Cerita Ngentot Ngajarin Anak Tetangga Cara Bersetubuh

BANDARGAME - Agen Super 10 | Agen Samgong Online | Agen Ceme Online | Bandar Ceme Online | Agen Domino QQ | Agen Poker | Poker Online

Cerita Ngentot Ngajarin Anak Tetangga Cara Bersetubuh – Aku mempunyai seorang tetangga yang sangat cantik. Perkenalkan, Namaku Fredy dan aku berumur 24 tahun. Ia sendiri janda dan mempunyai anak 1 yang masih bersekolah 1 SMA. Janda tersebut bernama Yuni dan anaknya bernama Linda. Waktu itu, Yuni memintaku untuk mengantarkan anaknya yang masih SMA tersebut kesekolah.

Cerita Ngentot Ngajarin Anak Tetangga Cara Bersetubuh

Aku sendiri tak bisa menolak ajakan tersebut lantaran ia tetanggaku. Walau anaknya sudah SMA, Yuni selalu mengatarkannya. Yah, Mungkin hari ini ia sedang sibuk. Aku pun langsung mengantarkan Linda pada hari itu. Di tengah perjalanan, Seperti wanita yang sengaja, Linda menempelkan Toketnya di punggungku dan dengan sengaja mengesek-gesekannya. Aku sendiri sangat terangsang.

“Bang Fred, Cara gedein Toket gimana ya ? Katanya temanku harus terbiasa di pegang, Jadi aku sengaja tempelin deh.” Tanyanya.

Aku sangat heran dengan pertanyaan ini. Aku yakin ia sudah menjadi anak yang nakal karena pegaulan.

“Mau tau caranya ? Ikut abang, Sewa hotel gimana ? Nanti abang gedein susumu.” Jawabku dengan nafsu.

Kumpulan Video Bokep Online :
Bokep Jepang , Bokep Barat , Bokep Korea , Bokep Indonesia dan Bokep Asia

“Wah abang tau triknya yah, Boleh bang. Sekarang aja bang, Aku bolos gpp nih. Soalnya pacarku suka bilang gedein Toket, Ia juga suka remes-remes tapi gak ada perbedaan.” Ujarnya kembali.

“Oke berangkat sekarang.” Ucapku.

Cerita Ngentot Ngajarin Anak Tetangga Cara Bersetubuh

Dengan nafsu, Akupun langsung berangkat ke hotel XXX. Sesampainya disana, Akupun membuka kamar, Dengan cepat aku langsung mengajaknya masuk ke dalam kamar tersebut.

“Buka bajumu Lin.” Ucapku. Bokep Barat

Ia pun langsung membuka baju sekolahnya. Menurutku Toketnya sudah besar sekali untuk ukuran Anak SMA. Tapi kurasa pacarnya dengan sengaja berkata seperti itu untuk bisa ngentot dengannya. Akupun langsung melepas BHnya, Dengan nafsu aku langsung meremas kedua Toketnya dan memelintir puting susunya.

“Ahhhhhhhhhhhh.” Desahnya,

Sambil meremas, Akupun langsung mengulum bibirnya. Ia sendiri menolak lantaran ia hanya ingin membesarkan Toketnya saja.

“Kok jadi cium bang. Kan tadi gak begini.” Ucapnya.

“Bukan gitu Lin, Kan biar efeknya cepat, Kalau cuma remas-remas aja yah gak akan bisa. Karena semua badan manusia mempunyai Hormon bla bla bla.” Aku membohonginya dengan menjelaskan panjang lebar.

“Oh begitu. Baiklah aku nurut saja deh hari ini.” Jawabnya.

Cerita Ngentot Ngajarin Anak Tetangga Cara Bersetubuh

Aku kembali meremas kedua Toketnya dan menghisap puting susunya dengan nafsu. Ia diam seperti boneka yang hanya bisa mendesah nikmat lantaran ku buat. Kontolku sudah mengeras, Akupun menyuruhnya untuk mengocok kontolku. Ia pun menurut, Akupun langsung memakai gaya 69 dimana mukanya tepat berada di selangkanganku. Sedangkan aku berada tepat di selangkangannya.

“Aku gak mau buka celanaku bang. Kok jadi gini bang.” Ujarnya.

“Yasudah kalau gak mau di besarin. Ayuk keluar sekarang.” Ancamku karena aku tau ia mau.

“Ehhmmmm.. Jangan bang.. Oke bang aku nurut bang.” Jawabnya.

