Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

BANDARGAME - Agen Super 10 | Agen Samgong Online | Agen Ceme Online | Bandar Ceme Online | Agen Domino QQ | Agen Poker | Poker Online

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik – Perkenalkan nama saya Aldi umur 26 tahun, saya lahir di keluarga chinese yang cukup berada di Kalimantan. Sekarang saya sedang bekerja di perusahaan telekomunikasi bertaraf International di Jakarta dengan gaji yang cukup besar. Saya memiliki adik perempuan yang baru lulus kuliah umur 21 dari luar negeri, tidak terasa waktu berjalan dengan cepat, adik saya yang sudah lama saya tidak temui akan pulang ke Indonesia.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Sabtu pagi saya di telephone sama orang tua saya untuk menjemput adik saya yang akan pulang dari luar negeri.

“Aldi nanti ingat jemput memei yang di airport”– Mama

“Iya, di terminal berapa ma, jam berapa?”-Aldi

Terminal 3, jam 11. Ingat jangan lupa”- Mama

Kumpulan Video Bokep Online :
Bokep Jepang , Bokep Barat , Bokep Korea , Bokep Indonesia dan Bokep Asia

Kerja di perusahaan International saya libur di hari sabtu, saya pun bersiap-siap untuk menjemput adik saya yang lama saya tidak jumpa.

Sesampai di airport, saya memparkir mobil saya di gedung parkir dan menunggu di pintu kedatangan. …. —Setengah jam berlalu—, lama juga yah. Tidak lama saya melihat adik saya datang dengan berpakaian hotpants dan baju ketat yang sexy, lama tidak berjumpa adik saya terlihat dewasa dan sexy saya sempat tergiur melihat lekukan badannya yang tercetak jelas seperti model model di majalah”. “Eh sorry lama tadi nunggu bagasinya lama banget”. Perkenalkan nama adik saya Novi biasa saya panggil memei, umur 20. Tinggi 153cm, dan saya perkirakan ukuran dadanya 36C yang menurut saya sangat Ideal.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

“Eh.. e Ga kog baru sampai juga, (Takut ketahuan melihat bodynya harus buru-buru mengganti topic) Itu kalung nama kamu yang dulu di kasih mama yah masih ada sampe sekarang, sini kopernya koko bawain”

“Iya nih, uda lama jadi selalu memei pake, di Jakarta yang tinggal di rumah cuman koko yah?”-Novi

“Iya, papa mama di Kalimantan sibuk, bentar lu mau berapa lama tinggal di Jakarta?”

“Ga tau nih pikir mau sambil daftar kerja, tapi baru lulus pingin istirahat dulu satu dua bulan”-Novi

“Ooo, yah sudah, nanti kalo sudah mau kerja kasih tau aja, mungkin koko ada kenalan, yu beli nomor Indonesia dulu biar tar kalo mau apa-apa gampang”

“Ok, thank you” –Novi

Di complek perumahan saya, ada Satpam yang sudah lama saya kenal sebut saja Rudi, pak Rudi ini terkenal sebagai satpam genit yang suka mengoda semua wanita yang di perumahan itu, tapi karena tidak pernah ada masalah di perumahan ini dia tidak pernah di ganti.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Eh Ko Aldi, sudah jemput adiknya? (sambil melihat kedalam mobil)” –Rudi Pada saat dia melihat adik saya dia pun tebengong melihat bajunya yang ketat itu. Saya pun langsung membalas dan membuat dia tersadar.

Eh, oh i..itu adiknya, salam kenal, saya pak Rudi, kalo ada masalah panggil aja langsung pak Rudi selalu siap di depan” 

“Iya salam kenal, saya Novi” -Novi

“Yah sudah saya balik dulu yah pak, adik saya masih mau beres beres barang”

Sesampai di rumah saya membantu menurutkan barang-barang dia yang lumayan banyak sebab baru pulang kuliah. Capek juga nih pingin mandi abis ini, mei lu mandi dulu sana abis dari kemarin pesawat belum mandi kan, nanti abis beres-beres kita pergi makan” Dia pun bergegas mandi dan saya masih lanjut menurut dan menyusun koper koper dia.

Tidak terasa waktu berlalu, Novi pun teriak dari toilet, “Ko ambilin baju dong, yang saya ambil barusan jatuh nih”. Saya pun pergi mengambil di kamar yang di sediakan untuk dia di Jakarta. “Nih buka pintunya” Pintu toilet saya jenis sliding sehingga pas pintu toilet di buka jika tidak mengontrol tenaga akan terbuka lebar, dan kebetulan dia membukanya terlalu kuat dan saya sempat melihat lekukan bodynya dan 1 sisi dadanya.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Dia pun bergegas menutupnya kembali. Setelah dia keluar giliran saya mandi, pas mandi saya pun membayangkan lekukan bodynya, dan di toilet saya melihat CD bekas dia di taruh di pojok. Merasa bersalah tapi nafsu sudah mulai mengontrol diriku, saya mengambil CD itu dan mulai mastrubasi sambil membayangkan body adik saya, “Gimana yah cara menikmati tubuh memei”

 Lama tidak bertemu adiknya Aldi tidak merasa itu adiknya tetapi sebagai lawan jenis yang bisa di nikmati. Dan saat itu Aldi memiliki idea yang sangat bagus. Selesai keluar dari kamar mandi Aldi pun tidak sabar untuk menjalakan rencana tersebut.

Mei, mau keluar makan? Kalo capek bisa pesan Go-food aja tar di antarin”

“Hmm… pesan aja deh capek nih, masih harus susun barang lagi” –Novi

“Ok nih, liat menunya di hp koko, koko ikut aja lu mau makan apa”

“Ok, Nasi kuning deh lama ga makan di luar negeri ga ada sih”- Novi

“Ok, koko pesan sekarang, klo mau sesuatu bilang aja”

“Ok thank you ko” –Novi

Selesai memesan makanan saya langsung buru-buru ke kamar memei memasang photo dia yang dulu di meja dan di tembok serta mendownload applikasi chat di hp backup saya yang tidak pernah terpakai. Setelah itu saya langsung meng-add adik saya dengan identitas yang tidak di ketahui. Mudahan dia ga setting untuk ngeblock pesan dari orang yang belum di add. Setelah itu saya kembali ke kamar saya.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Selamat Siang, perkenalkan nama saya Wanda, kami dari Institute Women Research (IWR), kami sedang melakukan survey untuk semua kaum wanita yang berada di Indonesia umur 25 tahun kebawah. Semua data yang kami peroleh tidak akan kami kasihkan ke siapa-siapa dan identitas anda tidak kami simpan. Sehingga semua sangat privat dan aman, apakah anda bersedia membantu kami untuk mengisi survey ini?”–IWR

“Sore, maaf saya baru balik ke Indonesia dan masih cukup sibuk, saya isikan survey ini malam saja yah” –Novi

“Baik kak, ga masalah nanti kami contact kembali, terima kasih” –IWR

Hati Aldi sangat senang sebab adiknya membalas account palsunya. Dia pun tidak sabar untuk malam tiba. Malam hari setelah makan… Mei koko kekamar dulu deh, masih mau kerjain project kantor nih, klo ada mau apa-apa tar ketok pintu kamar aja”,”Ok ko ga ada sih ini juga mau kekamar”, “Ok”.

Dikamar saya pun buru-buru membuka hp cadangan saya.

Selamat Malam, kakak nya sudah bisa di ganggu?”-IWR

“Malam, iya jadi surveynya saya isi sekarang yah”-Novi

“Baik, terima kasih”-IWR

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

—- Setelah 15 Menit —-

“Sudah semua nih, sudah saya sent ke emailnya” –Novi

“Baik terima kasih banyak atas kerja samanya” –IWR

Survey yang di kirimkan Aldi adalah survey tentang wanita, apakah dia masih virgin, pengalaman sex, ukuran badan, umur, teman sekitar etc… dari sana Aldi tau bahwa Adiknya masih virgin dan minim pengalaman sex, bahkan tidak pernah bermasturbasi walau pun tinggal di luar negeri. Aldi pun tambah semangat.

Maaf menganggu lagi kak, boleh kami minta photo proposi badan kakaknya? Ga perlu photo muka kog cuman dari leher kebawah. Untuk data kami aja kak” –IWR

“Uh ok bentar yah” –Novi

*Click* Sent
“Sudah”- Novi

“Yang tanpa busana kak, soalnya kami juga mau mendata bentuk payudara, ukuran areola dan ukuran nipple kak”-IWR

“Huh, uh aduh malu saya nih ga bisa”-Novi

“Please kak, soalnya datanya yang seumur kakak masih belum melakukan hal yang berhubungan sex sangat lah minim dan kakak ga perlu masukin wajah kog cuman leher kebawah lagian sesama wanita ga perlu malu. Please kak saya sudah overdue nih, bisa di pecat dari perusahaan saya”-IWR

— setelah pertimbangan agak lama— “uh… baiklah, bentar yah”-Novi

“udah saya sent tuh”-Novi

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Di kamar sebelah, Omg YES!, saya berhasil, tubuh memei yang di shave pussynya terlihat sangatlah rapi tidak berbulu, lekukannya yang perfect, ukuran dadanya yang pas, kulitnya yang putih bersih. Oh saya hampir lupa membalas, waktunya menjalankan rencana ke 2.

