Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2

BdDomino - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2 – Seiring dengan semakin dekatnya hubunganku dengan Jessica, kehidupanku sebagai OB otomatis berubah bahkan total lepas dari pekerjaan OB. 2 hari setelah aku menjadi model lukisan Jessica dengan segala keintiman yang ada, aku berganti profesi menjadi sopir pribadinya.

Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2

Dan ini sudah diatur oleh Jessica agar kami lebih sering bersama, tahu sendirilah bagaimana kalau ABG sedang jatuh cinta apalagi aku sudah memberikan pengalaman ‘ngentot’ pertama untuknya. Alhasil hanya aku yang ada dihati dan pikiranya, bahkan Jessica sempat nekad ingin memberi tahu ortunya tentang hubunganku denganya

Aku sempat khawatir dengan kenekatanya, karena aku berada disisihnya hanyalah sebuah sandiwara dan aku sudah beristri. Dengan sok bijak aku memintanya mengalir pelan, menunggu aku hingga mapan khususnya masalah ekonomi dan pekerjaan. Lucu kan kalau anak direktur pacaran ama sopirnya??? Adanya Cuma disinetron aja!
Hampir setiap pulang sekolah Jessica selalu meminta dientot dan dengan senang hati aku memuaskan nafsunya.

Kadang di mobil, kadang di hotel, kadang dikamarnya saat ortunya lagi pergi bahkan sering juga ngentot dikamarku. Oya, sejak menjadi sopir aku tidak lagi ngekost di rumah Mama Lingga dan otomatis tidak lagi berhubungan dengan Desi. Aku tinggal dirumah Desi, dikamar paling belakang dan terpisah dari bangunan utama maklum aja kamar buat pembantu.

Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2

Heheheee… biarlah yang penting aku dapat memek gadis dan gratis pula. Aku dan Jessica sudah berkomitmen untuk backstreet, di depan teman-temanya dan terutama ortu serta penghuni rumah lainya. Di depan temanya Jessica memanggilku sopir, nyebelin juga sih karena semua teman-temanya selalu menertawakan aku.

Kumpulan Video Bokep Online :
Bokep Jepang , Bokep Barat , Bokep Korea , Bokep Indonesia dan Bokep Asia

Pada suatu malam sekitar jam 11, Jessica menelponku untuk meminta jatah dikamarku dan dengan senang hati aku mengiyakan kemauanya. Semua berjalan dengan lancar bahkan hingga 2 ronde tapi hal itu berubah menjadi kacau gara-gara Jessica berjalan dengan kaki agak tertatih dan lambat dengan pakaian yang semrawut sambil menenteng BH dan CD.

Marni melihat itu tetapi bersembunyi dibalik bunga dan setelah Jessica masuk kedalam rumah Marni buru-buru mengetuk pintu kamarku dan mengancam aku. Asal Agan-agan Tahu Marni dari pertama sudah menaruh hati padaku tapi aku tolak karena aku memilih Jessica, wajar kan Gan? Marni janda sedangkan Jessica ABG, emang sih body Marni masih nafsuin tapi tuntutanya minta kawin.

Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2

‘aku aduin Ma Bapak lho Masss…. katanya
“ayo masuk, jangan diluar nanti ketahuan orang! Pintaku sambil menarik tanganya

Aku bingung harus ngomong apa, entah setan mana yang berbisik ditelingaku mendadak ada niaat dalam hatiku untuk menaklukkanya lewat sex. Aku dorong tubuhnya hingga jatuh ke ranjang dan langsung aku tindih dengan tubuhku yang hanya memakai celana pendek boxer tanpa CD. Kont*lku yang sudah nyemprot 2 kali di memek Jessica tetap berdiri tegap dan menempel diperutnya. Walau Marni berontak tapi tenaganya tidak mampu mengimbangiku, dengan paksa aku melepaskan kancing dasternya hingga ada beberapa yang terlepas.

