Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

BANDARGAME - Agen Super 10 | Agen Samgong Online | Agen Ceme Online | Bandar Ceme Online | Agen Domino QQ | Agen Poker | Poker Online

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo – Dua tahun belakangan ini ane dagang hp di salah satu ITC di Jakarta. Dengan toko ukuran 3x3m ane dibantu 3 karyawan. Sebutlah namanya (samaran) :
Yunita – bagian admin
Joko – bagian teknis dan spesialis servis hp
Gatot – bagian teknis

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Di tahun 2016 bisnis dagang sepertinya sedang lesu. omset gak naik2.. sehingga duit ane buat ‘jajan’ juga berkurang. Bisa jajan di malioboro, trus ke sariayu, trus lama2 gak punya duit deh buat ngurusin torpedo ane. Ujung2nya cuma coli deh. Bini udah cerai, gara2 ane ketahuan selingkuh sama adiknya.

Dari awal buka toko ane merekrut Yunita memang karena fisik. Buat cuci mata aje. Padahal aslinya dia ****** banget. Orang kampung gitu lah. Disuruh fotocopy malah beli kopi. Disuruh bikin pembukuan aja gak ngerti. Tapi ya ane ajarin satu persatu. Walaupun yaahh masih agak o’on juga.

Nah selama kurang lebih 6 bulan toko buka. Ane yang sedang jomblo dan makin gak ada omset ini jadi mulai ngeres ngeliat si Yunita ini. Toketnya lumayan gede. Ini yang bikin hari2 ane semangat. ngeliatin toketnya dia. Nah. si Yuni ini dah berkeluarga, anak 1 masih kecil. Dia tinggal di deket daerah latumenten. Berangkat kerja naik angkot, kadang dianter suaminya. Pulangnya juga begitu. Suaminya bekerja di bengkel mobil daerah utara.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Ane baru sadar pas ane ngamatin. Ternyata Joko ini gatel sama Yuni. Joko orangnya kurus tinggi item, rambut poni gondrong ya mirip2 kaya andika kangen band deh umurnya 23thn suka gonta ganti pacar. Lalu kalau si Gatot umur 39 tahun, sudah berkeluarga, sepantaran sama ane lah. Cuma bedanya ane jauh lebih gagah (kata orang sih mirip Ibnu Jamil) sedangkan Gatot gendut, pendek item rambut cepak ngehe, jerawatan. Sebelumnya yang ane tau Gatot juga naksir sama Yuni, cuma Joko lebih bisa menarik perhatian. Sering ngobrol, bercanda in si Yuni.

Kumpulan Video Bokep Online :
Bokep Jepang , Bokep Barat , Bokep Korea , Bokep Indonesia dan Bokep Asia

Ane mulai sadar ketika gak sengaja ngeliat HP nya Joko (waktu digeletakin di etalase pas dia ke toilet). Ane lihat galery foto nya.. isinya candid foto Yuni. foto dari bawah roknya, foto dari atas belahan toketnya, dll.

Oke.. dari situ ane pura2 gak liat dan purah2 gak nyentuh HP nya sampai si Joko kembali.
Disatu sisi ane jadi punya pikiran pengen nyicipin bodynya Yuni. Selama ini ane gak kepikiran karena biasa selalu ‘jajan’ di tempat khusus yang beautiful.
Entah kenapa ane jadi sange.. pengen banget ngewe in si Yuni.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Sore hari saat Joko ane suruh pergi kirim giro. Ane mulai deketin Yuni. Pertama kalinya ane mulai becandain, pertama kalinya banyak ngobrol sama dia. Mungkin Gatot berasa kali kalau ada yang berbeda sama ane, tapi ane gak peduli.

Ngobrol sama Yuni selama setengah jam sambil ngeliatain pengunjung lalu lalang. Ane mulai berani colek pinggangnya. Sambil bercanda. Dia hanya senyum geli sambil lanjutin ngobrol.
Ketika ane mau nyolek selalu liat2 kondisi dulu supaya gak keliatan Gatot dan orang lain. Gak enak aja rasanya.

Ane melakukan pendekatan diam2 selama 3 hari berturut-turut. Sampe ane gombal2in si Yuni. Mungkin dia juga naksir sama ane sebagai bos nya. Sampai ketika ane fotoin dia keliatan tidak canggung. Dia juga mulai agak genit sepertinya.

Ane makin gak sabar pengen nyicipin bersetubuh sama Yuni. Setiap hari selalu berpikir bagaimana caranya… kapan… dimana.. dll.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Pernah suatu kali. Ketika Joko dan Gatot lagi keluar toko. Tinggal si Yuni. Ane mulai berani nyolek toketnya pura2 gak sengaja. Dan Yuni hanya risih dan malu sambil nunduk.
Kadang bahkan ane nekat kalau dia lagi berdiri di etalase, dari belakang ane pegang pinggangnya sambil bisik perhatian seperti :
“kamu laper ngga?”
“kamu sudah makan belum?”
Dll…

Awalnya sih dia keliahatan agak risih. Tapi setelah 2x udah biasa aja. Atau dia terlalu lugu mungkin.