Baik, sekarang saya mau cc nya photo bugil dengan muka.”-IWR

“Huh maksud anda apa”-Novi

“Cc perhatikan baik-baik, itu ada kalung nama cc, dan di meja sebelah sana ada photo muka cc, Saya sudah check dari social media nama lengkap cc, ada kakak laki-laki, mau saya kirim photo bugil badan kamu ke dia?”- IWR

“Uh please jangan, please saya baru pulang kak, baru balik ke Indonesia, saya hanya niat membantu lagian kakak kan cewek buat apa photo bugil saya?”-Novi sambil memelas

“So? Emang gw peduli, kalo dalam 1 menit cc ga cepat photo dengan muka bakal saya kirim ke keluarga cc, bayangin aja orang tua cc yang sudah sekolahkan anaknya jauh-jauh” -IWR

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Aldi sengaja membuat waktunya sangat sedikit sehingga memeinya tidak sempat berpikir yang jernih, tidak lama si memei pun mengirim photo bugilnya dengan muka yang menangis, tapi Aldi yang sudah terlanjur melakukan hal ini sudah tidak bisa mundur lagi, dan di dorong napsu yang cukup besar melihat tubuh adiknya yang bugil, dia pun melanjutkan rencananya.

Bagus gitu dong, saya wanita tapi saya kan bisa aja lesbi, tapi tenang aja saya jauh dari kota cc, saya cuman minta cc photo bugil cc sesuai keingian saya.”-IWR

“Please jangan lanjutkan ini”-Novi

“Hmm…. Boleh tapi saya ada 5 permintaan, kalo cc berhasil menyelesaikan semuanya,saya bakal delete semua photo dan chat-chat ini, saya janji”-IWR

“Serius? Baik akan saya usahakan semaksimal mungkin”-Novi

“Serius dong, saya juga wanita saya cuman mau memuaskan fetish saya, Baik, hmm permintaan pertama saya, cc kan ada kakak laki-laki, saya pikir ini hal yang cukup gampang. Saya mau cc pura-pura tidur dengan t-shirt tanpa bra dan CD saja di tempat yang kakak cc bakal melihat cc. Saya mau cc merekam hasil reaksi kakak cc, ingat cc ga boleh bangun, kalo cc bangun saya anggap itu gagal. Saya rasa sebagai kakak dia tidak bakal mengambil keperawanan cc.”

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

“Aduh ga ada request lain yah? Please?”-Novi

“hmm yang lain boleh tapi lebih parah dari pada yang ini, yakin? Kalo saya kasih tau, yang ini sudah ga bakal terulang”-IWR

“Uh… (setelah bbrp lama akhirny Novi menyetujuinya dengan pasrah) Baik lah”-Novi

“Baik saya tunggu hasilnya, saya kasih kamu waktu 2 hari”- IWR

Akhirnya selesai Aldi pun tinggal menunggu waktu untuk menikmati tubuh memeinya. “Kapan yah ga sabar nih”. Tidak lama ada yang mengetok kamar Aldi, deg…deg…deg, Aldi pun kaget (sekarang? Cepet banget)

Buka aja, tidak di kunci kog”

“Iya”-Novi

“Kenapa? Kog kayak sedih banget? Abis nonton drama korea?”

“E… hm.. mm… gpp deh, memei mau tidur dulu. Minggu biasa koko bangun jam berapa?”-Novi

“Hmm Minggu biasa sih jam 9 gitu koko ke ruang tengah paling buat kopi, kenapa?”

“Nga apa-apa, nanya doang kog, malam (Dibalas lesu)”-Novi

“Iya, malam”

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Aldi pun sempat keringat dingin dia pun cukup takut kalau ternyata memeinya tau kalau dialah pelaku yang mengancam adiknya sendiri. (Saya rasa tidak sekarang, yah sudah lah tinggal waktu saja, waktunya tidur).

Pagi pun tiba, jam 9 Aldi pun bangun dengan semangat karena mimpi indah semalam. Keruang tamu dia melihat TV menyala dan memeinya yang tertidur dengan T-Shirt yang tersingkap sehingga memperlihatkan CDnya. Aldi pun langsung tau kalo adiknya sedang melakukan ancaman semalam. Melihat pada mulus paha memeinya Aldi junior pun bangun. Pelan-pelan Aldi pun mendekati memeinya pura-pura tidak tau. “Mei…”suara halus berusaha membangunkan adiknya tapi adiknya tidak bangun juga. Tangan Aldi mulai turun ke paha mulus adiknya dia mulai membelai dan merasakan kulit mulus memei.

Memei sedikit bergetar pada saat paha atas dekat selangkangnya di pegang, Aldi pun mulai memegang kewanitaan memei dari luar CD dan menelusuri lubang vagina dari luar setelah dia puas. Dia mulai menciumin vagina memei dari luar CD dan menghirup dalam-dalam wangi khas memei. Setelah itu tangan Aldi mulai naik ke atas dan mulai membuka kancing T-shirt adiknya satu persatu, tidak lama dada dengan putting merah mudanya memei terpampang dengan jelas di depan mata Aldi. Bokep Barat

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

“Gila dadanya pas banget, sabar- sabar perlu nahan nafsu nih, adik sendiri, saya puas-puasin pegang aja. Saya mulai memegang dadanya dan mempermainkan putingnya, saya melihat wajah memei yang memerah dan menutup erat matanya. Saya tau kalau dia aslinya bangun. Tapi dia tidak berani membuka matanya. Saat jari-jariku mengitari dadanya, aku mulai memijatnya dengan lembut di telapak tanganku. Jari-jari aku berputar ke dalam, dan aku perlahan-lahan mengelilingi areolanya sebelum mengarahkan telunjuk dan jempolku ke putingnya, sedangkan dada yang satunya saya mulai mengemut dan memainkannya dengan lidah saya.”

Tidak lama saya mulai bisa merasakan nafas memei mulai tidak beraturan dan suara kecil yang hampir tidak terdengar pada saat saya melihat ke bagian bawahnya di CD nya mulai tercentang cairan kewanitaanya, tidak sabar saya stop bermain dengan putingnya dan kembali ke area bawah. “Ini nih hidangan utama” Saya mulai menggeser CDnya dan terlihatlah dengan jelas Vagina memei, dengan hanya menggunakan dua jari membuka belahan vaginanya, saya dengan lembut menelusuri satu jariku di setiap bibir vaginanya.

Dia tersentak sedikit seketika membuat saya kaget dan takut dia akan marah. Setelah beberapa detik tidak ada respond lanjutan saya mulai beraktivitas kembali, jari saya mulai melingkari vaginanya, merasakan kulit bibir vaginanya yang halus dan lembut.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Karena memei tidak pernah melakukan hal sexual sama sekali rangsangan ini adalah hal yang baru baginya oleh karena itu vaginanya mulai basah bercucuran. Aldi yang hanya menyentuh dan belum bermain dengan clitorisnya saja sudah bisa membuat dia basah sekali. Aldi pun lanjut bermain dengan vaginanya dan mencari clitorisnya. Setelah melihatnya Aldi pun bermain dengan jarinya perlahan-lahan. Tubuh memei mulai berkeringatan dan bergetar, Aldi pun mempercepat permainan jarinya, tidak lama badan memei pun berkejang dan mengeluarkan banyak cairan kewanitaannya.

Sepertinya memei sudah orgasm, nafas memei sangatlah tidak beraturan, mukanya yang merah membuatnya tambah manis. Saya mulai menggesekan penis saya dengan vagina memei, karena sudah sangat nafsu saya hampir mau memasukan penis saya ke vagina memei, tetapi karena sudah sangat nafsu tidak lama mengesekan penis saya, saya pun climax dan mulai bisa berpikiran jernih. “Aduh hampir aja, bagus saya stop sekarang. Tidak lupa saya pun mengeluarkan hp saya untuk mengabadikan moment ini.”

Setelah puas saya membersihkan badan memei dan merapikan T-shirtnya yang saya buka. Setelah semua beres. Saya pun lanjut ke dapur dan membuat Kopi, setelah itu membangunkan memei yang pura-pura tidur.

Mei, bangun kog ketiduran di ruang tamu”

“Uh… oh uh… iya ta tadi nonton TV terus ketiduran hahaha”- Muka Novi yang merah dan terasa panas

“Ini koko ada buatin Kopi, ada rencana mau ngapain hari ini?”

“Uh ga ada sih paling mau bongkar koper-koper yang tersisa”-Novi

“Oh ok, ayo sini koko bantu”

“Iya bentar memei ganti baju dulu keringatan nih”-Novi

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

 Novi sambil jalan kearah TV mengambil HPnya yang di taruhnya dalam recording mode. Aldi pun mengeluarkan HP cadangannya dan menunggu pesan dari Memei. *Ding* New Message

Wow, nice video, tuh kan kakak kamu tidak ngambil keperawanan kamu paling tidak hahaha, gimana rasanya pertama kali melakukan ini?”- IWR

“Tidak enak!”-Novi

“Ah masa, tampang kamu kayak puas di video sana”-IWR

“Diam kamu!, itu 1 request berhasilkan”-Novi

“Ok Ok, yes 1 lewat, masih ada 4 lagi… apa yah…”-IWR

“Cepet kasih tau ga usah main-main”-Novi

“Wah buru-buru amat, mau ngerasaan lagi rasanya orgasm?”-IWR

“Siapa bilang, saya cuman mau menyelesaikan semua hal ini biar hidup saya tenang kembali”-Novi

“Ok ok, tugas selanjutnya hmm saya mau kamu ajak mandi bareng kakak kamu”-IWR

“Apa?! Tidak bisa, tadi paling tidak dia tidak tau kalau saya bangun”-Novi

“Yah terserah kalo tidak mau saya bisa menyebarkan photo dan video ini.. yang di salahkan bukan cuman kamu tapi kakak kamu yang ter rekam ini bakal di salahkan”.- IWR

“Uh please… jangan… baik saya akan lakukan”- Novi

“Nah gitu dong, Saya tunggu video selanjutnya”-IWR

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Tidak lama Novi pun keluar kamar, “uda ganti baju? Kog lesu banget?”

