tidak tahu siapa duluan yang memulai, tiba-tiba kami langsung berciuman bibir, dan saling memeluk. Kami berciuman sangat hangat dan lama, bahkan lidah kami sama-sama ikut bermain. Beberapa saat kami sempat berhenti, tapi kami masih berpelukan dengan jidat kami saling bersentuhan.

Ms :”om, kita gak boleh seperti ini” katanya pelan sekali, tapi matanya tidak melihat gw.

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw :”iya mbak… tapi saya menyukai mbak sinta” jawab gw pelan, tidak tahu kenapa gw bisa jawab seperti itu, mungkin karena nafsu gw sudah naik. Selesai gw jawab, bukannya kami saling berhenti, tapi kami malah melanjutkan berciuman, bahkan lebih panas. Sambil berciuman, kami ke berjalan ke arah sofa yang ada di ruang tv/keluarga.

Posisi saya duduk, dan mbak sinta dipangkuan gw, memeluk leher gw. Tak tinggal diam, tangan gw mulai meraba-raba seluruh punggung, kemudian gw beranikan diri meraba dada. Dadanya sedang, tidak kecil, tidak juga terlalu besar. Gw remas pelan dada sebelah kiri, dari luar bajunya. Tangan kanan saya masih memeluk dan meraba punggung mbak sinta.

Ms :”aghh..” desah mbak sinta seiring remasan lembut tangan gw di payudara kirinya

Kurang puas hanya meremas dari luar, gw mulai melepaskan kancing baju kemeja yang dipakai mbak sinta. Sementara mbak sinta, mulai menyiumin leher dan telinga gw. Tak butuh waktu lama, gw berhasil melepas kemeja mbak sinta, sekarang dia hanya mengenakan bh berwarna hitam, dengan payudara yang penuh. Gw pun langsung menciumin bagian atas payudara, sambil meremas. Kemudian kami saling pandang. Gw lihat dari matanya, dia kelihatan juga sudah terangsang. Tapi gw tetap sabar dan berusaha sopan, sambil berbisik:

Gw : “mbak, lepasin ya bh nya”lirih sambil tangan gw sudah berada dikaitan bhnya, mbak sinta mengangguk pelan..

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Tak lama kemudian, bh nya terlepas, gw buang entah kemana. Dan wouw.. keliahatan kedua payudaranya sangat seksi, putih, ranum.. mbak sinta sempat menutupi dengan tangannya, karena malu, sbelum gw singkirkan tangannya dengan lembut.

Gw mulai ciumin seputar payudaranya selain putting, kanan dan kiri bergantian, gw sengaja menahan tidak langsung mencium putingnya. Justru gak lama berselang, mbak sinta seakan menyodorkan putingnya ke mulut gw. Sambil lirih bilang

Ms :”om, isepin putingnya”

Tak menunggu lama, gw pun langsung mengisap putingnya sbelah kanan, sementara tangan kiri gw meremas-remas dan memainkan payudara sebelah kirinya. Begitu juga sebaliknya bergantian. Mbak sinta makin mendesah. Gw kemudian baringkan dia di sofa, sementara gw jongkok sambil terus isep payudaranya.

Ms :”om, pintu depan tutup dan kunci dulu”

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw sadar, kalau pintu depan rumahnya belum tertutup, gw langsung menuju pintu depan dan menutup serta menguncinya. Karena pintu pagar sudah tertutup dan terkunci. Setelah menutup dan mengunci pintu, gw lanjutin bergumul dengan mbak sinta. Isepan, remasan ke payudaranya gw imbangin dengan mencium bibirnya.

Seperti tadi meminta izin untuk buka bh nya, gw pun bilang liri ke mbak snta untuk menurunkan roknya. Mbak sinta hanya mengangguk, dan membantu mengangkat pinggulnya ketika gw memelorotkan roknya. Sekarang mbak sinta hanya mengenakan celana dalam yang juga berwarna hitam, dengan hiasan renda.

Gw lanjutin mengisap putingnya dengan tanga kiri gw mengusap-ngusap vaginanya yang masih berbalut cd. Ternyata sudah basah cd mbak sinta begitu saya raba.

Ms :”basahh ya?” tanyanya pelan.

Gw hanya mengangguk dan meneruskan menciumin payudara dan perutnya. Tak lupa gw mainini lidah gw di perut dan pusarnya. Nonton Bokep

Sambil berciuman dan bermain lidah dengannya, tangan kiri gw susupkan ke dalam cd nya, dan gw merasakan vaginanya sudah basah. Rambut kemaluan mbak sinta terasa seperti baru dicukur.