‘hentikan atau aku akan berteriaak!! Ancamnya
“silahkan…aku akan bilang kamu masuk kamarku tanpa izin dan memaksaku untuk berbuat mesum dengan pura-pura merobek bajumu!! Kataku dengan mengancam balik.
‘dasar bajingan…. katanya

Aku tidak mau berdebat dan langsung melumat bibirnya dengan paksa, sementara kedua tanganku meremas toket gedenya Marni dengan keras membuat mulutnya mengaduh. Tapi itu hanya bertahan 5 menit dan berganti melenguh menikmati ciumanku di leher dan dada, nafsu yang terpendam selama 3 tahun menjanda seakan meledak seketika. Bokep Barat

Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2

Cengkeraman tanganya kurasakan begitu kuat dipunggungku menandakan Marni sedang kegelian dan menahan nikmat yang teramat sangat. Nafasnya memburu dengan bibir mulai membalas ciumanku dan yang paling membuatku senang adalah kedua kakinya dibuka lebar-lebar isyaratkan siap aku mainkan. Ooooohhhh…. Marni mendesah panjang saat aku hisap dan pilin putinganya dengan lembut.

Aaaaaaaaaaahhhhh….aaaaaaaahhhhh….Adith….udah yaaaa….aku gak tahan lagi…. hentikan jangan terusiiiiinnnn…. oooooooooooooohhhhh….oooohhhh… gede banget punyamu??!! Bisiknya
Hhhhhheeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmm….. ayo kita nikmati hingga pagi….
Elus kont*lku yaaaa…..aaaaaaaaaaaaaahhhhh….ayo kocokin….pintaku

Marni menjawab bisikanku dengan elusan lembut di celana boxerku, jari-jarinya terasa mulai menggelitik nakal dan menerobos masuk dari sela celana. Aaaaaaaaaaaaahhhhh….service orang yang sudah pengalaman memang beda dan berasa nikmatnya. Pelan-pelan dikocoknya kont*lku di dalam celana, membuat ujung kont*lku menggesek celana dan rasanyaaaaa…au…auuu….uuuhhhh

Karena tidak tahan aku bergerak keatas dan berdiri dengan lututku tepat diatas wajahnya yang tampak merona penuh nafsu. Dikeluarkanya kont*lku dan mulai diciuminya dengan mata memejam seakan penuh penghayatan dan begitu menikmati. Aku tersenyum puas penuh kemenangan sambil membelai rambutnya yang lurus terurai, umurnya yang 30an tidak mengurangi kecantikanya atau mungkin usia inilah yang penuh gairah dan ahli.

Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2

Aku goyangkan pinggulku maju mundur, mengobok-obok mulutnya dengan kont*lku dengan tempo sedikit cepat. Sangat sempit, hangat, berlendir dan yang pasti sangat amat nikmat sekali jilatan dan seponganya. Mungkin Jessica harus belajar denganya!
OOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHHH…..AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH….OOOOUUUHHH

Aku semakin terdesak oleh hisapanya hingga terasa ingin segera menyemprotkan sperma, tapi… tapi…gak enak juga kalau langsung crot. Dengan cepat aku tarik kont*lku dan kembali kebagian bawah tubuhnya, aku singkap dasternya dan plorotin CDnya. Tampak begitu lebat dan panjang, jembut hitamnya menutupi memeknya, hanya sedikit bagian yang tampak mengkilat dibawah sinaran lampu.

Lama tidak terpakai pasti sempit, daan benar saja saat aku mulai menggesek dan menekankan ujung kont*lku ke memeknya terasa sangat sesak dan berat. Aku masukan sedikit dan menariknya lagi, aku tekan lagi dan aku tarik….terus hingga semakin dalam tenggelam dalam memeknya. untuk beberapa detik aku diamkan kont*lku didalam memeknya, aku gerak-gerakan dengan kedutan otot membuatnya hilang kendali dan mencubit lenganku kuat-kuat.

Setelah kurasa cukup, aku menarik keluar kont*lku dengan pelan untuk kemudian menghentaknya dengan sodokan kuat. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH….. desahan panjangnya begitu keras hingga aku harus menutupi mulutnya dengan kedua telapak tanganku. Aku goyangkan maju mundur dan sedikit variasi memutar searah jarum jam.

Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2

ZLEB…ZLEB…ZLEB….PLAK…PLAK…..PLAK….PLAK…..ZLEEEEEBBBBB…PLAK…PLAAAAAAAAKKKK…..
AUW…AUW….AAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH….enak Mas, nikmaaaaaaaaaaaaattttt…. aku sudah lama tidak merasakan ini…. kamu hebat Mas, lebih dari suamiku dulu….pujinya

OOOOOOHHHH….memekmu juga nikmat, aku sukaaaaa….aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh….
Enakan mana sama memek Mbak Jesi (Jessica)….ayo jawab….. tanya Marni
Enakan memekmu, kesed dan bisa menghisap kont*l…. rayuku padahal sama-sama enak sih, soalnya GRATIS.

