Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

BANDARGAME - Agen Super 10 | Agen Samgong Online | Agen Ceme Online | Bandar Ceme Online | Agen Domino QQ | Agen Poker | Poker Online

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik – Di suatu pagi yang cerah di bulan september. Mulyono, seorang pria asal kampung yang mendapat nasib mujur karena di terima kerja di sebuah apartemen di kawasan ibukota walau cuma jadi tukang bersih-bersih saja, nampak bersiap-siap menuju tempat kerjanya. Tiga bulan yang lalu dia diterima kerja di tempat ini setelah dua minggu menganggur dan menumpang di kontrakan kenalannya yang dari kampung.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Mul, begitulah orang-orang memanggilnya. Memiliki wajah yang tidaklah tampan. Kelakuannya yang suka mengintip gadis mandi di kampungnya membuatnya belum mendapat jodoh karena banyak gadis yang menolak jadi kekasihnya akibat tabiat buruknya itu. Menyadari usianya tak lagi muda, ia pun berniat tobat dan merantau meninggalkan kampung untuk mencari kerja dan menata hidupnya untuk kebaikannya kelak.

Selama tiga bulan bekerja, dibuangnya jauh-jauh sifat mesumnya meski rasanya sungguh berat karena di apartemen tempatnya bekerja ini dihuni oleh para kaum elite yang jelas para gadis dan ibu-ibu muda disini sangat cantik-cantik dan menggoda iman. Salah satu yang membuat hatinya berdegup adalah Jessica, seorang wanita yang menurut rumor baru saja pindah ke apartemen bersamaan dia mulai bekerja.

Jessica, baru menikah muda sebulan yang lalu di usia dua puluh lima tahun. Suaminya seorang bos perusahaan yang terpaut lima tahun darinya selalu menghabiskan waktunya di luar kota untuk mengurusi cabang perusahaan. Jessica sendiri memaklumi kesibukan suaminya itu sehingga ia harus jarang bermanja mesra berdua meskipun mereka pengantin baru. Tak apalah menunda bulan madu dulu, begitu caranya menguatkan diri.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Kembali ke Mul yang hari ini tiba di apartemen seperti biasa, datang pagi pulang malam hari hanya demi sesuap nasi. Melihat Broto, rekan kerjanya yang merupakan sekuriti apartemen nampak lesu duduk di kursi posnya. Memang letak pos sekuriti dan tempat parkir karyawan berada tak jauh.

Kumpulan Video Bokep Online :
Bokep Jepang , Bokep Barat , Bokep Korea , Bokep Indonesia dan Bokep Asia

“To… kowe nyapo kok ngelamun wae jam sakmene? Iseh isuk iki, durung sarapan yo?” tanya Mul ke Broto.

“wis kok Mul… aku lagi mikir bojoku seng nek omah… ngerti dewe to ya, Asih bojoku meteng tuo njaluk muleh menang Yogya… sementara opo iso aku cuti… wong uduk pegawai bank… mung satpam…”
“emang Asih ora gelem yen pok tinggal balik mrene to?”
“emoh… pengen tak tunggu terus… coba kowe pikir,yen aku nunggu Asih sewulan… mangan opo yen aku ora kerjo Mul…”
“mumet pisan lek koyok ngunu… to Broto…”

Obrolan dua orang kampung itu akhirnya berhenti sejenak saat Jessica, berjalan bersama suaminya menuju tempat parkir. Kedua pasangan yang nampak mesra itu menyapa Broto dan Mul yang cuma mengangguk dan melongo melihat bodi belakang Jessica yang berjalan mengantar suaminya ke mobil.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Kalau mau jujur Jessica sendiri punya kekurangan sebagai wanita. Jessica memiliki bodi yang tinggi dan langsing, kulitnya putih dan mulus, wajahnya yang adem dan selalu tersenyum ke setiap orang yang di lewatinya membuat banyak orang kesemsem padanya.

Jessica sendiri juga sosok yang pemalu sehingga makin menyempurnakan imajinasi para pengagumnya. Cantik, langsing, tinggi dan pemalu, pastilah idaman sekali. Hanya saja, Jessica memiliki kekurangan sedikit yaitu dia tidak memiliki dada idaman para pria, sizenya cenderung kecil tapi pas dan sesuai tubuh rampingnya. Namun kekurangan itu tertutupi oleh kelebihannya.

“maknyuss tenan yo Mul mbak yang satu kui…”
“halah bojone uwong… wes wes…”
“tapi aku kagum… bener-bener ayu koyok bidadari kayangan…”
“eleng to… Broto… Asihmu lagi meteng…”
“astaga, sepurone sayang… aku khilaf”

Mul cuma tertawa melihat kelakuan Broto. Dibanding karyawan lain, cuma Broto si sekuriti yang paling dekat dengannya. Bukan berarti Mul tidak punya teman lain, ada namun cuma Broto yang sudah dia anggap seperti saudaranya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Jam menunjukkan pukul 8.15 malam, suasana apartemen nampak sepi. Mul pun masuk ke ruangan OB guna mengisi daftar Checklock, tanda kalau tugasnya sudah selesai dan dia akan pulang. Memang tugas Mul cuma sampai jam 9 malam, tapi kadang-kadang Broto menyetopnya sampai pukul 11 malam sambil menunggu Shift jaganya berakhir,

Mul setelah meminum segelas air lantas keluar dengan mencangklong tas ranselnya. Dilihatnya dari jauh pos sekuriti nampak kosong, tidak ada sosok Broto disana. Ia pun jadi bertanya-tanya kemana si Broto sampai harus sembrono meninggalkan pos jaga. Mul pun akhirnya berjalan ke pos jaga, menunggu si Broto kembali sembari berniat memarahi temannya itu akibat sembrono. Boker Barat

Baru sebentar ia berdiri di pos, sebuah tangan menepuk pundaknya. Dia pun berbalik dan mendapati Broto berdiri di belakangnya.

“asuu tenan kowe To… gawe kaget aku wae… sembrono tenan pos jaga ditinggal kluyuran…”
“aku ora kluyuran… aku mari teko ruangane bos… saiki kowe ngadepo si bos… di panggil menghadap kowe…”
“lho memange aku nyapo kok dipanggil BOS BESAR… opo aku gawe masalah To?”
“wes rono o wae, mengko lak ngerti dewe… wes ndang merono… tiwas si bos nesu-nesu mengko”

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Karena merasa takut setelah mendapat kabar bos mencarinya, Mul pun bergegas naik ke lantai tiga tempat si bos berada ketika dia sedang mengunjungi apartemen. Ruangan bosnya Mul sangatlah besar, seukuran dua ruang apartemen yang dijadikan satu. Ruangan yang berada di lantai tiga itu memang luas dan khusus hanya dipakai oleh si Bos dan keluarganya.

“permisi pak… pak Agus mencari saya” tanya Mul setelah sebelumnya masuk dengan cara yang sopan.
“ah… Mul, duduk… iya saya cari kamu…”
“kira-kira ada perlu apakah bapak mencari-cari saya pak?”
“gini Mul, kamu tahu kan, apartemen ini punya tiga gerbang dan dua gedung?”
“tahu pak…”
“nah posisi sekuriti itu penting untuk menjaga pintu gerbang… juga area apartemen tetap aman, benarkan?”
“benar sekali pak…”
“barusan si Broto ngobrol sama saya, dia mau resign karena alasan keluarga… istrinya mau melahirkan… dan dia harus pulang ke kampung…”
“iya saya tahu soal istrinya yang minta Broto ikut pulang kampung pak… lantas?”

“posisi sekuriti kosong… bahaya, nyari sekuriti juga perlu audisi… hehe, nah aku bilang ke Broto, dia gak perlu resign… ku kasih ijin dia ngurus istrinya dua bulan… nanti kalau kurang silahkan dia resign… nah Broto rekomendasi kan kamu buat jaga pos sementara dia cuti, sementara saja… kamu sanggup?”

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“wah pak… saya ini masih baru… juga gak punya pengalaman jadi sekuriti… beda sama Broto…”
“cuma sementara saja… gajimu juga aku naikkan…”
“tapi pak… apa saya mampu?”
“mampu… coba dulu baru nanti komentar Mul… mau ya?”
“yasudah saya ambil…tugas si Broto” kata Mul dengan setengah yakin.

Pak agus selaku penanggung jawab apartemen pun menjelaskan tugas-tugas baru Mul. Ada dua ruangan yang tidak boleh dia sentuh, aturan persis seperti saat dia bekerja jadi OB. Mengerti, Mul pun mengangguk, dan jadwal jaganya adalah malam, bertukar dengan sekuriti yang berjaga malam sebelumnya.

Setelah mendapati penjelasan dari pak Agus, Mul pun berjalan keluar dan berhenti di pos jaga. Ia pun mengobrol sejenak dengan Broto, tak disangka Broto mempromosikannya sebagai penggantinya walau cuma dua bulan jikalau dia kembali, jika tidak, biarlah Mul yang mengisi posisnya, begitulah batinnya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Seminggu pun berlalu. Mul kini tengah menjalankan tugasnya. Ditinggalnya sebentar pos jaganya untuk berpatroli ke gedung apartemen. Malam ini suasana nampak dingin dan sepi. Entah kenapa ketika melewati kamar apartemen Jessica, pikiran ngeres memenuhi otaknya. Suami Jessica tadi pagi kembali kerja keluar kota dan seperti biasa Jessica pasti mengantarnya. Karena berangkatnya setelah shubuh, maka Mul pun tanpa sengaja bertemu kedua pasangan itu karena pergantian shiftnya adalah jam enam pagi.

Tadi pagi Jessica nampak memakai baju tidur tipis yang memamerkan lekukan tubuhnya. Jessica mungkin berfikir orang-orang masih tidur, jadi tak apalah dia mengantar tanpa berganti pakaian dulu. Ia sendiri sebenarnya merasa capai karena sebelum suaminya pamit pagi ini, semalaman mereka bertempur diatas ranjang beberapa ronde hingga Jessica tepar dalam pompaan sang suami.

“Jessica kasian banget, wes adem ngene… malah gak onok sing ngeloni” batin Mul.
“pengen mlebu terus ngeloni Jessica…” ujarnya lagi di dalam hati, tapi buru-buru dia tepis.

Mul kembali mengingat niatnya datang ke kota ini cuma untuk bekerja, mencari uang untuk menabung dan hidup sejahtera ke depannya. Ia juga sudah berniat untuk membuang kelakuan mesumnya itu. Mul pun melanjutkan perjalanan menyusuri lorong apartemen yang cukup panjang. Sampailah dia kemudian di lantai tiga dan di depan pintu ruangan yang tidak boleh di masuki siapapun. Merasa penasaran, Mul pun nekat membukanya, gampang, dia punya kunci duplikatnya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Begitu Mul masuk, ia segera mencari saklar lampu. Begitu menemukannya, ia pun lantas menekannya sehingga ruangan gelap itu berubah menjadi terang. Sebuah monitor besar nampak menempel di meja dan nampak menunjukkan aktivitas dari seluruh kamar apartemen yang dihuni pemiliknya.

“astaga? Iki opo lho” ujar Mul sambil mengamati kolom salah satu kamar.

Mul nekat menggerakkan mouse hingga tanda panah itu tepat berada di salah satu kolom yang menunjukkan aktivitas sebuah kamar. Mul cukup mengerti penggunaan komputer karena dia ikut pendidikan melek komputer di kampungnya, menggunakan Mouse saja gampang. Mul pun mengklik kolom itu yang seketika memenuhi layar.

“Mmhhh… eenngghhh! Mas… adek enak banget mas…” desah sesosok wanita yang Mul kenali adalah Jessica yang tengah meremasi payudaranya sendiri sambil memejamkan matanya. Tangan lain Jessica nampak menyusup di balik celana tidur yang dia pakai sehingga pada celana itu nampak gumpalan yang bergerak-gerak.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Otak Mul pun langsung bereaksi. Dia sudah paham kalau ini adalah ruangan pengintaian pak Agus dan dia juga paham kalau Jessica benar-benar kesepian dan lagi dilanda birahi sampai harus bermasturbasi. Tak ingin kehilangan momen, segera ia menekan keyboard sesuai petunjuk di layar untuk merekam, setelah tulisan recorded muncul di pojok atas, buru-buru dia duduk di kursi dan mengeluarkan penisnya dari dalam celananya. Tangannya kemudian mengocok penisnya yang langsung mengeras akibat menonton aksi Jessica.

Tak butuh waktu lama karena enaknya, Mul pun memuncratkan spermanya bersamaan dengan desahan panjang dan keras Jessica yang juga telah mencapai orgasmenya. Dengan nafas yang ngos ngosan, Mul mengelapi ceceran spermanya di lantai. Ia merasa lemas setelah coli dengan dahsyat di depan Jessica, wanita muda idamannya. Usai mengumpulkan tenaganya kembali, Mul segera mengopy rekaman Jessica dan keluar dari ruangan terlarang itu.