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Ms :”aghh..gelii”teriaknya pelan begitu tangan gw mengusap klitoris dan bibir vaginanya

Gw pu memainkan jari tengah gw di klitorisnya.

Gw :”disini ya mbak?” tanya gw memastikan jari gw tepat di titik kenikmatannya.
Ms :”ke bawah lagi dikit” jawabnya diselimuti nafsu
Gw :”ini?”
Ms :”iyaa situ..aghh..terus..” mbak sinta mulai lepas kontrol..

Gw terus mainin jari gw di klitorisnya, tangan mbak sinta memegang megang kepala gw yang sambil sibuk ngisep putingnya.. sesekali gw cium leher dan telinga sambil berbisik menggoda

Gw :”stop ya mbak, saya berhenti”

Ms :”jangann berhenti… teruss.. aghh..terus sayangg..” racaunya sambil memegangi lengan gw yang lagi maenin klitorisnya dengan harapan tidak keluar dari cdnya. Beberapa menit kemudian, badannya mulai bergetar, nafasnya memburu dan desahannya makin keras..
Ms :”aghh..aghh..huiff.. sayangg aku mau sampai..” racaunya, dan gw pun makin cepat mainin klitorisnya
Ms :”auww aghh.. aku sampaiiii..” terikanya diikuti tubuhnya yang mengejang sambil memeluk gw. Terasa di tangan gw, cairanya orgasmenya hangat meleleh. Gw kendorkan jari-jari gw, memberi dia kesempatan meredahkan orgasmenya sambil menciumin wajahnya
Gw :”enak sayang?” tanyaku lembut
Ms :”banget.. makasih ya yang” jawabnya pelan..
Ms :”kamu curang.. masih berpakaian lengkap.” Lanjutnya sedikit manja

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw pun berdiri membuka kaos gw, dan melepas celana gw..
Gw :”mauu?” tanya gw menggodanya ketika hendak menurunkan resleting celana, mbak sinta hanya mengangguk. Gw pun menurunkan celana sekaligus cd gw. Dan penis gw yang dari tadi sudah keras seperti terbebas dan menjulang kedepan.
Ms :”wouw”pekik mbak sinta lirih

Mbak sinta langsung duduk di pinggir sofa, dan memegang penis gw.. dikocoknya pelan..

Gw :”aghh” desah gw..

Tak berapa lama, diapun memasukkan penisnya kedalam mulut mungilnya..

Gw :”auw aghh, enak mbak”

Gw menikmatin banget oralannya.. mbak sinta kelihatan jago mengoral, mungkin dia terbiasa mengoral mas andi suaminya.. gw pegangin kepalanya dengan lembut.. dia masih mengenakan kerudungnya, sengaja belum gw buka kerudungnya.. lidahnya terus menari-nari menjilati penis gw, sesekali buah zakar gw di emut juga. Tangan kanannya mengocok batang penis, sementara mulutnya mengemut buah zakar gw..

“aghh..enak mbak..” Cuma itu yang terucap dari gw..

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw berdiriin mbak sinta pelan.. kemudian kita berciuman lagi dalam posisi berdiri. Tangan kiri gw sambil meremas-remas payudara dan memilin-milin putingnya.. sedangkan tangan kanan gw memegangi bagian belakang kepala mbak sinta. Tak berbeda jauh dengan gw, tangan kiri mbak sinta menggenggam batang penis gw sembari sesekali dikocoknya, sedangkan tangan kananya melingkar di pinggul gw.

Tak hanya bibir, gw juga mencumbu leher dan telinga, sambil membisikinya “mbak, aku ingin yang di bawah sana..” mbak sinta hanya membalas dengan lenguhannya..

Cumbuan gw turun ke dadanya, mencium, menjilat, dan menyedot putingnya.. sementara tangan mbak sinta mengusap-usap kepala gw, sesekali meremas rambut gw..

Puas menyerang dada, cumbuan gw turun ke perut mbak sinta.. dan perlahan, mbak sinta gw arahin duduk kembali ke sofa dengan posisi bersandar. Sambil terus mencumbu perutnya gw turunin cd mbak sinta. Dan wouw sekarang terpampang jelas vagina mbak sinta yang kemerahan basah.. tangan kiri gw langsung mengusap lembut vagina yang ternayat uda basah lagi, sembari mencium bibirnya dengan panas dan memainkan lidahnya. Gw kembali mencumbu leher dan telinga seraya membisikinya:

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw :”mbak, aku jilat ya memeknya”
Ms :”jangann, tar km jijik” jawabnya lembut..