Ia pun langsung membuka celananya dan juga CD nya. Tampak terlihat memek yang baru saja di tumbuhi bulu-bulu tipis. Akupun kembali mengajaknya bergaya 69. Tepat di mukaku memek yang sangat indah dan kecil mungil. Akupun langsung menjilatinya dari luar. Ia meringis nikmat.

Cerita Ngentot Ngajarin Anak Tetangga Cara Bersetubuh

“Ughhhhh.. Auuuu..” Desahnya sambil mengocok kontolku.

“Enak kan. Hisap dong kontol abang.” Ucapku.

“Ehhmmmm.. ” Ia pun langsung menghisap kontolku.

Aku sendiri tau ia masih tak mahir lantaran masih terkena giginya. Ngilu sekali dibuatnya. Tapi aku ingin menikmatinya. Ku buka belahan memek mungil tersebut, Dan aku kaget melihat ia ternyata masih perawan lantaran masih rapat sekali selaputnya. Mungkin rejekiku, Akupun mencoba menjilati Itilnya dengan perlahan.

“Eshhhhh. Ahhhhhhsss..” Desahnya sambil menekan badannya kebawah hingga mukaku terbenam di selangkangannya.

Ia sendiri sudah sangat terangsang sekali. Ia pun terus menghisap kontolku dengan nafsunya. Memeknya sendiri sudah sangat basah dan dengan cepat aku langsung membalikan badannya. Kini ia tepat berada di bawahku. Sudah siap kontolku menembus selaputnya tersebut.

Cerita Ngentot Ngajarin Anak Tetangga Cara Bersetubuh

“Lin, abang masukin ya.” Tanyaku.

“I…yaa bang.” Jawabnya dengan ragu.

Akupun langsung mengarahkan kontolku di memeknya. Ku gesekan perlahan karena ku tau ini akan sangat sakit di awal. Segera kutusuk memeknya tersebut dengan kontolku, Jlep.. Tusukan pertama hanya masuk sedikit saja, Ia pun langsung merintih sakit dan memelukku dengan erat.

“Sakitt…” Tuturnya.

Aku yang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini mencoba mendiamkannya. Akupun mencoba menjilat kembali pentil susunya biar ia kembali nikmat. Akhirnya ia pun kembali mendesah nikmat, Dengan cepat langsung kutusukan kontolku dan Blessssh.. Selaputnya robek akibat kutusuk. Ia pun merasa sakit, Yah karena masih perawan. Ku maju mundurkan badanku dengan perlahan mengikuti irama. 5 menit berselang, Lobang memeknya sudah terasa longgar ku buat. Ia pun merintih nikmat.

“Ughhh. Ahhh… Ahhhhh. ” Desahnya pelan di telingaku.

Cerita Ngentot Ngajarin Anak Tetangga Cara Bersetubuh

Akupun mencoba mempercepat gerakanku. Ku angkat kedua kakinya hingga membentuk huruf V. Indah sekali badan anak SMA ini. Toketnya yang besar, Naik turun lantaran ku genjot abis memeknya. Selang 10 menit, Akupun ingin keluar, Akupun melepas kontolku dari dalam memeknya. Terlihat darah keluar dan menempel juga di kontolku. Akupun langsung mengocok kontolku di atas perutnya. Crottt. Crortttt. Crrooottt.. Keluar semua spermaku. Terlihat darah keluar dari memeknya dan membuat ia sendiri takut. Akupun mengajaknya ke Toilet untuk membersihkan diri. Di dalam Toilet, Aku kembali mengentotinya lantaran sangat nikmat sekali di jepit oleh memek Linda.

Blessssshh.. Kembali masuk kontolku dengan gaya dogy style. Ia menungging sambil menahan badannya dengan tembok. Shower di Toilet kami nyalakan, Jadi aku dan Linda ngentot di bawah shower. Akupun langsung menyodok memeknya dari belakang dengan cepat. Enak sekali jepitannya. Memeknya seperti memijat-mijat kontolku yang sedang keluar masuk di lobangnya itu. Ku lihat ia sudah tak merasakan sakit walau masih ada darah sedikit. Darah tersebut juga menghilang karena di terpa air yang sedang kunyalakan. Bokep Jepang

“Ahhh. Ahhh. Ahhh.. Mentokin bang… Udah gak sakit.. Enak banget bang.. Ughhhhhhh..” Ujarnya.

“Enak kan Lin… Ehhsss,, Ehmm.” Sambil terus ku sodok memeknya dari belakang, Akupun juga menepok pantatnya yang sintal.

