Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

BANDARGAME - Agen Super 10 | Agen Samgong Online | Agen Ceme Online | Bandar Ceme Online | Agen Domino QQ | Agen Poker | Poker Online

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2 – Hilda yang mengalami kejadian mengerikan tadi sore dan sekaligus mengubah kehidupannya masih memikirkan apa yang akan terjadi pada dirinya nanti, sejak pulang dari pabrik tekstil hilda masih belom bisa tidur dan waktu sudah menunjukan jam 4 subuh.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Sesuai peraturan hilda setiap pagi harus menghisap kontol tuannya dan itu harus di lakukan setiap pagi. Jam 4 subuh kedaan rumah maasih sepi hanya kedua orang tuanya yang sudah bangun untuk menunaikan sholat subuh.

Hilda langsung memakai celana training warna pink dan kaos warna hitam dia izin ke ortunya untuk keluar menghirup udara pagi , hilda pun bergegas ke rumah tarman yang merupakan tuannya. Sesampainya di depan rumah Tarman hilda agak ragu untuk masuk tetapi dia langkahnya seakan menuntun dia untuk masuk.

Hilda masuk ke rumah tarman dan ternyata pintunya tidak terkunci , hilda pun masuk dan melihat tarman sedang tidur di sofa ruang tamu dengan bertelanjang dada dan hanya mengenakan sarung d bagian bawahnya. Hilda dengan pelan membuka sarung Tarman dan terpampanglah kontol tarman yang besarnya di atas rata rata orang indonesia. Hilda tertegun melihat kontol tarman yang di kira bukanlah kontol manusia. Kontol tarman yang terlihat lemas saja masih membuat hilda ngeri karena ukurannya.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Hilda pun memegang kontol tarman dan mengocoknya pelan tak lama kemudian kontol tarman sudah ereksi, hilda mengikat rambut panjangnya yang sepundak itu ke belakang dan segera mencium kontol tarman. Ciuman demi ciuman di arahkan ke kontol tarman dari ujung kepala kontol hingga pangkal kontol tarman . Mulut hilda pun mulai menghisap kontol tarman . Lesung pipi nya seakan menjadi lebih dalam ketika mengulum kontol tarman yang panjang itu, tarman mulai mendesah kecil dan membuka matanya.

Kumpulan Video Bokep Online :
Bokep Jepang , Bokep Barat , Bokep Korea , Bokep Indonesia dan Bokep Asia

“ahh lonte gw emang penurut,, terus da isep yang kuat mainin lidah lu”,,

Hilda terus mengulum kontol tarman dan kontol tarman serasa makin besar di dalam mulut hilda.
“nah iya gitu hilda , ahhh, lepas kaos kamu ama BH kamu”,,Perintah tarman kepada hilda. Hilda pun mulai melepas Kaos dan BH nya, Tarman menyruh hilda untuk menjepit kontolnya di tengah tengah teteknya yang besar dan menghisap kepala kontolnya. Hilda mulai mengocok kontol Tarman dengan teteknya , kepala kontol tarman pun hilda hisap dan hilda jilat .

Cukup lama hilda mengulum kontol tarman dan selang beberapa saat kontol tarman seperti berdenyut. Tarman menahan kepala hilda dan hilda terus memasukan kontol tarman kedalam mulutnya

“selamat Sarapan pejuh hilda lonte’,, Crotttt crotttttt sperma tarman mengalir deras ke mulut hilda

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

“jangans ampe ada yang terbuang kamu telen semua”,, perintah tarman kepada hilda yang sedang menerima tembakan sperma di dalam mulutnya. Hilda hhampir saja tersedak karena kontol tarman yang tak hentinya menyepmrotkan sperma ke mulutnya dan hilda harus menelan secara cepat karena sperma tarman yang sangat banyak .

“uhukkkk ahhhh ahh, banyak banget spermanya “,, hilda pun tersedak sehabis mengulum kontol tarman.

“tapi kamu suka kan sarapan sperma tuan mu ini??”

Hilda hanya terdiam sambil mengatur nafasnya dan menahan aroma amis di dalam mulutnya. Tarman pun menjambak rambut hilda dan sontak hilda kaget.

“eh ****** kalo di tanya tuannya jawab yang cepet”, bentak tarman kepada hilda . Plakk Plakkk , tarman menampar pipi hilda sampe merah.
“ampun Tuan , ampunnn, iya hilda suka sarapan sperma tuan,, enak “,, balas hilda dengan pipi yang merah sehabis di tampar tarman.

“sekarang diri terus lepas celana kamu, cepet’,, perintah tarman kepada hilda.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Hilda pun langsung berdiri dan melepas celana trainingnya secara perlahan, setelap lepas semua memek hilda yang di tumbuhi jembut agak lebat terpampang jelas di hadapan tarman, pahanya yang agak berisi dan mulus membuat kontol tarman berdiri.