Tak menghiraukan jawabannya, gw langsung turun ke vaginanya dan mengecup lembut bibir vaginanya…

Ms :”aghh. Geliii ndra.. jangann, tar km jijik…” lenguhnya tapi tidak ada kesan menolak

Perlahan gw langsung jilatin klitorisnya, bibir vaginanya.. hmm aroma vaginanya wangi, pasti selalu dirawatnya.. lidah gw makin cepat cepat memainkan klitorisnya.. mbak sinta makin mendesah, dengan tangan meremas2 rambut gw..

Ms :”ndraa.. masukinn, aku uda gak tahann..”

Mendengar itu, gw hentiin sebentar aktifitas lidah gw di memeknya, kemudian mencium bibirnya.. kemudian berbisik lagi di telinganya

Gw :”masukin apanya mbak?” goda gw..
Ms :”masukin itu kamuu..” jawabnya pelan
Gw :”itu apa?” jawabku, sengaja memancing dia
Ms :”masukin kontol kamu” jawabnya lirih
Gw :”apa mbak, kurang keras, yang keras bilangnya, gak ada siapa2 di rumah, kita hanya berdua”
Ms :”masukin kontol kamu ke memek aku” ucapnya sedikit keras… mendengar itu gw semakin terangsang..

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw pun mengarahkan ujung kontol gw ke memek mbak sinta.. pelan2 gw usap2in kepala kontol gw ke bibir memek.. baru kemudian gw masukin pelan2.. dan bersamaan dengan itu mbak sinta terika agak keras

Ms :”aghh.. pelan-pelan ndra.. kontolmu gede banget”
Gw :”gedean sapa dengan punya mas andi mbak?”
Ms :”aghh.. gedean punyamu ndra..”

Pelan tapi pasti akhirnya semua kontol gw masuk ke memek mbak sinta diiringi dengan lenguhan panjang mbak sinta..

Gw diem sbentar, merasakan hangatnya memek mbak sinta sembari memberi kesempatan mbak sinta beradaptasi..

Pelan-pelan gw mulai gerakin keluar masuk kontol gw ke dalam memeknya.. kedua tangan gw menahan pahanya agar tetap terbuka, sementara tangan mbak sinta peganyan senderan sofa.

Makin cepat gerakan gw.. aghh nikmat sekali rasanya.. gw pandangin lekat2 tubuhnya yang telanjang seksi dengan masih mengenakan kerudung panjangnya, payudara yang terayun-ayun..

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Aghh.. aghh..ughh… lenguhnya berulang kali.

Tiba-tiba sedang enak-enaknya memompa mbak sinta, hp nya berbunyi. Kami berdua kaget dibuatnya. Reflek dia ambil hp yang ada disampingnya, ternyata dari mas andi suaminya yang menelpon.

Ms :”ndra, dari mas andi!” katanya panik
Gw :”angkat aja mbak..”jawab gw pelan
Ms :”km diem dulu ya”

Mengikuti perintah mbak sinta, gw berhenti memompa memeknya, tetapi penis gw masih tertancap penuh di memeknya..

Ms :”yaa, hallo pa?” | lagi di rumah.. | iya habis ngepel|” gw berpikir mungkin mas andi nanya, kenapa mbak sinta krengosan nafasnya.. dengan iseng, gw pelan-pelan menggerakkan naik turun lagi penis gw. Dan mbak sintapun melotot memandang gw. Tapi gw hanya senyumin dan terus memompanya pelan, ada kenikmatan tersendiri ngentetotin istri orang yang sedang ditelpon suaminya..

Sesekali mbak sinta menahan mulutnya agar tidak mendesah terkena sodokan gw..

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Ms :”iya nih pak agak gatel tenggorokan” alibinya pura2 sedang batuk, padahal sebenarnya sedang menahan sodokan gw.
Ms :”diundur pulangnya? | iya gak papa.. | iya kangen juga pa | ya uda hati2 ya pa, walaikumsalam” sambil menutup telp, dan melemparnya ke sofa sebelah
Ms :”aghh.. kamu nakal ndra, klo mas andi dengar gmn?” katanya sambil pura-pura marah
Gw :”tapi menantang kan mbak, ditelp suami ketika lagi dientotin laki-laki lain” jawab gw sambil terus memompanya dengan cepat.. mbak sinta membales dengan mencubit perut gw.
Gw :”mbak sinta gantian di atas ya” pinta gw. Dan gw cabut penis gw sampai terdengar flop.. kemudian gw gantian duduk di sofa sambil bersandar, sementara mbak sinta berdiri kemudian menduduki gw dengan mengarahkan memeknya ke penis gw..