Mul tak menyangka kalau pak Agus ternyata orangnya bejat juga. Mul pun menemukan sebuah peluang emas dari rekaman Jessica barusan. Bodo amat soal kelakuan si Agus, bisa diurus nanti kalau ia sudah sukses memanfaatkan peluang emas ini. Malam itu, monster di dalam diri Mul telah lahir dan makin bringas akibat menahan birahi yang meletup-letup.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Waktu menunjukkan pukul 9 malam sewaktu Jessica turun dari taksi. Hari ini suaminya tidak pulang karena masih ada pekerjaan dengan cabang di Bandung. Jessica yang letih setelah pulang kerja dan mampir kafe untuk ketemu teman kuliahnya, cuma ingin segera melempar tubuhnya ke kasur sekarang.

Jessica penasaran saat melewati pos penjagaan, tidak ada sosok Mul seperti biasanya. Jessica sebenarnya tahu kalau Broto juga Mul, suka memandanginya. Dia juga dengar kalau dua orang itu kepincut dengannya. Tapi Jessica tidak marah, dia memaklumi, mungkin ini adalah berkah karena memiliki paras cantik.

Betapa terkejutnya Jessica saat melihat sosok Mul tengah berdiri di depan kamar apartemennya. Nampak Mul tengah menunggunya, tapi suaminya tidak ada, apa boleh mengobrol dengan pria lain saat suami tak ada? Tapi dia segera positif thinking kalau Mul kemari untuk urusan penting.

“eh mas Mul… ada apa kok berdiri disini bukan jaga di pos”
“ah, saya nungguin mbak Jessica… ada hal penting yang saya mau katakan dan tunjukkan…”
“aduh, suami saya nggak ada mas Mul… gaenak dilihat tetangga kalau mas Mul datang bertamu malam-malam…”
“sebentar aja kok mbak… lebih baik hal penting ini nggak ditunda-tunda… demi kebaikan mbak Jessica”
“kebaikan aku? emang ada apa lho”
“sudah nanti mbak juga tahu… 5 menit saja dan saya akan keluar setelah ngasih tahu mabk Jessica…”
“kenapa gak disini aja mas…”
“gapapa di sini, kecuali mbak mau tetangga tahu aib mbak”
“aibku???”

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Jessica pun mulai penasaran dan memutuskan untuk membahas apa yang dikatakan Mul di dalam. Mul pun diajak masuk dan di persilahkan duduk, Jessica sengaja menutup pintu supaya obrolan mereka aman. Mul pun langsung to the point dengan menunjukkan Video Masturbasi Jessica dengan hapenya.

“ini kan??? Kok bisa??? Mas Mul… ini maksudnya apa??? Dapat dari mana???”
“dari sumber kredibel dong… hebat lho dia… bisa ngerekam aksi kamu… tanpa kamu sadari…”
“hah… kok bisa ada sampai pasang kamera tersembunyi di kamar??? Siapa orangnya mas? Biar aku lapor ke pak Agus…”
“hehe… kalau aku jadi kamu… aku nggak akan gegabah Jes… kamu bisa malu seumur hidup dan mungkin jadi sasaran hunter rape para lelaki hidung belang kalau sampai mereka tahu identitasmu jika video ini disebar…”
“makannya mas… kasih tahu aku siapa yang ngasih rekamannya…”
“yang jelas aku nggak tahu siapa yang memasang… dan aku cuma niat sharing aja ke beberapa temanku di luar sana…”

“apa mas Mul… sudah nggak waras??? Mas jangan becandain dong… ini masalah berat lho mas…”
“aku serius… aku bisa nyebarin ini dengan gampang… aku bahkan juga bisa mengarang kalau kamu masturbasiin pria lain ke suamimu???”
“hah??? Kok mas Mul sejahat itu!!!”
“salahmu sendiri… udah bikin aku ngaceng sama kamu”
“astaga mas Mul…”
“sekarang gini saja… aku bakal bantuin kamu cari siapa tersangka utamanya… tapi dengan satu syarat…”
“syarat???”
“iya… sebuah Syarat spesial”
“apa itu mas???”
“layani aku seperti suamimu… hehe…”
“benar-benar nggak waras kamu mas Mul…”
“pikirkan matang-matang… aku nggak bisa tinggalin pos jaga lama-lama… begitu aku keluar dari ruangan ini… penawaranku nggak berlaku… lagi”

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Mul tahu Jessica akan segera jatuh ke dalam dekapannya beberapa saat lagi. pria itu bersandar dengan santainya sembari membayangkan kenikmatan yang sebentar lagi akan segera direngkuhnya.

“baik mas Mul, aku bersedia… tapi hanya untuk malam ini saja dan berjanjilah untuk tidak menyebarkan rekamanku yang masturbasi di kamar…” tidak ada pilihan buat Jessica sehingga ia pun memutuskan untuk memberikan apa yang Mul mau, sebuah keputusan yang nantinya akan sangat dia sesali.

Jessica benar-benar kehabisan akal, dia tidak tahu harus bagaimana lagi. Dia merasa jijik untuk melayani lelaki yang ada di depannya ini. Jessica kini berjongkok di depan Mul yang duduk bak seorang raja. Kemudian Mul membuka resulting celananya dan menyembullah penis yang sudah mengeras itu di depan wajah Jessica. Matanya melotot melihat penis hitam berurat dengan ujungnya disunat menyerupai jamur serta jauh lebih besar daripada milik suaminya.

“Nah, ayo Jes sekarang waktunya servis!”

Dengan tangan gemetar, Jessica mulai meraih penis itu dan mengocoknya pelan. Tapi baru sebentar saja, Mul sudah mengomeli Jessica yang merasa kurang puas dengan kocokan tangannya dan meminta lebih. Pelan-pelan, Jessica memajukan wajahnya sambil memandangnya jijik, dia melanjutkan kocokannya sambil menyapukan lidahnya pada kepala penis itu dengan ragu-ragu, sehingga Mul pun jadi kesal.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“dasar nggak pecus!!! Gini yang bener dan enak bego” kata Mul sambil menjambak rambut Jessica dan menjejalkan penisnya ke dalam mulutnya.
“Mmmhhppphh…!!” hanya itu yang keluar dari mulut Jessica yang telah dijejali penis besar Mul, air mata menetes dari sudut matanya. Mulut Jessica yang mungil itu membuatnya tidak bisa menampung seluruh batang itu.

Mul melenguh merasakan belaian lidah milik Jessica pada penisnya serta kehangatan yang diberikan oleh ludah dan mulutnya. Pertama kalinya sejak ia pertama kali diberi hal serupa oleh pacar jaman ia bersekolah, dia kembali menikmati kehangatan tubuh wanita. Jessica sendiri walaupun merasa jijik dan kotor, tanpa disadari dirinya mulai terangsang dan mulai mengulum benda itu dalam mulutnya.

“Ahhh… Jes, enak banget… mmmmhh !” gumamnya sambil memegangi kepala Jessica dan memaju-mundurkan pinggulnya.

Jessica bisa merasakan wajahnya makin tertekan ke selangkangan dan buah pelir milik Mul yang berbulu lebat. Penis di dalam mulutnya semakin berdenyut-denyut dan sesekali menyentuh kerongkongannya. Sekitar lima belas menit lamanya dia harus melakukan hal itu, sampai Mul menekan kepalanya sambil melenguh panjang.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“Ooohh… keluar nih Jes, hisap… awas kalo dimuntahin, sekalian bersihin penisnya !” perintahnya dengan nafas memburu.

Cairan putih kental itu menyembur deras ke dalam mulutnya dan mau tidak mau, Jessica harus menelannya, rasanya yang asin dan kental itu membuatnya hampir muntah sehingga tersedak. Beberapa saat kemudian barulah semprotannya melemah dan berhenti. Jessica langsung terbatuk-batuk begitu penis itu tercabut dari mulutnya. Nafasnya terengah-engah mencari udara segar, air mata telah mengalir membasahi wajah cantiknya. Sungguh dia merasa martabatnya jatuh begitu rendah sebagai seorang istri.

“cukup ya mas Mul, saya mohon lepaskan saya !” Jessica berusahal memohon meski ia yakin percuma.

Mul cuma menyeringai. Pria itu tak peduli jika Jessica akan menolak, toh kepalang tanggung buatnya, tak peduli ia harus terpuaskan walau pun harus memperkosa Jessica. Mul kemudian meraih ujung baju milik Jessica dan hendak menyingkapnya.

“Jangan… jangan mas Mul, aku mohon !” ucapnya mengiba sambil menahan tangan Mul yang akan menaikkan bajunya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Namun tenaganya tentu saja kalah dari Mul yang menepis tangannya dan langung menyingkap kaos sekaligus bra hitam di baliknya. Kini mulut Mul dengan rakus menjilat dan menyedot puting Jessica yang berwarna merah muda itu. Setelah beberapa saat tangannya yang menggerayangi payudara yang lain mulai turun ke bawah mengelus paha mulusnya lalu menyusup masuk ke dal rok Jessica. Di dalam rok, tangan itu menjejahi kemulusan paha dalam Jessica sebelum akhirnya menjamah selangkangannya yang masih tertutup celana dalam.

Jessica hanya bisa pasrah menerima perlakuan itu, dia mendesah dan sesekali terisak saat tangan itu mulai meraba-raba kemaluannya dari luar. Rasa geli membuatnya mengatupkan kedua belah pahanya sehingga tangan Mul pun terjepit diantara kemulusan kulitnya. Hal ini membuatnya semakin bernafsu, dia mulai menyusupkan jari-jarinya melalui pinggiran celana dalam itu dan menyentuh bibir vaginanya yang telah becek.

“akhirnya terangsang juga nih cewek” batin Mul. Dia kemudian mengaitkan kedua jari miliknya, ditariknya lepas celana dalamnya yang juga warna hitam itu, lalu diangkatnya juga roknya sehingga kini angin bisa menerpa tubuh bagian bawah yang telah terbuka itu.
“Buka kakimu Jes!” perintahnya pada Jessica yang merapatkan pahanya dengan rasa malu yang mendalam.
“Buka ga… atau videomu aku sebarin !” katanya lagi dengan nada bicara lebih keras.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Dengan amat terpaksa, Jessica mulai membuka pahanya perlahan-lahan memperlihatkan kemaluannya yang berbulu cukup lebat kepada Mul yang kini gantian berjongkok di depannya. Dia menggigit bibir dan memejamkan mata, tak pernah terbayang olehnya akan melakukan hal ini di depan lelaki lain selain suaminya.

Tak lama kemudian Mul pun melumat vaginanya dengan ganas, diserangnya setiap sudut vagina itu mulai dari bibir hingga klitorisnya disertai gigitan-gigitan kecil, tangan kanannya meraih payudaranya dan meremasinya, sedangkan yang kiri menelusuri kemulusan pahanya.

“Uh… uhh… jangan Mass… Aaaa… sudah, ahhh… !” desah Jessica dengan tubuh menggeliat-geliat menahan rasa geli yang bercampur nikmat luar biasa itu, suatu perasaan yang tidak bisa ditahannya lagi.

Tubuh Jessica telah basah oleh keringat, wajahnya memerah dan nafasnya makin memburu. Mendadak dia merasakan bulu kuduknya merinding semua, secara reflek dia merapatkan kedua pahanya mengapit kepala Mul karena sebuah sensasi dahsyat, ternyata pria itu tengah membenamkan lidahnya pada bagian yang lebih dalam dari vaginanya, dia merasakan dinding vaginanya menjepit lidah milik Mul. Selain itu dia juga merasakan putingnya makin mengeras karena terus dipilin dan dipencet-pencet oleh tangan pria itu.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Puas bermain-main dengan vagina itu, Mul kemudian mengangkat tubuh Jessica untuk bangkit berdiri dalam posisi berhadap-hadapan. Tanpa perlawanan berarti pria itu sukses melucuti kaos dan bra milik Jessica. Yang tersisa di tubuhnya tinggal rok yang telah tersingkap ke atas dan sepatu haknya, sementara Mul masih memakai seragam sekuritinya yang kancingnya terbuka sebagian tetapi tanpa celana. Diangkatnya wajah Jessica yang tertunduk, ditatapnya sejenak dan disekanya air mata yang mengalir sebelum dengan tiba-tiba melumat bibir mungil itu dengan ganas.

Mata gadis itu membelakak menerima serangan kilat itu, dia menggeleng-gelengkan kepalanya sambil mendorong dada Mul, namun sia-sia karena pria itu memeluknya begitu kuat dengan tangan satunya memegangi kepalanya. Lidahnya mendorong-dorong dan menjilati bibirnya, ditambah lagi tangannya merabai kulit punggung dan pantatnya menyebabkan Jessica semakin terangsang sehingga bibirnya mulai terbuka dan membiarkan lidah Mul masuk menyerbu rongga mulutnya.