Pada suatu hari . . . . (cieee..)
Yunita ini lagi ulang tahun ceritanya. Yang ke 30thn. Ane tau dari postingan facebook nya. Trus ane beliin kado sama ucapin selamat. Tentunya hal ini diluar sepengetahuan Joko dan Gatot.
Hari itu kebetulan Joko absen, tidak masuk kerja. Dan kebetulan Gatot hari ini mau pulang cepat karena mau ke ruma sakit jenguk pamannya katanya.
Daann.. kebetulan jugaa. Suami Yuni pulang kampung, untuk urusan jual sawah atau rumah gitu kalau gak salah.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Nahh.. pas jam pulang tutup toko tinggal ane berdua sama Yuni. Saat itu sudah jam 8 malam. Beberapa toko sudah pada beres2. Tapi ada beberapa toko yang masih buka karena rame.
Ane sudah makin berani megang pinggulnya.. sambil bisik mesra
“kamu cantik banget hari ini, mau dinner gak?”
“diner itu apa mas?” dia bertanya heran.
“makan malam di restoran mewah” jawabku sambil dalem hati mikir ‘ya elah dasar kampungan lu’.
Dia kelihatan seneng banget waktu itu. Entah gimana pas rolling door toko sudah tutup separuh dia pas lagi mundur tersandung kardus jatuh kebelakang, ane yang berdiri dibelakangnya gak siap nahan dia jadi ikutan jatuh ke lantai, sehingga posisi terduduk dan posisi Yuni duduk di atas pangkuan ane.

Alamakk! pantatnya empuuuk banget. Kontan aja kontol ane langsung mengeras. Dia tertawa malu sambil berusaha bangun namun kesulitan “maaf mas.. maaf. hihihi” Bokep Jepang

Langsung aja tiba2 tangan kanan ane peluk dia dari belakang supaya jangan bangun dulu. Tangan kiri ane menumpu pada lantai. Sambil merasakan sensasi pantatnya yang empuk nempel.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Mungkin dia merasakan denyutan dibalik celana ane. Persis posisi belahan pantatnya tepat di area kontol ane yang sedang ngaceng. Kalau tidak ada rok dan celana ini sudah pasti tembus deh..

Sesaat dia terdiam seperti merasakan sesuatu di pantatnya, namun kemudian dia berusaha bangkit, dan ane lepaskan pelukan. Lalu kami sama2 berdiri dan memalingkan muka, ada rasa malu dan canggung.
Sebelum rolling door ane tutup Yuni buru2 ambil tas di meja kayu dalam.
Seperti ada setan lewat, ane langsung tutup rolling door dan memeluk Yuni didalam toko yang sepi itu.

Ane gombal “Yuni.. aku sayang sama kamu”
Dia terdiam dan terasa detak jantungnya berdebar. Wajahnya memerah.
Trus ane nekat cium bibirnya… dan ternyata dia diam aja, malah merem.
Akhirnya kami berciuman kurang lebih 1-2 menit sampai tersadar dan merasa canggung. Ane langsung buka rolling door, tutup toko dan kami berjalan bersama keluar gedung.3

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Yuni ikut ane pulang. Ane naik mobil Fortuner thn 2010 warna putih. Mungkin dia belum pernah naik mobil mewah, dia seperti kikuk pas mau naik mobil. Dan ketika duduk sepanjang perjalanan dia duduknya tegang.

Setelah ane ajak makan malam di cafe berkonsep rooftop daerah kuningan. Ane kasih dia kejutan bunga (sekuntum mawar) saat minum wine. Sambil melihat panorama kota Jakarta malam hari. Dia keliatan seneng banget.
Iyalah orang seperti dia mana pernah sih ngerasain hidup mewah.

SKIP…..

Langsung setelah itu kami dalam perjalanan pulang sekitar jam 12 malam.. Tangan kiri ane mulai meraba pahanya. Malam itu dia pakai rok hitam kembang selutut (seperti rok anak SMP). Dia mulai risih, tapi tidak berani menepis dan dia tidak berani melihatku. Pandangannya lurus ke depan tegang.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Kemudian tangan ane bergerak ke arah meki nya. Sambil tetap berusaha konsentrasi nyetir. Akhirnya tangan dia megang tangan ane, nahan. Trus dia natap ane sambil geleng2 kepala. Ane hanya tersenyum. Lalu ane rengkuh lehernya mendekat trus ane cium keningnya.

Lalu 5 menit kemudian ane ulangi lagi.. tangan ane meraba pahanya. Dan dia berusaha menahan lagi.
“sebentar saja sayang” bujuk rayu ane.
Akhirnya dia membiarkan tangan ane bergerak meraba selangkangannya sampai nyentuh celana dalamnya dengan posisi kedua tangannya tetap memegang tangan ane. Matanya lurus ke jalan dengan ekspresi canggung dan tegang. Ane meraba celana dalamnya terasa empuk gumpalan mekinya dan hangat..