“coba hil balik badan gw mau liat pantat lu”,,

Hilda pun berbalik badan , pantatnya yang semok mulus menjadi pemandangan tarman di pagi hari yang membuat tarman kembali bergairah dan mengelus kontolnya. Tarman menyuruh hilda nungging dan membuka bongkahan pantatnya sehingga anus hilda yang merah terlihat jelas. Tarman mendekati pantat hilda dan mengelus elus anus hilda dengan jarinya. Bokep Jepang

“hmm bagus banget anus kamu masih merah, kamu belom pernah di anal ya hil?”,,

“emm belom tuan”,,

Tarman mendekatkan mulutnya ke anus hilda dan menjilat anus hilda, hilda pun mendesah kecil karena merasa geli anusnya di jilat oleh tarman.

“tahan pantat kamu hilda , gw mau bercumbu ama anus mu”,,

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Tarman menjilat dan memasukan lidahnya ke anus hilda , hilda merasakan geli yang belom pernah dia rasakan sebelumnya. Hilda hanya bisa mendesah dan menahan geli di anusnya karena permainan lidah tarman yang menyerbu masuk ke anusnya. Tarman terus membuka anus hilda dengan jarinya dan seskali memasukan jarinya ke lubang anus hilda.

“ok sekarang saatnya eksekusi”,, Tarman berdiri dan mengehntikan aktifitasnya di anus hilda.

“eksekusi apa maksudnya tuan?” ,, Hilda bertanya kepada tarman padahal dia tau apa yang akan terjadi kepada anusnya. Kontol tarman yang besar bakal mngaduk aduk anusnya di pagi ini.

“udah sana ke kamar gw”,, suruh tarman kepada hilda sambil menepak pantat hilda yang sexy dan bohay. Hilda pun berjalan dengan bugil menuju kamar tarman. Setelah sampai ke kamar tarman hilda terkejut karena di kamar tarman banyak foto foto hilda yag di tempel di dinding. Hilda memperhatikan foto tersebut satu persatu dan dengan tatapan heran hilda mulai mengerti bahwa foto tersebut adalah foto hilda saat beraktfitas sehari hari. Selama ini Tarman diam diam memfoto aktifitas hilda dan menjadikan foto hiilda koleksi di kamar taman.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

“kaget ya hil, selama ini gw terus merhatiin elu, Cuma hilda yang bisa bikin gw bergairah. Banyak wanita di luar sana yang cantik dan lebih seksi tapi gak tau kenapa Cuma lu yang bikin gw tertarik jadiin lu budak sex”,, tarman memeluk hilda dari belakang dan mencium bibir hilda tak ketinggalan jari tarman masuk ke liang surgawi hilda .

Setelah puas bercumbu tarman mendorong tubuh hilda ke kasur, Tarman mengambil tali dan memposisikan hilda menungging. Kedua tangan hilda di ikat dan tarman mngaitkan ikatan tali hilda ke atas langit langit yang sudah di pasang pengait , kini posisi hilda menungging dengan kedua tangan yang terikat ke atas. Tarman memasangkan ball gag ke mulut hilda dan kemudian memasang sebuah alat pemberat ke puting hilda sehingga puting hilda tertarik ke bawah karena pemberat tersebut.

Hilda merengek kesakitan karena alat pemberat yang terpasang di putingnya, tetek hilda terlihat seperti tertarik ke bawah karena alat tersebut. Tak lama kemudia tarman mengambil sebuah pelumas dan mengoleskannya di anus hilda , denga teliti tarman mengoles semua bagian anus hilda. Setelah di rasa cukup tarman juga mengoles pelumas tersebut ke kontolnya yang sudah tegang maksimal karena melihat pemandangan di depannya.

“Siap ya hilda “,, tarman memegang kontolnya dan mengarahkan ke anus hilda .

“emhh emhh” hanya itu yang terdengar dari mulutnya yang tersumpal ball gag.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Hilda sudah pasrah dengan apa yang akan terjadi ke tubuhnya. Kontol tarman sudah mengarah ke anus hilda dan berusaha masuk walaupun kepala kontol tarman agak susah masuk ke anus hilda. Karena bantuan pelumas yang ada di anus dan kontol tarman akhirnya kontol tarman berhasil masuk, tarman meringis karena sempitnya anus hilda. Suara jeritan hilda yang tertahan menandakan rasa sakit karena anusnya di jebol oleh kontol tarman.

Kontol tarman hanya bisa masuk setengah dan tarman mulai melakukan gerakan maju mundur untuk menggenjot anus hilda. Hilda menggelng nggelengkan kepalanya untuk menahan sakit karena semakin tubuhnya berontak teteknya yang sudah di beri pemberat akan semakin menarik putingnya. Tarman secara teratur memaju mundurkan kontolnya di anus hilda dan nampak ada darah yang menempel di kontol tarman karena walaupun sudah di pemberi pelumas tapi luka itu di akibatkan karena kontol tarman yang terlalu besar .