“Uda nih, ga apa-apa cuman kurang tidur hahaha, yu bongkar koper”-Novi terpaksa tersenyum

Di tengah-tengah membongkar koper, saya membantu menyusun barang-barang bekas sekolahnya, saya menemukan barang merah mudah terbuat dari plastic dan itu adalah vibrator. Saya pun kaget loh bukannya di survey di bilang ga pernah masturbasi dan minim tentang sex yah? Saya pun iseng pura-pura tidak tau bertanya ke Novi.

“Nov, ini apaan? Plastic merah kecil ada kabel dan tempat taruh battery”

Oh itu teman memei yang bule sebelum perpisahan kasih hadiah katanya buat memei lebih cepat dewasa hahaha, ga tau tapi itu apa pas memei isi battery cuman kyk bergetar gitu, katanya itu model paling baru bisa wireless lewat applikasi hp tapi fungsi aja ga tau itu apa, koko tau itu buat apa?”-Novi

“Oh ok ok,uh yah tau sih, btw uda mulai siang nih mau makan ga? Pesan online kayak kemarin aja kali yah?”

“Boleh, males juga keluar masih banyak barang nih”-Novi

“Ok tar koko pesan”

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Wah ada alat bisa saya pakai nih nanti, tapi bentaran deh. Tunggu Mandi bareng dulu asik… hehehe. Setelah makan siang kami pun lanjut membongkar barang-barang dan menyusunnya di rumah. Sore pun tiba, selesai menyusun semua barang memei terlihat gelisah.

Uh Ko.. umm”-Novi

“Kenapa? Klo mau apa-apa bilang aja ga perlu malu-malu kog”

“uh itu…”-Novi

“hmm? Apa itu?”

“uh… m-mau mandi bareng ga?”-Novi

“Huh?… sebelum Aldi berhasil ngomong Novi punya langsung memotong—“Yah buat mengenang masa kecil aja, kan sudah lama banget tidak mandi bareng terakhir kayaknya TK atau SD 1 gitu”- Novi (pipi memerah dan menghindari tatapan mata)

“Uh… boleh aja yu.”

Di toilet Aldi pun membuka bajunya memperlihatkan bodinya yang jadi, tidak lama Memei pun masuk membawa hpnya dengan menggunakan baju renang dia. “Damn lupa bilang mesti mandi bugil… sial! yah sudahlah masih ada 3 request lagi bisa gw pakai.”

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

“Kog pake baju renang?”

“Ih uda gede yah pake baju renang dong, pikirannya mesum yah” –Novi sambil terseyum
“yah biasa kan mandi ga pake apa-apa, yah uda deh”

Zhesss…. Ditengah-tengah shower “Mei sini koko sabunin, belakang susah kan”

“Uh ga apa-apa g—”-Novi

Sebelum dia membalas saya langsung menggosokan sabun ke punggung belakangnya. Novi pun terdiam. Perlahan-lahan saya sengaja menyabunkan sisi samping buah dadanya, Junior saya pun bangun dan menyentuh belahan pantat memei. Memei tidak berani berputar badan, dari sisi saya bisa melihat pipinya yang terlihat merah, dari detak jantungnya terasa sangat cepat.

Tangan saya mulai turun ke pantatnya dan mengosokan sabun ke sana, sekali-sekali jari saya nyelip ke pakaian renangnya dan masuk ke belahan pantatnya. Setelah puas tangan saya kembali naik ke atas dan memberanikan diri untuk menyabuni buah dadanya… Uh… u… suara terkeluar dari bibir memei, putingnya terasa dari luar bikininya, pas saya mau memasukan tangan saya memei pun maju menghindari tangan saya, secara reflect saya pun minta maaf.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

“Eh maaf mei, tadi koko ga sadar”

“Uh.. gpp”-Novi

Wah jadi awkward gini, cepet-cepet bilas deh.

“Koko uda selesai mandi, koko keluar dulu”

Setelah itu saya balik ke kamar dan beronani membayangkan rasa kulit si memei. Beberapa menit kemudian saya ke ruangan tengah untuk menonton tv menemukan memei baru keluar dari kamar mandi dan buru buru masuk kamar.

*Ring notif hp “Video sent”

“wah lupa minta kamu mandi bugil, oh well tapi kakak kamu nakal yah, tapi pas di sabunin pantatnya kayaknya pasrah dan menikmati aja nih hihihi”-IWR

“So? Sudah ke 2, sisa 3 lagi”- Novi

“Eh ga mendeny yah hahaha, hmm yang ke 3 yah… hmm pakai handuk yang di balut suruh kakak kamu pijat kamu, apa pun yang dia lakukan kamu ga boleh menolak, kalo kamu gagal semua yang sudah berhasil hangus”-IWR

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

“APA! curang saya sudah berusaha menyelesaikan sesuai peraturan, kamu ga boleh mengubah peraturan sesuka kamu”-Novi

“Saya tidak pernah mengubah saya cuman menambahkan hahahaha, kalo tidak mau yah kamu tau apa akibatnya, saya kasih waktu 2 hari”-IWR

“Bangsat, Fuck you!”-Novi

Tidak lama, dari kamar Novi pun teriak, “Ko, kekamar Novi Bentar dong”

Wow cepat juga dia mau nya kayaknya dia serius mau menyelesaikan hal ini secepatnya.

”Iya bentar” Mematikan tv “Knp?”

Novi dengan hanya balutan handuk dan muka memerah “Anu, tadi abis susun barang pegal nih pijatin dong”

“Hmm cape yah, boleh tar koko ambil minyak pijat”

Saya buru-buru balik ke kamar ambil minyak kayu putih, damn tau gini gw hari itu beli obat perangsang buat di olesin, yah sudah lah besok pas saya pergi kerja saya pergi beli.

Tok..tok..tok..
Iya masuk saja ga di kunci”-Novi

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Pas saya masuk saya melihat memei sudah telengkup di ranjang dengan handuk gulungnya. Saya pun naik keranjang sambil menelan ludah melihat paha mulus dan leher memei.

Setelah meminyaki tangan, tangan saya pun turun ke kaki memei. Saya mulai mengosok perlahan-lahan sambil mencoba mengintip balutan handuk memei, tidak terasa junior saya mulai bangkit lagi, (Hari dari pagi sampai malam sudah bangun terus nih junior) Tangan saya mulai memijit kaki yang saya dengar kaki banyak uratnya yang membuat aliran darah tambah lancar dan membangkitkan nafsu, setelah beberapa menit tangan saya mulai naik ke paha, dan lanjut terus hingga ke dekat pantatnya.
Mei ini ada handuk gmn koko pijatnya?”

“Uh nanti aja ga apa-apa, bahu aja sama atas”-Novi sambil membuka sedikit area punggung dan pinggulnya.

Aldi makin menelan ludah melihat sisi payudaranya memei dan lekukan pinggul sexynya. Dia mulai meminyaki bahu dan turun ke sisi payudaranya, sambil memijat. Setelah beberapa menit, nafas Novi mulai tidak beraturan, Aldi mulai turun ke sisi handuk yang menutupi pantat mulus memei yang sudah mulai terbuka, Tangan Aldi pun mulai memijit pinggul memei sambil sekali-sekali turun ke pantat dan meremasnya, jari-jari aldi pun masuk ke celah pantatnya sekali-sekali mempelesetkannya ke lubang vaginanya memei, tidak lama Aldi bisa mencium wangi kas vagina memei memenuhi ruangan.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Melihat tidak ada reaksi dari memei Aldi pun mulai berani, jarinya terkadang diselipkan ke vaginanya yang mulai basah, terkadang Aldi medengar eluhan dari memei yang kecil tertutup ranjang Uh.. u… oh… uh…, mengingat sih memei tidak boleh menolak dia memberanikan diri untuk meminta memei memutar badannya.

 “Mei putar badanmu, koko pijatin bagian depan”

“Ah ta tapi—uh ok”- Novi mengingat kalau menolak bakal mehapus hasil kerja keras dia

 Setelah memutar badan badan bugil memei tertampang jelas di hadapan Aldi. Aldi yang hanya memakai boxer memperlihatkan juniornya yang sudah berdiri tegak dari tadi, pada saat memei memutar badan dia sekilah melihat penis kokonya dan mukannya bertambah merah, matanya yang sayu membuatnya bertambah manis. Aldi pun lanjut memijat bahunya dari atas kepala sambil mendekatkan penisnya ke kepala memei. Memei yang bingung mau melihat kemana hanya bisa menutup mata, yang membuat indra penciumannya tambah tajam dan mulai mencium wangi penis kokonya sendiri.
Aldi yang memijat tersenyum melihat memeinya yang sangat polos ini. Melihat memei yang sudah terangsang tangan Aldi mulai turun ke buah dada memeinya dan mulai bermain dengan putingnya yang sudah tegang dari tadi. Saat bermain dengan buah dada memeinya, Aldi baru sadar puting memeinya adalah tempat paling sensitive adiknya, oleh karena itu pada saat mandi tadi, pas dia mau masukin tangannya memei tersadar.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Saat tempat sensitive memei di mainkan memei pun tidak bisa mengontrol dirinya, dan mulai mengeluarkan suara kenikmataan, “Oh… oh…. Uh… en-…… Ah…” Aldi pun iseng bertanya, “enak?”, setengah sadar memei pun membalas “Ah.. en.. enak… uh….” Penis Aldi pun tambah besar. Dan mulai mengeluarkan sedikit cairan.