Sesaat kemudian pria merasakan badan Jessica sudah lebih rileks dan tidak meronta lagi, maka diapun melepaskan pegangannya pada kepala Jessica agar bisa menjamah daerah lainnya. Tanpa Jessica sadari, dia pun merespon permainan lidah Mul walaupun awalnya bau mulut Mul membuatnya tak nyaman. Sekalipun nuraninya mengatakan tidak, dia tidak bisa menahan gelombang birahi yang menerpanya, terlebih saat itu tangan Mul tengah menggerayangi segenap penjuru tubuhnya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Kedua telapak tangan itu berhenti di pantatnya dan masing-masing mencaplok satu sisi. Dirasakannya kedua bongkahan daging itu, bentuknya padat berisi dan bulat indah karena memang Jessica rajin merawat benar tubuhnya dengan fitness dan diet. Ciuman Mul pun makin merambat turun ke leher jenjang Jessica, pria itu lalu membungkukkan badan agar bisa menciumi payudaranya. Jessica pun sudah tidak bisa menahan diri lagi, birahi telah membuyarkan akal sehatnya.

Dari leher mulut Mul pun turun lagi ke dadanya, dia membungkuk agar bisa menyusu dari payudara milik Jessica. Dijilatinya dengan liar hingga permukaan payudara itu basah oleh ludahnya, terkadang dia juga menggigiti putingnya memberikan sensasi tersendiri bagi Jessica. Tangan satunya turun meraba-raba kemaluannya dan memainkan jarinya disitu menyebabkan daerah itu makin berlendir.

“mas… aahh… ga mau… ahh-ah !” desahnya antara menolak dan menerima.

Sambil terus memainkan jarinya Mul kemudian mendorong tubuh Jessica hingga punggungnya bersandar di tembok kamar Jessica. Sekali lagi dia menyergap bibir milik Jessica, sambil berciuman tangannya menempelkan kepala penisnya ke bibir vagina perempuan itu. Gesekan kepala penis dengan bibir vagina itu membuat Jessica merasa geli sehingga tubuhnya menggelinjang. Lalu pelan-pelan Mul pun menekan penisnya ke liang senggama milik Jessica.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“Sshhh… sakit, aahhh…!!” rintih Jessica ketika penis Mul yang besar itu menerobos vaginanya.

Jessica hanya meringis dan merintih menahan rasa sakit pada vaginanya, sementara Mul terus berusaha memasukkan senjatanya sambil melenguh-lenguh. Setelah beberapa saat menarik dan mendorong akhirnya masuklah seluruh penis itu ke vaginanya, walaupun nafsu sudah di ubun-ubun, Mul masih waspada agar Jessica tidak menjerit dan suaranya terdengar keluar, maka itu dia lebih memilih pelan-pelan daripada memakai sodokan kasar untuk melakukan penetrasi. Saat itu airmata Jessica meleleh lagi merasakan sakit pada vaginanya.

Sesaat kemudian, Mul sudah menggoyangkan pinggulnya, mula-mula gerakannya perlahan, tapi makin lama kecepatannya makin meningkat. Jessica benar-benar tidak kuasa menahan erangan setiap kali penis milik Mul menghujam vaginanya. Gesekan demi gesekan yang timbul dari gesekan alat kelamin mereka menimbulkan rasa nikmat yang menjalari seluruh tubuh Jessica sehingga matanya membeliak-beliak dan mulutnya mengap-mengap mengeluarkan rintihan. Mul pun kemudian mengangkat paha kirinya sepinggang agar bisa mengelusi paha dan pantat Jessica sambil terus menggenjot. Bokep Jepang

Menit demi menit berlalu, Mul masih bersemangat menggenjot Jessica. Sementara perempuan cantik itu sudah mulai kehilangan kendali diri, dia kini sudah tidak terlihat sebagai seseorang yang tengah diperkosa lagi, melainkan nampak hanyut menikmati ulah sekuriti bajingan itu. Kemudian tanpa melepas penisnya, dia mengangkat paha Jessica yang satunya dan digendongnya menuju sofa dimana tadi dia mendaratkan pantatnya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Anehnya, kini tanpa disuruh, Jessica malah memacu dan menggoyangkan pinggulnya pada pangkuan Mul karena kini bukan lagi pikiran dan perasaannya yang bekerja melainkan naluri seksnya. Ketika memandang ke depan, dilihatnya wajah jelek amburadul pria itu yang sedang menatapnya dengan takjub, segaris senyum terlihat pada bibirnya, senyum kemenangan karena telah berhasil menaklukkan dirinya. Dengan posisi demikian, Mul pun dapat mengenyot payudara milik Jessica sambil menikmati goyangan pinggulnya. Kedua tangannya meraih sepasang gunung kembar itu, mulutnya lalu mencium dan mengisap putingnya secara bergantian.

Remasan dan gigitannya yang terkadang kasar menyebabkan Jessica merintih kesakitan. Namun dia merasakan sesuatu yang lain dari persenggamaan ini, lain dari yang dia dapat dengan saat ia bercinta suaminya yang umumnya bersikap gentle, gaya bercinta Mul yang kasar dan liar justru menciptakan sensasi yang melekat baginya yang belum pernah dia dapatkan sebelumnya. Di ambang klimaks, tanpa sadar Jessica malah memeluk tubuh kekar Mul dan dibalas dengan pagutan di mulutnya.

Mereka berpagutan sampai Jessica mendesis panjang dengan tubuh mengejang, tangannya mencengkram erat-erat lengan kokoh Mul. Sungguh dahsyat orgasme pertama yang didapatnya, namun ironisnya hal itu dia dapat bukam dari sang suami, melainkan dari seorang Mul yang memanfaatkan dirinya demi kepuasan nafsunya. Setelah dua menitan tubuhnya kembali melemas dan bersandar dalam pelukan Mul.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Penis Mul yang masih menancap di vaginanya belumlah terpuaskan, maka setelah jeda beberapa menit dia bangkit sehingga penis itu terlepas dari tempatnya menancap. Jessica yang belum pulih sepenuhnya disuruhnya menungging dengan tangan bertumpu pada Sofa.

“Oohh… udah dong mas, aku sudah gak kuat, tolong !” Jessica memelas dengan lirih.

Mendengar itu, Mul cuma menyeringai saja. direnggangkannya kedua paha Jessica dan kemudian ia pun menempelkan penisnya pada bibir kemaluan Jessica.

“Uugghh… oohh !” desah Jessica dengan mencengkram ujung sofa dengan kuat saat penis itu kembali melesak ke dalam vaginanya.

Mul memegang dan meremas pantat Jessica sembari menyodok-nyodokkan penisnya, cairan yang sudah membanjir dari vagina Jessica menimbulkan bunyi berdecak setiap kali penis itu menghujam. Suara desahan Jessica membuat pria itu semakin bernafsu sehingga dia meraih payudara Jessica dan meremasnya dengan gemas seolah ingin melumatkan tubuh perempuan itu.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Limabelas menit lamanya Mul menyetubuhinya dalam posisi demikian, seluruh bagian tubuh Jessica tidak ada yang luput dari jamahannya. Sekalipun merasa pedih dan ngilu oleh cara Mul yang cenderung kasar, namun perempuan itu tak bisa menyangkal dia juga merasakan nikmat yang sulit dilukiskan yang tidak dia dapatkan dari suaminya.

Akhirnya, Mul pun menggeram dan merasakan sesuatu akan meledak dalam dirinya. Penisnya dia tekan lebih dalam ke dalam vagina Jessica, serangannya juga makin gencar sehingga perempuan itu dibuatnya berkelejotan dan merintih. Kemudian dia melepaskan penisnya dan Crooott… Croottt, spermanya muncrat membasahi pantat Jessica.

Belum cukup sampai situ, disuruhnya perempuan itu untuk menjilati penisnya hingga bersih, setelahnya barulah dia merasa puas dan memakai kembali celananya. Jessica bersimpuh di lantai dengan menyandarkan kepala dan lengannya pada kursi itu, wajahnya tampak lesu berkeringat dan bekas air mata, dalam hatinya berkecamuk antara kepuasan yang sensasional ini dan rasa benci pada seorang Mul yang baru saja memperkosanya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“Nah sekarang rekaman itu kupastikan aman, tapi kamu juga harus jaga rahasia kita berdua yang terjadi barusan… soal siapa pelaku pengintaimu… tunggu saja kabar dariku… awas kalau berani menghianatiku, kamu akan menerima resikonya Jes, mengerti !”

Jessica mengangguk. Setelah Mul keluar dari apartemennya, dengan tertatih, perempuan itu berjalan menuju ke kamar mandi. Dia pun merendam tubuhnya di dalam bathup dan menangisi apa yang baru saja terjadi. Dia pun terus memikirkan kejadian barusan yang membuat dirinya serasa hina, namun juga merasakan kepuasan yang lain dari biasanya. Sementara itu Mul nampak tersenyum di dalam ruangan “terlarang” nampak di layar monitor dia melihat persetubuhan lain.

Jam menunjukkan pukul tujuh saat Parto, sekuriti kedua yang menggantikan Mul datang. Mul yang memang seharusnya berakhir shift jaganya, berpamitan pada Parto. Memang jaga shift malam itu berat, apalagi jika harus menahan birahi untuk menggauli Jessica. Mul memang berjanji untuk hanya sekali saja menggauli Jessica, tapi teringat kenikmatan yang dia dapatkan malam itu membuatnya ketagihan dan ingin mengulangnya sekali lagi.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“mas Parto… saya tinggal ya…”
“oh iya Mul… nggak mampir ke warung bik Sumi?”
“iya ini mau kesana, sarapan dulu baru setelah itu pulang…”
“oalah… ya wis, tadi aku baru dari sana…”
“lho memangnya istrinya mas Parto nggak masak?”
“nggak, lagi jenguk mertuaku Mul…”
“ya sudah… aku pamit ya mas…”

Dengan langkah gontai karena lelah dan mengantuk, Mul pun berjalan memutar menuju warung bik Sumi yang berada di antara tiga gedung apartemen yang dia jaga. Masing-masing gedung memiliki portal dan tempat parkir masing-masing sehingga sekuriti juga harus ada di masing-masing portal.

Di tengah perjalanan menuju warung bik Sumi, tanpa sengaja Mul melihat sosok Jessica yang tengah membuang sampahnya. Lagi-lagi dengan celana kain ketat dan kaos tanpa lengan membuat birahi Mul pun naik. Entah kenapa dia sangat tidak bisa menahan dirinya saat ini. Mul berniat mendekati mangsanya itu, akan tetapi ada penghuni lain yang menyapa perempuan itu duluan dan mengajaknya mengobrol membuat Mul pun terhenti.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Setelah memutuskan ke warung bik Sumi untuk sarapan dan ngopi supaya matanya cerah untuk pulang ke rumah, kembali Mul memikirkan sosok Jessica yang bemar-benar ingin dia dekap dan cumbui saat ini. Nekat Mul pun melangkahkan kakinya ke gedung apartemen, menuju unit Jessica, entahlah feelingnya mengatakan menunda keinginannya, bukanlah hal yang bagus buatnya.

Sementara itu Jessica nampak dengan semangatnya membersihkan sesisi apartemennya. Hari ini adalah hari di mana sang suami akan pulang dari luar kota pasca nyaris sebulan pria itu tak pulang mengunjunginya. Sambil bernyanyi, ia nampak mengarahkan vacuum Cleaner ke karpet yang berdebu.

Tinggg…. Tingg….

Suara Bel apartemen yang berbunyi membuat Jessica terkaget-kaget. Seingatnya, suaminya baru akan tiba jam 10, sementara ini masih jam 8 pagi. Rasanya tidak mungkin Suaminya sudah tiba secepat ini. Jessica pun bergegas menuju pintu, mungkin saja itu tetangga yang ada perlu dengannya. Namun sayang begitu pintu ia buka, sebuah tangan langsung mendorongnya hingga tubuh semampainya jatuh tersungkur di lantai.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“mas mul???” ujar Jessica dengan muka pucat melihat sumber mimpi buruknya tiba-tiba berada di hadapannya.
“hai sayang… maaf aku datang tiba-tiba… hehe” ujarnya sembari menutup pintu unit apartemen Jessica dan menguncinya.
“ngapain mas Mul kemari??? Apa kurang puas mas Mul memperkosaku beberapa minggu yang lalu?”
“walah… apa kamu lupa… aku masih berhutang padamu?”
“hutang??? Sama aku???” tanya Jessica sembari mengerenyitkan dahi.
“kamu bilang aku memperkosamu… padahal kamu menikmatinya, ah… itu soal siapa yang memasang kamera rahasia di kamarmu…”

“ooo… apa ada kabar soal pelakunya?” kali ini Jessica nampak antusias.
“belum…” ujar Mul datar sembari berjongkok di depan tubuh Jessica yang terduduk di lantai.
“lantas ngapain mas Mul kemari???” muka Jessica berubah kesal.
“aku malah dapat kabar lain yang lebih buruk… soal suamimu…”
“suamiku??? Apa maksudmu mas Mul???”
“suamimu… yang bernama Jerry… ahhaha dia rupanya pembual… sayang sekali…”
“jangan bicara nggak jelas mas… bicara yang jelas… suamiku pembual apanya? Jangan jelek-jelekkan suamiku…”
“gimana kalau aku bilang dia selingkuh? Mau percaya?”
“nggak mungkin… aku mengenal suamiku seperti apa dan karena alasan itu aku mau dinikahi dia… aku lebih percaya suamiku ketimbang mas Mul…”
“yasudah… padahal aku tahu siapa perempuan itu dan… aku punya video mereka lagi eng ing eng bareng… buka-bukaan hahaha”

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Bagai disambar geledek di siang bolong buat Jessica saat mendengar apa yang Mul katakan. Perempuan itu berusaha menolak mentah- mentah apa yang baru saja Mul beberkan barusan. Memang dia mengenal Jerry karena sebelum menikah kebetulan Jerry adalah kakak kelas sewaktu SMA dan juga kemudian mereka dipertemukan lagi di bangku kuliah. Belum cukup, keduanya juga sempat satu Ukm, yaitu Fotografi.