Suara rintihan hilda yang tertahan membuat tarman semakin nafsu, keringat mulai muncul di tubuh tarman dan juga hilda. Tarman masih meringis keenakan karena lubang anus hilda yang sempit.

“ouuhh enak banget ni anus ahh ahhh, gak salah emang pilihan gw jadiin lu budak sex. Setiap lu keluar rumah gw selalu merhatiin pantat lu dan ternyata sesuai ekspetasi gw pantat lu emang legit dan nikmat” ,, tarman semakin semangat menggenjot di iringi rintihan hilda yang tertahan.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Air mata hilda mengalir karena sakit dan perih yang ia rasakan di anusnya tapi selang beberpa lama hilda merasakan nikmat bercampur perih di anusnya. Semula yang keluar dari mulutnya adalah rintihan kini menjadi desahan.

“ahhh ahhh ohhh ohhh ohhhh”,, suara desahannya keluar berulang kali seiring genjotan tarman yang tidak kencang namun dangan tempo yang sedang dan teratur. Kini hampir semua kontol tarman masuk ke anus hilda dan tarman pun mendiamkan kontolnya beberap saat di anus hilda. Perut hilda pun mulai terasa mules karena ada benda tumpul yang masuk ke anusnya.

“ayo goyangin pantat lu hilda, gw mau liat pantat bahenol lu goyang “,, perintah tarman sambil menampar pantat hilda berulang kali.

Hilda pun menggoyang pantatnya naik turun serta ke kana dan ke kiri sambil mendesah. Tarman pun merasa keenakan saat kontol yang menancap di anus hilda di goyang oleh hilda.
“Ayo hilda goyang yang lebih semangat dong ,, ayoo goyanggg,, terus kayak gitu haha,,”

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Tamparan tarman di pantat hilda seakan seperti pecut agar hilda lebih semangat goyang. Mereka berdua pun saling sahut sahutan desahan. Karena sudah puas dengan goyangan hilda tarman kembali menggenjot anus hilda . plokkk plokkk plokkkk suara ang di hasilkan dari genjotan tarman di hilda seakan menandakan genjotan tarman yang semakin kencang.

Tetek hilda yang di beri pemberat seakan ikut bergoyang dan desahan hilda juga semakin hebat karena rasa sakit yang di hasilkan dari puting serta anusnya terasa 2 kali lipat. Sudah hampir 1 jam tarman menggenjot anus hilda, kontolnya pun mulai terbiasa dengan anus hilda serta anus hilda yang sudah melar lebar karena sodokan kontol tarman.

“ouhh hilda ahh , akhirnya gw berhasil merawanin anus lu hahaha”,, sodokan tarman semakin kencang karena dia merasakan kontolnya mulai akan klimaks.

Hilda serasa ingin pingsan dan dia sudah tidak sanggup lagi, akhirnya dia lemas dan hanya bisa merintih kecil di sertai keringatnya yang sudah mengucur deras.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Tarman pun tak lama kemudia mencapai klimaksnya dan menyemprotkan lahar penas ke dalan anus hilda . semprotan spermanya yang berkali kali ke anus hilda membuat spermanya keluar dari anus hilda karena saking banyaknya tidak dapat di tampung anus hilda.

Hilda merasakan panas di dalam anusnya dan di perutnya. Tarman mendiamkan kontolnya di dalam anus hilda beberapa saat dan tidak lama kemudai ia mencabut kontolnya dari anus hilda. Tarman melepas tapi ikatan hilda serta ball gag di mulut hilda. Kemudian tarman melepas pemberat yang ada di puting hilda, setelah di lepas puting hilda seakan bertambah panjang karena tarikan alat tersebut. Bokep Barat

“hilda nungging terus buka anus lu lebar lebar”,, tarman pun mengambil kamera untuk memfoto anus hilda. Hilda pun membuka anusnya dan anus hilda sudah menganga lebar akibat kontol tarman. Di fotolah anus hilda yang lebar itu dan tarman tertawa puas. Tarman mencuci kontolnya di kamar mandi sedangkan hilda masih terkulai lemas tak berdaya di kasur.

Di luar kini keadaan hujan deras dan tarman pun melihat hilda tidur sambil mengangkang. Tarman berpikir untuk melakukan ronde tambahan ke hilda, tarman menghampiri hilda yang terbaring lemas dan mengarahkan kontol tarman ke memek hilda dan mengelus elusnya.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

“hilda tuan mu ini kontolnya masih tegang “,,

“iya tuan silahkan kawinin memek hilda sesuka tuan, tubuh hilda punya tuan” , jawab hilda sambil membuka memeknya dengan jarinya.

