Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

BdDomino - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku – Shirennaya Kusumawati adalah namaku, biasa di panggil Aya. Aku terlahir dari sepasang suami istri campuran antara etnis Sunda dan etnis Pakistan. Wajahku sebagian besar mewarisi wajah ayahku yang keturunan Pakistan, dengan ciri khas ke Timur-Tengah an. Keluargaku termasuk keluarga yang berada, segala kebutuhan dan keinginanku selalu terpenuhi, maklum aku anak tunggal.

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Ayah dan Ibu ku sangat teramat sayang ke padaku. Kasih sayang mereka berdua tercurah penuh kepadakau. Ayah dan Ibu ku merupakan pasangan yang romantis, jarang sekali aku melihat mereka bertengkar, yang hanyalah beradu desahan dan erangan di dalam kamar mereka. Aku sering mendengar desahan dan eranga mereka dan entah kenapa semenjak SMA, aku mudah terangsang hanya dengan mendengarkan itu.

Jalan keluarnya, aku sering masturbasi dengan mengelus2 memek dan itilku dengan jari sampai aku mendapatkan orgasme. Meskipun begitu, aku masih bisa mawas diri sehingga keperawananku masih tetap terjaga dengan baik. Postur tubuhku semenjak SMA terlihat semok, pinggulku ramping namun pantatku padat berisi, bibirku sensual, paha dan betisku putih dan mulus di tambah dengan keindahan bulu2 halus yang menutupi ke 2 organ itu.

Tidak hanya paha dan betis, seluruh permukaan lengan pun ditumbuhi bulu2 halus. Hal ini membuat mata lelaki tak mau lepas untuk melihatnya bahkan menurut pendapatku, para kaum adam akan terangsang bila melihat dan merabanya.

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Hanya 1 kekuranganku, yaitu payudara, ato aku lebih suka menamainya susu/toket mempunyai bentuk dan ukuran yang kecil, tidak seimbang dengan tubuhku yang aduhai. Terkadang ketika masih SMA, aku sering di ejek oleh teman2ku bahkan sampai aku kuliahpun, ada saja teman yang menyinggung2 masalah toketku yang kecil, hal ini membuat aku sedih, sakit hati bahkan trauma.

Kumpulan Video Bokep Online :
Bokep Jepang , Bokep Barat , Bokep Korea , Bokep Indonesia dan Bokep Asia

Maklum, menurutku itu merupakan aset paling berharga bagi kaum hawa, simbol birahi bagi kaum adam. Untuk menutupi kekuranganku, aku sering memakai baju yang ketat2 sehingga toketku terlihat membentuk di tambah dengan pemakaian bra yang ada kawat di bagian bawahnya untuk menyangga toketku supaya membusung. Ketika aku sudah bekerja kekuranganku ini aku tutupi dengan mengambil tindakan.

Aku lahir dan besar di kota metropolis dengan menyandang gelar Parijs van Java, di kota ini semua impian dan harapanku tercapai namun di balik itu, ada keterpurukan dan kehancuran yang hadir di dalam hidupku, ada di kota ini. Aku termasuk gadis metropolis ini di tandai semenjak SMA,Kuliah bahkan sampe aku Kerja, aku sering keluar malam untuk pergi ke pub, cafe, ato ke tempat karoke an bersama teman2 ato kalo di sini disebutnya “Dugem” (Dunia Gemerlap Malam).

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Terkadang bila seseorang berjibaku dengan kehidupan malam ada 1 konsekuensi yang harus diambil, bila ia perempuan maka kemungkinan besar keperawanannya akan terenggut tapi tidak dengan aku, separah apapun aku, aku akan menjaga kegadisanku ini hanya untuk suamiku kelak. Kini aku sudah menjadi seorang wanita karir dengan menduduki jabatan yang strategis.

Sampai suatu malam aku dan teman2 di kantorku mengadakan “clubbing” dan di saat itulah aku berkenalan dengan seorang pria tampan dan seksi yang nanti akan menjadi pendamping hidupku, pria itu bernama Armand. Seorang pria Sunda tulen yang gagah dan penug pesona. Dia seorang wirausahawan yang sukses, proses perkenalan dan proses PDKT kami di bilang singkat dalam hitungan bulan saja, kami sudah resmi berpacaran.