Aldi pun mulai turun ke perut memei yang putih mulus perlahan-lahan hingga ke belahan vaginanya yang sudah basah. Saat Aldi membuka belahan vagina memei, wangi kewanitaan memei tambah memenuhi ruangan, Aldi menurunkan kepalanya mulai menjilati vagina memei, dengan tangan masih memainkan putting memei. Mmm… Mmm…, saat lidah Aldi menyentuh clitoris memei, memei langsung orgasm untuk ke dua kalinya dalam sehari, nafasnya yang tidak beraturan Aldi masih menjilati Vagina dan clitoris memei yang baru orgasm dan masih sensitive, memei mulai tidak bisa diam dan mulai menggelinjang tidak beraturan.

Melihat Vagina memei sudah mulai basah total dan ready untuk di masukan, Aldi membuka boxernya dan mengeluarkan penisnya. Akal sehat Aldi sudah tertutupin dengan nafsu bahwa itu adiknya sendiri. Penisnya di tempelkan ke lubang vagina memei, memei pun yang abis orgasm dua kali berturut-turut lemas dan tidak perduli lagi. Saat mau memasukin penisnya, HP memei berbunyi, dari Mama mereka.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Ring… Ring…. Ring… membuat mereka kembali sadar. “Oh shit, mengganggu aja” mood Aldi mulai berubah dan memei pun menarik handuk dan menutupi badannya. Aldi cepat cepat memakai boxer nya dan mengambil HP tersebut memberikannya ke memei yang terdiam.

Sorry, koko tadi ga sadar, mama telephone tuh angkat aja, dari kemarin belum kabarinkan”

“Em” Novi hanya mengangguk kepalanya

Aldi yang masih bete karena moodnya yang tiba tiba berubah segera pergi ke kamar mengeluarkan nafsunya yang tersisa. “Damn hampir aja, duh ga puas tapi serba salah ada untungnya mama menelephone juga sih”. Antara merasa bersalah dan nafsu membuat Aldi tambah bingung tapi setelah menikmati lekukan badan memei membuat dia ga bisa lepas dan melupakan semuanya. Yah sudahlah tidur aja besok mesti masuk Kantor.

—-Morning—-

Pagi jam 6 Aldi sudah bangun untuk siap siap. Dia melihat ada notif dari adiknya di hp cadangannya.

“Video sent”

Saat menonton Video itu Aldi pun kembali bernafsu dan melupakan rasa bersalahnya, dia mengingat mau membeli cairan perangsang yang mungkin akan berguna.

Wow hampir aja cc berhasil lulus menjadi dewasa, tapi sayang sekali ada telephone yang menganggu, gimana enak kan rasanya orgasm. Sudah ke 3 yah, wah tidak terasa yah sisa 2 lagi” –IWR

….. di tunggu tidak ada balasan, mungkin masih tidur di pikir Aldi.

Aldi pun siap-siap dan bergegas ke Kantor soalnya Jakarta macet, dia membawa hp cadangannya takut bakal ketahuan si memei.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

——Dikantor——-

Jam 9.30

“Pagi boss”- Aldi

“Pagi, semangat sekali kamu hari ini, ada apa?” Boss saya Richard, orang Cina daratan lahir di Jakarta, dari Kecil dia sudah sekolah ke Indonesia dan sekarang pulang merintis usaha di Indonesia. Dia terkenal hobby clubbing di Jakarta dan sering membawa pulang cewe yang tidak sadar. Saya dengar kalau boss saya sering ngespike minuman cewe yang di Incar terus memperkosanya. Dengan koneksinya yang ada dimana-mana cewe yang di perkosa tidak bisa menuntutnya dia karena tidak ada bukti nyata.

“Ga ada boss, cuman tadi sempat bangun pagi aja hahaha”- Aldi

Ring… chat notif

“Hmm hp siapa itu?”-Richard

“Saya boss cuman notif chat aja”-Aldi

“Kog ga pernah dengar notif hp ini sebelumnya, hp baru yah?”-Richard

“Ga boss hp cadangan aja cuman ada nomor baru jadi saya pasang”-Aldi

“Ooo yah uda sana masuk, tetap bekerja keras”-Richard

“Baik boss”-Aldi

Aldi pun buru buru membuka hpnya, melihat pesan dari memei

“Puas? Sini kasih saya tugas ke 4 biar cepat”- Novi

(Hmm apa lagi yah saya lagi ga dirumah, pusing juga… oh! Teringat ada barang yang berguna)

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

“Hmm ga sabaran banget sih, next request, saya mau kamu pakai vibrator (screenshot contoh) kalo ga ada beli, pakai di dalam CD kamu dan Super shortpants dan pakai baju ketat tanpa bra. Terus keluar rumah untuk 1 jam, mau ke mall mau kemana juga boleh suka-suka kamu. Sambil private live videocall dengan saya”-IWR

(Loh itu kan yang di kasih teman saya ternyata fungsinya buat hal sexual yah)-Novi

“saya ada alat itu… didalam rumah aja ga bisa yah? Jangan di luar please… saya malu.”-Novi

“eit… nakal yah disurvey bilang pengetahuan sex minim tapi saya rasa minim cc berbeda dengan saya, bagus lah kalo ada, cek di kotak vibrator codenya berapa biar saya connect ke app di hp saya. Tidak bisa, sudah sisa 2, difficultynya naik dong masa rendah terus, kalo mau gampangan bisa tapi tambah requestnya 1 lagi” -IWR

“Uh… sama aja bohong. Xxxx-xxxx-xxxx” itu item codenya.” –Novi

“Ok kalo sudah mau menjalankannya kasih tau aja, kita live”-IWR

“Setelah jam makan siang nanti saya contact lagi”-Novi

“Baik, saya tunggu hahaha”-IWR

“Senyum-senyum sendiri”-Richard

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Aldi pun kaget

“Oh halo bos, sorry tadi teman becandaan hahaha”-Aldi

Oh gitu yah sudah, itu tadi ada pesanan datang di check yah. Jangan main hp terus nanti saya sita”-Richard

“Baik bos maaf”-Aldi

Aldi pun cepat-cepat menyelesaikan tugasnya sehingga setelah lunch nanti dia ada alasan buat kabur.

—-12.45—-

Duh Akhirnya slesai juga, orang-orang uda pada selesai makan lagi jam 1 uda mulai masuk lagi. Untung memei belum kirim chat lagi. Ke Kanteen dulu deh beli makan… setelah berjalan beberapa langkah, oh iya hp hampir ketinggalan, nanti kalo ada notif ga dengar lagi.

Setelah membeli makanan, saya pun bergegas mencari boss, “Boss saya izin yah bos ada urusan dengan keluarga nih, tugas tadi pagi saya sudah bereskan semuanya”-Aldi

Tumben lu mau izin, kalo uda beres yah ga masalah awas nanti ga beres yah”-Richard

“Sip boss, makasih”-Aldi

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Aldi pun buru-buru ke mobil sambil menyetir pulang, sambil menunggu notifnya…

Setengah jam kemudian *ring*…. Bagaikan bell dari surga yang di tunggu, Aldi langsung bergegas membuka hpnya.

“Saya sudah siap”-Novi

“Ok kita live call”-IWR

—Livecall— Hp Cadangan cameran di lem pake lakban hitam

“Mana Vibratornya tunjukan ke saya”-IWR (Menggunakan hp utama dengan suara google translate)

“Ini”- Novi mengangkat vibratornya. Bokep Jepang

“Coba saya test”-IWR

*Nge…..*
“Ok masukan ke CD kamu”-IWR

“Mm… “ –Novi memperlihatkan membuka CD dan hotpants pendeknya di live video

Setelah si memei memasang kembali hotpantsnya Aldi langsung menyalakan vibratornya dengan level paling rendah. Memei yang tidak pernah mencoba alat sex apapun langsung tersendak kaget langsung jongkok sambil mengeluarkan suara, “AH… Oh….” Aldi yang menonton pun langsung ngebut tidak sabar segera ke rumah untuk melihat secara live.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

*Mematikan Vibratornya “Ok, sekarang cc boleh jalan keluar rumah, kamu mau kemana?”-IWR

“Uh saya jalan di complex perumahan saya saja”-Novi

(Hmm ada pak Rudi lagi aduh tapi kalo saya melarang bakal mencurigakan. Yah sudahlah toh kalo ada apa apa saya bakal liat secara live.)

“Baiklah silakan, waktu bakal berjalan setelah cc keluar dari pagar rumah”-IWR

Setelah memei keluar dari pagar rumah, dan mau mengunci pagar rumah, Aldi pun langsung menyalakan Vibratornya, memei sempat tersentak sebentar sambil perlahan-lahan mengambil kunci yang di jatuhkannya. Setelah memei keluar pagar rumah memei hanya terdiam di depan dan bingung mau kemana dengan kondisi seperti sekarang. Di tengah-tengah berpikir memei teringat melihat taman dengan tempat duduk setelah masuk ke gerbang komplek. Memei pun jalan perlahan-lahan kearah taman dengan kondisi panas dan gatal di vaginanya. Taman yang tidak terlalu jauh terasa sangat jauh buat memei, puting memei mulai tercetak di baju ketat yang di pakainya, dia jalan sambil menutupi buah dadanya.