Kami berbagi birahi dengan beberapa posisi dan entah mengapa kont*lku yang sedari tadi ingin menyemprot malah tenang-tenang saja. Kini Marni yang berada diatas dan menggoyang kont*lku dengan pantat bohaynya, begitu becek begitu nikmat….naik-turun, maju mundur bahkan goyangan ngebor dilakukanya dengan lihai dan cepat. Kurasakan Marni sudah 3 kali menyemprotkan orgasmenya tapi Dia hanya meringis dan mendesis tanpa mengatakanya. Kurasakan mulai ada kedutan-kedutan dari kont*lku dan sebentar lagi akan nyemprot.

AAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH….aaaaa….aaaku mau keluaaaarrrrrrrrrrrrr….aaaaaaaaaaaahhhhhh teriakku sambil meremas kedua toketnya, tapi Marni seakan tidak mendengar dan terus bergoyang dengan liarnya. Dalam hitungan detik kont*lku benar-benar menyemprotkan sperma kedalam memeknya.
CROT…CROOT…CROOOT….CROOOOOOOOOOOTTTT….CRROOOOOOOOOOOOOOOTTTTTT…..

Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2

Dari sela dinding memeknya kurasakan spermaku mengalir deras ke menuruni jembutku, begitu banyak dan hangat. Seketika itu Marni menghentikan goyanganya dan terdiam sambil memandang kosong kearahku.
‘kok dikeluarin di dalam, bagaimana kalau aku hamil?? Tanya Mirna
“aku sudah bilang tapi kamu goyang terus….jawabku

Aaaaaaaaaaaahhhhh….Mirna meringis sambil melepaskan kont*lku dari dalam memeknya dan merebahkan diri disampingku. Tidak ada lagi kata yang terucap, matanya berlinang menatao ke langit-langit dan menghela nafas panjang. Beberapa saat kemudian Dia pamit untuk kembali ke kamarnya dan tidak menanggapi tawaranku untuk beristirahat dulu. Ada sesal dalam hatiku memaksanya ngentot tapi juga ada lega karena dia tidak lagi mengancamku.

Paginya aku bangum kesiangan dan Jessica sepertinya pengertian kalau aku capek sehingga memilih naik taksi. Aku duduk terdiam dalam kamar memikirkan Marni yang mendiamkan aku. Saat dalam lamunan tiba-tiba datang Nyonya Maria ibunya Jessica mengejutkan aku.

‘kata Jessi kamu sakit? Sakit apa Dith? Tanya Maria
“enggak Bu, hanya kecapean saja semalam gak bisa tidur! Jawabku
‘teringat pacar ya? Atau istri? Tanya Bu Maria mengejutkan aku

Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2

Di keseharianya Bu Maria adalah sosok pribadi yang tertutup dan menghabiskan banyak waktunya di gereja, sehingga aku tidak menyangka dia akan bertanya masalah pribadi kepadaku. Entahlah, wajahnya memang cantik bahkan melebihi Jessica, usianya 38tahun tertutup oleh perawatan yang dilakukanya. Tapi karena pendiam dan tertutup aku tidak pernah membayangkanya dekat denganku apalagi berhayal ngentot denganya.

‘kok diam, benar kan inget istri?? Tanya Bu Maria lagi
“enggak Bu, bukan istri….hanya mantan pacar aja, aku kangen! Jawabku sekenanya
‘kalau boleh tahu kangen apanya? Tanya Bu Maria
“mmmm….boleh jujur apa tidak Bu? Aku coba memancingnya
‘harus…harus jujur! Jawabnya sambil duduk di depanku
“mmmm…malu Bu jawabnya! Jawabku sok alim
‘aku tahu…malu-malu begini pasti berkaitan dengan kemaaluan ya?? Tebakannya

Mendadaak aku dibuatnya bengong, pancinganku dilahapnya dengan vulgar bahkan menjurus ke arah yang sex. Aku hanya mengangguk dan kembali aku dibuatnya terkunci oleh tanya.

‘kamu bisa menjaga rahasia kan? Tanya Bu Maria
“bisa Bu… jawabku sambil mengangguk
‘kamu adalah satu-satunya lelaki dirumah ini, selain suamiku…. menurutmu apa aku masih cantik? Tanya Bu Maria
“Ibu masih sangat cantik dan sexy! Jawabku keceplosan
‘Kalau berdua jangan panggil Ibu ya? Maria saja biar enak curhatnya.
“aku harus memanggil apa… tanyaku
‘cukup May saja… jawabnya. Bokep Jepang

Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2

Maria bercerita panjang lebar dan alasanya aktif di gereja karena nafsunya yang tinggi dan tidak tersalurkan. Sakit yang di derita suaminya membuatnya tidak bisa ereksi dan hanya dildolah yang sesekali mengurangi nafsunya.