Dengan kedua tangan berpegan pada pundak gw, mbak sinta mulai menggerakkan pinggulnya naik turun diselingi maju mundur. Sementara gw memegangi pinggulnya sambil sesekali mengisap putingnya.. tak berselang lama

Ms :”agh.. ndra, aku mau keluar lagi” racaunya.. “aghh ughh ndraaaa, akuu keluarrrr” teriaknya sambil tangannya mencengkeram bahu gw dan badannya bergetar..

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Dia pun ambruk di dada gw, dengan memek masih tertancap penis gw..

Gw ikut diem memberi kesempatan dia mengatur nafasnya.. tak berselang lama gw angkat dia dan gw posisikan dia menungging, “mbak, nunggung yaa” dengan bertumpu pada lutut dia di sofa, sementara tangannya berpeganya senderan sofa. Gw berdiri di belakngnya dengan mengarahkan kontol gw ke memeknya dia dari belakang. Perlahan gw masukin

Ms :”aghh, ndra pelan-pelan, rada sakit klo lewat belakang”

Dengan pelan gw masukin semua penis gw.. dan blezz semua penis berhasil masuk. Kemudian dengan pelan gw mulai pompa maju mundur sambil pegangan kedua bokongnya..

Gw :”aghh enak mbak memekmu” erangku
Ms :”enakan mana sama memek istrimu” jawabnya tak mau kalah
Gw :”aghh enakan memek mba sinta..” jawabku makin meningkatkan kecepatan pompaannya
Ms :”aghh ughh. Stop ndra.. ga tahan..”

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw pun berhenti dan membalikkan badannya kembali terlentang di sofa, dan kembali memasukan kontol gw ke memeknya.. tak terasa tanda-tanda ejakulasi gw semakin jelas.. gw makin mempercepat sodokan gw..

Gw :”aghh mbakk aku mau keluar.. keluarin di mana?”
Ms :”ugh.. di luar aja ndra, aku lagi subur” jawabnya dengan menahan

Dan akhirnya denyutan itu datang, gw langsung mencabut kontol gw, dan mengocoknya..

Gw :”Aghh. Mbak, mau semprotin di mana nih”
Ms :”di dada aku aja ndra” jawabnya sambil memajukan payudaranya

Dan tak lama kemudian

Gw :”aghhh.. keluar mbak sinta.. aku sayang kamuu”” teriakku, sambil menyemburkan mani ke dadanya..
Ms :”agh.. terus ndra, iya terus, habisin manimu..aghh hangat..”erangnya gak kalah nakal.

Setelah terasa terkuras habis, gw pun ambruk di sampingnya..dan mbak sinta juga diam terengah-engah.

Ms :”ndra.. apa yang uda kita lakuin?” tanyanya retoris, pelan.. gw coba genggam tangan dia yang terkulai.
Gw :”mbak, kita sudah dewasa.. kita menginginkan ini kan, kitaa ” belum selesai gw meneruskan kata-kata gw tiba2

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Tok..tok..tok.. terdengar pintu diketuk

“ibuuu.. butain pintu..” seperti suara sisy

Gw dan mbak sintapun kaget… saling berpandangan panik.. tapi mbak sinta cepat mengendalikan diri dengan berkata pelan

Ms :”om, sembunyi di garasi dulu ya” kata mbak sinta sambil memunguti bajunya, gw pun dengan cepat memunguti baju dan celana gw sambil menuju pintu garasi. Garasi rumah mbak sinta mempunyai pintu yang terhubung dengan dapur, agak ke samping daru ruang keluarga.
Ms :”iyaa bentar adek..” teriak mbak sinta

Dari garasi gw sudah berpakaian lengkap sambil memperhatikan, ternyata yang datang sisy dan tantenta (adik mbak sinta). Tak lama kemudian, pintu garasi dibuka pelan, ternyata mbak sinta, dan sambil berbisik dia bilang:

Ms :”om, pulang dulu ya, lewat pintu luar garasi itu aja, tar aku kabari, cepat ya mumpung adk gw lagi di kamar mandi” masih sedikit panik sambil menunjuk pintu garasi yang langsung terhubung ke luar.