Armand, menurutku seorang tipe pria yang mempunyai prinsip yang teguh, tidak neko2, menyukai hal2 yang naturalis, tidak suka hal yang berbau “topeng”. Selama berpacaran pun, Armand selalu memuji2 akan keindahan dan kemolekan tubuhku. Sering dia merajuk kepadaku untuk melakukan ML denganku karena terangsang oleh tubuhku tapi dengan tenang dan sabar aku menolaknya secara halus.

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Paling kalopun terdesak sekali, kami hanya melakukan petting, saling remas kelamin dan biasanya aku disuruh mengocok kontolnya sampai dia ejakulasi. Seperti waktu itu, ketika kami sedang Dugem dan sedang “melantai” dengan enerjik, Armand sempat memeluk ku dari belakang dan meremas2 toketku yang membusung, kebetulan saat itu aku memakai short dress sehingga paha mulusku terlihat dan toketku seperti akan menyembul ke luar. Sambil meremas, dia berbisik

“Ay, mantep bener nich susu, montook abiiiss, aku suka sekali meremasnya”, bisiknya
“Ohhh, Armand, nikmat sekali, ooohh”, kataku sambil terus bergoyang mengikuti irama musik
“Kamu suka, Armand ?”, tanyaku binal
“Suka sekali, sayangg, oohhh, lembuut niann”, balasnya
“Ay, berapa ukurannya ?”, tanyanya
“36 FF”, jawabku sambil berbalik dan melumat bibir Armand dengan ganas

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

“Lanjutin di rumah yuu”, ajakku
“Siapa takut”, jawabnya

Akhirnya kami menyudahi acara dugem itu dan pulang ke rumahku. Kebetulan aku sudah mempunyai rumah sendiri hasil dari kerja cerdas ku, ya emang ga besar seperti rumah orangtuaku tapi setidaknya aku bisa mandiri. Sesampainya di rumah, Armand begitu antusias dan nafsu kepadaku ketika sudah masuk rumah dan mengunci pintu, Armand langsung melumat bibir ku, kami saling berciuman, tangan kami saling bergerilya ke daerah sensitif pasangan. Bokep Barat

“muuucchh, aacchhh, ooohh”, desahku

sllrruuup srruuppp
sllrruuup srruuppp

“Ohhh, ayy, ngenttoott yuuu”, ajaknya
“oohhh, enggaakk, sayyaang, nanttiii, ooohhh”,jawabku sambil mendesah
“Aku udaahh ga kuuaat, sayaaang”, katanya sambil terus meremas2 pantatku dari luar dress
“mmmsscchh ooohhh mmmsshhh”, desahnya

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Kini tanganku meremas2 kontol armand dari luar, armand terlihat sangat menikmati permainan ini, sedangkan tangan armand terus meremas pantatku terkadang pantatku di tepuk2 saking gemesnya. Aku yang sudah sangat terangsang sekali membuka resleting celana armand dan membuka celana nya sehingga kontol yang sudah tegang itu terbebas dari cd nya

“Accchh ooohhh, kamu nakal, Ay”, erangnya ketika aku mengelus2 lembut kontolnya
“Aku pengen memekmu, Ay”, pintanya
“Ooohhh, nanttii, Man, halal kan akuu duluu, mmmsshhh”, desahku

Karena sudah sangat terangsang Armand membuka seluruh short dress ku hingga kini aku hanya memakai bra model 1/2 cup sehingga tidak menutupi seluruh toketku, yang tertutup hanya pentilku saja dan cd model C String. Melihat hal yang sangat eksotik iru, Armand seperti kesetanan, dia kini meremas2 toketku dan berusaha membuka bra yang aku pakai.