“mas Mul pasti bohong kan… kalau ada buktinya, bagaimana mas Mul bisa tahu itu suamiku?”
“wah kamu meremehkan aku ya???” Mul pun kemudian mulai menunjukkan foto seorang lelaki yang ia sebut Jerry, suami Jessica.
“iya dia memang suami aku… tapi siapa wanita yang di gandengnya itu??? juga ini kan… kenapa mirip sama lorong apartemen kita mas Mul?” Jessica kesulitan mengidentifikasi sosok perempuan yang bersama suaminya karena perempuan itu nampak tengah menunduk di foto yang ada di hp Mul.

“percaya kan? Yang jelas aku tahu siapa dia… perempuan itu…”
“siapa dia mas Mul… beri tahu aku mas…”
“ooo… nggak semudah itu Jessica… harus ada imbalannya… hehehe”
“mas Mul butuh duit berapa aku kasih… cepat mas Mul… suamiku akan pulang hari ini…”
“ooo… jadi si brengsek itu pulang hari ini? hahahaa… dia kan sudah ada di sekitaran apartemen ini… kenapa kamu panik…”
“eh benar juga… jadi mas Mul minta bayaran apa? Pasti bukan duit ya?”
“pintar… aku kangen kehangatan memekmu Jess… jam berapa suamimu bilang dia akan tiba?”
“jam sepuluh mas…”
“masih ada waktu dua jam lagi… gimana?” tawar Mul kepada Jessica.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Jessica dilema, di satu sisi jika dia menolak imbalan yang dimau oleh Mul, maka lelaki itu tidak akan mau memberitahunya siapa sosok wanita yang jadi selingkuhan suaminya itu. Jessica juga merasa berat hati untuk memulai lagi perilaku yang dia lakukan dengan Mul beberapa minggu yang lalu. Namun jika benar Jerry selingkuh, bukankah tak apa jika dia melakukannya juga, meski dengan pria seperti Mul, toh barang bukti itu penting buatnya untuk meminta klarifikasi Jerry.

“nggak… aku nggak bisa mas Mul… maaf, jika benar suamiku selingkuh… aku akan mencari kebenarannya sendiri… sekarang silahkan mas Mul keluar…”
“sudah kuduga… kamu memang lebih suka dipaksa… ketimbang sukarela melayaniku… dasar Lonte…”
“hei mas… jangan kurang ajar ya… Awww” teriak Jessica yang berniat bangun tapi buru-buru Mul telah lebih dulu meraih kedua lengan Jessica dan mengangkatnya ke atas kepala, kemudian mengunci kedua pergelangannya dengan tangan kiri sementara tangan kanannya menyibak kaos tanpa lengan yang dipakai perempuan itu.

Payudara Jessica yang putih senada warna kulitnya serta berputing kemerahan itu terekspos bebas. Memang pagi itu Jessica tidak mengenakan Bra karena kebiasaan perempuan itu tidur malam tanpa memakainya, ditambah keisengannya akhir akhir ini setelah diperkosa Mul membuatnya tadi pagi turun ke bawah tanpa mengenakan bra juga. Mata Mul melotot seperti mau lepas saat melihat keindahan kedua gunung itu sekali lagi. Tatapan mata pria itu membuat Jessica bergidik melihatnya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“stop mas Mul… mas sudah janji kalau cuma sekali kita melakukannya dan melupakannya…”

“hahaha… itulah kesalahanmu Jess… dan itu yang bikin kamu diselingkuhi suamimu… terlalu gampang percaya pada ucapan manis lelaki… jadi dengar, kamu tinggal menuruti kemauanku… waktu terus bergerak… jangan sampai saat suamimu datang… aku masih dalam posisi yang tak lazim… bodoh kalau berfikir kamu bisa beralasan aku perkosa… pasti mendekati ujung, kamu bakal keenakan dan mana mungkin suami mu itu percaya?”

Jessica terdiam atas ucapan Mul barusan. Apakah yang dikatakan sama Mul itu benar? Apakah dirinya cuma seorang wanita lemah yang gampang dibohongi oleh pria? tapi Jerry adalah lelaki terbaik yang masuk dalam kehidupannya selama ini, haruskah dia lebih percaya pada Mul ketimbang lelaki yang dia cintai selama ini.

“dengar Jess… sebenarnya aku merasa kasihan padamu saat aku tahu dan melihat bukti suamimu berselingkuh… makannya aku sebenarnya tak tega meminta paksa padamu… aku berusaha meminta lembut… tapi kamu menolak… maaf soal mendorongmu, itu terpaksa…” Ujar Mul sambil meremas payudara kirinya dengan gemas.

“tapi kita kan sudah buat kesepakatan mas…”

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“aku yakin kamu pasti sudah tahu kalau nggak mungkin aku cuma akan meminta sekali kan? Mana bisa aku bertahan dari kehangatan yang diberikan oleh perempuan secantik dirimu Jes…” ucapan Mul nampak begitu jujur dimata Jessica. Gadis itu merasa tersanjung atas pujian Mul, tetapi, tetap saja apa yang mereka lakukan ini tidak lah benar.

“Jangan mas, jangan lagi ! nggak boleh apapun alasannya… aku tetaplah istri Jerry… walau saat ini nampak dia benar-benar selingkuh… aku nggak bisa melakukan hal sama seperti yang dia perbuat di belakangku…”

“kalau begitu ya maaf Jes… terpaksa aku harus sedikit memaksa…” kata Mul sembari tangan kanannya terus berpindah-pindah meremasi kedua payudara milik perempuan itu.

Tubuh Jessica menggeliat-geliat dan meronta tapi kuncian Mul pada pergelangan tangannya lumayan kuat. Sentuhan tangan pria itu pada payudaranya mulai menimbulkan sensasi aneh, darahnya bergolak dan nafasnya mulai tidak teratur. Kembali terbayang saat pertama kali Mul memperkosanya, bayangan rasa sakit menjalari tubuhnya, namun bayangan mendapat kenikmatan juga ikut menyerangnya, akankah perkosaan itu akan kembali diterimanya? Akankah kenikmatan akan kembali didapatnya juga selain rasa sakit.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“Aahh…sshhh… nngghh mas !” desah Jessica saat mulut lelaki itu melumat payudaranya, lidahnya yang panas itu langsung mempermainkan putingnya yang sudah mengeras. Jessica benar-benar tidak berdaya karena nikmatnya. Nafsunya dengan cepat naik walau bercampur perasan benci pada lelaki yang tengah mengerjainya.

Sambil masih mengunci pergelangan dan menciumi payudara Jessica, Mul juga menyusupkan tangannya yang satunya ke celana pendek yang Jessica kenakan. Telapak tangannya menyentuh vagina perempuan itu yang ditumbuhi rambut-rambut lebat. Tubuh Jessica pun berkelejotan dan mulutnya mengeluarkan desahan ketika jari-jari milik Mul menyentuh bibir vaginanya dan mulai mengorek-ngorek liangnya. Daerah itu pun menjadi semakin basah saja.

Mul tersenyum puas melihat wajah Jessica yang nampak terangsang bersemu merah akibat rangsangan yang dia lakukan. Di rasa Jessica telah takluk dan tidak memberontak, pria itu pun mulai melepaskan kunciannya pada pergelangan perempuan itu. Setelah melepas kunciannya tangannya langsung menarik lepas kaos tanpa lengan Jessica yang tersingkap itu sehingga membuat perempuan itu kini topless.

Keringat nampak membasahi tubuh bagian atasnya akibat hasil pergulatannya dengan Mul barusan. Jessica sendiri hanya bisa pasrah dengan mata menerawang menatap langit-langit sambil sesekali merem-melek menahan nikmat.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Mulut Mul kini merambat naik ke leher Jessica sementara kedua tangannya tetap bekerja meremas payudaranya dan juga mengobok-obok kemaluannya yang ada di balik celananya. Jessica membuang muka ketika Mul mencoba mencium bibirnya, dua kali dia membuang muka ke kiri dan kanan hingga akhirnya Mul pun berhasil memagut bibir indah milik Jessica.

Dia terus menggeleng-gelengkan kepala berusaha lepas, tapi saat bersamaan pria itu menekankan jari tengahnya pada klitoris yang telah berhasil ditemukannya sehingga otomatis Jessica pun mendesah dan mulutnya membuka. Saat itulah lidah Mul menyeruak masuk dan langsung menyapukan lidahnya di dalam mulut perempuan itu.

Saat Mul melumat bibirnya, Jessica memejamkan mata menahan rasa jijik. Semula dia menanggapi ciuman Mul dengan pasif, tapi karena serangan-serangan pria itu pada daerah lainnya cukup gencar dan membuat birahinya semakin bergolak, lidah Jessica pun mulai ikut bergerak beradu dengan lidah kasar sang sekuriti apartemennya itu.

Selama beberapa lamanya, Mul menindih tubuh istri Jerry itu sambil menciumi dan menggerayangi tubuhnya. Dia merasakan jari-jarinya makin basah oleh lendir dari kemaluan milik Jessica. Kemudian Mul melepas ciumannya, air ludah mereka nampak saling menjuntai ketika bibir keduanya berpisah. Di tariknya kemudian celana pendek Jessica beserta celana dalamnya hingga lepas. Dia lalu berdiri tanpa melepaskan pandangan matanya yang penuh nafsu itu dari tubuh telanjang milik Jessica.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Mul kemudian segera melepas pakaian atasnya diikuti dia membuka celana beserta celana dalamnya sehingga terlihatlah penisnya yang sudah tegang dan siap menghajar kemaluan milik Jessica sekali lagi.

“apakah itu penis yang sama yang saat itu membuatku merintih dan menjerit nikmat?” tanya Jessica dalam hati.

Mul kemudian memapah Jessica lalu membaringkannya di atas Sofa dengan posisi kakinya menjuntai ke lantai. Mul lalu berjongkok di depan selangkangan Jessica dan membuka kedua belah paha perempuan itu. Wajahnya mendekat hingga berjarak hanya sepuluh centi dari vagina Jessica. Matanya menatap nanar kemaluan yang berbulu lebat dengan bagian tengah yang memerah itu.

Jessica memalingkan wajah ke samping dan memejamkan mata. Kembali rasa malu menderanya sama persis saat kali pertama kali Mul menatap kemaluannya kala itu. Namun Jessica juga ada sebuah rangsangan aneh yang membuat dirinya merasa begitu seksi saat ini. Dia bisa merasakan dengus nafas Mul menerpa vaginanya dan menambah sensasi nikmat tersebut.

“Ooohh… Mas Mul !” Jessica mendesah panjang ketika lidah Mul mulai menyapu bibir kemaluannya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Dengan begitu lihainya mulut Mul menjilati dan menyedot vagina milik Jessica sampai membuat perempuan itu keenakan. Jessica mendesis-desis dan kakinya mengejang, dia mulai berani melihat ke bawah dimana selangkangannya sedang dijilati dan dihisap-hisap oleh Mul.

Lidah pria itu bergerak dengan begitu lincah, kadang dengan gerakan lambat, kadang cepat, kadang menjilat memutar di daerah itu sehingga tanpa disadari Jessica merasa diterbangkan ke awang-awang. Tanpa disadari oleh perempuan itu, tangannya meraih tangan Mul dan meletakkannya pada payudaranya. Tangan pria itu pun langsung bekerja meremas dan memilin-milin putingnya.

Setelah setengah jam lebih sedikit, tubuh Jessica pun mengejang hebat, cairan orgasme meleleh dari liang vaginanya.

“Aahh… mas Mul! aaaahhh” Jessica mengerang panjang dalam orgasme pertamanya bersama Mul.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Mul kemudian sengaja menghentikan jilatannya untuk mengamati lendir vagina Jessica yang nampak membanjir sampai menetes ke sofa dibawahnya. Sebuah senyum mesum nampak jelas terlihat pada wajah Mul, dia begitu senang karena kembali berhasil menaklukkan Jessica untuk kedua kalinya.