Ketika sampai di daerah Grogol, ane langsung belok masukin ke jalan kecil yang sepi. Ane udah gak tahan lagi, langsung cium lehernya, pipinya, trus remes2 toketnya. Hmmm… wangi sabun atau parfum pecun. Merangsang nafsu ane.

Kaos yang agak tipis itu ane tarik ke atas secara paksa, keliatan buah dadanya yang masih terbungkus BH. Ane cium2in bagian atas toketnya yang besar dan mulus itu.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Yuni, hanya mendesis sambil memalingkan muka.
“ck.. ah jangan mas..” sambil tangannya menjambak rambut ane supaya menjauh. Tapi ane sudah terlalu horny.. ane porotin paksa cup BH nya sampai keliatan puting toketnya.
Wihhh… baru pertama kali liat putingnya Yuni. Asli warnanya cokelat gelap dan agak besar putingnya. Ane jilatin dan emut terus sampe basah…

“ahhh.. mas… ” Yuni mendesah sambil merem. Tangannya masih memegang kepala ane dengan mencengkram bagian rambut. Tangan kanan ane langsung buka CD nya kesamping, trus jari tengah masuk ke mekinya, ane kocok terus sampe basah.. sampe dia menggelinjang.

Tangan kiri ane mnyusup ke punggungnya dan dalam hitungan 3 detik kait BH nya sudah kelepas. Trus ane tarik kaosnya melepaskan kaosnya dan lepasin BH nya. Dia melawan tapi sia2 tenaganya. setelah ane berhasil lepasin, ane buang ke kursi belakang BH nya. Dia sempet kaget tapi pasrah

Kaca jendela mobil ane cukup gelap dengan lapisan film 80%. Lampu mobil ane matiin. tapi mesin dan AC masih nyala. Ternyata banyak motor yang lewat situ. Tapi tidak ada yang memperhatikan kegiatan di dalam mobil ane.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Tangan kanan ane masih terus ngobel mekinya.. sementara tangan kiri ane meremas toket sebelah kirinya sambil memilin pentilnya. Dan ane terus menjilat dan mengemut toket sebelah kanannya. “hmmff… slurpp.. ahh.. slurpp” nikmat banget sampe basah becek ane jilatin toketnya.
Ane bisikin dia “sayang… buka celanaku ”

Dia hanya menggelengkan kepala sambil merem.
Ane bisikin lagi “ayo dong bukain.. cepetan!”
Akhirnya tangan kanannya meraba celana ane nyari reseleting, sementara tangan kirinya memegang tangan kanan ane yang lagi ngobel. Dia berusaha meraba reseleting celana dengan masih memejamkan mata. Dia tampak menikmati toketnya yang gw kulum terus.

Lalu setelah ketemu reseleting celana ane dia tarik kebawah dan akhirnya dia pake dua tangan untuk membuka kancing celana ane. Ane lalu memegang kepala bagian pipi kanan kirinya trus ane cium dan lumat bibirnya..
Kedua tangannya masuk ke celana ane dan dia mencari kontol ane, lalu dia pegang kontol ane pake tangan kanannya, dia kocokin pelan, tangan kirinya canggung hanya lurus disamping paha nya.. Dia tetap merem sambil menikmati ciuman.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Sesaat kemudian ane sadar cukup lama berhenti di pinggir jalan, ane lanjutin nyetir… jalanin mobil keluar ke jalan besar, dengan posisi celana ane terbuka dan kontol ane tegak keluar.
Yuni langsung benerin roknya dan memakai kembali kaosnya sambil menutupi toketnya, sebentar2 dia menoleh ke bangku belakang, matanya terus mencari BH nya dikegelapan kabin mobil ane.

Sambil nyetir ane minta dia lanjutin.. tangan kiri ane megang tangan kanannya arahin ke kontol ane..
“Yuni sayang… lagi dong. kocokin”
Dia menarik tangannya, menggelengkan kepala sambil senyum malu…

Lalu ane elus pundak dan punggungnya sambil terus merayu sementara tangan kanan ane tetap pada stir.
“ayolah sayang.. lagi dong plis”
Pandanganku tidak bisa konsentrasi ke jalan, karena sebentar2 menoleh ke dia.
Akhirnya ane mulai kasar.. tangan kiri ane merengkuh lehernya menariknya mendekatkan muka dia ke kontol ane…
“ayo, sekarang kamu hisap..” sambil ane melotot ke dia.
Kedua tangannya memegang paha ane menahan mukanya menjauh dari kontol ane yang sudah semakin mengeras.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

“ayo ahh! isep!” ane berbisik dengan nada penuh tekanan. Tangan ane mencekik tengkuknya untuk menempelkan mukanya ke kontol ane.

Perlahan dia membuka mulutnya dan mulai mengulum palkon ane…
Alamakkkk…. anget. enak bangetttt.. dalam hati ane.