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Gw pun menuruti perintah mbak sinta, dengan membuka pintu garasi pelan-pelan. Begitu sampai luar, gw sebisa mungkin berjalan biasa menuju ke rumah gw. Sampai rumah gw langsung merebahkan badan di sofabed di depan tv.. huiff.. ada perasaan deg-degan barusan tapi kemudian gembira membayangkan apa yang baru saja terjadi antara gw dengan mbak sinta. Mimpi apa gw semalem. Saking lelahnya habis bertempur dengan mbak sinta, gw pun tertidur di sofabed kurang lebih sejam-an. Begitu gw cek hp gw, ada notif pesan masuk, ternyata dari mbak sinta

Ms :”sudah makan? Aku ada lauk nih” pesannya 20 menitan yang lalu
Gw :”maaf ketiduran tadi mbak, belum makan mbak” balas gw. Agak lama gak dibales, baru kemudian

“tok..tok..tok..” om..

Ternyata suara mbak sinta yang mengetuk pintu.

Ms :”nih aku bawain makananya”
Gw :’ah mbak ngerepotin”
Ms :”uda gak papa2”
Gw :”ya uda masuk dulu mbak, sisy gak ikut mbak?” tanya gw

Cerita Seks Istri Tetangga Yang Kesepian

Ms :”sisy lagi diajak tantenya pergi, tadi pulang ambil baju ganti buat nginep” jawab mbak sinta sembari meletakkan makanan ke meja makan gw. Mendengar jawaban mbak sinta, gw kembali horny, langsung gw peluk dia dari belakang di meja makan dan gw cumbu lehernya

Ms :”ahhh… makan dulu om”
Gw :”aku gak pengen makan nasi mbak, pengenya makan kamu” bisikku
Ms :”tadi masih kurang?” godanya, dia sudah mulai terbuka ngomongnya
Gw :”masih.. mbak sinta malam ini tidur sama aku ya”
Ms :”iya sayang..” balasnya sambil memutar balik tubuhnya, kamipun berciuman.

Kami pun bercinta sekali lagi di atas meja makan sambil posisi berdiri. Malamnya mbak sinta menginap di rumah, dan kami melakukan beberapa kali. Hampir tiap hari selama istri gw pulkam dan mas andi dinas, kami bercinta, kadang di rumah gw, kadang di rumah mbak sinta. Dan sejak saat itu sampai sekarang, gw masih bercinta dengan mbak sinta kalau ada kesempatan.

Related Post

  • Cerita Seks Main Jadi Dokter Perawat Sama Om 150x150

    Cerita Seks Main Jadi Dokter Perawat Sama Om

    Cerita Seks Main Jadi Dokter Perawat Sama Om - Om Bayu sudah menikah, tetapi belum punya anak. Istrinya adalah seorang karyawan perusahaan swasta, sedangkan Om Bayu tidak mempunyai pekerjaan tetap.
  • Cerita Seks Memperkosa Wanita Berjilbab 150x150

    Cerita Seks Memperkosa Wanita Berjilbab

    Cerita Seks Memperkosa Wanita Berjilbab - Kisah ini bermula ketika aku sedang di kos bersama temanku melihat ibu kos berjilbab yang seksi dan binal sekali buat burungku ngaceng melihatnya, langsung
  • Cerita Seks Diary Sang Pemerkosa Dosen Berjilbab 150x150

    Cerita Seks Diary Sang Pemerkosa Dosen Berjilbab

    Cerita Seks Diary Sang Pemerkosa Dosen Berjilbab - Pagi ini aku kuliah dengan salah seorang dosen perempuan muda, kutaksir umurnya kira-kira 26 tahun, ia adalah bu rida, akhwat jilbab lebar, belum
  • Cerita Seks Lendir Cinta Tante Semok 150x150

    Cerita Seks Lendir Cinta Tante Semok

    Cerita Seks Lendir Cinta Tante Semok - Sungguh sial ternyata aqu hari itu, aqu terjatuh dari motor karena disrempet seseorang yg tak bertanggung jawab dan langsung meninggalkanku begitu saja. aqu
  • Cerita Seks Cinta Sepasang Pemain Basket 150x150

    Cerita Seks Cinta Sepasang Pemain Basket

    Cerita Seks Cinta Sepasang Pemain Basket - Ketika itu disekolah ada kegiatan basket untuk mengikuti lomba basket yang diselenggarakn oleh produk permen yang terkenal dan sebgai pemain inti aku juga