Cerita Dewasa Menjebak Istri Setia

BANDARGAME - Agen Super 10 | Agen Samgong Online | Agen Ceme Online | Bandar Ceme Online | Agen Domino QQ | Agen Poker | Poker Online

Cerita Dewasa Menjebak Istri Setia – Perkenalkan namaku Adit, aku berusia 28 tahun sedangkan istri ku bernama Wita berusia 26 tahun. Kami sudah menikah selama 2 tahun dan belum memiliki anak. Kehidupan rumah tangga kami baik2 saja, dengan keadaan ekonomi yang cukup mapan tentunya.

Cerita Dewasa Menjebak Istri Setia

Kehidupan sex kami bisa dikatakan cukup baik dan rutin,hanya saja sebagai seorang suami aku memiliki fantasi yang cukup liar dalam urusan sex. Salah satunya, aku ingin sekali melihat istriku berhubungan sex dengan lelaki lain, bagaimana raut wajah istriku menikmati sex dengan lelaki yang bukan suami nya. Aku ingin sekali melihat sisi terliar dari istri ku.

Tidak jarang juga aku menyinggung soal mantan-mantan nya terdahulu,apa saja yang sudah mereka lakukan,karna itu membuatku sangat terangsang mendengarnya. Wita pernah bercerita,hanya 1 orang mantannya saja yg pernah melihat dirinya topless, itupun mantannya keburu nembak duluan waktu mereka melakukan petting. Dan itu saat pertama kali nya Wita melihat penis laki-laki.

Di saat kami melakukan hubungan sex tidak jarang aku melakukan trik menutup mata wita dengan sehelai kain dan berbisik di telinganya dan mengatakan untuk membayangkan kalau dia sekarang sedang berhubungan sex dengan laki-laki lain. Sering juga ketika aku melakukan penetrasi di vaginanya,aku memasukkan telunjuk ku ke mulutnya seolah-olah dia sedang menghisap penis laki-laki sementara ada penis lain di vagina nya. Bokep Barat

Cerita Dewasa Menjebak Istri Setia

Dan itu membuat aku semakin terangsang untuk menggenjot memeknya lebih keras lagi. Pernah juga aku menawarkan untuk mencoba threesome,karna dia sepertinya sangat menikmati momen menghisap jari ku saat kami bercinta,karena aku berfikir dia penasaran bercinta dengan 2 penis,tapi ideku ditolak karena dia beralasan dia melakukan nya hanya sebatas menyenangkan hati ku saja.

Kumpulan Video Bokep Online :
Bokep Jepang , Bokep Barat , Bokep Korea , Bokep Indonesia dan Bokep Asia

Tak terasa besok adalah Hari ulangtahun pernikahan kami,dan wita menawarkan bagaimana kalau kami menginap di hotel untuk 1 malam saja,ya hitung-hitung sekalian refreshing dari kejenuhan mengurus rumah. Dan tiba-tiba muncullah ide ku yang sangat brillian untuk mewujudkan fantasi ku selama ini.

Wita : sayang,gimana klo weekend ini kita nginap di hotel aja?soalnya aku bosan dirumah terus..
Aku : boleh juga yank,tapi di hotel mana?
Wita : terserah kamu sayang,yang penting sarapan nya enak dan ada kolam renang nya ya…
Aku : oke….aku liat aplikasi travel dl ya..
(Skip)

aku : yank sudah aku booking ya hotel nya..tapi aku ada syarat lhoo..
Wita : apa??? Pasti syaratnya berbau mesum ini…. Huuuu…dasar suami mesummmm…
Aku : dengar dulu sayang gak susah kok…
Wita : apaan??
Aku : aku mau selama di dalam kamar hotel kita tidak pakai apa-apa alias naked
Wita : mm…ntr aku nya masuk angin donk sayang…
Aku : kan ada aku yang hangatin kamu sayangg…
Wita : mm…boleh deh,itung2 nyenangin suami dah bayarin hotel.
Aku : asekkk……tenang saja,aku akan memberikan kenikmatan yg luarbiasa untukmu sayang..