Sesampai di taman memei pun mencari tempat duduk yang ada teduhannya, pak Rudi yang berada di gerbang dekat taman pun melihat memei yang sedang berjalan mengunakan hotpants. Dia langsung nafsu dan pingin mencoba untuk menggoda memei.

“Loh cc Novi, panas-panas gini ngapain di taman sendirian”-Pak Rudi sambil menilai lekukan bodi si memei

Uh um.. ng- ngapa-apa pak, cuman bosan di rumah”-Novi terlihat gelisah sambil menutup putingnya yang tegang itu.

Oh itu di sana ada tempat duduk berteduh cc, yu kesana biasa bapak bersihkan setiap hari”-Pak Rudi sambil menuntun si memei

Oh iya terima kasih pak”-Novi sambil jalan perlahan-lahan

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Setelah tiba di tempat Pak Rudi pun mempersilakan memei untuk duduk, pada saat memei mau duduk, memei yang barusan mau duduk langsung berdiri tegap dan mengeluarkan suara kaget yang menggoda, “AH!…” Dikarenakan vibratornya yang terdorong lebih dalam saat si memei mau duduk. Tangan memei yang turun di karenakan kaget memperlihatkan payudaranya dan putingnya yang tegang ke pak Rudi. Pak Rudi pun kaget dan membuka mata besar besar untuk mengabadikan moment ini.

(Wah gila ini cc ternyata ga pake bra, untung amat gw, ini cc exhibistionist yah)”Ke- kenapa ce Novi?- Rudi

“Ng-nga apa-apa, cuman tadi teringat ada barang ketinggalan dirumah, apa saya ambil dulu kali yah-…uh(aduh tapi klo saya balik rumah nanti di lihat semua kerja keras saya bakal sia-sia)-Novi

“Oh gitu, ayo saya temanin ambil barangnya”-Rudi

“Uh ga apa pak ga terlalu penting nanti aja”-Novi berdiri

“Oh kalo gitu duduk aja, ga usa malu-malu, pak rudi juga nanggur di sini, aman soalnya”-Rudi

“oh ga apa pak saya sendirian aja dsini ga apa”-Novi

“Ga perlu malu-malu, jarang di Jakarta kan, pak Rudi kan asli orang Jakarta, bisa bapak ceritakan soal daerah-daerah dsini”-Rudi

(Aduh ini bapak menanggu aja)“Uh kalo gitu yah uda deh”-Novi

“Makannya duduk cc, oh bapak ambilkan minuman yah, mau minum apa?”-Rudi

“Oh iya pak,(uh cukup haus sih tapi ga enak yang ber Ice) airbotolan aja”-Novi

“Ok bentar bapak balik”-Rudi

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Pak Rudi pun bergegas kembali membawa minuman. Novi pun sudah duduk dengan usaha meminimkan dorongan dari vibratornya. Aldi yang melihat semua kejadian ini di video livenya merasakan cemburu namun juga nafsu yang aneh, dia pingin melihat lebih apa yang akan di lakukan pak Rudi.

itu siapa ce?”-IWR pura-pura tidak tau

“Itu penjaga satpam”-Novi dengan satu tangan membalas dan tangan satunya menutupin payudaranya.

“Oh gitu, hmm turunkan dong tangan mu, kalo ga saya bakal maksimumkan power vibratornya”-IWR

“Uh jangan”-Novi sambil menurunkan perlahan tangan satunya yang menutup putingnya yang tegang.

Rudi yang melihat putingnya memei yang tegang membuat juniornya mulai bangkit di celananya, ditambah keringatan di siang hari gini membuat baju memei tembus pandang dan lengket ke badannya memperlihatkan bentuk badan dan payudaranya. Rudi memutar otak mencari cara untuk menikmati badan si memei.

-30mins after-

Jadi… bapak juga ada teman di Kalimantan kerjanya nelayan… dia sering itu kirim photo photo hasil pancingannya ikannya Kalimantan besar besar.” Melihat si memei yang tidak konsen, “Cc Novi nga apa? Keringatan banget, pak rudi panas gini pake baju satpam aja ga berkeringatan seperti cc, dan duduknya ganti posisi terus, ada nyamuk? Mau pak rudi ambilin minyak anti nyamuk atau garukin?”-Rudi

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

“Oh nga apa pak emang panas, iya cuman duduknya agak ga nyaman aja. Ah…-“ Novi sambil terlihat merah merona malu

“Oh gitu, mau bapak pijat aja? Mungkin otot pahanya, kencang jadi duduknya ga nyaman (mencari alasan)”-Rudi

“Uh ngak us-“ Novi sebelum Novi berhasil menolak pak rudi langsung menangkat 1 kaki Novi dan membuat Vibrator didalam CD Novi berpindah sedikit kedepan mendekati lapisan pelindung clitorisnya. Novi pun langsung mengeluarkan suara sexy, “Ah… uh…”Junior pak Rudi pun langsung tegang, dengan semangat pak Rudi memegang paha si memei dan memijatnya, memei yang di tengah menahan rasa geli di bagian kewanitaannya, sambil menahan rasa geli yang di pegang pak Rudi membuat si memei ga bisa berpikir dengan jernih, Di hotpants memei pun mulai tercetak basahan dari cairan kewanitaannya.

Pak Rudi yang melihat itu memberanikan dirinya memijat dekat selangkangan si memei, melihat ga ada penolakan, pak Rudi melanjutkan aksinya sekali-sekali mengosok halus selangkangan si memei. Didalam CD memei Vibratornya sedikit berpindah perlahan-lahan ke atas makin mendekatin clitorisnya memei yang mulai membesar.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Di siaran Live si Aldi yang melihat semua ini tambah cemburu tapi pingin melihat lanjutan yang akan terjadi, si Aldi sudah sangat dekat dengan pintu masuk complex perumahannya. Dia mulai memperlambat setirannya, dikarenakan Nafsunya yang tinggi, dia menaikkan Vibratornya ke maximum power, di saat pak Rudi mencoba memegang puting si memei, si memei pun tersentak dan mengeluarkan suara yang hot “AH!… Oh…”dan si memei mencapai climax mengeluarkan cairan vaginanya di celananya yang terlihat basah.

Rudi berpikir (oh si cc orgasm hanya dari sentuhan putingnya aja! wah itu tempat sensitivenya) Rudi tambah semangat, dia langsung memindahkan tangannya yang dipaha ke buah dadanya si memei tanpa perlawanan. Memei yang pingin melawan tapi tidak bisa karena lemas bingung harus bagaimana, tangan pak rudi yang satunya membuka celananya dan memperlihatkan penisnya yang hitam dan besar, sedangkan tangan satunya masih bermain dengan putihnya si memei yang sudah pasrah, setelah mengeluarkan penisnya pak rudi mengambil tangan si memei yang lemas dan mengunakannya untuk mengocok penisnya, hanya sembentar saja di karenakan kemulusan tangan memei Rudi pun keluar. Setelah keluar puas penis Rudi yang masih tegap mau melanjutkan aksinya

*Teet-teet* Klakson mobil membuat pak Rudi kaget dan buru- buru memperbaikin pakaiannya. (Sial masih ngaceng gini celana jadi super sempit, adu mudahan ga di lapor ke polisi) melihat Si memei yang hanya tersandar di kursi taman. Aldi turun dari mobilnya mendekati mereka berdua.

“Eh pak rudi, ngapain?”-Aldi

“Oh.. anu… itu… tadi cuman temanin si cc Novi sendirian. Saya permisi dulu yah” Pak Rudi kabur

“Oh iya, silakan pak”- balas Aldi sambil tersenyum

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Aldi pun melihat ke arah si memei yang sadar sedang di lihat dan memperbaikin posisi duduknya karena Vibratornya yang sudah di matikan sebelumnya. Mencari alasan untuk menjelaskan apa yang terjadi.

“Anu tadi pak Rudi cuman temanin saya duduk sendirian di taman sambil cerita kota Jakarta”-Novi

“Oh tapi kog memei ga pake bra sih nanti orang liat gimana untung cuman pak Rudi dan celananya kog basah?”-Aldi

“Oh itu… um… tadi memei pikir cuman sebentar doang keluar, terus di ajak ngobrol, sama pak Rudi, panjang lebar, memei mau izin ke wc tapi pak Rudi ceritanya semangat sekali, pas mau berdiri kaki memei kesemutandan karena ga bisa tahan kencing saya keluarin sedikit hahaha, kog koko cepat pulangnya hari ini? (Berusaha menganti topic)”- Novi dengan malu muka memerah.

“Oh iya, tadi emang tugas di kantor dikit koko pikir kan dari pada ga ngapain-ngapain yah koko pulang cepat aja dari pada nanti jam macet, yu naik mobil aja pulang”

Si memei melihat jam di hp yang ternyata tidak terasa sudah 1 jam setengah dia diluar. “Oh yah sudah yu”.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Setiba dirumah si memei pun bilang mau langsung mandi soalnya berkeringatan, si Aldi yang mendengar itu iseng, bertanya “Koko juga mau mandi nih, yu mandi bareng lagi biar ga habisin waktu”, si memei yang baru kemarin merasakan nikmatnya orgasm dan sentuhan lelaki merasa masih belum puas dari nafsunya, dia pun secara tidak langsung merespond “Terserah”.