Cerita Ngentot Ngajarin Anak Tetangga Cara Bersetubuh

Tak berapa lama, Aku kembali ingin mengeluarkan spermaku lagi. Kali ini aku ingin menyemprotkannya di muka Linda. Dengan cepat ku sodok memek yang sempit tersebut. Tak berselang lama, Kontolku kembali berdenyut hebat. Ku lepas Kontolku dari lobang memeknya tersebut, Dan segera menyuruhnya berlutut di depanku.

“Ahhh… Ahhh.. Sini Lin isepin.. Ahhhhhhh.” Kuperintahkan dirinya, Sambil ku kocok kontolku.

Ia pun langsung berlutut di depanku. Dengan cepat ia menyingkirkan tanganku yang lagi mengocok kontolku ini. Ia langsung menghisap kontolku sambil mengocok-ngocok kontolku dengan sangat nikmat. Spermaku pun akhirnya keluar di dalam mulut dan juga mukanya. Ia langsung memuntahkan spermaku dan langsung berkumur dengan air shower yang sedang kami nyalakan. Akupun dan Linda langsung membersihkan diri. Selesai ku nikmati tubuhnya, Akupun pulang kerumah sedangkan ia di Hotel lantaran masih jam sekolah.

Cerita Ngentot Ngajarin Anak Tetangga Cara Bersetubuh

Di perjalanan, Aku tertawa dan ia sendiri sudah mengatakan jika nanti menjemputnya kembali dari hotel ketika jam pulang sekolah bubar. Yah sudah pasti aku akan kembali mengentotinya. Akupun sudah bersiap membeli jamu untuk bisa tahan lama.

Ku akui, Aku ngentot dengannya sangat cepat sekali lantaran memeknya yang menjepit kontolku dengan sangat nikmat. Biasanya aku ngentot bisa 30 sampai 40 menit, Akan tetapi bersama Linda hanya 20 menit – 25 menit. Dan ada 1 fakta lagi, Sebenarnya ibunya sendiri sudah sering mengajakku ngentot ketika Linda sedang bersekolah. Sudah 2 bulan aku dan Yuni ngentot terkadang di hotel dan terkadang di rumahku atau rumahnya. Yah hari ini aku akan ngentot hingga 4 kali.

Hidupku terasa sangat indah sekali karena aku bisa mendapatkan keduanya. Yuni sendiri mempunyai body yang aduhai dimana Toketnya gede dengan pentil yang mungil. Memeknya ditumbuhi bulu yang sangat rapi ia cukur. Ia sangat merawat badannya. Banyak lelaki yang ingin sekali mengentotinya. Tapi aku mempunyai trik hingga membuat ia memberikan memeknya tersebut kepadaku.

Related Post

  • Cerita Ngentot Dengan Pembantu Janda Bahenol 150x150

    Cerita Ngentot Dengan Pembantu Janda Bahenol

    Cerita Ngentot Dengan Pembantu Janda Bahenol - Aku sedang melamun sendiri dikamar,maklumlah duda yang tak punya anak tinggal dirumah. Aku sendiri malas keluar, walaupun hari ini kantor libur hari
  • Cerita Ngentot Menjadi Budak Seks Cewek Maniak 150x150

    Cerita Ngentot Menjadi Budak Seks Cewek Maniak

    Cerita Ngentot Menjadi Budak Seks Cewek Maniak - Aku sedang membanting pantatku di jok belakang taxi, ketika dering HP-ku memanggil. Kuperhatikan jelas sekali bahwa ini nomor yang sama dari dua kali
  • Cerita Ngentot Sekretaris Yang Jadi Simpanan Bos 150x150

    Cerita Ngentot Sekretaris Yang Jadi Simpanan Bos

    Cerita Ngentot Sekretaris Yang Jadi Simpanan Bos - Berikut ini berkisah mengenai kegiatan sehari2 seorang bos dengan sekretaris pribadinya. Walaupun banyak yang munafik dan sok alim menghujat nafsu
  • Cerita Ngentot Petualangan Seks Kakek Legendaris 150x150

    Cerita Ngentot Petualangan Seks Kakek Legendaris

    Cerita Ngentot Petualangan Seks Kakek Legendaris - Namaku Budyanto, saat ini usiaku 63 tahun. Boleh dibilang untuk urusan main perempuan aku pakarnya. Ini bisa kukatakan karena pada saat usiaku 13
  • Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo 150x150

    Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo

    Cerita Ngentot Ngerjain Karyawati Cantik Tapi Dongo - Dua tahun belakangan ini ane dagang hp di salah satu ITC di Jakarta. Dengan toko ukuran 3x3m ane dibantu 3 karyawan. Sebutlah namanya (samaran)