Ketika sudah terlepas, dia menenggelamkan muka nya ke toketku dan menjilat2 seluruh permukaan toketku, pas sampai di pentil dia mengulum dan menarik2 pentil toketku. Mendapatkan serangan seperti itu, aku sangat kewalahan sekali, aku menggeliat2 menahan rasa yang sangat2 nikmat

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

“Öoohhh, mmmsshh, aaacchh, eeenaakk, aaacchhh”
“mmmmsssshhh, aaaccchhhh, geeliii, saayyaaangg”, erangku

Kini kedua tangan armand tidak tinggal diam, 1 tangan terus meremas2 pantatku yang bohay sedangkan 1 tangan lagi berusaha mengelus memekku ketika dia hendak melepaskan C Stringku, aku cegah dia dengan lembut

“Enggaakk, sayyaang, itu untuuk nantii, aaacchhh, ooohh”, cegahku
“Ayyolaha, Ayy, aku pengen memekmu, ooohhh”, rengeknya
“Sabaaarr, sayaangg, mmmsshhhh, ooohhhh”, desahku
“Ay, kamuu tegaa yaaa, mmsshhh, ooohhhh, aaacchh”, protesnya

Ketika itu sengaja aku kocok kontolnya agak cepat supaya dia cepat mendapatkan puncak kenikmatan. Mendapatkan perlakuan seperti itu kini kedua tangan armand berpindah ke pantatku dan meremas2, 1 tangan mengelus2 lubang pantatku, aku semakin menjadi2, gelombang kenikmatan akan segera meledak

“Arrmmanddd, ooohhhh, aaaacchhh, terruurr, nikmaaattt, ooooaahhhh”, erangku
“enaaakk, nikkmaatt, sayaaangg, aaacchhhh”, desahku

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Aku sudah tidak mengocok kontol armand lagi, kini aku ingin merasakan meledaknya kenikmatan di dalam memekku, armand terus mengelus2 lubang pantatku sedangkan mulutnya tak berhenti mengulum pentil susu ku.

“aaaaccchhhhh, ooooaaahhhhhccchhh”, teriaku sambil menekan memekku ke arah kontol armand Seeeerrrrr
Aku orgasme

Merasakan aku sudah mendapatkan puncak birahi, armand menghentikan kegiatannya dan meminta kepadaku untuk mengocok dan menyepong kontolnya

“Ay, sepongin kontol aku, yaaa”, pintanya

Masih ngilu terasa di dalam memekku ini, ingin rasanya aku istirahat dulu tp armand terus merengek memeinta kepadaku, akhirnya aku jongkok dan memesukan kontol armand ke dalam mulutku

“mmmmhhhh, oohh, hanggat sekalii mulutmu, Ayy, ooohh”, desahnya
“Enaakk, sayaaangg, teruusss, aaacchh”
“Accchhh, mmmmmmccchhh”, erangnya

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Kini aku mulai menyepong kontol armand, aku elus2 buah zakar nya, aku remas dengan lembut. Armand kelojotan menahan nikamt di kontolnya, kini ke 2 tangan nya memegang kepalaku dan pinggulnya dimaju mundurkan sehingga mulutku di entot oleh kontol armand. Ini merupakan pengalaman pertama ku mem-blow job seorang pria dan pria itu adalah pria yang sangat aku cintai dan aku sayangi.

“Äaacchh, Ayyy, nikmaatt, ooohhh”
“Ayyoo, sayaangg, ooohhh, truussss”

Plooppp Plooppp Plooppp Plooppp
Plooppp Plooppp Plooppp Plooppp
Plooppp Plooppp Plooppp Plooppp

“kamuu mauu, pejuhh, Ayy ?, ooohhhh, ssshhhh”, tanyanya

Aku tidak menjawab, hanya kedipan mataku yang menjadi jawabannya. -+ 2 menit setelah kedipanku, armand mendapatkan ejakulasinya dan semua pejuhnya ditumpahkan di dalam mulutku.

“Ayyyy, ooohh, Ayyyy, Buuucaattt, Ayyyyy”, teriaknya
Crrooottt Crrooottt Crrooottt
“Aaaaaacccchhhhhhhhhh”

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Sengaja pejuhnya tidak aku telan, aku kumpulkan di dalam rongga mulutku, setelah reda dari gelombang kenikmatannya, armand melepaskan kepalaku dari gengaman tangannya dan melepaskan kontolnya dari mulutku, lalu aku membuka mulut dan megeluarkan pejuhnya ke tanganku sambil berkata

“Sayaang, ini pejuh pertama pria yang ada di mulutku”
“Pejuh ini akan aku oleskan ke toketku sebagai tanda cinta dan kasihmu kepadaku”, kataku

Lalu aku lulurkan pejunya ke seluruh permukaan susuku

“Aku Cinta dan Sayang Kamu, Ay”, kata Armand
“Aku juga, Sayangku”, balasku

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Setelah kejadian malam itu, untuk melampiaskan nafsu kami, aku dan Armand selalu mengulangi perbuatan itu. Armand selaluminta dikocok dan disepong kontolnya olehku, akupun tidak keberatan dengan permintaannya itu. Dia pun selalu memintaku untuk menyerahkan aset vital ku untuk di entot tapi secara berulang2 aku menolaknya dengan halus untungnya armand mengerti dan paham dengan keinginan ku ini.