Aldi pun kaget soalnya dia tidak menduga memeinya bakal mengiyakan tawarannya. Dengan semangat Aldi pun bergegas ke WC. Sebelum ke WC di Hp Aldi ada notif video yang di kirim, tapi dia mencuekan hal itu soalnya tidak ada waktu untuk membalasnya. Tidak lama Aldi menyalakan shower si memei pun membuka pintu WC mengenakan hanya balutan handuk, dengan malu-malu membuka handuknya dan bugil di depan kokonya. Aldi pun kaget dan membuka matanya lebar-lebar melihat body adiknya.

“Ih kog liat gitu sih, memei pakai bikini aja deh”- Novi
“Eh ga usa untuk apa tambah cucian aja” Aldi langsung menarik tangan si memei ke dalam shower. Si memei pun hanya terdiam. Si Aldi yang di ajak mandi pun semangat mengambil sabun dan langsung menyabunin si memei. Tangan Aldi yang sudah mengetahuin lokasi sentisive si memei sekali-sekali menyenggolkan tanganya kesana, dan hasilnya hanya sementar saja puting memei yang pink mulai kembali mengeras,

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

melihat memei yang pasrah di sabunin Aldi makin berani memegang payudara si memei secara langsung dan memainkan putingnya, melihat memei yang pasrah dan melihat matanya sekali-sekali mencuri liat penis si Aldi, Aldi pun langsung memberanikan dirinya “Mei sabunin koko juga dong” membagi sabun di tangannya ke tangan memei dan mengiringnya ke penisnya.

Memei yang kaget hanya melakukan hal yang disuruh sih kokonya. Penis Aldi makin tegang sambil memainkan Payudara si memei. Saat mereka bertatapan mata, Aldi pun langsung mencium bibir adiknya yang sexy, si memei hanya menutup matanya dan menikmati ciuman kokonya, penisnya Aldi di selipkan ke antara pahanya memei tepat di garis belahan vagina memei sambil mengosok penisnya.
Setelah puas menciumin mulut si memei, Kepala aldi pun turun ke payudaranya memei dan mengisapnya, memei pun mengeluarkan suara kepuasannya,” Ah…. Ah…. Oh…”. Tangan Aldi turun ke vagina si memei dan membuka belahannya sambil bermain clitorisnya mengunakan jarinya. Jari Aldi bisa merasakan carian yang hangat keluar dari vagina adiknya sendiri. Tidak lama terasa badan si memei tersentak dan mengeluarkan suara kepuasan yang nyaring “Ah!…” tanda memei telah mencapapai climax. Bokep Korea

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Mengetahui itu kepala Aldi mulai turun lagi dan menanamkan kepalanya ke organ kewanitaan si memei menjilati dan mengisap cairan kewanitaan si memei yang wangi, sambil bermain dengan clitorisnya si memei. Memei yang tidak kuat karena baru orgasm bersandar ke tembok di WC, sambil mengelijang keenakan menikmati permain kokonya. Aldi sudah tidak kuat menahan nafsunya berdiri dan bertanya “Mei koko masukin yah?”. Memei yang mendengar itu hanya terdiam dan menutup matanya…
Aldi yang menatap mata memei yang tertutup melihat ada airmata yang keluar dari matanya, entah itu air dari shower atau memang asli dari airmatanya. Hal itu membuat Aldi jadi lebih sadar dan bisa mengontrol nafsunya. Aldi pun ujung-ujung hanya mengosokan penisnya di antara belahan vagina si memei sampai mengeluarkan sepermanya.

Setelah itu mereka pun mandi dengan diam dan kembali ke kamar masing masing hingga jam makan malam. —– Jam 6.30 —– *Tok tok* “Mei mau makan apa?” –Aldi, dari dalam kamar terdengar balasan “masuk aja memei ga kunci”-Novi.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Didalam kamar si Aldi pun mencari topic,” jadi mau makan di luar ga? Koko traktir, dari sampai masih belum jalan-jalan kan?” Novi pun membalas, “Boleh traktik tempat mahal yah hahaha”, “Yah sekali sekali boleh lah merayakan kembalinya memei” balas Aldi. Tidak lama mereka pun keluar, di gerbang komplek tidak melihat pak Rudi, Aldi pun iseng membuka jendela, bertanya ke satpam lain, “loh pak Rudinya mana tumben ga liat, biasanya hujan dan badai aja disini.” “Ga tau ko, tadi siang abis balik dari taman katanya ga enak badan mau cuti beberapa hari”. “Oh gitu, yah sudah, malam” (Dalam hati Aldi pun ketawa, dia melirik kearah si memei yang terlihat malu dan mukanya memerah, mungkin mengingat kejadian tadi siang).

—- Di Mall —-

Ditengah menunggu makan malam tiba, Aldi membuka topic pembicaraan. “Mei kayaknya koko mau ambil cuti deh balik ke Kalimantan, sudah akhir tahun, belum ambil cuti sama sekali jadi banyak nih, mungkin lusa bisa berangkat. Gimana mau? Belum ketemu papa mama kan.”

Memei pun dengan semangat membalas “boleh, memei kangen kampung, banyak makanan yang sudah kangen rasanya”

“Ok koko book ticket buat lusa yah”

Makanan tak kunjung tiba Aldi pun membuka topic lain, “Memei selama sekolah diluar ga pernah pacaran? Cantik gini pasti kan banyak yang dekatin”.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Uh… yah ada sih yang dekatin tapi memei ga suka aja mereka suka melirik ke tempat yang salah”- Novi

Yah… itu cowo mah kadang matanya kan suka nakal. Kalo cuman melihat kan ga apa-apa asal ga menyentuh hahaha”

“tapi… ntah yah memei tiap kali di lihat merasa aneh aja. Kayak gimana yah jelasin.. susah dijelaskan”– Novi

(Wah jangan-jangan memei exhibistionist, atau mungkin gw cuman kebanyakan nonton film porno) “Ooo yah kalo itu ga tau deh… hmm seperti apa sih coba jelaskan secara detail, mungkin koko ada solusinya.”-Aldi

“Uh susah… kayak degdegan… rasanya ga tenang… hmmm mungkin terasa panas kayaknya ada rasa kayak gimana gitu… uh malu? Penasaran? Entahlah susah di jelaskan”-Novi

(Damn kayaknya benaran exhibistionist deh) “Hmm kayaknya koko tau deh. Mungkin bisa disembuhkan.” –Aldi

“Seriusan? Gimana ajarin dong, kalo ga memei ga dapat dapat pacar”- Novi

“Hmm boleh tapi ga harus nurut yah seaneh apa pun permintaan koko” –Aldi

“Uh kayaknya seram amat, yah asal wajar yah saya turutin”-Novi

Yah namanya penyakit ga wajar, cara sembuhinnya juga ga wajar dong. Gimana mau ga?”-Aldi

Uh… ok memei coba, gimana caranya?”-Novi

Nah mau coba sekarang? Bisa”-Aldi

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

 “Boleh, gimana?”

Kamu kan sekarang pake skirt diatas lutut dan baju biasa, coba kamu ke WC dan lepas pakaian dalam kamu”-Aldi

“Huh?! Apaan ga mau ah, ga jelas!”-Novi

“Percaya deh ampuh, kalo uda coba beberapa kali ga ampuh yah ga usah di lanjutkan lagi toh pakaian dalam ga ada yang liat”-Aldi

“Tapi…” -Novi, “yah coba aja koko cukup yakin.” Memotong penolakan si memei. “Uh… baik memei coba”.

Memei pun pergi ke WC. Tak lama setelah itu dia kembali karena Baju kaosnya agak longgar putingnya tidak terlihat. Memei tiba pas bersamaan dengan makanan tiba, karyawannya yang masih muda datang menghidangkan makanan. Pada saat memei mau duduk kaosnya yang longgar itu memperlihatkan payudara simemei, karyawan yang sedang menyajikannya sempat terstop melihat hal itu. Tapi karena ada Aldi karyawan pun cepat menyadarkan dirinya dan melanjutkan menyajikan makanan itu. Sambil sekali sekali melirik kearah payudara si memei.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

“Gimana rasanya?”-Aldi

“Uh… kayaknya ga tenang aja sih.. degdegan, barusan aja staffnya sering melirik melirik”– Novi

“Tau ga barusan pas kamu mau duduk kaos kamu terbuka lebar dari atas”Balas Aldi sambil tersenyum

Muka si memei pun langsung memerah,”Ih kog ga di kasih tau sih” Tidak lama Aldi melihat di kaosnya ada sedikit tonjolan dari putingnya memei yang sedikit mengeras. Yang menambah yakinkan Aldi kalau Adiknya seorang exhibistionist

“Yah gimana kasih taunya, nanti jadi awkward kan. Yah uda deh makan”

Setelah makan Aldi pun mengajak memeinya berkeliling mall. Adiknya yang terlihat was was dan jalan dengan pelan membuat Aldi pingin mengisengin memeinya.