Tarman pun menusuk kontolnya ke memek hilda, memek hilda sudah terbiasa dengan kontol tarman sehingga sangat mudah masuk. Tarman kembali menggenjot hilda secara liar.

Hilda hanya bisa pasrah dengan apa yang di lakukan tuannya, memeknya merespon dengan meremas remas kontol tarman di dalam . desahan hilda pun semakin menjadi seakan ia menikmati permainan tuannya.

Hilda seakan sudah sepenuhnya menjadi budak sex tarman dan sudak tidak ada penolakan lagi dalam batinnya, karena jiwa budak sex nya telah mengalahkan akal sehat serta hati kecilnya. Perdebatan batin yang ada di dalam diri hilda di menangkan oleh hasratnya sebagai budak sex.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Suara persenggamann antara tarman dan hilda semakim liar mengisi penjuru setiap sudut kamar tarman. Kasur yang mulai basah kuyup akibat cairan dari liang surgawi hilda seakan menjadi bukti bagaimana hilda sangat menikmati genjotan demi genjotan kontol tuannya yang perkasa itu.

Desahan hilda yang erotis dan mulai liar membuat tarman semakin semangat mengenjot liang kewanitaan hilda.

“ouhhhh ouhh ahh ahh shh ahh Tuann ahh ahh terusss sodok terus tuan ahhhh”,, terak hilda dengan suara yang parau karena menahan nikmat .

Tarman menambahkan tempo genjotannya dan mengangkat ke dua kaki hilda sehingga memek yang dia genjot terlihat jelas. Tarman melihat jam dinding sudah pukul 10 pagi dia takut jika nanti hilda di cari oleh ortunya karena hilda sudah di kamar tarman sejak subuh.

Genjotan tarman semakin menjadi seiring kontolnya yang berdenyut kencang, mukanya memerah menahan klimaks yang akan segera hadir ke memek hilda.

“hai hilda lonte, mau di keluarin di mana nih pejuh tuan, di mulut atau di muka? Jangan di dalem kamu belom waktunya punya anak dari tuan mu”,, tanya tarman kepada hilda yang matanya merem melek menahan syahwatnya.

“emhhh ehh di muka aja tuann, ahhhh ahh tolong tuan keluarin di muka hilda aja “, jawab hilda

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Tarman pun mencabut kontolnya dia segera mngangkangi muka hilda dengan kontol yang mengarah ke muka hilda. Tarman menocok kontolnya dengna cepat, muka hilda terus melihat ke lubang kencing tuannya seakan siaga menunggu semprotan sperma ke mukanya. Tak selang beberapa lama lahar panas dari kontol tarman pun menyembur muka hilda, lahar berwarna putih kental itu menyemprot muka hilda dengan kencang.

“crootttt,, crottttt, crottttttt”,, sperma tarman terus keluar dari kontolnya membasahi semua muka hilda.

Setelah bbebrpa kali mengeluarkan sperma akhirnya kontol tarman berhenti , di lihatnya muka hilda yang penuh dengan cairan kental warna putih dan hampir rata menutupi semua mukanya.

“tahan hild, gw foto dulu muka kamu”,, tarman mengambil hp nya dan memfoto muka hilda yang penuh spermanya itu.

Tarman pun menyuruh hilda kekamar mandi dan menyurhnya membersihkan mukanya dari sperma yang kental itu. 5 menit tarman menunggu hilda di kamarnya dan akhirnya hilda keluar dari kamar mandi dengan muka yang sudah bersih.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

“hilda sini duduk di bawah”, perintah tarman kepada hilda yang baru saja datang. Tarman mengambil sebuah kalung rantai anjing dan memakaikannya di leher hilda.

“ayo sini merangkak hilda “,, tarman menarik rantai itu dan di ikuti hilda yang sambil merangkak .

Tarman berjalan mengelilingi kamarnya dan hilda mengikutinya dengan merangkak .

“julurin lidah lu hilda , anjing kan merangkak sambil njulurin lidah”,, perintah tarman kepada hilda.

Hilda melakukan perintah tuannya dia menjulurkan lidahnya seperti anjing betina yang mengikuti tuannya. Tarman mengabil handycam miliknya dan merekam hilda yang sedang jalan merangkak dengan lidah terjulur. Tarman mondar mandir di kamarnya dengan langkah pelan dan merekam semua kejadian tersebut.

“anjing betina gongong dong,, ayo hilda lacur”,,

“gukkk,, gukk,, gukk,,” hilda pun melakukan apa yang tarman mau.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Tarman menyuruh hilda untuk duduk ddengan posisi mengangkang serta lidah yang menjulur keluar. Tarman memfoto hilda dengan hp nya dan mengirim foto tersebut ke WA hilda.