“sshh ahhh. jilat sayang.. jilat!” bisik ane dengan tegas.. sambil mata ane fokus liat jalan.
Lidahnya mulai terasa menjilati kepala kontolku. Uggh.. enak bangettt!

“emut.. !” perintah ane..
Sambil menyetir berusaha lihat lalu lintas, tidak lama ane merasakan kontol ane anget… mulai dikulum makin dalem… sampai 3/4 batang…
“ughghh.. enak banget sayang… terus dong yang dalem” ane berbisik dengan nafas memburu.

Beberapa menit kemudian dia mulai ‘benar-benar nyepong’
Kepalanya naik turun mengemut kontol ane dengan benar.. tangan kirinya menopang di paha ane, tangan kanannya menopang di console box yang ada di tengah bangku. Posisi badannya agak melintir. Kepalanya terus naik turun seperti gerakan suspensi mobil… emutan di kontolku terasa anget.. pas mulutnya naik dingin.. kena AC.. trus pas mulutnya ngemut dalem.. berasa anget lagi.. dan seterusnya…
Asli rasanya enakk banget… Ane nyetir sampe rasanya mau nge fly.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Sebelum sampai Latumenten, ane belokin mobil ane ke arah Daan Mogot… di pikiran ane mau langsung check in hotel aja, cari yang seadanya yang ane lewatin.
Yuni tidak tau arah mobil kemana, karena masih terus nyepong kontol ane.

Setelah 5 menitan.. Dia duduk tegap sambil mengusap bibirnya yang basah.. sedikit terbatuk..
“maaf.. sudah ya mas” dia memelas. Dia mengelap bibirnya dengan kaosnya.
Ane hanya menoleh dan melotot diam, lalu ane melihat ke depan memperhatikan jalan.

Mungkin dia merasa ga enak dan serba salah.. Dia hanya duduk tegap sambil merapihkan bajunya.. dan sesekali dia menoleh ke bangku belakang, berusaha mencari BH nya.
100 meter kemudian ane menemukan hotel kecil dipinggir jalan, langsung ane belok masuk ke hotel itu..
Yuni bingung sambil menoleh ke ane. Matanya polos menatap ane dengan bingung.

SKIP…

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Akhirnya ane sudah di loby dan mau pesen kamar.. setelah sebelumnya dia bersikeras pengen pulang naik taksi. Namun berhasil ane bujuk.
Didepan dia ane pesen 1 kamar dengan 2 ranjang terpisah.. supaya memberikan perasaan yang agak nyaman buat dia.

Sebentar lagi permainan sesungguhnya baru akan dimulai, dalam hati ane dengan girang.

Akhirnya setelah kami menuju ke lift. Kami mendapat kamar 601 yang berada di lantai 6.
Koridor hotel begitu sepi, karena memang sudah hampir jam 1 malam sih. Setelah kami masuk lift.. di dalam hanya kami berdua.
Kontol ane mulai ngaceng.. membayangkan yang tidak2. Posisi berdiri ane menempelin ke pantatnya Yuni sambil memeluk dia dari belakang.

Yuni sedari tadi hanya diam saja. Pandanganya seperti orang bingung. Mungkin dia merasa bersalah..

Setelah masuk kamar.. Ane langsung buka baju dan mandi. Dia begitu kaget lihat ane telanjang, sampai memalingkan wajahnya dan pergi ke kasur.
Ane mandi sekitar 3 menit.. abis itu ane keluar kamar mandi melihat dia sudah tidur di kasur dan berselimut. dia memilih posisi dekat jendela. Bokep Barat

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Tanpa handuk dan pakaian, ane berjalan pelan2 deketin Yuni. Ane angkat selimutnya pelan2… kasihan dia masih pakai baju kerja dari tadi pagi.
Ehh.. ternyata dia belum tidur. Ane sempet lihat matanya ngelirik ke ane trus pura2 merem.

Langsung aja ane singkap roknya.. trus tempelin kontol ane ke pantatnya. Aduhhh…. pantatnya montok banget.. dengan celana dalam warna hitam. Ughh.. gemes! jadi keras kontol ane.
Tangannya berusaha menutup roknya. Lalu ane memegang kedua tangannya.. ane tarik keatas trus ane ciumin lehernya dengan penuh nafsu.. Dia mencoba berontak

“mas sudah mas.. jangan mas” sambil berusaha melepaskan tangannya dari genggaman ane.
“udehh.. diem.. kamu nikmati saja” perintah ane dengan judes sambil tetap mencium lehernya, dagunya.. sampe ane ciumin bagian dadanya..