Cerita Dewasa Menjebak Istri Setia

Setelah wita setuju dengan ide ku,kemudian aku pun langsung menghubungi seorang teman ku yang bernama Putra. Aku jelasin semuanya tentang fantasi dan ide ku kepada Putra dan memintanya untuk menolong ku dan hanya menjadi rahasia diantara kami berdua saja. Putra pun menyanggupi permintaan ku,ya secara dia juga cukup kagum dengan bodi istriku dan cukup lama juga memendam hasrat membayangkan tubuh telanjang istriku selama ini.

Hari yang ditunggu pun tiba,dalam hati aku berfikir..mungkin aku adalah salah satu orang yg paling bahagia saat ini di dunia karena fantasi ku akan segera terwujud. Kami pun berangkat menuju hotel dengan membawa pakaian seadanya saja,karna hanya 1 malam saja menginap di hotel ini. Setelah check in,kami langsung menuju kamar,dan istri kagum dengan kebersihan dan kemewahan hotel ini,terlihat bagaimana matanya berbinar melihat desain kamar hotel ini. Diam-diam aku mengambil HP ku dan meng-sms Putra untuk datang ke kamar kami karena dia sudah menunggu dari tadi didalam mobilnya yang berada di parkiran hotel.

Aku : gimana kamarnya sayang??
Wita : wahhh..ini bagus banget sayang,viewnya langsung ke kolam renang lagi.
Aku : mm…masih ingat dengan perjanjian kita sayang??
Wita : yang mana??(terlihat bingung…)
Aku : melirik tubuh wita dari atas sampai ke bawah dengan kode mata naik turun
Wita : astagaaa….oh iyaaa…bentar ya suamiku yang mesumnya sejagaddd…
Aku : (tersenyum nakal) mm..sayang mau pesan makanan gak??
Wita : boleh,..pesan spagethi dan ice lemon tea donk sayang…(sambil membuka pakaian nya satu per satu )
Aku : oke…..bentar yaa….

Cerita Dewasa Menjebak Istri Setia

Ketika aku menelpon resepsionis untuk memesan makanan,wita mendekati ku dan mulai menciumi ku dari belakang dan terlihat dari cermin di depan ku kalau wita sudah telanjang bulat dan dia berusaha untuk membuka kaos yang ku pakai dan celana boxer yang ku gunakan. Tidak butuh waktu lama bagi wita untuk menelanjangi ku,dan kami pun mulai berciuman dengan posisi dia di atas pangkuan ku. Aku langsung mencium bibirnya dengan ganas,kemudian turun ke lehernya yang membuat dia sedikit mendesah sambil ku coba untuk meremas pantatnya. Kemudian aku memberhentikan aktivitas sex kami,dan teringat akan beberapa alat yang sudah aku persiapkan di tas selempang ku.

Aku : tunggu sebentar ya sayang,ada kejutan kecil buat kamu
Wita : apalagi sih sayang….aku udah pengen nih..
Aku : (sibuk mengeluarkan beberapa tali dan kain penutup mata)
Aku : aku ikat tangan kamu ya…..biar lebih seru lho…
Wita : mm….pelan2 ya sayang

Aku pun mulai mengikat tangan wita di sudut tempat tidur dan menutup matanya dengan kain hitam yang biasa kami pakai saat ML. Aku pun mulai mencium paha bagian dalam wita dan pelan-pelan naik ke bagian miss V nya cukup lama aku memainkan lidah ku di memek nya dan membuat wita kegelian sampai-sampai kepalaku diapitnya dengan keras dengan kedua pahanya. Bokep Jepang

Cerita Dewasa Menjebak Istri Setia

Tiba2 bunyi bel kamar hotel,aku menutup tubuh telanjang wita dengan selimut karna wita tidak mau tubuhnya dilihat oleh pelayan itu. Aku menerima makanan pesanan kami dan menaruhnya di meja kaca dekat televisi. Dan langsung mencumbui payudara istriku yang cukup berisi dengan putingnya yg sudah mulai membesar karna permainan lidahku. Lalu bel kamar berbunyi lagi dan wita pun mengeluh.