“ dengan foto ini setidaknya kamu gak akan lupa siapa diri kamu hilda, kelak kalo kamu punya suami aku yang paling berkuasa atas tubuhmu seutuhnya dan juga jiwa kamu hilda”,,

Tarman menyuruh hilda memakai pakaiannya kembali dan segera pulang . hilda pun pulang ke rumahnya dengan badan yang lemas serta rasa sakit di anusnya akibat di sodomi tuannya.

Sesampainya di rumah hilda langsung merebahkan badannya di kasur dan istirahat. Sekujur tubuhnya masih lemas dan pegal. Hilda bangkit dari tempat tidur mengambil handuk dan hendak mandi agar badannya segar lagi. Hilda masuk ke kamar mandi dan melepas baju serta celananya, kini hilda sudah bugil dan dia melihat ke kaca yang ada di kamar mandi.

Hilda mengingat kejadian tadi pagi bersama tarman, tanpa di sadari hilda meremas payudara dia dan mendesah kecil sambil menggoyangkan pinggulnya. Pantatnya yang semok bergoyang ke kanan dan ke kiri sambil meremas payudaranya dan memelintir kecil putingnya. “

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

“Braakkk”,, tiba tiba pintu kamar mandi terbuka sontak hilda kaget dan menutup payudara serta kemaluannya.

“adek kalo mau masuk ngetuk dulu apa”,, bentak hilda kepada adiknya yang baru masuk ke kamar mandi. Payudara hilda yang besar tidak bisa di tutupi dengan tangan kirinya sehingga lingkaran putingnya kelihatan.

“lu ngapain malah bengong dek, cepetan tutup”,, teriak hilda kepada adiknya. Adiknya pun menutup pintu kamar mandi tanpa ada sepatah kata pun. Adik hilda yang bernama andik baru pulang dari jogja untuk kuliah di sana mempunyai perawakan yang tinggi besar agak gemuk.

Hilda segera mengunci pintu kamar mandi, dia lupa mengunci pintu karena keasyikan dengan imajinasinya. Tak lama berselang hilda melanjutkan mandinya. Di lain tempat tarman mengawasi hilda yang sedang mandi lewat kamera tersembunyinya. Tarman sudah menyuruh hilda menaruh kamera pengintai yang terhubung ke komputer tarman di semua sudut rumah hilda, sehingga semua kelakuan hilda dapat di awasi oleh tarman.

Hilda juga wajib memberitahu tarman jika dia ingin mandi agar tarman dapat merekam kemolekan tubuh hilda saat mandi. Kejadian tadi pun tak luput dari pengawasan tarman, tarman tersenyum kecil dan merencanakan sesuatu kepada hilda.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Waktu menunjukan jam 3 sore hilda masih terlelap tidur karena kelelahan, tarman terus mengawasi sudut rumah hilda dan tarman melihat adik hilda sedang bermain HP di teras rumah. Tarman mengambil HP nya dan mengirim kan pesan WA ke HP si andik. Dari kamera bisa di liat si andik yang terkejut melihat isi pesan yang barusan dia terima. Andik pun membalas isi pesan tersebut.

“ini foto kak hilda???”,, balas andik

“iya, kamu suka kan ama kakak kamu?”,, balas si tarman

“emhh iya tapi dia kan kakak gw jadi agak gak enak”,,

“tenang abis ini kalo gw suruh lu ke kamarnya lu harus ke kamarnya”..

“ok”, balas andik sambil bertanya tanya siapa yang mengirim foto tersebut dan apa yang dia rencanakan.

Telpon hilda berdering lama sementara itu hilda masih setengah sadar dari tidurnya. Setelah melihat itu telpin dari tuannya hilda segera mengangkatnya.

“iya halo tuan, maaf hilda lagi tidur”,,

“iya gak apa apa ada tugas buat kamu lonte “,,

“tugas apa tuan?”

“hilda kamu tau kan tugas lonte itu apa?”,,

“tau tuan harus melayani tuan “,,

“gak Cuma itu lonte kan bisa di pake siapa aja, namanya juga lonte”,,

“iya tuan hilda ngerti”

“good , tugas kamu hari ini adalah ngentot dengan adik kamu , ingat kamu harus puasin dia”,,

“whatt,, puasin dia .. tunggu tuan tapi dia kan adik hilda”,, hilda tersentak kaget mendengar perintah dari tuannya.

“kamu mau bantah perintah tuan mu, inget hilda ada ratusan lebih foto hot kamu kalo kamu membantah saya bisa pastikan hidup kamu bakal susah”

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Hilda terdiam dan berpikir sejenak, dia menatap ke cermin melihat wajahnya dia teringat kejadian pagi tadi saat dia di rantai seperti anjing. Otaknya mulai bekerja menerima bahwa dia adalah anjing betina yang bertugas memuaskan semua hasrat laki laki tanpa terkecuali.