“hmm… banjir juga… ssllrrpp !” ujar Mul sambil menghirup lendir vagina Jessica. Mulutnya sampai menyedoti bibir vagina perempuan itu sehingga membuat tubuhnya makin mengejang dan menambah nikmat orgasmenya.

Gairah Jessica dengan cepat bangkit kembali karena ulah Mul yang terus menjilati vaginanya dan melahap cairan orgasmenya hingga habis menyisakan bercak ludah di daerah selangkangan perempuan itu. Gairah itu menghapus sementara rasa marah dan kesal yang sebelumnya melingkupinya, entah mengapa dia kini malah merasa ingin penis lelaki ini segera menusuk vaginanya.

Jantung Jessica semakin berdebar-debar ketika kepala penis pria itu menyentuh bibir vaginanya. Sebagian dari dirinya masih menghendaki agar dirinya memberontak dan kabur, tapi tubuhnya berkata lain malah menggerakkannya untuk membuka kedua pahanya lebih lebar. Dia melihat jelas bagaimana penis milik Mul memasuki vaginanya juga ekspresi puas di wajah pria itu karena berhasil menikmati lagi tubuhnya, yang dia sebut berulang-ulang sebagai Poison Ivy, sang perempuan cantik nan seksi pemilkat lelaki. Bokep Korea

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“Hhsshhh… enngghh… raaapet…banget Jess !” gumam Mul disela-sela nafasnya yang memburu.

“Ahhh… mas Mull… aaarrhhhh !” rintih Jessica menahan nikmat saat penis itu mulai bergerak menggesek dinding vaginanya.

Mul pun mulai menggenjot vagina milik Jessica dengan kecepatan makin meningkat tapi tidak sebrutal dulu, saat pertama kali dia memperkosa Jessica. Hari ini dia ingin menikmati persetubuhan ini senikmat mungkin, sehingga dia tidak mau menggenjotnya terlalu cepat agar tidak terlalu menghamburkan tenaga dan dapat menikmati kenikmatan ini lebih lama.

Jessica sendiri mulai terhanyut oleh gaya Mul, Tanpa disadari dia mulai menggerakkan tubuh bagian bawahnya menyambut hujaman-hujaman penis pria itu. Mata Mul menatap kedua payudaranya yang turut bergoyang-goyang mengikuti goyangan tubuhnya sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menjulurkan tangan kanannya meremasi benda itu sambil tangan yang satunya tetap mengelusi paha perempuan itu. Jessica sendiri nampak meringis-ringis dan mendesah sambil sesekali menggigiti bibir bawah atau tangannya yang terkepal.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Setelah dua puluh menitan dalam posisi itu, Mul pun meminta berganti gaya dan menarik Jessica untuk turun ke lantai dan di posisikan menungging. Jessica nampak berpijak dengan kedua lututnya dan tangannya bertumpu pada alas karpet. Mul kemudian melebarkan sedikit kaki Jessica lalu kembali memasukkan penisnya ke liang senggama perempuan itu yang telah licin oleh lendir.

Jessica merasakan sodokan konti Mul kini terasa lebih bertenaga dan lebih dalam sehingga tubuhnya lebih terguncang daripada sebelumnya. Sambil menggenjot, kedua tangannya juga menggerayangi sepasang payudara yang menggantung itu. Suara benturan antara pantat Jessica dengan selangkangan Mul seolah menjadi layaknya alunan Melodi yang memenuhi ruangan tengah apartemen Jessica.

“Aarhhh…terus Jess, goyang terus !” erang pria itu dengan suara parau.

Sebagai perempuan yang sudah berpengalaman soal seks, Jessica sadar bila Mul sudah mau mendekati klimaksnya. Maka dia pun merespon dengan menggoyangkan pinggulnya lebih cepat. Dan benar saja, tak lama kemudian dia merasakan adanya siraman hangat di dalam vaginanya. Pria itu mengerang menikmati spermanya mengisi rahim istri Jerry tersebut.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Genjotannya makin menurun kecepatannya hingga akhirnya berhenti dan penisnya tercabut. Akhirnya pria itu duduk berselonjor di lantai dengan nafas ngos-ngosan. Akibat terlalu bernafsu menyetubuhi Jessica malah membuat Mul lepas kendali dan ngecrot terlalu buru-buru, walaupun rasanya juga sungguh nikmat buatnya.

“perasaan tadi baru beberapa menit saja kok sudah jam sembilan?”
“memangnya kenapa Jes?”
“mas Mul buruan keluar, aku harus buru-buru membersihkan semua ini sebelum Jerry datang…”
“tapi kamu kan belum keluar… sini biar aku bantu”
“nggak usah, lain kali saja… mas Mul mana bukti selingkuhnya Jerry?”
“oh itu rekaman video… aku taruh di rumah… aku ambil dulu…”
“gausah… simpan saja dulu… besok pagi mas Mul kasih ke aku ya…”
“oke… beres…” sambil tersenyum.

“buruan mas Mul keluar cepat…” ujarnya sambil buru-buru memunguti pakaiannya dan berlari ke kamar mandi. Sebenarnya Dia sangat kesal pada pria itu karena disaat dia begitu panik, Mul sendiri nampak tersenyum puas sambil mengatur nafasnya yang masih putus-putus.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Mul tersenyum bukan hanya karena puas bisa menyalurkan birahi pada perempuan istri Jerry itu, tapi karena baru saja dia mendengar kalimat lain kali dari mulut sang bidadari itu. sementara itu Jessica mengutuk dirinya karena telah jatuh sekali lagi ke dalam kekuasaan bajingan itu tanpa dapat berbuat apa-apa karena dia tidak ingin bukti soal perselingkuhan suaminya menguap begitu saja. Tak apalah dia merelakan tubuhnya, yang penting pertanyaan Jerry selingkuh atau tidak akan terungkap dari hasil bukti yang Mul bawa.

Setelah air di bathtub penuh, Jessica menuangkan sabun ke dalamnya hingga berbusa lalu dia masuk ke dalam dan membasuh tubuhnya dari sisa-sisa persetubuhan barusan. Persetubuhan barusan membuatnya merasa mengantuk. Di dalam air hangat yang memberi kenyamanan itu, tanpa terasa Jessica mulai tertidur di bak. Lebih dari setengah jam kemudian barulah dia terbangun karena ponselnya yang diletakkan di pinggir bathtub berbunyi.

Dia segera mengangkat telepon yang ternyata dari Jerry yang mengabarkan setengah jam lagi akan tiba di rumah dan berpesan bahwa dirinya tak perlu memasak karena dia tengah menikmati makan paginya di bandara. Jessica pun berpura-pura nampak senang dan seusai menutup telpon dia bergegas keluar dari bak mandi dan berpakaian lalu bergegas membereskan rumah.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Setelah letih akibat tadi pagi di puaskan oleh Jessica, Mul tidur seharian hingga terbangun dan kemudian berangkat kerja. Sebelum berangkat dibawanya Flashdisk guna mengopy paste rekaman ulah bejat Jerry, suami Jessica, ke perempuan itu. Dengan senyum-senyum akibat nafsunya yang terpuaskan membuatnya berjalan menuju kantor dengan penuh semangat. Dia berniat mampir ke koperasi apartemen buat memberli beberapa camilan untuk jaga malam ini, tetapi…

“Jadi mbak Jessica mau pulang ke rumah orang tua mbak beberapa minggu?”
“Iya mbak soalnya mama saya sedang sakit, dan adik saya itu masih remaja yang bingung merawat orang sakit jadi terpaksa deh…”
“Oalah gitu, yasudah… Kalau begitu ini… Totalnya dua puluh lima ribu…”
“Iya trims ya mbak… Saya pamit, takut suami nyariin…”
“Aduh aduh pasangan muda memang ya… Lagi hot hotnya…” goda pelayan koperasi yang lain ke Jessica.
“Ah mbak bisa aja, saya kan sering ditinggali, wajar kangen belaian suami… Hihihi”
“Hahaha.. perempuan kayak mbak Jessica ini langka… Mana ada bisa tahan ditinggal suami tanpa ngelirik yang lain… Hebat nih” puji pelayan koperasi.
“aaah… Biasa aja hahaha” kata Jessica yang kemudian pamit dan bergegas kembali ke unitnya. Disaat bersamaan dia berpapasan dengan Mul dan dengan cuek Jessica tidak menyapa maupun tersenyum ke lelaki itu.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Melihat gelagat Jessica yang cuek, Mul pun mengambil kesimpulan sesuai pemikirannya. Perilaku Jessica barusan seolah-olah menunjukkan kalau hubungannya dengan Jerry baik-baik saja dan pasti Jerry telah menyakinkan istrinya kalau dia tidak selingkuh. Pemikiran itu makin kuat karena disaat mereka berpapasan Jessica tidak menanyakan perihal bukti rekaman yang Mul punya.

“Sialan si kampret itu… Pasti dia punya cara menyakinkan Jessica kalau dia tidak selingkuh sehingga aku jadi dikira bohong… Sekarang mau ngasih video ini juga gak bisa karena suaminya sedang ada di sampingnya… Sementara besok perempuan itu sudah kabur duluan… Dengan alasan mamanya sakit, sialan…” ujar Mul menggerutu dalam hati.

Dengan dongkol lelaki itu pun pergi menuju ke koperasi dan buru-buru membeli cemilan yang dia butuhkan.

Jam menunjukkan pukul 11 malam saat Mul tengah berpatroli di gedung apartemen yang jadi kuasanya. Saat lewat pintu depan unit Jessica, kembali pria itu marah-marah dan mengumpat dalam hati.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“Pasti mereka lagi enak-enakan… Dengar-dengar Jessica juga Cuma keluar membeli sesuatu di koperasi sejak aku pulang tadi… Jadi pasti ini sudah kesekian kalinya mereka eng ing eng di kamar… Bangsat!!!” umpat Mul.

Dia pun memilih pergi daripada makin kesal bila terus terhenti di depan pintu sembari membiarkan bayangan Jessica dan Jerry bercinta dengan liarnya. Di tengah lorong, dia melihat dua orang mencurigakan keluar dari sebuah Unit. Buru-buru di sergapnya dua orang itu.

“Kalian… Berdua ngapain kalian keluar dari unit orang dan mengendap-endap begitu…”
“Eh mas Mul… Enggak kok mas… Aku… Aku” ujar salah satu dari dua orang itu.
“Iya mas Mul… Kita Cuma ngecek unit saja kok… Bener deh” kata satunya lagi.
“Bohong kalian… Ini buka waktunya kalian mengecek sebuah unit… Memangnya aku ini ****** apa… Aku bekas rekan kerja kalian… Juga sekarang aku ini sekuriti sekaligus pengawas para staff kebersihan dan perawatan apartemen…” dengan nada tinggi.

“Ampun mas… Kita Cuma di suruh pak Agus…”
“Walah Suf Yusuf… Kok kamu buka mulut…”
“Maaf Jo… Aku takut… Aku nyari aman saja…” ujar pria yang di panggil Yusuf itu.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“Paijo… Yusuf, coba jelaskan maksudnya… Pak Agus itu tahu benar SOP di apartemen kita… Dan gak mungkin nyuruh kalian masuk unit orang sembarangan jam segini tanpa permintaan pemilik… Ngaku kalian… Jangan bawa-bawa nama pak Agus… Kalau sampai ada yang hilang… Kalian orang pertama yang kuseret ke pihak yang berwajib…”

“aduh jangan mas… Oke kita ngaku deh…” kata Paijo dengan wajah takut atas ancaman Mul.

Keduanya akhirnya menjelaskan pada Mul bahwa mereka diminta memasang kamera tersembunyi di unit-unit tertentu. Keduanya nggak tahu apa tujuan Pak Agus meminta mereka begitu, yang jelas mereka Cuma manut atas perintah Pak Agus selaku pimpinan mereka. Mul pun mencium bau-bau skandal dari pengakuan Paijo. Dia pun menghubungkan aksi Paijo dan Yusuf dengan ruangan terlarang.

“Jadi begitu rupanya… Jadi kalian benar-benar nggak tahu apa-apa soal tugas kalian ini untuk apa?” tanya Mul sekali lagi.
“Nggak mas… Berani sumpah kita” ujar Yusuf sambil mengangkat tangannya dan memberi pose piss dengan jarinya.
“Oke aku tawarkan ke kalian kerjasama… Kalian beritahu semuanya… Nanti kalian kukasih imbalan khusus buah dari kerja keras kalian ini…”
“Kerjasama? Maksud mas Mul?” tanya dua orang itu bersamaan.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Mul pun menjelaskan secara rinci soal apa yang dia tahu dari kelakuan dua orang itu, memasang kamera tersembunyi di unit yang mereka masuki. Mul meminta daftar list Unit mana saja yang mereka pasangi kamera itu dan dia akan memberi imbalan khusus.