“mas.. tolong mas jangan.. nanti suamiku marah” dia memelas.
“ahhh… dia gak bakal tau. tenang aja” ane cium bibirnya.. dengan cepat tangan ane mengangkat kaosnya lalu tangan ane kebelakang deket punggungnya, ane lepasin BH nya. Hmmm… makjang! toketnya warnanya lebih putih dari kulit lengannya, ukurannya sangat ranum menggoda. lembut dan empuk banget… Kalau diperhatikan ada garis urat tipis di toketnya. Langsung ane kenyot tuh toket ane buka sebesarnya mulut ane.. kenyotin gantian toket kiri kanan.. Dia sampe mendesis begitu toketnya ane kenyot.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

“Shhh.. ahhh!” dia berbisik setengah menjerit..
“enak ya Yun..?” ane setengah berbisik.
Dengan cepat kedua tangan ane menarik celana dalamnya sampai ke mata kaki. Seketika dia melotot ngeliatin ane..
Aku hanya tersenyum nakal membalas tatapannya.
“mas! yang bener.. sadar mas” kata dia berusaha nyadarin ane.

Dia belum tau kalau ane paling bergairah kalau korban ane memelas, marah, melawan.
celana dalamnya ane tarik sampai lepas dari kakinya lalu ane lempar jauh2 gak tau kemana.
Dia sepertinya mulai mabuk akibat wine.. karena wajahnya sangat merah.

Kedua tangannya menyilang nutupin toketnya. Dan akhirnya ane tarik kedua kakinya, ane geser sampai kakinya ane posisikan di pinggang ane. Nah pala kontol ane udah nempel sama mulut mekinya. Dia menatap ane terdiam lalu menggelengkan kepalanya. seolah berkata “jangan mas”…

Dan tentu saja ane tidak pernah punya perasaan soal seks. Ane langsung dorong kontol ane masuk ke mulut mekinya…

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

seketika pala kontol ane menembus bibir meki dengan pelan… Yuni merem sambil merapatkan bibirnya. Kedua tangannya mencengkeram lengan ane. Makin lama makin ane dorong masuk.. kontol ane sudah masuk sekitar 5 cm. masuk dengan pelan.. Dia mulai mendesah pelan..
“ahh.. ” sambil matanya merem terus….

Sampai akhirnya ane membenamkan seluruh batang kontol ane ke mekinya. Uughhh.. nikmat! Saat kontol ane menerobos masuk mekinya sampai mentok.. Yuni menahan nafas sambil mencengkram kuat lengan ane. Lalu ane keluarin pelan2 kontol ane, sambil dia mendesis “ssshh..” trus ane dorong lagi kontol ane masuk “uuugh ” desahannya dengan nafas yang tertahan.

Ane terus mainkan masuk keluar dengan perlahan tapi penuh tenaga.

Sekitar 2 menit.. ane mulai percepat… keluar masuk mekinya yang mulai becek , makin cepat… dan makin cepat.
Yuni akhirnya terlihat sangat menikmati persetubuhan ini.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Suara tepukan antara paha ane dengan pantatnya cukup nyaring malam itu ‘pak.. pak.. pak.. pakk..’ diiringi dengan desahaannya.
“ahh.. ahh” .. suara desahannya imut bener2 bikin ane tambah buas.
Ane angkat kedua kakinya, ane tekuk dan dorong ke badannya dia seperti jongkok tapi posisinya masih terlentang. Sehingga kontol ane lebih maksimal masuk ke mekinya.. ditambah ane makin nafsu ane dorong sampe mentokk.
Dia seketika menjerit bersamaan dengan dorongan yang mentok itu. Dan itu membuat ane makin beringas… semakin kencang ane sodok2.. setiap nyodok selalu ane pentokin. Yuni sampai menejerit seperti anak anjing ketika kontol ane mentok.

Lama2 suara tepukan paha ane sama pantatnya menjadi basah dan berkecipakkan ‘ciplak.. ciplak.. ciplak’
Sesekali matanya membuka menatap ane.. terus merem lagi.. berulang kali seperti itu.

Sudah sekitar 10 menit.. ane cabut kontol ane untuk ganti posisi… Ane balikin badannya..
Sedangkan Yuni sudah pasrah.. karena sudah sangat mabuk akibat anggur..

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Sekarang posisinya tengkurap. tetapi paha dan kakinya jatuh ke lantai…Jadi posisinya seperti berlutut menghadap kasur. Lalu dengan gaya mengangkang lebar, karena berusaha menyesuaikan ketinggian posisi mekinya. Setelah posisi pas.. ane tempelin palkon ke bibir mekinya. Sambil ane gesek2in memanjang bibir meki.. ibarat seperti menggesek kartu kredit.

mekinya sudah sangat basah dan licin saat ane gesek2in..

Lalu ane sodok lagi masuk ke mekinya. Dengan posisi yg mirip doggy style ini ane bisa memegang pinggulnya.. ane menikmati pemandangan tubuhnya dari belakang.

Kadang2 pantatnya ane tampar ‘plak!’ sampai bergetar dan memerah…
Ane terus sodok2 dengan cepat… nafas ane memburu seperti berlari..

Sodokan cepat tanpa henti berlangsung sekitar 5 menit.. terus saat ane berasa mau nyemprot.. ane makin percepat sodokannya.