“iya tuan hilda lakuin”,, jawab hilda dengan tegas.

“good sebentar lagi adik kamu bakal masuk ke kamar kamu. bersiaplah sayang”

Tarman pun menutup telponnya dan mengirim pesan WA ke Andik agar segera masuk ke kamar kakaknya. Andik pun bergegas ke kamar kakanya , sebelumnya dia melihat ke ruangan depan di mana orang tua mereka sedang menjaga warung . andik segera membuka kamar hilda dan masuk , dia menatap hilda dengan penuh nafsu karena saat itu kakaknya menggunakan tangtop hitam dan celana pendek warna coklat.

“kunci pintunya dek”,, perinta hilda kepada adiknya yang berdiri kaku di hadapan dia.

Hilda pun mendekati adiknya dan diapun mengajak adiknya duduk di kasur dengan dia.

“dk kamu suka ama kakak?”,, tanya hilda ke pada adiknya

“emhh bukan suka sih Cuma sebatas nafsu aja”,, jawab andik sambil terus melihat belahan tetek hilda yang menyembul keluar dari tangtopnya.

“kamu dah pernah gituan sebelumnya ama cewek?”,,

“bbbelom kak”, muka andik tampak memerah menjawab pertanyaan kakaknya.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Hilda membuka baju tangtopnya dan meleps BH nya, tetek hilda yang besar pun terpampang di depan muka adiknya. Hilda berdiri dan melepas celananya serta CD nya secara perlahan. Andik terus melihat kemolekan tubuh kakaknya yang sedang bugil di hadapan dia. Setelah telanjang hilda berbaring di kasurnya dengan posisi terlentang.

“ayo dek, puasin nafsu kamu”,, perintah hilda kepada adiknya yang sudah menahan nafsunya di ubun ubun.

Adik hilda pun melepas bajunya dan celananya, seketika itu juga dengan cepat dia menindih hilda dan mencium bibir hilda dengan buas. Kecupan demi kecupan menghajar bibir hilda . tetek hilda tak luput dari serangan adiknya yang ganas.

Hilda hanya bisa pasrah perasaan hilda sudah campur aduk tak karuan. Dia harus melayani seseorang yang tak lain adalah adiknya dan hilda pun merasa canggung tapi di pikirannya dia harus menuruti perintah tuannya.

Pergumulan hilda dan andik pun semakin menjadi . desahan demi desahan mereka saling bersautan. Di tengah asyiknya mereka bercumbu dan bergumul sebuah mata mengawasi tindakan mereka dari lubang kunci kamar hilda .

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Tusukan demi tusukan dari kontol adik hilda pun terus menghujam memek hilda yang sudah basah tak karuan. Cumbuan mereka semakin panas, kata kata kotor keuar dari mulut si andik kepada kakaknya yang menahan nikmat dan sudah bercucur keringat.

“aahh ,, ahh a,, ahhh ,, perek lu hilda bangsat ahhh enak banget memek lu..” cercaan dan hinaan terus keluar dari mulut andik yang di tujukan kepada kakanya.

Hilda hanya bisa mendesah dan menggelinjang karena memeknya yang terus di bombardir.

“plooookkk,,,,, plokkkk,,, plokkk,,,creepp ,, creeppp, creepp,” suara kontol andik dan memek hilda yang beradu semakin maramaikan suasana persenggamaan kedua insan kakak beradik tersebut. Selang bebrapa menit kontol andik pun berkedut di dalam memek hilda

“kak keluar dalem y, ahh ahh sjhhh plissss”,, mohon si andik kepada kakaknya yang sedang merem melek menahan nikmat.

“emhhhh enghhh jangan dek, ahhh di luar aja di tetek kakak atu mulut kakak”,, balas hilda sambil memejamkan matanya yang seakan lelah sedari tadi merem melek karena nikmat.

“pliss kak dah gak kuat ,, maaf kak “,, andik pun berteriak tertahan karena dia orgasme,, dan crottt crottttt,, seluruh spermanya keluar di dalam memek hilda dan menembus dinding rahim hilda.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

“ahhhhh ahhh shhh enghhhh emhhh, bangsat ih ahhh , anjing kamu kenapa di keluarin di dalem hah??”,, bentak hilda kepada adiknya .

“maaf kak, abis dah gak tahan.. hehe”,,

Andik pun mencabut kontolnya dan dia melihat lubang anus hilda yang sudah merekah karena posisi kaki hilda yang masih mengangkang,

“kalo di lubang satunya crot dalem gak apa apa kan kak? Tanya andik sambil mengelus elus lubang anus hilda.

“ahhhh,, emhh iya dek kalo di situ bebas”,, hilda agak kaget waktu adiknya mengelus lubang anusnya.

Andik pun mengarahkan kontolnya ke anus hilda , dia sudah siap siap menghujam anus hilda yang merekah tersebut.