Aku sangat beruntung memliki kekasih seperti dia. Kami berpacaran selama 1 tahun, waktu tersebut kami gunakan untuk saling memahami, saling terbuka dengan sifat dan karakteristik masing2 sehingga ketika kami menikah tidak ada lagi yang ditutup2i.

Selama setahun itu juga, aku gunakan untuk merawat tubuhku yang bohay ini supaya tetap stabil, toket ku aku rawat dengan penuh kelembutan, aku juga melakukan suntik hormon estrogen agar tubuhku tetap menggairahkan dan ini terbukti dari keadaan toket kuyang semakin kencang, memekku yang membusung dan pantatku semakin semok. Selain itu aku juga terapi vitamin E agar kulitku terawat, tetap putih, mulus dan bersinar.

Ke semua perawatan itu tidak diketahui oleh armand karena aku rasa ini semua juga buat armand nantinya supaya dia takjub dengan kemolekan tubuhku. Baik obat maupun semua faktur pembiayaan perawatan itu aku simpan baik2. Hidupku sungguh sangat bahagia sekali sejak aku menjadi kekasih Armand dan kebahagian itu kini semakin lengkap dengan datangnya orang tua armand ke rumah orang tuaku untuk melamarku. Kedua orang tua kami setuju dan merestui kalo aku; Aya di lamar oleh Armand.

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Singkat cerita setelah proses lamaran itu, kami langsung menentukan tanggal pernikahan kami, semua itu diserahkan kepada kami berdua. Selama menunggu moment penting itu terjadi, kami mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran pernikahan kami. Dan singkat cerita momentum itupun terjadi, kini Armand dan aku telah resmi menjadi sepasang suami istri dan kami sepakat untuk sapaan kami berdua mengunakan istilah papa-mama.

Bulan madu kami sangat teramat manis sekali dan paling berkesan di antara semua petualangan birahi kami, kenapa ?;karena pada malam itu aku melepas keperawananku kepada Armand;suamiku. Tempat Bulan madu kami tidaklah jauh2 cukup di daerah sekitar tempat tinggal kami, di kawasan udara sejuk ke arah selatan kota kami. Kami menyewa villa eksklusif dengan kolam renang air panas di halaman depan nya yang khusus buat kami.

Kami sangat sangat memperhatikan sekali masalah privasi sebab ini adalah momentum terbesar dalam hidupku yaitu diperawani oleh suamiku. Acara resepsi pernikahan kami selesai sktar pukul 2 siang karena acara tsb di adakan di gedung lalu setelah itu kami istirahat sebentar untuk memulihkan tenaga yang terkuras oleh acara itu.

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

“Sayaang, masih yaa, udah memilih aku sebagai istrimu”, kataku
“iya, cintaku. aku juga bangga sudah mendapatkanmu. I Love You”, balasnya
“I Love You Too, Honey”, balasku
“Sayang, aku udah ga sabar nich”, kataku
“ga sabar apa, sayang ?”, tanyanya
“di entot sama kontol kamu, sayang”, jawabku dengan genit
“Ayy, Ayy, aku makin nafsu sama kamu”, katanya sambil meremas susuku

Setelah merasa cukup istirahat dan perutpun sudah terisi, skitar pukul 6 sore kami berangkat menuju villa yang telah kmi pesan itu. Selama dalam perjalanan, tangan suamiku bergerilya ke tubuhku terutama toketku yang besar dan ranum itu, selain itu paha mulusku jadi bahan rabaan dan elusan suamiku. Kebetulan pada saat itu aku hanya memakai kaos putih tipis tanpa bra di padukan dengan rok mini yang sangat mini mini sekali sehingga kalo aku duduk di kursi mobil busungan memek tembemku terlihat malu2.