“Eh ketoko electronic bentar deh mau liat-liat barang”-Aldi

“Uh.. boleh, yu”-Novi

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Setelah tiba ditoko electronic Aldi pun pura-pura melihat sekitar sambil berjalan kearah kipas angin. Memei yang tidak sadar apa yang di rencanakan Aldi hanya mengikuti jejak Aldi. Setiba di area kipas angin, Aldi pun mencari demo kipas angin besar yang ada di lantai. Dia berjalan kearah itu pas memei mau lewat kipas anginnya di nyalakan sama Aldi. *Woosh!* Roknya memei yang ringan itu langsung terangkat memperlihatkan liang kewanitaannya yang tidak berbulu itu.

Memei yang kaget pun langsung mengeluarkan suara kaget dan menutupi roknya yang terangkat angin. Aldi hanya melihat sekitar untuk memperhatikan apa ada orang lain yang melihat hal barusan. Dan ternyata ada 1 staff yang sempat melihat hal itu, pada saat Aldi melihatnya staffnya langsung memalingkan pandangannya pura pura tidak melihat. Aldi pun berbisik ke telinga si memei bawah barusan ada staff yang sempat melihat liang kewanitaannya. Membuat muka memei memerah dan memunculkan kembali bentuk putingnya yang menegang dikaosnya.

“Ih koko jangan iseng dong kan malu… memei mau ke wc pake bra sama cd dulu deh”-Novi,”Eh jangan koko janji ga bakal iseng kayak tadi de, yu ketoko hadiah dulu beli kasih papa mama terus ke toko sepatu koko mau beli sepatu”Balas Aldi yang memiliki idea lain, Novi pun hanya menangguk kepalanya dan mengikuti kokonya.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Setelah membeli hadiah mereka pun ke toko sepatu disana Aldi mencari tempat duduk dan menyuruh adiknya duduk di sebuat kursi dekat kaca yang di lantai mengarah diagonal ke atas. “Eh ini hadiahnya taruh di belakang kamu aja, duduknya majuan biar ga makan tempat, kan lagi ramai.” Novi pun hanya mengiyakannya tanpa berpikir panjang.

Aldi pura pura sepatu sambil melihat adiknya yang bermain hp tidak memperhatikan sekitar. Tak lama ada anak muda mungkin smp yang duduk di sebelah memei, tak lama dia sadar kalau rok amoy disebelahnya terbuka lebar dari pantulan cermin sepatu tersebut, dia pun hanya terdiam melihat liang kewanitaan si memei yang putih mulus tanpa bulu. Aldi pun melihat anak kecil itu terlihat gelisah melihat itu dan pelan pelan mengeluarkan hpnya yang terlihat murah untuk mengambil photo.

Saya cuek akan hal dia ambil photo sebab photo dengan hp merek ga jelas seperti itu tidak bakal terlihat bagus di kondisi malam dan toko sepatu yang agak remang-remang ini, saya pun langsung mengeluarkan hp saya yang utama mengirim chat ke memei, “eh mei baca yah tapi jangan gerak ini serius kalo kamu mau sembuh dari rasa aneh itu, liat anak kecil disebelah kamu? Dia mencuri pandang dalam rok kamu” Memei yang membaca chat itu terlihat dari jauh mukanya memerah, saya pun iseng mengambil sepasang sepatu untuk di coba dan duduk di sebelah memei, dan berbisik, “ingat jangan gerak biarkan dia liat toh masih kecil dia.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Ini membuat kamu terbiasa di lihat cowo”, Memei hanya terdiam sambil melirikkan tajam matanya ke arah saya. Saya pun mencuekan lirikannya dan mencoba sepatu barusan, dari pantulan cermin saya bisa melihat ada carian yang mengkilat diarea vagina si memei. Hal itu membuat junior saya bangun, dan meyakinkan saya kalo adik saya confirm exhibistionist.
Tidak lama anak muda disebelah memei berdiri sebab di panggil mamanya, sebelum pergi dia pun bertanya, cc namanya siapa? “Eh.. uh Novi” secara reflect memei pun membalas, setelah anak itu pergi memei pun membuang nafas lega. “Gimana rasanya enak?” “Enak gimana?” balas Novi. “Hmm yah rasa degdegannya rasanya enak kan?”-Aldi, “Uh ga tau”-Novi pun langsung berdiri. Meninggalkan Aldi.
 Aldi hanya ketawa dan mengikutinya. “Ko memei mau ke WC deh, rasanya kog kayak ga enak”, “Hmm Koko ikut ke WC deh terus kita pulang, besok koko mau ajukan cuti ke boss”. Malamnya Aldi mengunakan hp cadangannya membalas rekaman live tadi siang.

“Asikkan rasanya orgasm? Membuat candu, makannya orang bule suka free sex sebab hal itu terasa enak, hahaha, hampir saja di perkosa sama satpam tadi”-IWR

“Langsung lanjutkan aja request terakhir, saya harap kamu menepati janji kamu. Abis itu kita putus hubungan”-Novi tidak menolak kalau rasa orgasm itu enak

“Tenang saya pegang janji orangnya, abis request ini terpenuhi saya tidak akan mengechat kamu lagi, request selanjutnya… hmm saya mau kamu ke pantai dan berjemur telanjang bulat, kamu boleh menutup muka kamu kalo kamu mau. Saya mau videonya terekam paling tidak 1 jam”-IWR

Pantai manapun kan? Baiklah saya minta waktu beberapa hari”-Novi dengan idea yang cermerlang

“Iya pantai mana pun, baik saya kasih maksimum 1 minggu.”-IWR

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

—-Home sweet Home—–

Sudah 4 hari berlalu, Aldi dan Novi telah pulang ke Kalimantan dan tinggal di rumah orang tuanya, “Gimana Novi sudah punya pacar belum? Mama sudah mau punya cucu”-Mama

“Yah masih ga tau sih, pas diluar negeri cuman sekolah aja paling sekali sekali keluar sama teman.”-Novi

“Ooo, kalo mau mama ada kenalan, anaknya juga lulusan luar negeri, orangnya terlihat baik”-Mama

“Uh gad eh kan memei masih muda, koko dulu aja nikah baru memei hahaha”-Novi

“Iya sih, kamu kapan ko?”-Mama

“Masih ga tau nih, pingin cari yang secantik memei”– Goda Aldi

“hahaha iya memei kamu emang cantik, tapi kan ga perlu yang cantik-cantik banget yang penting baik bisa jaga keluarga ”-Mama

“Hahaha iya iya, tar koko cari yah uda deh koko mau kesupermarket, besok jadi Camping mei? Kalo iya koko beli bahan buat camping”-Aldi

“Iya beli dikit aja toh cuman camping sehari”-Novi

“Ok” Balas Aldi, “Mama ikut deh mau belanja buat besok-besok”-Mama, “Ok”-Aldi

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Setelah mereka pergi di rumah hanya tersisa Novi dan papanya, Papanya pun memulai pembicaraan
“Gimana sekolah? Wisudanya bulan berapa?”-Papa

“Uh yah biasa aja, bule bule yah hobi minum alcohol, tapi memei lemah alcohol dulu sempat coba dikit sudah pusing, cina darat yah ngumpul sendiri. Wisudanya nanti bulan 6 pa”-Novi

“Oh gitu, yah papa cuman mau ingatin aja kalo melakukan hubungan ingat pake kondom aja, papa tau teman papa yang sekolah luar banyak yang melakukan free sex soalnya itu tradisi mereka.”-Papa

“Ih papa, anak papa masih belum pernah pacaran juga, udah ah meimei mau ke kamar”-Novi

*Di supermarket*

“Oh iya dulu pas sma di sebelah sini ada orang jual obat perangsang gosokan, yang kami iseng campur ke minyak kayu putih guru kami yang terkenal galak” pikir Aldi. Aldi pun berpikir untuk membelinya siapa tau bisa mengisengin adiknya.

—-Esoknya—-

Di pantai Kalimantan…. Suara arus terdengar, pohon kelapa dimana-mana.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

“Mei mau berjemur dimana kog jauh-jauh sih? Aduh air minum ketinggalan di mobil lagi malas baliknya jauh lagi”-Aldi

“Yah memei cuman mau cari tempat yang sepi aja, kan ga enak rame-rame… memei mau ngetan seluruh badan jadi yah… um… memei bakal pakai minim busana, Airnya nanti aja baru di ambil”-Novi

“Ok ok… kan ga apa-apa ramai bule juga biasa terbuka”-Aldi

“Yah itu kan bule, saya kan ga terbiasa, itu di balik karang itu aja uda sepi disini”-Novi

“iyeh” Balas Aldi, tak lama membuka mat dan memasang payung kecil buat berjemur, Novi pun mengeluarkan perlengkapan dia termasuk minyak gosok suncream buat ga kena sunburn, Aldi pun tiba-tiba kepikiran buat iseng, (Untung saya beli kemarin cairan perangsang). Pada saat Novi sedang mengeluarkan barang-barangnya Aldi pun dengan cepat mencampur cairan perangsang kedalam botol suncream itu.