“bentar dek kamu ludahin dulu anus kakak biar agak licin”,

Andik pun meludahi anus kakaknya dan mengolesknannya di sekitar lubang anus hilda.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

“sini kontol kamu”, hilda pun meraih kontol adiknya dan langsung dia kulum.

“emhh emmhh emhh,, kontol kamu gak gede tapi panjang. Pantes bisa bikin kakak kelojotan”,,

“ahh kakak bisa aja, kak hilda aja yang emang gampang sangean hehe”,

Setelah selsai di kulum andik pun segera mengarahkan kontolnya di anus hilda, ssleepp ,, sleeppp, sedikit demi sedikit kontol andik masuk ke dalam anus hilda dan terus masuk kedalam.

“emhhh kak kok dah agak longgar ya,, emhhh”,, tanya andik kepada hilda yang agak meringis waktu anusnya di masukin kontol.

“berisik ih dah pake aja anus kakak elah, kan tadi dah licin karena ludah jadi gampang masuknya”,, jawab hilda agak kecut.

“iya ya kak, emhhhh andik mulai genjot anus kakak nih”,

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Andik pun menggenjot anus hilda dengan tempo cepat karena ludah yang ada di anus hilda membuat kontol andik keluar masuk dengan leluasa terlebih lagi memang anus hilda yang sudah terbiasa menerima kontol tarman yang besar membuat ke elastisan anus hilda berkurang sehingga menjadi agak longgar. Meskipun begitu andik tampak menikmati anus hilda .

“emhhh ahh ahhh shhh ahh enak banget kak,, jepitannya lebih mantep. Uhhhhh panas banget kontol andik. Rasanya gimana kak di sodomi kayak gini?”,, tanya andik kepada hilda yang mulai mendesah kecil.

“agak ngilu dek ,, emhh emhh tapi enakk aghh ahh shhh”

“enak banget anus mu kak, ahhh ahhh boleh keluar di dalem ya kak?”

“terserah kamu emhh emhhh” ,, hilda pun hanya bisa mendesah seiring dengan kontol adiknya yang keluar masuk di anusnya.

Berbagai posisi pun mereka lakukan dan kini hilda sedang ada dalam posisi dogy style, pantat hilda yang semok pun tampak bergetar hebat akibat hantaman kontol andik di anusnya. Tetek hilda yang besar pun bergoyang goyang akibat sodokan si andik.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Desahan merka pun semakin hebat keringat terus keluar dari badan mereka, andik sudah tampak kewalahan dan akhirnya mengeluarkan spermanya ke dalam anus hilda. Andik rebahan di kasur hilda dengan kondisi lemas, sementara hilda banngun dan segera membersihkan dirinya ke kamar mandi.

‘kak hilda kuat banget mainnya,” puji si andik kepada kakaknya

Hilda hanya membalas pujian adiknya dengan senyum bahkan dia berpikir kalo adiknya ini tidak ada apa apanya dan dalam diri hilda ia merasa kurang puas. Hilda selama ini sudah melayani si Tarman yang memilik stamina , nafsu dan ukuran kontol yang luar biasa. Fisik dan stamina hilda sudah terbiasa menerima permainan sex yang sangat hardcore, mungkin kalo cewek lain bisa pingsan hanya htungan beberpa menit saat melayani Tarman .

“kak andik boleh minta foto kakak gak?”,,

“foto apaan??”,

“foto bugil kakak lah, buat bahan waktu di jogja kak,, ya pliss boleh ya”,

“yaudah cepetan , nanti keburu mama sama papa curiga kita lama lama di kamar,”,,

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Andik pun senang kegirangan dan segera mengambil HP nya, dia mulai mefoto tubuh kakanya yang mulus dan semok tersebut. Andik mengarahkan kakaknya untuk melakukan berbagai pose yang menantang saat di foto. Bagai foto model hilda menuruti apa kata adiknya dan intruksi pose yang di inginkan adiknya. Lebih daeri 50 foto sudah di ambil oleh andik dan tiba tiba ada suara ketukan dari luar .

“hilda , andik kalian ngapain ? ayo keluar kita makan sama sama “,,

Hilda dan andik pun kaget karena itu suara ayah mereka dan mereka oun bergegas memakain pakaian.

“jangan di di sebar ya fotonya apalagi di kasih ke temen temen kamu, awas kamu” ancam hilda kepada si andik yang sedang buru buru memakain pakaian.

“iya kak bawel ih”, jawab si andik dengan muka genit.

Di lain tempat tarman yang sedari tadi mengawasi pergumulan hilda dengan adiknya melalui kamera pengintai telah selesai merekam semua kejadian yang ada di kamar hilda. Tarman tertawa dan seakan senang dengan perbuatan kedua kakak beradik tersebut.