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

“äacccchhh, sayaaang, geelii”, desahku
“mmmsshhhh, oooohhh, aaacchhh”

ketika tangannya meremas toketku dan memilin2 pentilku dari luar kaos putihku.

“Ayy, kamu ga pake bra yaa ?”, tanyanya
“Acchh, iyaa, cintaa, mmsshh, oohhh”, desahku ketika tangan nya dengan gemas memilin2 pentilku
“Akuuu jugaa ga pake cd, cinttaa, mmsshh, supaya kita bisa langsung ngentot, ooohh”, sambungku
“kamuuh, tauuu, aacchh, memek ku udahh basaahh, akuuu hornyy, sayaaang ”

Lalu tangan suamiku kini berpindah meraba pahaku yang ditumbuhi bulu2 halus

“Acchhh, halus sekali pahamu, sayaang”, katanya
“ooohhh, inii apaa ? buluu kah ?”, tanyanya
“iya, cinta. itu bulu2 halus yang ada di pahaku”, jawabku
“mmmssshhhh, aaacchhh, cintaaa, geliii, oohhh, yeeesss”, erangku ketika tangan suamiku kini sudah berada di permukaan memekku yang di tumbuhi bulu2 halus juga.

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Selama perjalanan, aku terus di stimulasi oleh suamiku dengan tangan nya, suara desahan dan erangan ku mengisi ruangan di mobil kami. Setelah sampai di villa, aku di gendong oleh suamiku dan aku menggelayut manja merasakan keromantisan kami berdua. Aku dibawa nya langsung ke kamar tidur dan menghempaskan tubuhku di kasur yang empuk, aku berteriak manjaa

“Aaauuuww”, teriak kecilku

Tanpa menunggu lama, suamiku langsung membuka seluruh pakaiannya dan kini terlihat kontolnya sudah tegak sempurna

“Acchh, sayaang, kontolmu besar banget, ooohhh, aku udah ga sabar niichh”, genitku sambil meremas toketku sendiri

Lalu suamiku menerkam tubuhku di atas kasur, aku di tindihnya lalu kami saling melumat bibir

“mmmcchhh, muuaacchhh”, desahku
“hari ini, aku akam memerawanimu, cintaa, kamu siaaapp ?”,tanyanya
“ooocchh, iyaa, sayaaang, setubuhi akuu, ooohhh, entott memek ku dengan kontolmu, cintaa, aacchhh”, desahku
“aacchhh, ooohhhh, sshhhhhh”, desahku

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Suamiku langsung berpindah haluan menuju toketku, di angkatnya kaos putih ketatku ke atas dan menyembullah susu ku yang ranum itu

“Ohh, Ayaa, susu mu sangat menggoda, besar bangettt, aku sukaa, sayaang”, katanya
“oohh, sayaang, nikmatilah toketku sepuasmu, mmmsshhh, aacchhh, remas sayaang, remaasss”, sambungku

Dengan gemas Suamiku meremas2 toketku dan memilin2 pentinya, aku dibuat nikmat oleh kelakuanya

“Sayaang, aku pengen kontolmu, ooohhh”, desahku
“iyaa, sayaaang, kontolku buat kamu seorang, betinaku, ooohh,”, balasnya

lalu aku raih kontolnya dan aku elus batang kontolnya

“aacchhh, sayaaang, enaaakkk, ooohhh”, erangnya

Setelah itu suamiku beralih posisi ke bawah, menjilati permukaan memek ku lalu lambat laun lidah nya menyapu2 itilku

“aaacchhh, sayaaaang, oooohhh, enaaakk, itilll, ooohhh, mmmssshhh”
“terruuus jilaattt itiilku, cintaaa, ooohhh, accchhh”

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Lidahnya terus secara lembut menjilat2 itilku sambil tangannya meremas2 susuku dan memilin2 putingku.

“cintaaaa, ooohhh, eennaakkk, nikmaattt, mmmsshhh, ooohhh, jilaattt”, erangku
“ooohhhh,konttolll, akuu mauu, konnttolll, ooohhh, itillku enaakkk, bucaatttt”, teriakku

Hanya dengan jilatan di itil dan remasan di toket, aku berhasil mendapatkan orgasme ku yang pertama

“Acccchhhhhhhh”

Seeeerrrrrrrr

Setelah itu suamiku beranjak dan proses memerawaniku akan segera dimulai.