Wita : ada apa lagi sih sayang?? Kamu ada tambahan pesanan??
Aku yang sadar bahwa itu adalah Putra langsung menjawab..
Aku : bukan sayang,tadi mas pelayannya lupa bawa sendok dan garpunya..

Wita pun mengangguk perlahan,dan aku membuka pintu kamar kami dan mengajak putra masuk. Dan Putra terdiam sejenak menyaksikan tubuh telanjang istriku yang diimpikannya selama ini. Sedikit informasi,perawakan Putra hampir mirip dengan diriku,hanya bedanya rambutnya agk sedikit lebih ikal dibanding punyaku. Dan aku menyuruh putra untuk segera membuka seluruh pakaian nya.

Kmudian putra naik ke tempat tidur dan mulai menciumi serta meremas payudara istri ku dan tidak perlu waktu lama Putra pun langsung turun ke bagian bawah perut wita untuk mengoral miss V nya dan itu membuat wita mendesah tidak karuan. Aku pun memberi kode kepada Putra untuk memberikan penisnya agar di oral oleh istriku, kemudian Putra menyodorkan penisnya yg hampir sama ukurannya dengan punya ku ke mulut wita.

Cerita Dewasa Menjebak Istri Setia

Tampak dari wajah putra kalau dia sangat menikmati permainan mulut istriku dan aku memberi kode kepadanya untuk tidak bersuara,karna klo wita sampai tahu bisa runtuh dunia perkempoyan. Tp yg terjadi, putra seperti sedang bercinta dengan mulut istriku terlihat dari goyangan pantatnya bergerak maju mundur dan memasukkan jarinya kedalam vagina istriku. Aku yg cukup terangsang melihat adegan itu,sambil mengocok penisku sendiri menikmati tontonan istriku melayani penis laki laki lain

Kemudian aku memberikan kondom kepada Putra agar segera melakukan penetrasi kedalam memek istriku. Memek istriku yg sudah cukup basah oleh jari putra tidak sabar untuk digenjot. Putra pun menempelkan kepala penisnya dan mendorong pelan2 kedalam memek istriku dan membuat istriku mendesah pelan. Tiba2 istriku berkata…”kok kamu pakai kondom sayang…??” Aku pun terkejut dan langsung mengatakan…”biar lama keluarnya sayang….biar bisa memberikan kenikmatan lebih lama kepada kamu….”

Putra pun terus menggenjot memek istriku dan aku yang sudah terangsang berat mendekati mereka berdua dan meremas serta menciumi payudara istriku dan membuat wita bergerak keblingsatan gk menentu menikmati kegelian di semua area kewanitaan nya. Aku memberikan kode kepada putra untuk mencabut sebentar penis nya karna aku ingin menikmati mulut wita di penisku,biar wita tidak tahu ada 2 penis yg sedang mengantri di kamar ini.

Cerita Dewasa Menjebak Istri Setia

Aku pun mulai menyodorkan penisku ke mulut wita dan menyuruh putra untuk mengobok vagina istriku dgn jarinya. Wita pun kembali merasakan geli terdengar dari suara becek di vaginanya. Dan aku pun menarik penisku dari mulut wita dan menyuruh putra kembali menyetubuhi istriku. Ketika sedang asik menggenjot wita,aku memberi kode kepada putra untuk menyemprotkan maninya nnti di mulut istriku. Istriku sangat menikmati permainan penis putra di vaginanya terbukti dari desahan dan suara becek di vaginanya,dan aku tidak tahu sudah berapa kali dia orgasme karna vaginanya agak lebih becek hari ini.

Tampak dari wajah putra bahwa dia akan segera ejakulasi,dan dia mencabut penisnya dan melepas kondom serta langsung menyodorkan penisnya ke mulut istriku,wita yg ingin membalas dendam atas kegelian yg diterimanya dengan cepat memaju mundurkan mulutnya di penis putra,tak lama putra pun menumpahkan seluruh maninya di dalam mulut istriku dan tak ada satu tetespun tumpah dari mulut istriku. Putra pun tersenyum puas terlihat dari wajahnya yg sumringah dan penuh keringat. Aku pun bertanya kepada istriku.