“terus….apa yang bisa saya bantu May? Tanyaku sok lugu
‘bagus…itu yang aku tunggu dari tadi, kamu kan lagi BT (Birahi Tinggi) kenapa kita gak saling membantu? Jawabnya

Aku senang bukan kepalang, benar-benar hari yang indah untukku. Pagi-pagi sudah disuguhi yang beginian.

‘Marni aku suruh belanja banyak…apa bisa….

Tanpa menunggu kata-kata darinya aku langsung mengecup bibirnya dan memeluk erat pinggangnya. Harum tubuhnya membangkitkan nafsuku, merangsang aku untuk segera memuaskanya tapi kelelahan yang menderaku membuat tenagaku sedikit berkurang.

Ssambil menutup pintu aku sempatkan meminum obat kuat dan berlama-lama dalam ciuman dan cumbuan menunggu obat bereaksi. Begitu jelas nafsunya yang memburu, cumbuan dan ciumanya lebih aktif dan agresif dariku. Dan,…surprise banget. Begitu jubahnya dilepaskan Maria langsung bugil tanpa BH dan CD benar-benar sudah direncanakan. Lagian siapa juga yang bisa menolaknya??

“May….kamu sangat cantik dan benar-benar sexy! Bisikku
‘kamu juga tampan dan macho, sejak pertama aku langsung suka padamu! Bisiknya

Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2

Anak dan emak seleranya sama, aku sangat tersanjung dibuatnya. Mendadak tenagaku belipat ganda dan bersemangat untuk segera mengentotnya. Langsung aja kami mengambil posisi 69 dan saling menghisap kemaluan. Hisapanya begitu kuat dan penuh semangat, hingga kont*lku serasa dipijit dan dipencet kuat-kuat. Aku tak mau kalah, lidah dan jariku menusuk memeknya yang gundul secara bersamaan. Kulit putihnya membuat memeknya merah merekah seperti buah delima.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH….Maria melenguh panjang bersamaan dengan orgasme pertamanya. Terasa asin menetes di lidahku, hingga akhirnya tinggal jariku yang setia mengocok memeknya yang tak berjembut.

‘sayaaaaaannggggg….masukin yah, aku sudah kepengeeeeennnn! Rengeknya
“iya…May….sayaaaaaaaaaaangg…jawabku sambil melumat bibir memeknya

Maria memposisikan gaya doggy style dan sekali tusuk kont*lku langsung melesak kedalam tanpa kesulitan. Kebiasaanya memakai dildo yang big size mencetak memeknya menjadi agak lepar dan pas banget untuk kont*lku. Gesekan dan goyangan kont*lku bisa langsung bergerak cepat dan cepat melebihi aku mengentot Marni apalagi Jessica.

ZLEB…ZLEBB…ZLEEEBBBB….PLAK…PLAK…PLAK….PLAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKK…. suara becek di memeknya begitu nikmat terdengar ditelinga.

Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2

Aaaaaaaaaaaahhhhh….aaaaaaaaauuuuuwwwwwwww….kont*l kamu nikmat banget say….aku suka semua yang ada padamu….pujinya

Aku semakin mempercepat goyanganku, lagi dan lagi tanpa memberikan jeda pada memeknya. entah sudah berapa kali Maria orgasme, lendir dalam memeknya seakan mengalir tiada henti dan kecepatan kocokanku membuat lendirnya sedikit berbuih. Aaaaaaaaaaaaahhhhh…..mantap!!!

Hingga 1 jam aku mengobok-obok memeknya tapi belum ada tanda-tanda aku akan orgasme sedangkan Maria sudah terkuras tenaganya mengimbangi goyanganku. Mendadak muncul ide untuk menganalnya, pelan-pelan aku tekan-tekan ujung jariku ke anusnya dan menusuknya sedikit-demi sedikit. Dan dengan lendir orgasmenya aku licinkan anusnya dan terus memutar-mutar jariku ke anusnya….terus dan teruuuuussss…..hingga akhirnya…..