“aghh.. aghh…. agh.” ane berteriak sambil merem tanpa mengurangi kecepatan.
Dan tidak lama kemudian beberapa detik sebelum nyemprot… Ane cabut dan tempelin palkon ke pantatnya..
Semburan air mani ane muncrat cukup deras sampai ke punggung.. ada sekitar 5 semprotan mani secara bertahap makin berkurang.

Ane udah lemes banget… yah ampun enak banget.. sumpah.
Ane mundur dan terlentang di kasur ane…. dengan kontol yang mulai lembek… Nafas mulai melambat seiring detak jantung ane… sampai ketiduran.

Ane gak perduli kedaan Yuni.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Pagi hari ane masih tiduran, mata baru melek lihat jam tangan udah jam 8:30
Mencoba mengingat apa yang terjadi semalam, ane melihat sekeliling ruangan… ane di kamar hotel.
Ohh.. ya ane abis ngewe sama Yuni!

Ane mencari Yuni dengan agak panik…
Ternyata dia masih tidur dengan selimut dan kepala ditutup bantal. Ane menyentuh lembut pundak sampai punggungnya. ane elus2.. dan dia terbangun matanya melek sedikit dan menguap. Trus ane kecup keningnya. “kamu mau teh anget ga?” kata ane. Dia mengangguk sambil merem lagi.

Ane ke meja membuat kopi untuk ane dan membuat teh manis hangat buat si pecun ini. Ane taruh tehnya deket meja disamping kasur dia. Ane buka jendela balkon dan mulai ngerokok sambil ngopi. hmmm enakk… semalem abis make binor… hidup ini bener2 indah.

Setelah lihat2 pemandangan di luar hotel, ane balik badan melihat Yuni… ane mulai ngaceng lagi. Sambil nyeruput kopi ane terus ngebayangin ngewe sama dia lagi. Ahhhh… pasti nikmat banget.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Benar saja, kontol ane mulai mengeras dan makin keras. Yuni masih tiduran merem tapi balik badan membelakangi ane. Disitu ane melihat bentuk lekukan badan Yuni, ane makin nafsu. lekuk pinggang ke pantatnya. Nafas ane mulai cepet. Ga sadar tangan kiri ane megangin si ‘otong’ sementara tangan kanan megang cangkir kopi yg udah tinggal dikit.

Ane taruh cangkir kopi itu di tembok balkon. Ane masuk ke dalam dan tidur dibelakangnya, ane peluk dari belakang. ane ciumin rambut dan kupingnya. Tangan ane menggerayangi pinggangnya trus meraba ke arah toketnya. ‘aduhh makk enak banget empuknya’.

Tiba2 aja tangan Yuni megang tangan ane mengusir dari daerah toketnya. Ane tempelin kontol ane yg udah ngaceng ke pantatnya yg dibalut rok itu. kontol ane merasakan belahan pantatnya empuk dan lembut. ughh!

Tiba2 Yuni memajukan pantatnya menghindari tempelan ‘otong’. Ane makin gemes dan langsung aja mulai cumbuin dia. Ane mulai memperkosa.. ane remes toketnya ane naik mau nindihin dia sementara Yuni menahan dada ane sambil memalingkan mukanya ke bantal, tidak mau menatap ane. Sesaat ane terdiam diposisi itu.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Trus ane berdiri dan diam sebentar ngeliatin dia. Yuni bangun dan duduk di kasur sambil liatin ane. Dia merasa gak enak mungkin serba salah.
Ane hanya diam trus ambil celana ambil baju “yuk jalan deh” kata ane.

“mas.. marah ya ?” Suara Yuni pelan..

Ane pura2 ngambek gak mau liat dia. Ane pake celana dan ikat pinggang. Trus ambil kunci mobil di meja, sambil pake baju. Yuni tiba2 turun dari kasur megang tangan ane.. “mas.. jangan marah ya” katanya.

“aku takut mas. aku sudah tidur sama mas” dengan suara memelas.

Trus ane diam sekitar 1 menit..

Ane bilang “ya udah kamu mandi dulu aja deh”

Akhirnya Yuni menuju kamar mandi. Tidak lama dari situ ane buka lagi baju ane.. kontol ane mulai ngaceng mendengar suara pakaian dalam yg dilepas… ditambah suara gemericik air shower.. nafsu ane mulai bergejolak. Apalagi kamar mandi hanya berdinding kaca yang dilapisi seperti kaca susu. Sehingga terlihat bayangan tubuh Yuni.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Tanpa pikir panjang, ane langsung masuk ke kamar mandi hotel yang memang tidak ada kunci.

Desiran darah ane mengalir deras.. jantung ane berdebar kencang… Yuni tidak sadar.. dia menghadap shower ditembok.

Ane dari belakang menatap dia. Ya ampun tubuhnya….. basah dibawah siraman shower.

Tiba2 Yuni menyadari keberadaan ane.. dia terkaget. mundur menempel tembok shower..

Ane menatap dia tajam dengan telanjang bulat. kontol ane sudah kaku seperti menunjuk ke arah dia. Yuni menelan ludah melihat ane bugil lalu melihat kontol ane yang sudah mengeras.