“Nah begitu kira-kira, deal?” ujar Mul.
“Deal mas Mul… Gak nyangka ternyata Mas Mul bisa secerdas ini memanfaatkan Skandal apartemen ini”
“Hehe… Sekarang kalian dengarkan aku… Pergi ke bagian listrik dan atur supaya unit yang aku tulis ini mengalami gangguan Listrik sementara… Terserah padamkan atau apalah, asal jangan masuk kategori rusak berat… Cukup buat alarm listriknya berbunyi saja…” kata Mul layaknya ahli strategi perang kepada Paijo dan Yusuf.
“Tapi kenapa unit itu mas Mul… Memangnya kenapa?” tanya Yusuf dengan muka polosnya.
“Sudah pokoknya kerjakan sekarang… Sekarang sudah jam 11 malam… Waktunya nggak akan cukup kalau kalian banyak nanya, paham?” hardik Mul dengan nada tinggi.
“Wohhh siappp Mas Mul…” jawab mereka serentak.

Sementara itu, di kamarnya, Jessica nampak dalam posisi terlentang di dalam selimut. Sementara Jerry tengah mengusap kemaluannya. Lelaki itu sembari mengelusi kemaluan nampak mengemut puting payudaranya.

“Sayang, aku masukin ya…” ujar Jerry sambil mengecup leher jenjang milik Jessica.
“eeemmm… Iya sayang, masukin junior sekarang… Aku nggak tahan… Buruna… Yaa” kata Jessica dengan manja.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Dengan segera Jerry melebarkan kedua paha Jessica dan bersiap menusukkan Kontinya ke arah kemaluan Jessy. Begitu kepala penisnya menyentuh pintu kemaluannya dan di gesek perlahan-lahan, Jessica mendesah keenakan. Merasa sudah waktunya, Jerry pun menghentakkan pinggulnya, tapi baru saja masuk ujungnya, tiba-tiba lampu kamar padam dan bunyi berisik tanda alarm listrik bermasalah terdengar dari ruang tengah mereka.

“Aduhh… Itu kenapa sih pakai berisik segala” ujar Jerry dengan kesalnya.
“Mas… Kenapa itu, coba periksa dulu deh…” bujuk Jessica.
“ah nanggung banget say… nanti dulu deh…”
“Mas…” kata Jessica dengan penekanan nada sedikit meninggi.
“oke… deh”
“ugghh… kasar banget” ujar Jessica saat Jerry menarik kepala kontinya sedikit kasar karena kesal.

Setelah memakai pakaian yang di rasa pantas, Jerry menuju ke ruang tengah dan memantau alarm listrik yang berada di dekat pintu. Dengan mendengus kesal karena menyadari kalau konsleting ini bakal butuh waktu sedikit lama untuk perbaikan, dia pun pamitan ke Jessica guna turun ke bagian office apartemen. Sementara Mul yang sudah merencanakan memberi pelajaran ke Jerry meminta Yusuf dan Paijo untuk nongkrong di depan Office sambil pura-pura mengotak atik hp. Bokep Asia

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“permisi mas… minta tolong dong listrik saya korsleting tuh…” ujar Jerry ke arah Paijo.
“waduh mas… kita mah bukan tim teknisi… kan yang bagian teknisi udah pulang jam 5 sore tadi…” ujar Paijo.
“periksa aja dulu deh mas… kali aja cuma karena kabel kecil yang konslet…” tambah Yusuf.
“aku nggak paham sama sekali soal listrik-kelistrikan mas… tolongin saya ya…” ujar Jerry mengiba.
“nanti saya kasih bayaran deh… minimal bisa dishut itu alarm listrik yang bikin parno…” tambah Jerry.
“yasudah… unit berapa mas?” tanya Paijo.
“unit XXX-X”
“sip… mas duluan aja, habis ini kita nyusul… ambil alat dulu… obeng sama tang dan kawan-kawannya… hehe” ujar Yusuf sambil mencoba melucu.
“terserah… pokoknya buruan ya mas… harus segera tidur… besok shubuh berangkat saya…” ujar Jerry sambil kemudian meloyor pergi duluan.

Mul yang melihat Jerry menjauh, buru-buru menuju ke arah dua orang itu. dengan seringai jahat, dia menghentikan sejenak langkah Paijo dan Yusuf.

“wah mas Mul… tadi si Jerry orang itu tadi? Chinnese yang badannya berisi itu?” tanya Paijo ke Mul yang cengegesan.
“hooh… nah dia tadi ngomong ke kalian buru-buru butuh tidur kan… kita bakal bikin dia tidur pules sampai pagi…”
“emangnya kita mau ngapain sih mas…?” tanya Yusuf.
“ngambil jatah kerja kalian bego… sini aku bisikin rencana kita…” ujar Mul sambil berembuk dan berbagi tugas.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“waduh maaf ini saya merepotkan, sampai mas Mul ikut kesini…” ujar Jerry begitu melihat dua orang staff Office beserta Mul datang ke unitnya.

Lain Jerry lain pula Jessica. Wanita itu begitu pucat wajahnya saat melihat sosok Mul berada di depannya dengan seringai khasnya. Dalam hatinya muncul sebuah tanda tanya besar, kenapa pria itu datang ke tempat ini dan rencana apa yang dia rencanakan untuknya saat ini.

Karena memang tak ada masalah berarti apa pun, Paijo dan Yusuf pun cuma colek sana-sini, sementara Mul mengalihkan perhatian dua pasangan muda yang baru menikah beberapa bulan yang lalu itu. Mul terus bercerita dan berkelakar sehingga baik itu Jerry dan Jessica mengabaikan kinerja dua pria sontoloyo itu yang kini sudah berada di dapur, berpura-pura mengecek kelistrikan bagian dapur.

“aduh sayang… karena keasyikan… sampai lupa kasih minum mas Mul sama staff Office… ambilkan saja orange Jus yang di kulkas… gapapa ya mas Mul ngobrol sebentar…” ujar Jerry sembari berusaha Mul agar tak buru-buru balik ke pos jaga saking asyiknya ngobrol dengan sekuriti itu.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Singkat cerita, Mul berhasil menghindari paksaan untuk meminum orange jus yang disuguhkan oleh Jessica, sementara Jerry malah meneguk dengan rakusnya hingga dua gelas pun masuk. Dan di tengah-tengah obrolan tiba-tiba pria itu tumbang dengan kantuk yang luar biasa. Melihat suaminya tiba-tiba tertidur di sampingnya, Jessica pun panik bukan main. Dia berusaha menggoyang-goyangkan tubuh suaminya tapi percuma, justru dia malah menyadari tiga lelaki nampak berdiri dan menatapnya dengan tatapan lapar.

“kalian mau apa?” tanya Jessica dengan muka pucat pasi.
“kan sesuai permintaan kamu Jess, dua orang ini yang memasang kamera di unitmu…” ujar Mul sambil tersenyum.
“lalu kenapa? bentar, jangan-jangan? Mas Mul merencanakan semua ini? Jerry kamu apakan Mas?” tanya Jessica dengan panik.
“suami mbak tadi ngomong… kalau dia mau tidur cepat soalnya habis shubuh mau balik ke luar kota… jadi ya minta kita-kita buat wakilin ngentot mbak…” kata Paijo dengan kurang ajarnya.

“tuh dengarkan Jes, suamimu cuma tidur aja… nah, aku tadi curi dengar kamu mau pulang ke rumah ibumu ya? kurasa kita butuh pesta perpisahan… karena aku nggak tahu apa kamu bakal balik kapan… dan karena mereka ini mau ikut ya aku ajak saja… apalagi berkat mereka lah… kamu bisa menangkap basah suamimu… kebetulan aku bawa flashdisknya… bisa kamu buka sendiri di laptopmu… tapi nanti setelah farewall party…” kata Mul sembari mendekat ke arah Jessica.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Tanpa bisa dicegah lagi oleh Jessica, ketiga pria itu langsung menyergap istri Jerry itu. Yusuf langsung mengelusi pahanya. Sementara disisi lain, Paijo mendekapnya dari belakang. Mul setelah memindah tubuh Jerry ke sofa lain lantas ikut mengerubungi Jessica.

“Apa-apaan nih, lepasin saya, tolong… tolong…!!” jerit Jessica sambil meronta.
“ssst… diam, kamu tahu resikonya kalau melawanku Jes, ngomong-ngomong aku lupa ngasih tahu… saat aku perkosa kamu tempo hari… juga terekam lho… dan rasanya kompilasi diantara masturbasi, perkosaan dan perselingkuhan bakal jadi DvD terlaris kalau di jual… hehe”
“ya ampun mas Mul… kenapa sejahat itu sama aku…”
“ini bukan soal jahat atau nggak mbak… suami mbak selingkuh… ngentot… kenapa mbak juga masih mau jadi istri setia segala? Mbak juga dua kali udah dientot mas Mul… udah kepalang mbak… buat apa nolak kita juga hehe…”

Jessica mengutuk Mul yang dengan santainya membocorkan rahasia mereka berdua kepada dua pria ini. Jessica sadar bahwa kini dirinya benar-benar terjebak, tidak ada pilihan lain lagi selain menuruti kemauan bejat mereka. Dipandangnya tiga wajah mesum yang mengelilinginya dengan kesal, terutama Mul, yang jadi dalang semua ini. Bodoh baginya menganggap Mul masih punya nurani, ternyata dia tidak berbeda dengan pria-pria pemerkosa lain, bermoral bejat.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Tangan Mul kini memegangi pergelangan kakinya dan tangan lainnya mengelusi betis hingga pahanya yang ramping dan mulus itu sehingga darahnya mulai berdesir. Demikian pula Yusuf dan Paijo yang mendekapnya juga mulai menggerayangi tubuh bagian atas payudaranya dari luar sehingga membuatnya menggeliat-geliat. Jantungnya berdetak dengan kencang, adakah yang lebih buruk daripada melayani ketiga binatang berwajah manusia ini, demikian katanya dalam hati.

“ngaku deh Jes… berapa kali hari ini Jerry ngentotin kamu?” tanya Mul sambil melepas celana pendek Jessica.

Paijo mengikuti tindakan Mul dengan melepas kaos wanita itu. Maka kini tubuh Jessica yang putih mulus itu hanya tinggal memakai bra berenda dan celana dalam yang keduanya berwarna putih, bulu kemaluannya nampak terlihat melalui celana dalamnya yang semi transparan. Mata ketiga lelaki itu terbelakak melihat kemolekan tubuhnya Jessica, nampak jakun mereka bertiga bergerak naik-turun dan pandangan mata mereka demikian bernafsu seperti srigala lapar.

Tanpa banyak bicara lagi, para lelaki itu langsung mengambil mengincar sasaran mereka masing-masing. Mul segera berjongkok di depan sofa dan menyingkap cup bra sebelah kanan Jessica.
Tanpa buang waktu lagi pria itu langsung melumat payudara kanannya.

“Sshhh !” desis Jessica begitu merasakan payudaranya dikenyot oleh Mul.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Terasa sekali lidah bagian atas pria itu menggesek-gesek putingnya, membuat benda itu makin menegang tanpa bisa tertahan. Sementara Yusuf juga merangsangnya dengan ciuman dan jilatan pada leher dan telinganya, telapak tangannya yang besar itu menyusup masuk ke cup bra kirinya, menyentuh kulitnya yang halus. Segera jari-jari lelaki itu memilin-milin putingnya setelah menemukannya. Sementara itu, Paijo sedang memegangi kaki kanannya agar tetap terbentang sambil tangan satunya memainkan jari-jarinya mengosok-gosok kemaluan Jessica dari luar celana dalam.

Senyum pria itu makin lebar seiring dengan bercak cairan pada celana dalamnya yang makin lebar.
“Enak kan mbak, sampe banjir gini” kata Paijo yang semakin gencar menggerayangi selangkangannya.

Diserbu dari berbagai arah pada bagian sensitifnya seperti itu membuat birahi Jessica mau tidak mau menggeliat bangkit. Dia pasrah saja membiarkan ketiga pria itu menjarah tubuhnya. Yusuf melumat bibir wanita itu ketika kepalanya mendongak karena terangsang. Mata Jessica membelakak ketika pertama kali bibir milik pria itu menempel ke bibirnya namun beberapa detik saja matanya kembali terpejam menikmati percumbuan. Nampak lidah keduanya saling beradu dan saling jilat. Sambil bercumbu, tangan Yusuf terus saja meremas-remas payudara kirinya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Mul yang berjongok di sebelahnya bukan saja melumat payudaranya, mulutnya terkadang menelusuri bagian tubuh yang lain yang masih lowong serta meninggalkan jejak air liur, tangannya pun turut menjamah-jamah disana-sini. Paijo mendekatkan wajahnya pada selangkangan Jessica lalu menjulurkan lidahnya menjilati bagian celana dalam yang basah itu sehingga tubuh Jessica pun sampai menggeliat.