Aku : gimna sayang,puaskah??
Wita : mm…puas sayang,kamu strong banget hari ini,….tpi aku msh mau lho..
Aku : yakin?? Aku pun kegirangan mndngar prmintaan istriku ini…
Wita : tapi kamu baru nembak yank??
Aku : kan aku dh bilang akan memberikan kenikmatan yg teramat sangat hari ini…

Cerita Dewasa Menjebak Istri Setia

Aku pun mulai memasukkan penisku ke dalam vagina istriku dan wita agk sedikit bingung kenapa penisku bisa keras dengat cepat padahal baru saja ejakulasi di mulutnya. Aku pun menggenjot vagina istriku dengan sangat keras dan cepat karna masih membayangkan adegan mreka ML tadi,putra pun tiba2 mendekat dan memainkan puting istriku dengan lidahnya,yang membuat istriku kembali menggelinjang menahan rangsangan.

Sekitar 20 menit aku menggenjot memek istriku dan mulai merasakan kalau spermaku akan keluar,segera aku cabut dari memek istriku dan mnyodorkan nya ke mulutnya,istriku kembali mengulum penisku sperti ketika dia mngulum punya si putra dengan cepat dan akhirnya pertahananku roboh juga,aku mengeluarkan semua spermaku di dalam mulut istriku tanpa tersisa. Bokep Korea

Wita : kok sperma kamu masih banyak sayang??
Aku : mm…ada dehh..

Tampak di sudut ruangan putra tersenyum ke arahku sambil mengenakan kembali pakaian nya. Putra memberi kode kepadaku untk segera pulang tapi dia mendekat ke arah istriku dan memberikan french kiss sekitar 1 menit kepda memek istriku yg membuat wita kembali menjerit kecil. Aku pun membuka pelan2 pintu kamar dan mempersilahkan putra untk pulang dan tidak lupa mngucapkan trimakasih kepadanya,kemudian aku membuka ikatan tangan wita dan penutup matanya,tampak rasa puas dan lelah dari raut wajahnya.

Wita : kamu gila banget hari ini sayang….makan apa sih sampai spermanya gak habis2 gtu??
Aku : makan kamu sayangggggg…

Wita pun memelukku dan menyandarkan kepalanya di dadaku karna sangat lelah akibat permainan tadi dan tidak menyadari klo dia sudah menikmati 2 penis barusan.
Ohh….love u so much my wife…

Related Post

  • Cerita Dewasa Pesona Body Mei-Ling 150x150

    Cerita Dewasa Pesona Body Mei-Ling

    Cerita Dewasa Pesona Body Mei-Ling - Urusanku baru selesai jam 5an sore. Aku segera kontak Mei Ling ke HP nya. Kami kemudian janjian bertemu di sebuah cafe di mall tempat pertamakali kami
  • Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik 150x150

    Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

    Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik - Perkenalkan nama saya Aldi umur 26 tahun, saya lahir di keluarga chinese yang cukup berada di Kalimantan. Sekarang saya sedang bekerja di perusahaan
  • Cerita Dewasa Teman Sekaligus Partner Seks 150x150

    Cerita Dewasa Teman Sekaligus Partner Seks

    Cerita Dewasa Teman Sekaligus Partner Seks - Perkenalkan, namaku Atmo. Seorang pemuda desa yang jauh dari kata tampan, cenderung kepada nampan (alas untuk membawa gelas/piring). Dengan kulit sawo
  • Cerita Dewasa Menikmati Sepupu Istriku 150x150

    Cerita Dewasa Menikmati Sepupu Istriku

    Cerita Dewasa Menikmati Sepupu Istriku - Malam ini aku harus mengantar Mr. Lim ke tempat hiburan, ia baru saja tiba kemarin pagi, sudah dua harian kami membicarakan bisnis, kini saatnya aku harus
  • Cerita Dewasa Sang Office Girl 150x150

    Cerita Dewasa Sang Office Girl

    Cerita Dewasa Sang Office Girl - " Raraaaaaa!!" suara lantang itu menggelar dari deretan kubikel yang dipenuhi kertas-kertas. Tak lama seorang gadis datang dengan tergopoh-gopoh. " Iya Mas, ada