Langsung ane peluk dia, ane berusaha ciumin lehernya.. Dia menahan pundak ane dengan kedua tangannya. Dibawah siraman shower ane terus berusaha menyosor leher dan pipinya. Dia memalingkan muka ke samping sambil menahan tubuh ane yang mau nempel ke tubuhnya.

Akhirnya kedua tangan ane mencengkram pinggangnya, ane tarik mendekat dengan tenaga penuh nafsu. Tangannya menekuk diantara dadanya dan dada ane. Abis itu ane mulai mencium dengan buas, berhasil kecium pipinya, walaupun dia terus memalingkan wajah.
Ane mulai meraba pantatnya.. dan meremas dengan sangat gemas.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

“mas.. ” kata Yuni singkat. Mungkin maksudnya berusaha menyadarkan ane.

Ane tetep cium2in lagi lehernya, kupingnya. Sementara tangannya yg masih menekuk membuat pertahanan supaya tubuh ane tidak menempel ke dia. Tangan kanan ane langsung memegang mantap mekinya. Sampai dia kaget melotot melihat ane.

Trus langsung ane celupin jari tengah ane ke dalam mekinya.

“ouwh.. ” dia mendesah kaget.

Yuni seketika memejamkan mata. Dan ane langsung colokin makin dalem mekinya. colok tarik keluar colok tarik keluar dan seterusnya…
Sampai ane merasakan mekinya mulai basah.

Tangan kiri ane memegang tangan dia yang menekuk diantara dada kami dan menarik turun sampai dada ane bisa nempel ke toketnya.

“aduh mas.. kenapa gini lagi sih” kata dia mendesah sambil melihat ane”

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Tapi ane gak perduli. Langsung muka ane turun ke bagian dadanya, ane kenyot toket kirinya, ane jilatin ane gigit2 pelan pentilnya.

“aahh….. ” seketika Yuni mendesah panjang.
Setelah itu gantian toket kanannya mendapat giliran yang sama. Ane kenyot sampe basah sama ludah ane, sambil tangan kiri ane meremas pantatnya. Secara tidak sadar kedua tangan Yuni sedang memegang kepala ane dengan mencengkram rambut ane. Makin ane kenyot dan gigit kecil pentilnya, dia semakin kuat menjambak rambut ane.

Sementara itu tangan kanan ane gak kasih kendor ke dia.. masih mencolok colok mekinya.

Akhirnya setelah 2 menit an.. Ane balikin badan dia menghadap tembok shower. Kedua tangannya memegang tembok. Posisinya seperti orang yang digerbek polisi, menghadap ke dinding tangan di tembok. Yuni menoleh kesamping berusaha melihat ane. Tapi dia tidak berkata-kata.
Dia hanya diam walaupun kelihatan ada penolakan terhadap hubungan seks ini.

Masa bodo! Tangan kanan ane mulai arahin kontol ane ke pantatnya.. ane gesek2in ke bongkahan pantat sebelah kanan, trus gantian ke bongkahan pantat sebelah kiri.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Tangan kiri ane mencengkram toketnya sebelah kiri dari belakang. Ane memilin pentilnya sambil ane ciumin leher belakangnya.

Dibawah siraman air shower yang hangat.. nafsu kami semakin terbakar.
Ane mulai gesekin kontol ke belahan pantatnya. Yahh ampunn enak banget… !
Gesek2 terus sampe ane merasakan letak bibir mekinya. Ane merasakan jembut yang basah halus. Perlahan ane masukin deh

Mulai dari ujung palkon saat masuk membelah bibir meki… desiran nafas makin gak karuan.
Terasa hangat dan lembut.. trus ane masukin lagi kontol ane sampe setengah batang… hangatnya makin terasa….
Ada kedutan seperti denyut dari dinding vaginanya.

Pelan-pelan ane terus dorong masuk kontol ane.. Seketika itu juga Yuni memundurkan pantatnya seolah memudahkan batang ini masuk makin dalam. “mmhhh….!” desah Yuni bernada tinggi seperti menahan sesuatu.

“uughhh.. ssshhh” desahan ane cukup keras merasakan kenikmatan ini.
Ane tarik keluar pelan kontol ane.. sampe separuh batang. Trus ane dorong masuk lagi dengan cepat sampe bunyi ‘plak!’
Trus ane cabut pelan.. keluar setengah batang… trus ane sodok lagi dengan cepat ‘plak!’ Berulang kali sampai ritme nya mulai agak cepat.

Yuni merasakan kenikmatan, setiap kali kudorong kontolku masuk dengan cepat, bebarengan dia mengeluarkan suara seperti tertahan.
plak! “uughh!”
plakk! “ughh”
plak! “ughh!”

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

terus seperti itu dengan tubuh kami yang basah dibawah siraman air shower.
Posisi ini seperti doggy style tapi posisi badan agak tegak.