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

“hahahha lumayan dapet pemasukan lagi “,,

Tarman pun mengambil HP nya dan menghubungi seseorang di HP nya dengan kontak nama X. Tidak selang beberpa lama telpon tarman pun terasambung dengan orang yang di hubunginya.

“halo mr X apakabar?”,, sapa tarman kepada orang yang sedang dia ajak biacara di telpon tersebut.

“kabar baik Mr T , ada apa gerangan menelpon saya kawan ?”,,

“biasa, saya butuh bantuan untuk cetak sebuah video , kalo bisa hari ini sudah masuk sistem PO nya”,,

“wah dengen denger punya slave baru ya, jadi apa temanya nih?”,,

“Temanya incest Mr X , real dan bukan rekayasa. Nanti foto TO akan saya kirim ke Mr X untuk di buatkan sampul”,,

“boleh boleh , kirim saja nanti saya bikin pegumuman di black web dan sekalian open Pre Order”,,

“siap Mr x , sekalian Mr X saya kirim videonya dan nanti mungkin bisa bantu proses editing, untuk keuntungan seperti biasa 70 : 30% ,,”

“boleh boleh Mr T, sekian dulu ya masih banyak kerjaan ,nanti kirim saja”,,

Cerita Dewasa Memperbudak Hilda Tetangga Bohay Part 2

Telpon dari Mr x pun terputus dan Tarman pun meluai mengirim foto foto hilda yang memakai hijab dan non hijab ke Mr T beserta video yang tarman rekam tadi.

Tarman dan Mr X adalah anggota dari sebuah organisasi kejahatan sexual bernama black web, black web sendiri banyak berisi tentang penjualan slave sex antar negara khususnya asia. Dengan anggota dan di sokong oleh orang orang berpengaruh maka black web jarang terekspose namanya oleh kalangan masyarakat luas bahkan kepolisian. Anggota dari black web sendiri selain para penjahat adalah para pecandu sex dan orang yang mempunyai hasrat sex tidak biasa.

Selama 3 jam telah berlalu dan tarman mendapat sebuah pesan khusus berupa email dengan latar hitam dan hanya bisa di buka dengan sandi tertentu. Isi pesan tersebut ternyata dari Mr X dan memberitahu jika PO untuk 3 jam ini mendapat 6000 anggota yang memesan dan akakn bertambah banyak karena untuk sistem PO ini berlangsung selama seminggu.

Dari sini lah tarman dapat membeli semua kebutuhannya sepeti komputer dan kamera super canggih dan juga Tarman bisa berpindah tempat dengan mudah karena aliran dana yang terus ia dapat dari menjual para slave sex nya. Untuk video hilda ini Tarman menjual seharga 20 juta untuk 1 film dan 30 juta untuk tambahan video ekslusif saat hilda di siksa oleh tarman maupun saat hilda sedang mandi.

Related Post

  • Cerita Dewasa Kejahilan Yang Berujung Pada Seks 150x150

    Cerita Dewasa Kejahilan Yang Berujung Pada Seks

    Cerita Dewasa Kejahilan Yang Berujung Pada Seks - Perkenalkan sobat semua, sebelumnya gw mau bilang nama-nama orang dibawah ini hanya samaran, kalau ada kesamaan nama mohon dimaklumi. Nama gw Ferdi,
  • Cerita Dewasa Menikmati Pembantu Beserta Anaknya 150x150

    Cerita Dewasa Menikmati Pembantu Beserta Anaknya

    Cerita Dewasa Menikmati Pembantu Beserta Anaknya - Demi mengembangkan usaha, aku membuka cabang usaha baru di Jogyakarta. Daerah ini menurut analisaku cukup berpeluang besar. Usaha seperti yang
  • Cerita Dewasa Main di Waterboom 150x150

    Cerita Dewasa Main di Waterboom

    Cerita Dewasa Main di Waterboom - Hari saya, sekitar 12 siang, saya baru saja tiba di vilaku di puncak. Pak Joko, penjaga vilaku membukakan pintu garasi sehingga saya bisa memarkir mobil saya Pheew
  • Cerita Dewasa Pemerkosaan Diatas Kereta 150x150

    Cerita Dewasa Pemerkosaan Diatas Kereta

    Cerita Dewasa Pemerkosaan Diatas Kereta - Sebut saja namanya Intan, seorang gadis berusia 24 tahun, tingginya 165cm dengan berat badan yang cukup ideal, 53kg, dengan ukuran payudara 34C. Dia
  • Cerita Dewasa Dapat Dua Memek Sekaligus 150x150

    Cerita Dewasa Dapat Dua Memek Sekaligus

    Cerita Dewasa Dapat Dua Memek Sekaligus - saya menceritakan bagaimana saya diperkenalkan kepada kenikmatan senggama pada waktu saya masih berumur 13 tahun oleh Ayu, seorang wanita tetangga kami