Paijo lantas menarik lepas celana dalam Jessica yang bagian tengahnya telah basah. Matanya langsung nanar melihat kemaluan milik perempuan itu yang berbulu lebat dan telah becek itu. Sebelum melanjutkan aktivitasnya, ketiganya membaringkan tubuh Jessica di atas meja ruang tamu yang berasal dari bahan kayu berukir.

Yusuf segera melucuti branya sehingga kini tubuh Jessica kini telah telanjang bulat dan kemudian ditelentangkan di atas meja dengan posisi kedua kaki menjuntai ke bawah. Ketiganya menatapi tubuh telanjang itu dengan pandangan penuh birahi. Paijo yang nampaknya sudah tidak sabar lagi untuk menikmati tubuh Jessica, segera berlutut di antara kedua paha wanita itu dan menaikkan kedua pahanya ke bahu lalu membenamkan wajahnya di selangkangan wanita itu.

“Oohhh…!!” desah Jessica sembari menggeliat ketika lidah pria itu menyentuh bibir vaginanya dan menyeruak masuk bak seekor ular.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Lidah itu menari-nari dan terus menjilati vaginanya. Jessica merasakan suatu perasaan yang sulit dilukiskan saat lidah pria itu menyentuh klitorisnya sehingga dia hanya bisa mendesah lebih panjang dan tubuhnya menggelinjang. Sementara Mul dan Yusuf masing-masing berdiri di kanan dan kiri kepalanya, mereka membuka celananya masing-masing. Betapa terpananya Jessica melihat penis milik Yusuf yang demikian besar dan berurat, ada mungkin ukurannya 20 cm. Dia merasakan penis itu bergetar di tangannya ketika tengah ia genggam.

“ayo isep mbak, kata mas Mul oral dari mbak Jessica benar-benar mantap!” perintah Yusuf pada Jessica.

Walau kata-kata tidak senonoh itu terasa panas di kupingnya, namun dimasukkan juga benda itu ke mulutnya. Dia membuka mulut selebar-lebarnya untuk memasukkannya.

Jessica mengoral penis Yusuf sambil tangan satunya mengocoki penis milik Mul. Kedua pria itu melenguh sambil merem-merem menikmati ‘junior’nya dilayani oleh istri cantik Jerry itu. Rangsangan-rangsangan akibat jilatan Paijo pada vaginanya menyebabkan libidonya meninggi sehingga semakin baik pula pelayanannya pada dua penis itu. Tak lama kemudian Paijo merasa puas menjilati vagina milik Jessica. Ketika dia bersiap hendak menyetubuhi istri Jerry itu, tiba-tiba Yusuf menyela.

“Eh… jangan disodok dulu, mau nyicipin sebentar memeknya, mau tau rasanya memek cewek cantik !”
“Sabar dong, semua dapet giliran kok, udah ga tahan nih !” kata Bejo.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Tapi Yusuf masih menyela dan berkata kalau kemaluan itu buru-buru dimasuki konti bakal bau konti dan dirinya menjadi tidak selera lagi, maka dia terus mengiba supaya diberi waktu untuk menyicipi kemaluan Jessica. Setelah mendengar alasan Yusuf dan tertawa bersama Mul, akhirnya Paijo pun mengalah sedikit dan membiarkan Yusuf menjilati vagina Jessica terlebih dahulu.

Maka mulailah Yusuf menjilati vagina Jessica, sementara berdiri di samping Jessica sembari membuka celananya. Bukan hanya lidahnya yang bermain, jari Yusuf pun turut menusuk-nusuk sehingga tubuh Jessica dibuatnya makin menggelinjang. Di saat yang sama Jessica kini melayani penis Mul dan Paijo secara bersamaan. Kedua tangan Jessica menggenggam penis itu, mengocok dan mengoralnya secara bergantian. Karena keenakan, Paijo pun sampai memegangi kepala Jessica ketika penisnya tengah diemut perempuan itu. Paijo seperti tidak rela kehilangan kuluman nikmat itu.

“emmm… hati-hati mbak, jangan sampai kena gigi !” ucap Paijo sambil merem-melek keenakan.

Jessica pun mulai menikmati diperlakukan demikian, tidak nampak dirinya meronta seperti orang diperkosa seperti dulu waktu pertama kali diperkosa oleh Mul, baginya yang semua ini sudah terasa biasa.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Tiba-tiba tubuh Jessica menggelinjang dan dari mulutnya yang dijejali penis Paijo terdengar erangan tertahan. Rupanya dia telah mencapai orgasme akibat jilatan dan permainan jari Yusuf pada vaginanya. Nampaknya Paijo cukup pengertian dengan kondisi Jessica sehingga dia melepaskan sejenak penisnya dari mulut perempuan itu. Ketiga pria itu kelihatan senang melihat reaksi Jessica saat mencapai orgasme itu. Yusuf dengan begitu rakusnya melahap cairan orgasme yang membanjir dari vagina gadis itu.

Kedua paha mulus Jessica nampak menjepit wajah pria itu karena tubuhnya yang menegang dan merasa geli karena oral seks Yusuf. Setelah beberapa saat akhirnya gelombang orgasme itu reda, namun Yusuf masih saja terus menghisapi vaginanya hingga cairan orgasmenya habis dilahap pria tersebut.

Jessica pun terbaring bugil di meja itu dengan nafas terputus-putus setelah mencapai klimaks barusan. Kedua buah dadanya nampak naik-turun seirama deru nafasnya. Matanya melihat sekelilingnya dimana ketiga lelaki itu manatapnya dengan mata nanar. Mereka membuka pakaiannya masing-masing hingga bugil. Dia melihat tubuh Paijo yang begitu padat dan berotot dan dadanya ditumbuhi sedikit bulu. Ia mengelug dalam hati membayangkan dirinya akan habis dibantai ketiga lelaki ini.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Sesuai urutan, Paijo langsung mengambil posisi diantara kedua paha Jessica dan mengarahkan penisnya.

“Uhhh… nikmat, rapet banget… !” erangnya sambil menekan pelan-pelan penisnya memasuki liang senggama wanita itu. Nonton Bokep

Dengan cairan orgasme yang berfungsi sebagai pelumas, penis Paijo melesak masuk dengan lancar, ukurannya juga termasuk sedang sehingga tidak terlalu sulit dalam melakukan penetrasi. Yusuf yang melihat ekspresi keenakan Paijo bertanya bagaimana rasanya lubang kemaluan Jessica. Pria itu cuma memberi jempol kepada rekan kerjanya itu. Tak lama kemudian Paijo pun mulai menggoyangkan pinggulnya memompa perempuan itu.

“Oohhh…oohh !” desah Jessica kala merasakan sodokan pria itu.

Yusuf kini berjongkok di sebelahnya, lidahnya menjilati payudaranya dan tangannya bergerilya menjamah-jamah bagian tubuh lainnya. Sementara Mul mendekatkan penisnya ke wajah Jessica. Paham apa yang harus dilakukannya, Jessica pun meraih batang itu dan menjilatinya.

“Uuuhh… enak… aaaah… seret banget !” ceracau Paijo sambil menggenjot kemaluan Jessica. Pria itu pun memaju-mundurkan pinggulnya sambil tangannya memegangi pergelangan kaki istri Jerry itu.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Bunyi suara gesekan kelamin mereka berdua terdengar begitu keras saat saling bertumbukkan. Jessica sendiri tengah larut menikmati penis Mul. Penis itu dia jilati, sesekali juga digosokkan ke wajahnya yang mulus. Buah zakarnya dia pijati sehingga pria itu mengerang keenakan. Sementara Ysuf juga nampak masih asyik bermain dengan payudara Jessica. Aroma harum tubuh istri Jerry itu membuatnya semakin bernafsu menjilatinya, air liur dan bekas cupangan memerah pun menghiasi kulitnya yang putih, terutama di daerah payudaranya.

Sungguh nampak kontras sekali adegan seks di ruang tengah itu, seorang istri berparas cantik, berkulit putih mulus sedang digauli tiga orang pria bertampang jauh dari kata ganteng berkulit yang sedikit agak redup. Jessica pun tidak bisa memungkiri bahwa sejak diperkosa Mul, seks style seperti ini memberinya kepuasan lebih daripada melakukannya dengan Jerry seorang.

“Uuhh… Arrgh… mau keluar mbak… di dalem ya !!” erang Paijo sambil mempercepat sodokannya karena sudah mau mencapai puncak.

Jessica pun tidak peduli lagi apapun yang dikatakan padanya, dia sedang sibuk mengulum penis Mul saat ini. Lagi juga kalaupun dirinya menolak pun apakah pria itu mau mendengarkannya. Paijo memutar-mutar penisnya di dalam vagina Jessica seperti gerakan mengaduk adonan, lalu pria itu menekannya dalam-dalam. Jessica merasakan sebuah cairan hangat menyemprot di dalam vaginanya, banyak sekali sampai cairan itu meluber keluar dan semakin membasahi selangakangannya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Genjotan Paijo pun makin lama makin melemah hingga akhirnya berhenti dan penisnya terlepas dari vagina Jessica.

“Wuihh… puas banget main sama si Mbak Jessica !” katanya dengan nafas ngos-ngosan.

Dalam hatinya, Jessica pun meledek Paijo yang tidak tahan lama dan bahkan lebih cepat dari Jerry, suaminya yang terbaring tanpa sadar di sofa. Jessica pun meminta maaf kepada Suaminya itu karena larut dalam permainan ketiga lelaki bejat ini. Namun mengingat kelakuannya yang diam-diam selingkuh hanya beberapa bulan setelah mereka menikah membuat perempuan itu kesal dan kembali memejamkan mata.

Yusuf pun meminta giliran, namun karena merasa kurang nyaman dengan posisi diatas meja yang menurutnya sempit, dia pun mengajak Mul dan Paijo membawanya ke kamar Jessica dan Jerry. Jessica hanya mengangguk lemah saja sebagai isyarat menyetujui permintaan Yusuf. Maka mereka pun segera membawanya ke dalam kamarnya dengan Yusuf menggendong tubuh telanjang Jessica dengan kedua lengan kekarnya sambil berjalan mengikuti Mul yang menuntun mereka ke kamar Jessica dan Jerry.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Tiba di kamar, lampu kamar tiba-tiba menyala. Jessica nampak kaget, tapi melihat seringai Mul, tanpa pikir panjang Jessica tahu pria itu banyak akal dan semua sudah pasti diatur olehnya. Setelah menurunkan tubuh Jessica di ranjanganya.
Yusuf langsung menyuruh Jessica menungging karena dirinya ingin mengentoti perempuan itu dengan gaya doggie. Jessica pun menurut tanpa perlu diperintah dua kali.

“Eenggh !” desahnya saat Yusuf memenekankan kepala penisnya pada vaginanya.
“jangan kasar-kasar dong mas, sakit tahu !” hardik Jessica saat merasa Yusuf terlalu kasar memasukkan penis besarnya.
“Sori mbak, habisnya aku sudah nafsu banget hehehe !” tawanya, dia pun menuruti ucapan Jessica hingga memperlembut proses penetrasi itu.

Jessica pun mengerang dengan wajah meringis dan sesekali menggigit bibir karena penis Yusuf yang besar dan berurat itu terasa sesak di vaginanya. Tangannya terkepal erat sambil meremasi sprei di bawahnya. Sedikit demi sedikit akhirnya penis hitam besar itu masuk juga seluruhnya ke dalam liang vagina Jessica.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“anjir… sempit banget nih lubang… pantas mas Mul kerasan sama memek mbak…” komentarnya setelah berhasil menancapkan penisnya.

Beberapa saat kemudian mulailah dia menggerakkan pinggulnya menggenjot gadis itu. Jessica pun mendesah dan tanpa sadar mengeluarkan kata enak akibat genjotan Yusuf. Kata-kata itu terlontar begitu saja dari mulutnya tanpa ia sadari sama sekali. Sementara Yusuf yang telah menyadari Jessica sudah terangsang berat itu semakin bernafsu, frekuensi genjotannya semakin kencang, tangannya juga meremasi pantat dan payudara perempuan itu.

“siapa yang menduga istri polos Jerry itu kini bertransformasi bak seorang lonte yah, awalnya nolak sekarang malah keenakan sama dua penis yang mencelup vaginanya hehehe !” ejek Mul sambil meremasi payudaranya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Jessica tidak menghiraukan hinaan itu karena bukan hal baru baginya dihina oleh Mul. Kata-kata merendahkan itu malah membuatnya makin bergairah. Dia turut memacu tubuhnya bersama Yusuf, seolah ingin penis itu menusuk lebih dalam lagi. Dia mengalihkan pandangannya ke arah bingkai foto di bufet sebelah ranjangnya yang berisi foto berliburnya bersama Jerry. Dalam foto itu keduanya tampak serasi dan mesra sekali.