Akhirnya saat ane cium pipi Yuni, lama2 wajahnya berusaha memaksa menyamping menyambut bibir ane. dan kami berciuman…
Lidah ane mulai masuk menerobos mulut Yuni.. dan disambut sam dia mengulum lidah ane.
Pantat ane bergerak mengayun terus dari tadi karena kontol ane yg menyodok2 meki pecun ini. Sampai lama2 Yuni mulai mengimbangi… pantatnya bergerak mengikuti irama sodokan kontol ane.
pas kontol masuk pantatnya mundur, seperti adu tumbukan. bunyi tepukan antara paha ane dan pantat Yuni makin kencang.

‘plak!.. plak!.. plak! plak! …plak!’

Terdengar nyaring di dalam ruangan kamar mandi itu.
Tak henti2nya kedua tangan ane meremas toketnya dari belakang. Ane cengkram trus ane pencet2, pokoknya ane mainin dengan gemes toketnya. Sambil terus menyodok meki dengan kecepatan konstan.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Empuknya pantat Yuni terasa di paha dan di perut bawah ane. Setiap kali bertumbuk dagingnya kenyal dan lembut. membuat kontol ane makin bersemangat. Sambil meremas toketnya.. ane mencium punggungnya. Sambil terus menyodok meki.
Makin lama makin cepat… seiring ane mulai merasakan waktunya pengen nyemprot.

‘plak. plak.. plak. plak..’ makin cepat makin cepat

Yuni mulai bergetar dan kurasakan mekinya seperti pipis…

Ane mencium punggung dan leher belakangnya sambil merem. ane mendesah keras….

“ssshh ahh… ssshh ahh”

Sementara Yuni juga makin keras mendesah “mmhh.. ahh.. mmh.. ahh””

“enak banget meki lu Yun” desah ane di deket kupingnya…

“mmhh.. ya. mas.. ahhh.. mmhh ahh” jawabnya dengan mendesah.

“sshh ahhh! – sshh ahh! – sshh ah!” ane makin cepet nyodoknya dan makin mendesah kencang

“mau keluar Yun.. dah mau keluar” desah ane.

Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

Trus sesaat sebelum nyemprot, kontol ane cabut dan ane tahan sambil menepuk pundak Yuni “jongkok Yun.. ngadep sini!”

Seketika itu juga Yuni menurut langsung balik badan jongkok. wajahnya tepat di depan kontol ane yang sudah keliatan bengkak …

Setelah memastikan posisi wajahnya ane kocok kontol ane dan melepaskan semprotan kuat ke muka pecun ini.

Crottt… tembakan awal kena matanya. Dia langsung merem… ” oohhh ssshit” desah ane
crott .. tembakan berikutnya menyasar ke hidungnya. “oohhh…. ” ane melenguh panjang
dan seterusnya semprotan makin pelan ane asal arahin ke bagian mukanya.

Yuni hanya diam dan merem saja dengan wajah yang penuh peju ane.. bercampur siraman air shower. Setelah itu kami bersih2 mandi dan ane anter dia pulang.
Ane pesen ke dia gak usah masuk toko hari ini. Istirahat aja.

Hari itu bener2 puas.. ane langsung pulang dulu dan siap2 berangkat lagi ke toko.

Related Post

  • Cerita Ngentot Pesta Seks Dengan Bawahanku 150x150

    Cerita Ngentot Pesta Seks Dengan Bawahanku

    Cerita Ngentot Pesta Seks Dengan Bawahanku - Kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya beberapa tahun yang lalu, ketika itu saya masih aktif bekerja pada sebuah perusahaan swasta di Jakarta.
  • Cerita Ngentot Dengan Nasabah Bank 150x150

    Cerita Ngentot Dengan Nasabah Bank

    Cerita Ngentot Dengan Nasabah Bank - “Selamat pagi mbak ini aku mau ngecek saldo rekening perusahaanku” begitulah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh nasabahku ini, sebut saja namanya
  • Cerita Ngentot Terjerumus Permainan Seks Liar 150x150

    Cerita Ngentot Terjerumus Permainan Seks Liar

    Cerita Ngentot Terjerumus Permainan Seks Liar - Namaku Adinda, Umurku 20 tahun. Saat ini aku masih duduk di bangku kuliah di salah satu universitas terkenal di kota Jakarta. Setiap hari aku selalu
  • Cerita Ngentot Enaknya Keperawanan Sepupuku 150x150

    Cerita Ngentot Enaknya Keperawanan Sepupuku

    Cerita Ngentot Enaknya Keperawanan Sepupuku - Perkenalkan, namaku Niko, saat ini aku tercatat sebagai mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Jakarta, setelah
  • Cerita Ngentot Ibu Maya Yang Baik Hati 150x150

    Cerita Ngentot Ibu Maya Yang Baik Hati

    Cerita Ngentot Ibu Maya Yang Baik Hati - Setelah tamat dari SMU, aku mencoba merantau ke Jakarta. Aku berasal dari keluarga yang tergolong miskin. Di kampung orang tuaku bekerja sebagai buruh tani.