Setelah itu Aldi pun pura-pura tidak tau dan mulai berjemur di sebelah. Tak lama Novi punya mulai mengolesi badannya dengan suncream tersebut. Setelah selesai mengolesi semua dia mulai membuka semua pakaiannya hingga bugil. “Loh tadi katanya minim pakaian”-Aldi, “Yah inikan minim pakaian, hmph”-dengan pipi memerah Novi membalas. Nonton Bokep

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Novi terlihat gelisah dengan nafas tidak teratur, seperti cacing kepanasan tangannya yang ditaruh disebelah badannya mulai naik ke payudara dan vaginanya dan mengesekan sedikit jari jari halusnya, Aldi yang melihatnya pun tertawa dan mulai nafsu, tangan Aldi pun turun ke payudara memei dan mulai bermain dengan jari jarinya, memei yang terbawa nafsu dan obat perangsang membiarkan tangan kokonya bermain sebab itu membuatnya sangat enak,

“Uh… shii….. rus…. Ah… enak….” Novi yang seluruh badannya terolesi oleh obat perangsang tidak bisa berpikiran jernih, “ah… koh… garukin… dong…ah…” Aldi pun yang pertama kali melihat adiknya di kasih obat perangsang langsung semangat

*Mengingat kejadian-kejadian sebelumnya terlintas di pikiran Aldi (Sepertinya memei sangat lemah menahan nafsunya, atau tidak bisa menolak permintaan orang jika di paksa), Tangan Aldi pun turun ke belahan vagina Novi yang masih perawan, dengan sedikit garukan Novi pun mengelijang dan membuka lebar paha mulusnya, “Ah!!, uh…” tangan novi langsung menangkap tangan saya yang masih di bawah, dia mendorongnya utk tetap menjepitnya disana.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Tangan saya lanjut bermain di sana, dan kepala saya medekat ke payudaranya dan mulai bermain dengan putingnya. Tidak lama Novi pun mencapai Climax, akan tetapi kali ini saya tidak stop untuk memberikannya istirahat,”Ah…, Oh…- Ah… Stop ah… Stop… “ saya cuek dan terus lanjut bermain dengan kedua payudaranya dan clitorisnya. Novi pun kembali orgasm “AH AHHHhhh… AH…” 

Tanpa sadar saya merasa penis saya sudah mengeluarkan cairan, saya mulai membuka celana renang saya dan mengosoknya di Vagina si memei, yang terkulai lemas tidak bertenaga, setelah gosok beberapa lama dan masih bermain dengan putingnya, memei pun mulai memperlihatkan tanda tanda seperti mau climax lagi dan melihat itu Aldi tambah semangat memainkan putting memei dan akhirnya crot di jepitan bibir vagina memei bersamaan pada saat memei mencapai climax ke tiganya.

Terasa penisnya hangat akan carian vagina memei, Aldi masih pingin lanjut tapi terasa sangat haus, Aldi pun melihat memei yang lemas menutup matanya di atas beach mat. (Hmm bentar aja deh ambil air baru balik)-Aldi

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Ada nelayan lewat yang melihat ada payung di karang, yang dia pikir terdampar dan bisa di bawa pulang. Pada saat disana dia melihat ada amoy cantik yang bugil berjemur, dia sebagai nelayan hanya bisa menonton di website online, orang seputih orang jepang dan itu pun di sensor, Penis nelayan yang besar pun membesar dan mulai berpikir untuk mendekat. Dia langsung melihat sekitar dan tidak melihat siapa siapa.

Dia mengetes mencoba lempar sampah kaleng ke batu dekat si memei tapi memei tidak bangun dari suara benturan kaleng yang cukup nyaring. Dia pun tambah berani mendekat dan melihat wajah manis memei yang tertidur di sana kecapeian setelah orgasm berkali kali. “Non… non…” Melihat tidak ada respond dari si memei, nelayan pun langsung berjongkok di sebelah memei, dan memegang halus payudara memei dengan tangan kasarnya.

Memei yang tertidur hanya mengeluh “Uh…zzz”, si Nelayan kaget dan melihat memei tetap tidak bangun dia pun langsung mempermainkan payudara dan puting memei yang pink itu, tak lama dia langsung menciumi dan mengisap puting memei, melihat si memei tak kunjung bangun

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Nelayan pun tambah berani, (Gila ini amoy wangi banget enak, putih bersih) dia membuka celananya karena kesempitan dan mengeser paha si memei untuk melihat lubang vagina sih memei yang berwarna pink, baginya ini adalah vagina terindah yang dia pernah liat kebanding istri dan pelacur yang dia sewa. Dia langsung lahap bersih vagina memei yang sudah membasah akibat putingnya yang di permainkan.

Ditengah-tengah si nelayan mengerogoti tubuh mulus si memei, Aldi sudah balik dan bersembunyi dibalik karang. Aldi cukup cemburu tapi dia juga memiliki fetish yang membuat dia nafsu melihat adiknya di nikmati orang lain. Si memei yang badannya mulai di nikmati dengan kasar membuatnya mulai tersadar.”Uh… oh… umn…. Huh?! Ka-Kamu siapa” Si nelayan kaget kalau sih amoy telah sadar, dia langsung berusaha membekap mulut si memei sambil memainkan jari kasarnya di clitoris si memei, memei yang masih di pengaruh obat perangsang dan clitorisnya yang masih sangat sensitive setelah orgasm hanya bisa larut mengikuti rangsangan nelayan yang sudah berpengalaman bermain dengan wanita di kampungnya.

Memei pun hanya bisa mengeluarkan suara kenikmatan “Ah… stop… Oh…. Enak… n..”, “Enak kan” kata si nelayan, mulai melepas bekapan tangannya di mulut si memei, memei hanya pasrah di bawah dorongan rangsangan dan nafsu. Melihat memei yang tidak melawan si nelayan pun mau memasukin penisnya ke vagina si memei. Memei yang melihat itu mengumpulkan tenaganya yang sedikit untuk teriak “TOLONG”, Aldi pun langsung tersadar dan pura pura baru balik dan teriak dari balik karang “KENAPA MEI”, Mendengar suara orang lain si Nelayan pun langsung menaikan celananya dan kabur.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

Memei hanya menangis melihat nelayan itu kabur,”Hiks hiks… barusan ada orang ga di kenal hampir memperkosa memei”, Aldi pun hanya bisa berusaha menenagkannya dengan memeluknya, tidak terasa memei pun mulai tenang akan tetapi, rangsangan tadi masih tersisa membuatnya masih panas, mata Aldi dan memei saling menatap dan mereka mulai berciuman, memainkan lidah mereka.

Memei yang masih di pengaruh obat tambah cepat naik nafsunya, Aldi pun mulai turun menjilati dan mengisap puting memei, memei kembali mengeluarkan suara kenikmatan,”Ah… oh… te-terus koh”, Aldi pun tambah semangat dan tangannya turun ke selangkangan adiknya. Aldi yang di bawah nafsu dan suasana romantis ini mulai kelepasan control. Jarinya mulai memasuki lubang kewanitaan memei. Memei pun di bawah pengaruh obat hanya menikmati semua permain ini.

Tidak lama memei pun kembali climax, setelah climax Aldi pun menaruh kepala penisnya di Vagina memeinya. “Mei koko masukin yah?” Kali ini memeinya, membalas dengan mengangguk. Aldi pun langsung mendorong penisnya utk masuk. “Au…” memei menutup matanya menahan sakit keperawanannya yang hilang. Setelah beberapa lama Aldi pun mulai menggerakan pinggulnya perlahan-lahan, memei pun mulai menikmati rasa ini “Ah… enak… oh… terus koh….” Aldi pun tambah cepat mempompa penisnya keluar masuk Vagina memei yang sangat basah.

Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

“Uh.. uh… mei ah sempit banget enak ah….” “nghn…” tidak lama mereka mencapai klimak bersama… Sorenya mereka melihat sunset yang mulai terbenam dan berjalan kearah area camping yang disediakan. Malam itu di camp mereka berkali-kali melakukan sex dengan kondom sebab meraka tau kalau mereka adalah kakak beradik dan tidak mungkin menikah. Hal itu menjadi rahasia mereka berdua dan lanjut melakukannya ketika balik ke Jakarta. Sebelum pulang …. Aldi pun membuang hp back-upnya di laut dan berjanji akan membawa mati rahasia itu… –THE END—

Related Post

  • Cerita Dewasa Pesona Body Mei-Ling 150x150

    Cerita Dewasa Pesona Body Mei-Ling

    Cerita Dewasa Pesona Body Mei-Ling - Urusanku baru selesai jam 5an sore. Aku segera kontak Mei Ling ke HP nya. Kami kemudian janjian bertemu di sebuah cafe di mall tempat pertamakali kami
  • Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik 150x150

    Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik

    Cerita Dewasa Bermain Dengan Adik - Perkenalkan nama saya Aldi umur 26 tahun, saya lahir di keluarga chinese yang cukup berada di Kalimantan. Sekarang saya sedang bekerja di perusahaan
  • Cerita Dewasa Teman Sekaligus Partner Seks 150x150

    Cerita Dewasa Teman Sekaligus Partner Seks

    Cerita Dewasa Teman Sekaligus Partner Seks - Perkenalkan, namaku Atmo. Seorang pemuda desa yang jauh dari kata tampan, cenderung kepada nampan (alas untuk membawa gelas/piring). Dengan kulit sawo
  • Cerita Dewasa Menikmati Sepupu Istriku 150x150

    Cerita Dewasa Menikmati Sepupu Istriku

    Cerita Dewasa Menikmati Sepupu Istriku - Malam ini aku harus mengantar Mr. Lim ke tempat hiburan, ia baru saja tiba kemarin pagi, sudah dua harian kami membicarakan bisnis, kini saatnya aku harus
  • Cerita Dewasa Sang Office Girl 150x150

    Cerita Dewasa Sang Office Girl

    Cerita Dewasa Sang Office Girl - " Raraaaaaa!!" suara lantang itu menggelar dari deretan kubikel yang dipenuhi kertas-kertas. Tak lama seorang gadis datang dengan tergopoh-gopoh. " Iya Mas, ada