“sayang, aku entot yaaa memek mu sekarang”, pintanya
“ooohhh, iyaaa, cintaaa, entot memek ku, ooohhh”, jawabku

Suamiku memposisikan diri di antara kedua pahaku dan menempelkan kepala kontolnya ke lubang memekku, terasa sungguh hangat sekali kepala kontolnya dan aku pun membimbing kontolnya untuk masuk ke lubang memeknya

“accchhhh, mmmsshhh, kontollmu, besaar, hangaaat”, desahku
“Sayang, aku akan masukan kontolku ke memekmu dengan keras yaa”, katanya
“aku ingin merasakan selaput daramu pecah oleh kontolku”
“aku ingin merasakan sensasi itu, jadi tahan yaa”
“ga apa apa kan ?”, katanya

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Mendengar hal itu, aku sedikit ngeri juga, pasti sakitnya luar biasa, namun aku berfikir sejenak, itu akan menjadi pengalamanku yang pertama jadi aku menyetujui keinginannya

“iyaa, cinttaa, aku siap dan aku mau, ooohhh”, jawabku

Setelah mendapatkan persetujuannku, tak berapa lama, suamiku menghentakkan kontolnya dengan penuh tenaga menerobos memek ku

“akkuuu ennttoot memekmuuuu”, teriaknya

Blllessssssss

Terasa sakitnya yang luar biasa

“Aaaaaaaaaccccchhhhhhhhhhhhhh”, teriakku

Akhirnya keperawananku sudah dijebol dengan sempurna oleh suamiku, selaput daraku sudah robek oleh kontol besarnya. Setelah semua batang kontol suamiku masuk, dia mendiamkan sejenak kontolnya di dalam memekku lalu setelah itu suamiku memajumundurkan kontolnya. Bokep jepang

“Accchhh, eennaakkk, sekaliii memek muuu, sayaaang”
“ooohhhh, akuuu entoott memek kamuu, Ayyy”,teriaknya

Plookkk plookkk plookkk
Plookkk plookkk plookkk
Plookkk plookkk plookkk

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

suara yang dihasilkan dari beradunya tubuh kami.

“aaaccchhh, ssmmmhhhh, ooohhh, ooo yeeesss”, erangku
“ooohhh, ssshhmmmsshhh, aaaaacchhh”
“cintaaa, enaakk sekalii entotan muu, ooohhh”
“cepaatt, cintaaa, lebihh cepaattt, entot memekku yang keraass”, teriakku
“Ayaaa, memek muu nikmaattt, ooohhh”
“kontttollku nikmaattt, ooohhh, memeekkk”
“sssshhhh, aaahhhh, sssshhhh”, deru nafas suamiku

Plookkk plookkk plookkk
Plookkk plookkk plookkk

“cintaaaa, nikmaat dientoott sama kamuuu, aaaccchhh, ooohhh”
“aayyoo, sayaaaang enttoot memekku dengaaan buaass”
“aaacchhhh, mmmssshhh, aakuu menunggu saatt spt inii, aaacchhh”, teriaku

Plookkk plookkk plookkk
Plookkk plookkk plookkk
Plookkk plookkk plookkk
Plookkk plookkk plookkk

Mungkin karena baru pertama kali suamiku melakukan persetubuhan maka waktu untuk mengentot memeku yang pertama kali terasa begitu cepat. Sekitar 10 menitan kontolnya mengaduk2 memek ku, Suamiku sudah akan keluar, untungnya di saat dia orgasme, aku juga mendapatkan orgasme pula.

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

“ayaaa, akuuuu, bucaatttt, ooohhhhhh, yeeesss”
“akuuu jugaaaa,cintaaaa, bucaatttt”
“oooohhhh, memekkkk”

Crrooottttt Crrooottttt Crrooottttt

Ssseerrrr Ssseerrrr Ssseerrrr

Kami orgasme bersamaan. Suamiku langsung ambruk menindih tubuhku, mukanya di tenggelamkan ke belahan toketku

Bulan madu kami berlangsung sangat indah dan romantis namun di balik semua itu ada kehampaan yang menyelimuti aku yaitu aku jarang sekali mendapatkan kepuasan seksual ketika ngentot dengan suamiku. Pada awalnya aku memaklumi, mungkin baru pertama kali tapi ketika menjelang 5 hari bulan madu kami, suamiku masih tetap sama kekuatan nya dalam hal ngentot.