BLESSSSS…BLEEEEEESSSSSSSSSSSSSSSS….jariku menusuk anusnya sementara kont*lku tetap tak henti-hentinya memompa memeknya.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHH….AAH…AH…AH….SAKIIIIIIIIIIIITTT SAY….
“dikit lagi pasti enak May….aku akan memuaskanmu! Jawabku sambil memukul pantatnya

Kini kedua lubangnya aku tusuk bersamaan, sama-sama dalam dan cepat menghasilkan desahan yang melantun mesra memanja. Tidak ada kata sakit ataupun tidak, yang ada hanya nikmat dan nikmat. Tanpa bertanya aku alihkan kont*lku ke anusnya dan dengan agak susah aku berhasil memasukkan setengah kont*lku ke anusnya. Aku goyang pelan dan memperlicin dengan ludahku.

Cerita Seks Birahi Sang Office Boy Part 2

Auw…auw…aaaahhhh…mmmmmmmmm….ah…ah…ah…ah… semakin dalam dan dalam hingga kont*lku tak tersisa. BLES….BLESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS….AAAAAAHHHHH…..
Hanya dalam sepuluh menit didalam memeknya, kont*lku sudah berkedut dan berkerut tidak menentu hingga akhirnya seluruh spermaku menyemprot sempurna di dalam anusnya. Nonton Bokep

CROT…CROOOOOOOOOTTTTTTTTTT….CROT…CROOOOOOOOTTTT…CROT…CROT….

Akhirnya kami sama-sama terkulai lemas berpelukan, kata-kata cinta nan mesra silih berganti terucap. Pujian, sanjungan dan harapan terucap dari bibir Maria karena aku berhasil menghapus dahaga nafsunya. Dan agar aku selalu ada di dekatnya, aku diminta bekerja dikantornya. Aku kembali mengiyakan saja tawaranya.

Mendengar ini Jessica menolak mentah-mentah tapi dengan cinta dan sex aku kembali memenangkan ideku. Dengan alasan agar lebih dipandang ayahnya aku harus bekerja lebih baik dan kemudian melamarnya. Kini Jessica mendukung penuh pekerjaanku di kantor Mamanya dan dikantor baru ini akulah yang paling tampan karena aku satu-satunya lelaki.

Oya pekerjaan Bu Maria di bidang event organiser baik itu musik ataupun acara lainya. Dari 8 orang yang bekerja hampir semuanya cantik tapi pengawasan Bu Maria yang begitu antisipatif membuatku susah untuk PDKT. Pekerjaanku hanya ngentot dan memuaskan nafsu Mamanya Jessica saja.

Related Post

  • Cerita Seks Perselingkuhan Ketika Mudik 150x150

    Cerita Seks Perselingkuhan Ketika Mudik

    Cerita Seks Perselingkuhan Ketika Mudik - Sejak berkeluarga dan tinggal di Jakarta aku selalu sempatkan pulang mudik menengok orang tua di Yogyakarta setiap hari raya Idul Fitri. Aku paling suka
  • Cerita Seks Menikmati Memek Gadis Desa 150x150

    Cerita Seks Menikmati Memek Gadis Desa

    Cerita Seks Menikmati Memek Gadis Desa - Sabtu 4 desember 2010, mobil hardtop tua milik temanku berjalan agak tersendat dimedan yg becek dan agak berlumpur dikawasan pedesaan sekitar kabupaten
  • Cerita Seks Berawal Dari Sebuah Paksaan 150x150

    Cerita Seks Berawal Dari Sebuah Paksaan

    Cerita Seks Berawal Dari Sebuah Paksaan - Sebelumnya perkenalkan nama saya Edo, umur saya 27 tahun dan masih melajang, sekarang saya bekerja sebagai driver di sebuah perusahaan taksi ternama di
  • Cerita Seks Korban Salah Sasaran 150x150

    Cerita Seks Korban Salah Sasaran

    Cerita Seks Korban Salah Sasaran - "Sebaiknya kita lepaskan saja", kataku. Kedua temanku bukan dari negara kita, aku tidak pernah menanyakan kebangsaannya, karena komunitas kami melarang membedakan
  • Cerita Seks Petualangan Geng Joni 150x150

    Cerita Seks Petualangan Geng Joni

    Cerita Seks Petualangan Geng Joni - Keramaian pasar di kota kecil hari itu terlihat sangat biasa. Para pedagang sayur-mayur dan buah-buahan tampak menjajakan dagangannya seperti biasa. Tidak luput