Sebagian dirinya masih merasa bersalah atas aktivitasnya saat ini, sementara sebagian sisi dirinya yang tidak bisa menerima pengkhianatan Jerry malah menikmati hubungan terlarang dengan orang-orang yang tidak seharusnya seperti ini, sungguh suatu dilema baginya, dia masih mencintai Jerry, namun dia juga telah terperangkap dan diperbudak oleh hasrat liarnya yang semakin tak terkendali sejak hasrat itu dilepaskan keluar oleh Mul kala itu.

Mul kini mengangkat tubuh Jessica hingga posisinya kini berlutut sambil tetap disetubuhi oleh Yusuf dari belakang. Dia kemudian memeluk tubuh Mul sebagai tempat bertumpu. Erangannya teredam setelah Mul melumat bibirnya, dia menciuminya dengan ganas sambil menggerayangi payudaranya. Paijo juga ikut bergabung dengan mereka, ia memegang payudara Jessica yang satunya dan menciuminya, tangannya menggerayangi bagian tubuh sensitif lainnya. Setelah Pak Mul melepaskan ciumannya, ia masih harus beradu lidah dengan Paijo yang menggantikannya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“Oohh… ini sinting Jess… tapi… tapi… hey ini nikmat sekali !” Jessica mengalami pergumulan hebat dalam hatinya.

Sekitar setengah jam kemudian, Jessica mendesah makin keras, dia merasa tubuhnya mengejang hebat dan dari vaginanya ingin mengeluarkan sesuatu yang makin tak tertahankan.

“Aakkhh… aahhh… oohhh !” Jessica mendesah panjang sekali, ia mengalami orgasme panjang yang membawanya pada puncak kenikmatan tertinggi.

Dia memeluk erat-erat tubuh Paijo yang saat itu sedang menjilati lehernya. Punggung pria itu sempat tergores sedikit oleh kukunya. Setelah orgasmenya reda, mereka membaringkan tubuhnya di ranjang, keringat sudah nampak membasahi tubuhnya. Yusuf yang baru melepas penisnya buru-buru menaiki wajah Jessica, tangannya menarik kepala gadis itu sementara tangan lainnya memegang penisnya.

“ayo buka mulutmu mbak, mau keluar di mulut mbak nih!” suruhnya terbata-bata.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Yusuf pun tidak bisa menahan spermanya lebih lama lagi, baru saja perempuan itu membuka mulutnya dan kepala penisnya menyentuh bibir Jessica, dia sudah ejakulasi. Cairan spermanya yang kental itu sebagian masuk ke mulut Jessica dan sebagian berceceran membasahi mulut perempuan itu.

Yusuf lantas menjejalkan benda itu ke mulut Jessica. Dia sama sekali tak peduli walau perempuan itu kelabakan menerima penisnya yang besar dan memuncratkan sperma dengan deras. Jessica berusaha meronta karena merasa tersiksa, namun tangan Yusuf terlalu kokoh menahan kepalanya. Terpaksa dia harus berusaha menelan sperma yang menyemprot di dalam mulutnya sampai semprotannya berhenti dan batang itu menyusut dalam mulutnya.

Jessica merasa lelah sekali tubuhnya basah oleh keringat dan sisa air liur, cipratan sperma nampak pada hidung, dagu, dan terutama daerah mulutnya. Yusuf kemudian mencolek cipratan spermanya pada hidung Jessica lalu di tempelkan ke bibirnya.

“Nih mbak… kan mbak suka banget sama peju” katanya disambut tawa kedua Mul dan Paijo.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Jessica hanya pasrah saja dan membuka sedikit mulutnya membiarkan jari itu masuk lalu diemutnya pelan. Ketiga pria itu cengengesan memandangi dirinya yang telah terkulai lemas, komentar-komentar jorok pun keluar dari mulut mereka. Jessica pun bertanya pada dirinya sendiri dalam hati, seberapa hinakah dia saat ini sampai dua penis sudah mengisi lubangnya. Dalam rasa terhina itu dia juga menikmati menjadi budak seks ketiga lelaki ini, sungguh dilema yang rumit.

Mul kemudian memberikan sebuah tisu dan air minum untuk menyegarkan dirinya. Setelah Jessica selesai mengelap cipratan sperma di wajahnya, dia langsung menyambar gelas itu dan meminum isinya hingga habis.

“Bisa nyelup sekarag Jes ?” tanya Mul pada Jessica.
“Jangan terlalu kasar Mas, jujur aku udah capek banget…” jawabnya lemas.
“Nggak hehe, kali ini kita santai aja, ayo naik sini !” perintah Mul yang berbaring telentang sambil menunjuk pada penisnya.

Jessica pun naik ke tubuh Mul. Penis yang mengacung itu digenggamnya dan diarahkan ke vaginanya. Kemudian ia menurunkan tubuhnya secara perlahan-lahan.

“Ahhh….!” desahnya ketika merasakan penis itu mengisi vaginanya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Sebentar saja Jessica sudah menaik turunkan tubuhnya, kedua telapak tangannya saling genggam dengan milik Mul. Paijo yang berdiri di sebelah ranjang kemudian mendekatkan penisnya ke wajah perempuan itu. Sebelum disuruh, Jessica sudah menggenggam batang itu dan membuka mulutnya. Dia mengoral penis itu sambil memacu tubuhnya. Payudaranya yang ikut bergoyang-goyang itu membuat Yusuf merasa gemas sehingga dia mendekatinya dan mencaplok yang sebelah kanan.

“Sakit Mas… jangan gigitnya keras gitu dong !” rintihnya karena merasa nyeri ketika putingnya digigit dengan keras oleh pria itu.

“Jangan nafsu gitu Suf, salah-salah penisku bisa kegigit gimana coba?” kata Paijo yang cuma di balas cengiran oleh Yusuf.

Yusuf menyapukan lidahnya pada putting payudara Jessica. Sapuan lidah itu membuatnya merasa lebih nyaman dan memberinya rangsangan setelah rasa nyeri barusan. Mul pun menjulurkan tangannya meremasi payudara gadis itu yang sebelahnya, putingnya dia pilin-pilin sehingga makin mengeras.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Setelah merasa cukup di oral oleh Jessica, Paijo telah bersiap menyetubuhinya kembali. Dia menuju ke belakang dan membuka pantat milik Jessica.

“Tapi jangan kasar-kasar Mas” ujar Jessica mengingatkan pria itu.

Setidaknya Jessica merasa bersyukur karena yang meminta anal seks adalah Paijo, yang ukuran penisnya sedang-sedang saja, kalau Yusuf yang minta pasti sakitnya akan terasa selama beberapa hari. Setelah meludahi dubur Jessica, Paijo memulai proses penetrasinya.

“Sempit toh Jo ?” Tanya Mul dari bawah tubuh Jessica melihat Paijo dan istri Jerry itu saling merintih-rintih.

“Iya nih mas Mul… uuuh sempit banget !” jawab Paijo sambil terus menekan-nekankan penisnya.

Semenit kemudian akhirnya penis Paijo berhasil masuk ke dubur Jessica. Paijo mendiamkan penisnya sejenak untuk beradaptasi dengan jepitannya yang keras. Mul menarik wajah gadis itu mendekati wajahnya untuk berciuman. Di tengah percumbuannya dengan Mul, Jessica merasakan penis di duburnya mulai bergerak. Mul pun mulai menggerakkan pinggulnya lagi menusuk-nusuk vaginanya. Posisinya kini sedang disandwitch oleh Mul dan Paijo.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Selain melakukan double penetration, tugas Jessica bertambah ketika Yusuf menjejalkan penisnya ke dalam mulutnya. Posisi serangan tiga arah itu bertahan sekitar sepuluh menit sebelum kedua pria yang berada di lubang kemaluan dan duburnya melepaskan penisnya karena akan orgasme. Mereka menelentangkan tubuh Jessica, dan bersamaan berejakulasi di atasnya. Paijo menumpahkan spermanya di perut dan dadanya, sedangkan Mul di mulut. Yusuf yang masih belum puas berlutut diantara kedua paha Jessica dan menyutubuhinya sampai sepuluh menit berikutnya.

Keduanya mencapai orgasme secara berbarengan. Sperma Yusuf pun muncrat di dalam vaginanya dan Jessica sendiri menggelinjang hebat. Dia harus mengakui bahwa Yusuf benar-benar perkasa dibandingkan dengan Jerry dan Paijo. Mungkin keperkasaannya bisa disejajarkan dengan Mul, dikala sekuriti apartemen itu tengah Fit.

Kamar itu hening selama beberapa menit, yang terdengar hanya dengusan nafas kelelahan. Jam sudah menunjukkan pukul dua pagi. Paijo akhirnya turun dari ranjang dan masuk ke toilet di kamar itu. Usai itu dirinya dan Yusuf pun pamit karena mereka kedapatan masuk Shift pagi. Untungnya jarak kos mereka tidak jauh dari apartemen sehingga tidak butuh waktu lama untuk mereka tiba dan tidur di kamarnya.

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

Bisa saja mungkin mereka terlelap di kamar Jessica andai suaminya tidak ada di apartemen Jessica. Sementara Mul masih menambah hingga pukul setengah empat atau menjelang shubuh baru dia pamit. Tidak ada orang yang curiga karena memang jam-jam dinihari dirinya sudah di hafali para penghuni apartemen tidur di dalam pos, sejak menggantikan Broto.

Sementara Jessica, dengan air mata mengalir di pipinya, menatap rekaman Jerry yang tengah menggenjot seorang gadis muda di sebuah kamar yang Mul sebut juga salah satu unit Apartemen di gedung sebelah.

“saran aku ya Jes… gak perlu kamu sampai bertengkar sama Jerry… percaya deh… gak worth it lah untuk melepas cowok setajir Jerry…” kata Mul sembari memakai celananya.
“terus aku harus gimana mas… sakit banget hatiku… baru saja kami menikah dia sudah berbuat seperti sekarang…”
“kamu nggak usah khawatir… biar aku kasih pelajaran si cewek ganjen itu pakai pusakaku… hahaha…”
“mas Mul mau perkosa dia? Jangan mas…”
“kenapa??? toh dia pantes dikasih pelajaran… dia juga dilihat dari rekaman itu doyan banget sama kontol… makannya dia kudu coba kontolku…”
“kalau lapor polisi???” tanya Jessica sembari menatap polos ke arah Mul.
“memangnya dia berani? Mau jadi pelakor tersohor ya dia??? Sudah aku pamit dulu… bangunin tuh suamimu… nanti pesawatnya telat lagi…”

Cerita Ngewek Di Perkosa Orang Udik

“trims Mas Mul… bolehkan lain kali aku minta vitamin lagi??? ajarin juga yang lebih menantang…”

“hahaha… boleh-boleh…” ujar Mul sambil terkekeh.

Sungguh pria yang beruntung. Itulah yang ada di benak Mul sekarang. Masih panjang, sungguh masih banyak para wanita di apartemen ini yang harus merasakan kontolnya. Ada banyak Unit yang terpasang kamera tersembunyi menurut daftar yang diberikan. Ruang terlarang itu kini bak Cerebro bagi Mul, sementara Mul telah menjelma menjadi sang Proffesor X, namun bukan Mutan yang dia cari, tapi para wanita-wanita cantik yang harus dia puaskan.

Related Post

  • Cerita Ngewe Lepas Perawan di Sekolah 150x150

    Cerita Ngewe Lepas Perawan di Sekolah

    Cerita Ngewe Lepas Perawan di Sekolah - Inda yang awalnya cupu setelah masuk SMA dia menjadi gaul dan Fashionable, Akibat pergaulanya itu bahkan dia sampai terjerumus dalam sexs bebas, sampai dia
  • Cerita Ngewe Menikmati Seks Terlarang 150x150

    Cerita Ngewe Menikmati Seks Terlarang

    Cerita Ngewe Menikmati Seks Terlarang - Aku Dina, Pertama kali aku mengenal cinta, hatiku sangat berbunga-bunga, Hanya sayangnya cinta pertamaku jatuh tidak pada orang yang tepat. Dia seorang pria
  • Cerita Ngewek di Kebun Buah Yang Sejuk 150x150

    Cerita Ngewek di Kebun Buah Yang Sejuk

    Cerita Ngewek di Kebun Buah Yang Sejuk - Didalam sebuah kelas, para mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Pertanian semester 2 sedang duduk manis dan memperhatikan dosennya sedang berkicau. Cerita
  • Cerita Ngewe Kemontokan Si Janda Kembang 150x150

    Cerita Ngewe Kemontokan Si Janda Kembang

    Cerita Ngewe Kemontokan Si Janda Kembang - Telah belasan tahun berpraktek aku di kawasan kumuh ibu kota, tepatnya di kawasan Pelabuhan Rakyat di Jakarta Barat. Pasienku lumayan banyak, namun
  • Cerita Ngewe Pembantu Rumah Tangga 150x150

    Cerita Ngewe Pembantu Rumah Tangga

    Cerita Ngewe Pembantu Rumah Tangga - Kisahku mungkin biasa saja, yakni tentang prt (pembantu rumah tangga) yang diperkosa majikannya. Memang tidak ada yang istimewa kalau cuma kejadian semacam itu,