Paling lama dia hanya bisa bertahan 5 menit, hal itu membuat aku tersiksa namun karena dia adalah cinta pertama dan terakhir bagiku, aku harus mampu memahaminya. Setelah acara bulan madu selesai, kami melangsungkan kehidupan seperti biasa lagi, kini aku telah berhenti bekerja dan itu memang inisiatifku sendiri karena dari segi finansial kami sangat tercukupi.

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Aku sekarang murni menjadi seorang ibu rumah tangga biasa yang secara ikhlas mengurus rumah tangga. Untuk mengurangi kebosanan di rumah biasanya aku berbisnis secara online, suamiku memberi modal yang cukup selain itu aku sering keluar untuk hang-out bersama kaum sosialita. Suamiku kembali mengerjakan bisnisnya dengan seksama , dia sering keluar kota untuk beberapa hari, biasanya sebelum pergi dia selalu minta ngentot namun sayang, kepuasan bagiku belum tercapai.

Terbesit ingin sekali membeli alat bantu seks namu hal itu aku singkirkan karena seenak2nya ngentot tetap dengan memakai kontol yang asli. Ketika suamiku pulang, biasanya aku selalu menyambutnya dengan genit, memakai lingrie putih transparan daan memakai parfum kesukaan nya dan seperti waktu itu ketika suamiku pulang kami langsung ngentot.

“Papa udah pulang yaaa”, kataku ketika membuka pintu depan
“iya mama, papa kangen nich”, balasnya
“kangen apa, hayoo ?”, tanyaku
“kangen ngentot sama kamu, ma”, jawabnya

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Langsung suamiku merengkuh tubuhku dan dia melumat bibirku dengan ganas

“mmuuuucchh aaaccchhh”, desahku
“pa, mama pengen kontol papa, memek mama pengen di entoott, ooooohhh”, sambungku
“acchh, iya maa”, jawabnya sambil tangannya meremas2 pantatku

Tanganku tidak tinggal diam, dengan lembut aku meremas2 kontolnya. Dan kontolnya sudah ngaceng lalu aku buka celana suamiku dan wajahku turun ke selangkangannya dan mmmuuucchhh mmmuuucchhh aku mencium2 kontolnya.

“aacchhh, oooccchh, enak maaa”, desahnya

Lalu dengan gemas aku sepong kontol suamiku, suamiku hanya bisa mendesah2 menahan kenikmatan yang dirasakannya. Sampai suamiku berkata

“Maaaa, ooohhh, uddahh yaaa, nanti papa ga kuatt, aaacchhh”, pintanya

Maka aku hentikan sepongan mulutku ke kontolnya lalu aku duduk dikursi tamu sambil mengangkangkan pahaku, kini terpampanglah jelas memek ku yang sudah becek, secepat kilat suamiku langsung menancapkan kontolnya ke dalam memekku

“Accchhh, ooocchhh, ppaaaa, enaakk, paaa, mmmccchh”, erangku
“Maaa, memekmu enak, oohhh, papa suka ngentot sama kamu, maa, ooohhh”, balasnya

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Plllookkk Plllookkk Plllookkk
Plllookkk Plllookkk Plllookkk

“Terusss, paaaa, ooohhhh, memek maaa geeliii, aaacchh, oohhh, ngenttoott, aaaccc”, erangku
“Mmeeemekk maaa, ooogggghhh, nikkkmaattt, papa keluuaarrr”, teriaknya

Plllookkk Plllookkk

Crrrroooottt Crrrroooottt Crrrroooottt

Suamiku telah mengalami puncak kenikmatannya sedangkan aku belum, jangankan untuk mendapatkan orgasme, naik birahiku pun mau akan sedang. Lalu tubuh suamiku ambruk menimpa tubuh aku. Nonton Bokep

“Pa, mama beelumm dapett niichh, entot lagi pa, memek mama tanggung niichh”, rajukku
“Acchhh, maa, papa lemeeess”
“nanti aza lagi yaa, maaa”, jawabnya

Aku kecewa

Cerita Ngentot Besarnya Nafsu Seksku

Begitu, begitu dan begitu yang aku alami ketika ngentot dengan suamiku. Aku hanya bisa bersabar mungkin dengan berjalannya waktu, stamina suamiku bisa kuat dalam mengentot memekku. Tidak terpikirkan olehku untuk mencari pelampiasan seksual ini karena aku sungguh sangat mencintai dan menyayangi suamiku ini. Aku tidak mau mengkhianati cinta dan kasih sayang suamiku.

Tetapi di lain sisi aku sangat tersiksa sekali karena aku tidak pernah merasakan kepuasan dalam bersetubuh. Waktu terus berlalu , kehidupan kami berjalan dengan baik, bisnis suamiku berkembang dengan pesat dan dia semakin sering bepergian ke luar kota. Aku semakin sering di tinggal oleh suamiku sehingga aku merasa kesepian tinggal di rumah yang besar ini.

Tak terasa sudah 5 tahun kami menikah tapi belum di karuniai anak, sampai seorang teman menyarankan untuk mengadopsi anak. Hal itu aku diskusikan bersama suamiku dan suamiku menyetujuinya, alasannya supaya aku tidak kesepian dirumah. Singkat cerita proses pengadopsian anak berhasil kami lakukan, seorang anak laki2 yang putih,imut dan tampan dan kami sepakat memberi nama Arya. Kami rawat Arya kecil ini dengan penuh kasih sayang seperti anak sendiri.

Kini aku mempunyai tugas baru menjadi seorang ibu tanpa hamil dan melahirkan dan keputusasaanku dalam hal entot-mengentot bisa sedikit terobati karena kini pikiranku tidak hanya tertuju ke sana. Kami sekolahkan dari SD sampai Perguruan Tinggi, kini Arya telah menjadi seorang pemuda tampan dan gagah mirip seperti suamiku dan entah kenapa sifat dan karakteristik Arya hampir seperti suamiku;Armand.

Related Post

  • Cerita Ngentot Ketagihan Ngeseks Sama Adik 150x150

    Cerita Ngentot Ketagihan Ngeseks Sama Adik

    Cerita Ngentot Ketagihan Ngeseks Sama Adik - Ceritaku kali ini adalah pengalamanku yang aku alami sebelum aku mempunyai suami. Adikku sendiri yang merenggut keperawananku dan yang anehnya aku tidak
  • Cerita Ngentot Pemerkosaan Pegawai Bank 150x150

    Cerita Ngentot Pemerkosaan Pegawai Bank

    Cerita Ngentot Pemerkosaan Pegawai Bank - Malam sekitar pukul 20:15, sebuah bank swasta masih melanjutkan kegiatannya, terlihat beberapa lampu masih menyala di dalam sana. Jalan raya sudah cukup
  • Cerita Ngentot Selingkuh Dengan Istri Bawahan 150x150

    Cerita Ngentot Selingkuh Dengan Istri Bawahan

    Cerita Ngentot Selingkuh Dengan Istri Bawahan - Aku sedang menyantap makan siang di sebuah cafe yang terletak di lantai dasar gedung kantorku. Hari itu aku ditemani Pak Erwan, manajer IT
  • Cerita Ngentot Pemerkosaan Siswi Sekolah Menengah 150x150

    Cerita Ngentot Pemerkosaan Siswi Sekolah Menengah

    Cerita Ngentot Pemerkosaan Siswi Sekolah Menengah - kali ini mengisahkan seorang cowok sma yang berhasil ngentot cewek abg. Gadis abg yang masih belia umur 14 tahun tanpa sadar menjadi pemuas seks
  • Cerita Ngentot Mantan Murid Yang Sudah Dewasa 150x150

    Cerita Ngentot Mantan Murid Yang Sudah Dewasa

    Cerita Ngentot Mantan Murid Yang Sudah Dewasa - Kisah dan Cerita Panas ini berawal dari keberanian manta muridku, Sandi. Tampaknya sejak SD dia sudah sering mengintip dan memperhatikan tubuhku yang